NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Aktivitas Seru di Jogja Usai Perjalanan dari Jakarta

Aktivitas Seru di Jogja yang patut anda coba akan memberikan pengalaman menarik…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Aktivitas Seru di Jogja Usai Perjalanan dari Jakarta

26 Okt 2023

Liburan seru menggunakan armada dari Ayuning Travel Jakarta Jogja, yang mana Yogyakarta atau sering dikenal dengan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Negara Indonesia. Kota bagian Jawa Tengah ini menawarkan banyak sekali keberagaman budaya, aktivitas seru, bahkan makanan yang enak untuk dicoba. Destinasi ini bisa dikategorikan sebagai kota wisata yang bisa dijelajahi dan dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Aktivitas seru di Jogja yang memikat hati dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dari keajaiban sejarah dan budaya yang dimiliki oleh kota ini hingga kuliner lezat serta petualangan alam.

Rekomendasi Aktivitas Seru di Jogja

Tidak jarang, kita sebagai wisatawan membutuhkan referensi apa saja yang patut dicoba di kota wisata yang akan dikunjungi. Dengan segala hal macam isi kotanya, kita bisa jadi bingung untuk menentukan aktivitas apa yang akan dicoba. Berikut beberapa rekomendasi aktivitas seru di Jogja untuk anda:

1.     Mengunjungi Candi Borobudur

mengunjungi candi borobudur


Candi Borobudur merupakan salah satu keajaiban dunia yang harus anda kunjungi saat berada di Jogja. Bagunan megah ini adalah candi Budha terbesar di dunia dengan rancangan dan desai arsitektur yang memukau. Anda bisa menjelajahi relief yang indah serta menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam yang menakjubkan dari atas candi.

2.     Menikmati Sunrise di Gunung Merapi

menikmati sunrise di gunung merapi


Gunung Merapi merupakan gunung aktif yang terkenal di Jogja. Salah satu aktvitas yang sangat populer ialah mendaki gunung ini untuk menikmati matahari terbit. Trekking di malah hari menuju puncak dan menyaksikan sinar matahari perlahan muncul di ufuk timur akan menjadi pengalaman luar biasa dan tidak terlupakan bagi anda.

3.     Berkeliling di Alun-alun Kidul 

berkeliling di alun-alun kidul


Alun-alun kidul merupakan salah satu tempat terkenal di Jogja. Anda dapat menikmati sensasi menaiki delman tradisional atau bermain gladiator air di taman air yang menyenangkan. Jangan lewatkan juga, kesempatan untuk mencoba berjalan dengan mata tertutup di sepanjang garis lurus alun-alun kidul yang konon akan membawa keberuntungan.

4.     Menjelajahi Keraton Jogja

menjelajahi keraton jogja


Keraton ini termasuk ke dalam istana resmi Sultan Jogja dan merupakan salah satu pusat budaya yang ada di kota ini. bangunan indah, museum, serta ruang pameran akan memberikan banyak informasi mengenai sejarah dan budaya warisan kota Jogja.

5.     Berbelanja di Malioboro

berbelanja di malioboro

Malioboro merupakan jalan utama di Jogja yang terkenal dengan berbagai toko, pedangan kaki lima, dan kerajinan tangan. Anda bisa menikmati pengalaman berbelanja yang unik disini. Mencari oleh-oleh Khas Jogja seperti batik, wayang kulit, dan pernak Pernik lainnya.

Dengan banyaknya aktivitas seru di Jogja yang bisa anda rasakan, tidak afdol rasanya apabila perjalanan anda tidak aman dan nyaman. Ayuning Travel merupakan agen Travel Jakarta Jogja yang menawarkan rute Perjalanan dari Jakarta menuju Jogja. Dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau akan membuat budget perjalanan anda terasa ringan dan nyaman. Layanan ini akan menawarkan banyak sekali kemudahan untuk anda menuju kota wisata Jogja. Tidak perlu khawatir akan rute perjalanan yang membosankan, pelayanan dari agen travel Jakarta Jogja ini akan memberikan rasa nyaman untuk anda. Agen travel Jakarta Jogja ini juga memberikan pilihan armada yang terbaik dikarenakan agen ini merawat dan melakukan service secara rutin agar menjaga performa armada tetap baik dan aman. 5 Rekomendasi Restoran Terbaik Jakarta Jogja.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang