NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Carter Travel HiAce: Trip Nyaman, Isi Dompet Aman

Ketahui keunggulan mobil HiAce untuk bepergian serta rekomendasi carter travel …

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Carter Travel HiAce: Trip Nyaman, Isi Dompet Aman

5 Apr 2024

Rekomendasi Carter Travel HiAce Unggul, Murah, Terpercaya. Ingin melakukan road trip ramai-ramai, tapi maunya dapat armada yang jadwalnya fleksibel dan biayanya terjangkau? Ternyata bisa, loh! Dengan carter mobil HiAce dari Ayuning Travel, perjalanan darat yang mulus, hemat, dan senyaman mobil pribadi sangat mungkin Anda dapatkan.

Carter travel HiAce

Mengapa harus pilih mobil HiAce dan layanan apa saja yang bisa Anda dapat di Ayuning Travel? Temukan jawabannya di artikel ini.

Sekilas Tentang Toyota HiAce, Mobil Tangguh yang Multifungsi

Spesifikasi dan tipe HiAce

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan mobil HiAce. Mobil bertipe minivan satu ini sudah memasuki pasar Indonesia sejak tahun 90-an, dan merupakan salah satu kendaraan terpopuler untuk penggunaan komersial.

Sebagai salah satu mobil besutan brand mobil terkenal, yakni Toyota, HiAce terkenal akan ketangguhan mesinnya. Selain itu, HiAce juga didesain dengan mengutamakan fungsi, durabilitas, serta kenyamanan penggunanya.

Saat ini, terdapat dua tipe HiAce, yakni Commuter dan Premio. Keduanya memiliki keunggulannya sendiri-sendiri, mulai dari harga beli, teknologi, tampilan, hingga ukuran kendaraan.

Kelebihan Toyota Hiace

Keunggulan dan cc HiAce

Bukan tanpa alasan Toyota HiAce menjadi opsi transportasi yang populer. Ini jawabannya:

  • Ukuran Interior yang Luas

Dari segi jumlah penumpang, kapasitas HiAce tak tanggung-tanggung, yakni hingga 15 orang dan 1 sopir. Lalu, HiAce juga memberikan ruang kaki dan bahu yang lebih luas dibandingkan mobil pada umumnya.

  • Tenaga Mesin yang Prima

Tergantung tipe, cc mobil HiAce bisa mencapai 2000-3000 cc. Artinya, HiAce memang didesain untuk memiliki tenaga dorong yang optimal. Hal ini tentu jadi keunggulan tersendiri, mengingat kapasitas penumpang HiAce yang besar serta jalanan di Indonesia yang seringkali menurun dan menanjak.

  • Penggunaan BBM Efisien

Meski memiliki cc yang tinggi, penggunaan bahan bakar pada HiAce tergolong cukup hemat.  Selain itu, mobil satu ini juga menggunakan bahan bakar diesel yang umumnya lebih murah daripada harga biasa.

Dengan begini, perusahaan transportasi bisa menekan biaya perjalanan dan memberi tarif yang lebih murah untuk penumpangnya.

  • Fitur Penumpang Bagaikan Mobil Pribadi

Meski didesain sebagai transportasi umum, fitur-fitur HiAce tak kalah nyaman dengan mobil pribadi.

Di bagian luar, Anda bisa melihat tampilan yang elegan namun kokoh, dengan pintu sliding yang berfungsi untuk memaksimalkan kapasitas di dalam mobil.  Sementara itu, di bagian dalam HiAce dilengkapi dengan AC multi blower, baik di bagian driver serta bagian penumpang.

Demi kenyamanan, Anda juga bisa melipat dan melepas kursi mobil HiAce. Lalu, ada juga kantong-kantong minum, lampu baca, serta perangkat audio dengan kontrol layar sentuh yang canggih.

  • Fitur Safety yang Optimal

Setiap armada HiAce sudah dilengkapi dengan safety belt yang tidak membuat badan sakit, meski mobil direm mendadak. Selain itu, ada juga fitur airbag yang akan muncul saat mobil terbentur, serta sistem ABS yang berfungsi menstabilkan kendaraan saat berhenti mendadak.

Kenapa Harus Memilih Armada HiAce?

Alasan sewa hiace

Kenapa sewa HiAce adalah opsi terbaik jika Anda ingin jalan-jalan ramai-ramai? Ini alasannya:

  • Cocok untuk Bepergian dengan Grup Berjumlah Tanggung

Berbeda dengan mobil kecil yang memiliki kapasitas penumpang hanya hingga 8 orang, HiAce bisa menampung grup dengan kapasitas yang tanggung, tepatnya hingga 15 orang. Dengan begini, Anda bisa bepergian dengan keluarga, tetangga, atau teman tanpa perlu menggunakan mobil yang terpisah.

  • Jago di Seluruh Kontur Daratan

Menaiki mobil yang ‘mandek’ di tanjakan tentu membuat mood selama jalan-jalan menjadi berantakan. Dengan HiAce, hal ini tak akan terjadi. Dengan tenaganya yang powerful, HiAce layak menjadi pilihan Anda untuk mengarungi pusat kota hingga daerah terpencil.

  • Bepergian Jauh dan Lama Tetap Nyaman

Kemanapun destinasi Anda, baik jauh maupun dekat, HiAce bisa menghasilkan momen perjalanan yang nyaman. Dengan kursinya yang empuk dan lebar, AC yang dingin, serta pusat hiburan yang canggih, durasi perjalanan selama apa pun tak akan mengurangi kenyamanan Anda.

  • Bisa Menekan Pengeluaran

Dengan pergi beramai-ramai menggunakan HiAce, Anda bisa patungan dengan penumpang lainnya untuk membiayai perjalanan. Mulai dari biasa sewa armada, membayar tarif tol, hingga membayar sopir, semua pengeluaran bisa Anda bagi rata.

Selain itu, harga bahan bakar untuk HiAce pun dihargai lebih terjangkau daripada jenis BBM lainnya. Jadi, pengeluaran Anda tak akan 'bocor'.

  • Jadwal Fleksibel, Dapat Snack, Pelayanan Prima

Jika Anda menggunakan jasa sewa HiAce luar kota dari Ayuning Travel, Anda akan diperlakukan bak raja dan ratu.

Tak hanya akan mendapatkan armada yang terawat, Anda juga akan mendapatkan fasilitas lain, seperti hak untuk mengatur jadwal sendiri, layanan door-to-door, hingga dapat makan, minum, dan snack box.

Layanan Armada HiAce Ayuning Travel

Memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas, Ayuning Travel menyediakan jasa travel HiAce yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan dan destinasi, mulai dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogya, hingga Bali.

Dengan harga mulai dari Rp300 ribuan saja, Anda bisa rental HiAce kapan pun Anda mau. Pokoknya, sebut saja kapan Anda mau berangkat - baik itu dini hari maupun larut malam, Ayuning Travel punya solusi untuk Anda.

Apa saja layanan HiAce yang bisa Anda dapat di Ayuning Travel? Ini jawabannya:

  • Travel Reguler

Travel Reguler adalah jasa antar jemput door-to-door dari dan ke berbagai daerah di Pulau Jawa dan Bali dengan harga yang terjangkau dan bisa dipesan kapan saja.

  • Carter Mobil

Carter Mobil adalah layanan sewa mobil HiAce untuk perjalanan privat, gathering perusahaan, perjalanan bisnis, dan kebutuhan lainnya, yang mencakup berbagai rute di Pulau Jawa dan Bali dan dilengkapi dengan sopir pribadi.

  • Titip Paket

titip paket

Titip Paket
adalah jasa pengiriman paket ekspress ke berbagai rute di Pulau Jawa dan Bali yang praktis, aman, cepat, dan tersedia 24 jam setiap hari.

Pilihan Armada Lain Ayuning Travel

Selain HiAce, armada apa lagi yang bisa Anda pilih di Ayuning Travel? Ini opsi lainnya:

  • All New Xenia

Armada All new Xenia jenis terbaru dengan teknologi mutakhir, interior yang mewah, dan tampilan yang elegan yang muat untuk 5-7 penumpang.

  • Isuzu Elf

Opsi kendaraan Isuzu ELF untuk penumpang berjumlah banyak, mulai dari 13-20 orang yang cocok untuk perjalanan antarkota, memiliki mesin bertenaga dan kabin yang lega.

  • Toyota Avanza

Mobil MPV Toyota Avanza berkapasitas 5-8 penumpang dengan tenaga andal, tampilan yang modern, dan penggunaan bahan bakar yang efisien, cocok untuk segala jenis keperluan.

  • Toyota Innova

Mobil Toyota Innova berkapasitas 5-8  penumpang yang memiliki tampilan yang gagah dan mewah serta fitur yang paling up to date, memberikan kenyamanan maksimal untuk perjalanan antarkota.

  • Daihatsu Luxio

Salah satu opsi kendaraan Daihatsu Luxio yang irit namun powerful, cocok untuk penumpang yang  berjumlah 5-8 orang, dengan fitur-fitur yang mengutamakan kenyamanan.

  • Gran Max Mini Bus

Kendaraan Gran Max Mini Bus irit BBM dengan kapasitas hingga 9 orang, dengan fitur premium seperti armrest dan komposisi kursi berhadapan (face-to-face seating).

  • Toyota Calya

Armada Toyota Calya yang ringkas dan lincah untuk perjalanan antar kota, dengan fitur modern dan konfigurasi 5-seater.

Ke mana pun destinasi Anda, pastikan mood selalu ceria dengan memilih moda transportasi yang nyaman. Kontak Ayuning Travel dan sewa travel HiAce sekarang untuk momen jalan-jalan yang menyenangkan.

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang