NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Naik Layanan Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik, Nikmati Perjalanan Aman dan Nyaman

Travel mobil jadi andalan pelajar dan turis. Demi perjalanan aman nyaman, yuk, …

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Naik Layanan Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik, Nikmati Perjalanan Aman dan Nyaman

10 Feb 2024
Travel Jakarta Semarang Terbaik

Naik Travel Jakarta Semarang terbaik pakai jasa travel mobilitas pintu ke pintu dari Ayuning Travel menuju Semarang dari Jakarta lebih menyenangkan. Waktu tempuhnya tidak selama ke Surabaya karena jarak Jakarta Semarang lebih pendek. Apalagi, ada banyak pilihan transportasi rute ini, antara lain travel mobil door to door Jakarta ke Semarang terbaik.

Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik memang jadi andalan pelajar dan turis karena menjanjikan solusi terbaik untuk perjalanan aman dan nyaman antarkota antarprovinsi. Penasaran berapa harga Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik serta apa saja fasilitas yang didapat? Yuk, simak ulasan selengkapnya di sini mengenai Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik.

Harga Travel Mobil Door To Door Jakarta Semarang dengan Ayuning Travel

Dari sekian banyak penyedia jasa travel, Ayuning Travel hadir melayani berbagai rute dari Jakarta ke kota-kota populer di Jawa. Salah satunya Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik. Dengan harga travel Jakarta Semarang terjangkau, Anda sudah bisa bepergian ke ibukota Provinsi Jawa Tengah tanpa khawatir soal tarif tol, bensin, atau rute jalan.

Berikut rincian harga tiket travel mobil door to door Jakarta menuju Semarang dengan Ayuning Travel

Tarif Tiket Travel Dari Jakarta Ke Semarang
AREA COVERAGE DILUAR AREA COVERAGE HARGA TIKET
Banyumanik Rp. 350.000
Candisari Rp. 350.000
Gajah Mungkur Rp. 350.000
Gayamsari Rp. 350.000
Genuk Rp. 400.000
Gunungpati Rp. 350.000
Mijen Rp. 400.000
Ngaliyan Rp. 350.000
Pedurungan Rp. 400.000
Semarang Barat Rp. 350.000
Semarang Selatan Rp. 350.000
Semarang Tengah Rp. 350.000
Semarang Timur Rp. 350.000
Semarang Utara Rp. 350.000
Tembalang Rp. 350.000
Tugu Rp. 350.000
Getasan Rp. 450.000
Tengaran Rp. 350.000
Susukan Rp. 400.000
Kaliwungu Rp. 400.000
Suruh Rp. 400.000
Pabelan Rp. 350.000
Tuntang Rp. 350.000
Banyubiru Rp. 400.000
Jambu Rp. 350.000
Sumowono Rp. 400.000
Ambarawa Rp. 350.000
Bandungan Rp. 400.000
Bawen Rp. 350.000
Bringin Rp. 400.000
Bancak Rp. 400.000
Pringapus Rp. 400.000
Bergas Rp. 350.000
Ungaran Barat Rp. 350.000
Ungaran Timur Rp . 350.000

Syarat dan Ketentuan Pemesanan Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik

Setelah Anda mengetahui harga travel mobil door to door Jakarta ke Semarang terbaik, perhatikan pula bagaimana syarat dan ketentuan pemesanan tiket Ayuning Travel. Perlu dicatat, harga tiket ke area dalam cakupan dan di luar cakupan pengantaran bisa berbeda-beda tergantung tujuan akhir Anda.

Harga tiket yang berlaku

  • Tarif tiket yang disebutkan berlaku untuk satu orang penumpang per satu kali perjalanan.
  • Penumpang balita tidak dipangku dikenakan biaya penuh. Namun, jika penumpang memangku balita, tidak dikenai biaya tambahan.
  • Harga pada tabel berlaku pada periode normal. Saat high season harga bisa berbeda sesuai tingkat permintaan.
  • Customer service akan menginformasikan perubahan harga kepada pelanggan.
  • Penumpang harus membayar biaya tambahan untuk penjemputan maupun pengantaran di luar area cakupan Ayuning Travel.

Teknis penjemputan

  • Waktu keberangkatan merujuk pada waktu kendaraan keluar pool saat hendak memulai perjalanan.
  • Nomor telepon penumpang yang terdaftar harus aktif guna memperlancar penjemputan.
  • Apabila dua jam sebelum keberangkatan penumpang belum memperoleh konfirmasi dari supir yang bertugas, segera hubungi customer service.
  • Ayuning Travel menerapkan sistem penjemputan bergilir sesuai rute. Namun, antisipasi keterlambatan diperlukan akibat hal tidak terduga, seperti kemacetan.
  • Sikap kooperatif penumpang dibutuhkan saat menunggu dijemput. Pihak Ayuning Travel berhak membatalkan pesanan secara sepihak bagi penumpang yang tidak kooperatif.
  • Untuk melindungi kesehatan penumpang lain dan staf, Ayuning Travel berhak membatalkan pesanan apabila calon penumpang menunjukkan gejala Covid-19.

Pembayaran tiket

  • Pembayaran tiket dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu bayar langsung ke supir dan transfer bank lewat rekening resmi Ayuning Travel.
  • Pemesanan tiket penumpang lebih dari tiga orang atau layanan travel eksekutif, penumpang wajib membayar deposit sejumlah minimal satu tiket ke rekening resmi Ayuning Travel.

Barang bawaan

  • Setiap penumpang berhak membawa barang berkapasitas maksimal 15 L.
  • Penumpang tidak boleh:

  1. Membawa benda dan buah dengan aroma menyengat
  2. Membawa hewan peliharaan bepergian
  3. Membawa dan menyimpan barang-barang berbahaya, seperti cairan mudah terbakar, senjata api, dan senjata tajam
  4. Melakukan pelanggaran hukum yang berisiko membahayakan diri dan orang lain.

Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik Lebih Cepat Lewat Tol

Untuk menuju Semarang, Anda bisa melewati Jalur Pantura atau Tol Trans Jawa. Dahulu, Jalur Pantura jadi satu-satunya rute menuju Semarang dengan melintasi beberapa kota, seperti Cirebon, Brebes, Tegal, Pekalongan, sampai Kendal.

Namun, melintasi Jalur Pantura berarti harus siap dengan risiko terkena macet. Di beberapa titik kota tertentu sering terdapat pasar atau pusat keramaian yang membuat pengendara harus memperlambat laju kendaraan. Belum lagi keberadaan persimpangan dan harus berbagi jalan dengan kendaraan roda dua.

Meski lewat jalanan dalam kota bisa sekalian jalan-jalan, tetapi Anda tidak leluasa memacu kecepatan. Alhasil, waktu tempuh pun sedikit lebih panjang saat melintasi Jalur Pantura. Kehadiran Tol Trans Jawa menjadi angin segar bagi mereka yang biasa bepergian Jakarta Semarang, tak terkecuali travel Jakarta Semarang.

Kenapa perlu lewat Tol Trans Jawa?

Travel reguler kini telah menambahkan rute Tol Trans Jawa sebagai rute andalan karena alasan berikut.

  • Efektivitas dan efisiensi

Sebagai jaringan jalan tol terpanjang di Indonesia, Tol Trans Jawa terbentang sejauh 1.167 km dari Pelabuhan Merak, Cilegon hingga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Jakarta Semarang boleh dibilang berada di sepertiga lintasan tol ini.

Total jarak yang ditempuh hanya 440 km dengan melintasi delapan ruas tol. Tentu lewat jalan tol membuat kendaraan leluasa memacu kecepatan dibandingkan jalan biasa. Lewat Tol Trans Jawa, waktu perjalanan Jakarta Semarang jelas lebih singkat, sekitar 6 – 7 jam. Dari segi waktu, lebih efektif dan efisien kan?

  • Keamanan dan kenyamanan

Struktur jalan tol dirancang dengan memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan pengendara. Berbagai fasilitas pendukung juga disiapkan untuk membuat perjalanan makin nyaman, seperti rest area dan SPBU. Tak lupa kemudahan mengakses tol berkat gerbang tol yang tersebar di titik-titik strategis.
Perkiraan biaya tol yang harus dibayar

Jika Anda berkendara dengan kendaraan pribadi, berapa kira-kira biaya tol yang harus dibayar?

Tarif Tol Jakarta Semarang
No. Ruas Tol Tarif Tol (Rp)
1 Jakarta - Cikampek 20.000
2 Cikopo - Palimanan 119.000
3 Palimanan - Kanci 12.500
4 Kanci - Pejagan 29.500
5 Pejagan - Pemalang 60.000
6 Pemalang - Batang 45.000
7 Batang - Semarang 86.000
8 Semarang ABC (dalam kota) 5.500

Perjalanan Jakarta Semarang berakhir di ruas tol Semarang ABC. Namun, Anda dapat keluar GT Kalikangkung dan membayar total Rp377.500. Selisih sedikit dari harga tiket travel mobil door to door Jakarta ke Semarang terbaik ya?

Naik Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik lebih hemat

Anda sudah tahu berapa biaya tol yang harus dibayarkan. Tambahkan itu pada keseluruhan dana yang perlu disiapkan untuk menempuh perjalanan Jakarta Semarang dengan mobil pribadi, termasuk bensin dan parkir.
Jangan kaget kalau ternyata hasil akhirnya di luar dugaan. Dengan biaya tol sekian, Anda sudah bisa menikmati santainya duduk manis di bangku travel mobil. Apalagi, jika Anda memilih travel terbaik dan berpengalaman seperti Ayuning Travel.
Lupakan repotnya memikirkan rute atau kelelahan mengendarai mobil sendiri. Cukup pesan travel ke admin, pilih jadwal keberangkatan, bayar, tunggu dijemput, dan duduk santai hingga tiba di Semarang.

Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik Berangkat Setiap Hari

Travel Jakarta Semarang terbaik dengan Ayuning Travel siap berangkat setiap hari sesuai jadwal berlaku. Silakan hubungi kami untuk memilih jadwal keberangkatan.

Berangkat hari ini bisa pesan langsung via Formulir Pemesanan dan WA

Rasakan mudahnya berangkat dengan Ayuning Travel dengan pemesanan via Formulir Pemesanan yang ada di website maupun chat lewat WhatsApp. Hal ini juga berlaku jika Anda ingin berangkat pada hari yang sama.

Tentu saja Anda perlu memperhatikan batasan waktu pemesanan dan penjemputan. Misalnya, agar bisa berangkat hari ini, silakan pesan tiket travel maksimal 3 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Pemesanan lewat WhatsApp maupun mengisi formulir pemesanan online di website akan memperlancar komunikasi Anda dengan kami. Cukup kontak admin Ayuning Travel dan mengisi formulir pemesanan untuk pemesanan tiket, pembayaran, hingga mengetahui waktu penjemputan.

Atur jadwal keberangkatan sesuai kebutuhan

Berikutnya, atur jadwal keberangkatan dengan cermat supaya Anda bisa mengamankan kursi. Dengan begitu, admin Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik dapat menjamin ketersediaan kursi sesuai jadwal pilihan Anda.

Anda pun leluasa mengemas barang dan tinggal menunggu dijemput. Dengan jadwal keberangkatan yang sudah fix, proses penjemputan dapat berjalan lancar sejak penugasan supir, persiapan armada dan logistik, hingga pengaturan rute.

Mengapa Harus Pilih Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik, Aman, dan Nyaman?

Meski jarak Jakarta ke Semarang tidak begitu jauh, tetap saja Anda harus mengandalkan moda transportasi yang aman dan nyaman. Travel mobil seperti Ayuning Travel adalah solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan keamanan dan kenyamanan perjalanan. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus pilih Ayuning Travel.

Durasi perjalanan cukup panjang

Durasi 6 – 7 jam bukan waktu sebentar untuk perjalanan darat. Memilih mobil dengan tempat duduk lega, AC dingin, dan supir cekatan jadi suatu keharusan. Jasa travel mobil door to Jakarta ke Semarang terbaik berpengalaman seperti Ayuning Travel menjanjikan semua kenyamanan tersebut dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan penumpang.

Berpengalaman melayani travel antarkota di Jawa

Sebagai travel berpengalaman dalam rute antarkota di Pulau Jawa, Ayuning Travel siap melayani penumpang didukung supir dan staf profesional, armada terawat, serta jaringan kemitraan dengan penyedia jasa lain. Anda pun dapat menikmati perjalanan tanpa risau akan hal-hal kecil sampai tiba di Semarang.

Pilihan rute beragam

Jakarta menuju Semarang adalah rute populer Ayuning Travel. Selain Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik, Ayuning Travel juga melayani perjalanan ke beberapa kota di Jawa, antara lain:
Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Bali, Indonesia
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa Timur
Travel Jakarta Boyolali, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Surabaya, Jawa Timur
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah

Supir profesional

Rute travel mobil door to door Jakarta ke Semarang terbaik banyak melintasi jalur lurus di sepanjang Tol Trans Jawa. Meski berkendara di jalanan lurus tampak mudah, hal ini justru menantang saat berkendara jarak jauh. Kondisi jalanan tersebut berisiko membuat pengemudi mengantuk, terlebih jika supir kurang berpengalaman atau tidak fit.

Ayuning Travel bukan cuma menyediakan armada terawat baik, tetapi juga supir profesional yang lihai berkendara, taat aturan lalu lintas, serta kemampuan navigasi dan komunikasi yang baik. Berkat jam terbang tinggi, mereka dapat mengatur strategi berkendara untuk menempuh perjalanan jarak jauh dengan tetap memprioritaskan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan Anda.

Fasilitas memadai

Ayuning Travel menjanjikan pengalaman menyenangkan dalam setiap trip. Hal ini didukung oleh ketersediaan fasilitas memadai yang memanjakan penumpang, antara lain:

  • Gratis minuman dan snack saat berangkat
  • Gratis makan berat di rumah makan mitra
  • AC yang sejuk
  • Kursi nyaman yang bisa direbahkan
  • Hiburan
  • Bagasi

Tips Bepergian Naik Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik

Anda sudah tahu ulasan mengenai harga dan alasan mengapa harus bepergian dengan Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik seperti Ayuning Travel. Namun, jika ini pengalaman pertama Anda naik Travel Mobil Door To Door Jakarta Ke Semarang Terbaik, tips berikut bisa membantu.

  • Jadwalkan dan pesan tiket keberangkatan sesuai kebutuhan dengan menghubungi admin travel
  • Segera lunasi pembayaran jika memungkinkan demi kenyamanan
  • Berikan alamat penjemputan dan pengantaran dengan jelas atau sesuai titik di Google Maps
  • Bawa dan kemas barang dengan cermat agar menghemat ruang bagasi
  • Sediakan obat-obatan pribadi, terutama jika mudah mabuk perjalanan
  • Makan dan istirahat cukup sebelum berangkat
  • Pastikan ponsel selalu aktif agar mudah dihubungi

Selebihnya, Anda cukup duduk santai di dalam travel mobil dan menikmati perjalanan dengan naik travel Jakarta Semarang terbaik. Yuk, amankan kursi Anda di Ayuning Travel untuk keberangkatan selanjutnya!

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang