NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Liburan Menggunakan Jasa Travel Jogja, Pilih Armada yang Nyaman Ya!

Pilih jasa travel Jogja harus tepat, jangan sembarangan memilih armada. Pilih a…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Liburan Menggunakan Jasa Travel Jogja, Pilih Armada yang Nyaman Ya!

12 Feb 2024
Jasa Travel Jogja

Jasa Travel Jogja Armada Nyaman

Pilih jasa Travel Jogja terbaik untuk perjalanan nyaman Anda. Jogja jadi salah satu kota wisata unggulan di Indonesia. Ada banyak destinasi wisata populer yang bisa Anda kunjungi di kota ini, mulai dari wisata pantai, budaya, hingga kuliner. Oleh karena itu, ketika liburan ke sini menggunakan jasa travel Jogja, Anda perlu cermat dalam memilih layanan jasa travel Jogja. Tak mau liburan terganggu hanya karena salah pilih jasa travel, kan?

Layanan jasa travel Jogja yang berkualitas selalu berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Ada banyak upaya yang bisa pihak travel lakukan untuk mewujudkan kenyamanan tersebut. Salah satunya adalah lewat pilihan armada. Dengan memilih armada yang tepat, Anda bisa memperoleh pengalaman perjalanan travel mobilitas tujuan Jogja yang nyaman.

Tips Memilih Armada Travel Jogja yang Nyaman

Berkaitan dengan pemilihan armada jasa rental mobil jogja yang nyaman selama perjalanan ke Jogja, ada 3 faktor penting yang harus Anda perhatikan, yakni:

Kapasitas Penumpang Jasa Travel Jogja

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah kapasitas penumpang dari armada. Anda perlu memastikan bahwa armada yang dipilih mempunyai kapasitas memadai untuk keseluruhan penumpang. Anda tentu tak ingin perjalanan menggunakan layanan travel Jakarta Jogja harus duduk secara berdesakan dengan penumpang lain, kan?

Sebagai contoh, kalau Anda liburan ke Jogja hanya dengan anak istri, memilih jasa travel Jogja menggunakan armada SUV sudah mencukupi. Kalau bepergian ke Jogja dengan rombongan lebih banyak, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan minibus atau bus.

Tempat Duduk Jasa Travel Jogja

Kalau kapasitas penumpang sudah memadai, Anda perlu mencermati kualitas tempat duduk armada. Dalam perjalanan panjang menuju Jogja, Anda perlu benar-benar memperhatikan tingkat kenyamanan tempat duduk. Dengan begitu, Anda dapat menikmati perjalanan dan bahkan beristirahat biar tubuh terasa bugar saat sampai di Jogja.

Lalu, bagaimana cara menilai kualitas dan kenyamanan tempat duduk sebuah armada? Ada beberapa faktor yang bisa Anda perhatikan

  • Kursi yang empuk

Untuk menemani perjalanan ke Jogja, keberadaan kursi penumpang yang empuk menjadi aspek penting dan tak boleh dilewatkan. Dengan kursi yang empuk, Anda dapat beristirahat dengan tenang selama perjalanan.

  • Ruang kaki

Hal yang tak kalah penting adalah dengan memperhatikan ruang kaki. Anda perlu memastikan bahwa penataan tempat duduk di dalam armada tidak menyulitkan gerak kaki. Apalagi, bagi Anda yang mempunyai karakteristik bentuk kaki yang panjang.

  • Sandaran

Aspek lain yang berpengaruh pada tingkat kenyamanan tempat duduk adalah keberadaan sandaran. Ada beberapa jenis sandaran yang bisa Anda jumpai, termasuk di antaranya adalah sandaran kepala, arm rest, serta sandaran kaki.

Fasilitas Pendukung Jasa Travel Jogja

Faktor penting selanjutnya yang perlu Anda cermati saat memilih armada jasa travel Jogja adalah fasilitas penunjang. Anda harus memastikan kalau armada yang digunakan menyediakan sarana pendukung secara lengkap. Beberapa sarana pendukung tersebut meliputi:

  • AC
  • WiFi
  • Charger handphone
  • Makanan kecil
  • Air minum

Layanan Ekstra Jasa Travel Jogja

Hal yang tak kalah penting, Anda harus memperhatikan keberadaan layanan ekstra saat memilih armada jasa travel Jogja. Salah satu contoh layanan ekstra tersebut adalah fasilitas antar jemput gratis. Fasilitas seperti ini bisa Anda peroleh ketika menggunakan layanan jasa travel Jogja dengan skema door to door.

Pada layanan travel door to door, Anda akan menjumpai pemakaian armada dengan ukuran yang relatif kecil. Hal tersebut berguna untuk memudahkan sopir dalam melakukan penjemputan dan pengantaran sampai ke rumah. Kalau memakai kendaraan besar, Anda bakal mengalami kesulitan untuk melewati jalan yang ukurannya sangat terbatas.

Jasa Travel Jogja Pilih Ayuning Travel Untuk Berlibur

Nah, itulah tips yang dapat Anda perhatikan ketika ingin memperoleh kenyamanan perjalanan saat menggunakan layanan jasa Travel mobilitas pintu ke pintu Jogja ke Jakarta atau sebaliknya Jakarta ke Jogja. Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan rasa nyaman tersebut ketika memanfaatkan layanan Ayuning Travel.

Ayuning Travel menyediakan berbagai pilihan armada jasa travel Jogja murah untuk keluarga yang bisa Anda manfaatkan ketika ingin liburan ke Jogja atau Jakarta. Dengan pilihan armada yang sangat variatif, Anda bisa memperoleh kenyamanan tinggi selama berlibur. Yuk, liburan ke Jogja bersama Ayuning jasa Travel Jogja!

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang