NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Jasa Travel Jogja Jakarta, Solusi Terbaik Untuk Perjalanan Antar Kota Anda!

Jasa Travel Jogja Jakarta dari Ayuning Travel tersedia layanan travel door to d…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Jasa Travel Jogja Jakarta, Solusi Terbaik Untuk Perjalanan Antar Kota Anda!

28 Okt 2023

Jasa Travel Jogja Jakarta


Saat Anda ingin bepergian antar kota dengan nyaman, Jasa Travel Jogja Jakarta adalah solusi terbaiknya. Layanan transportasi door to door ini dapat dipesan kapan saja mulai dari pagi hingga malam. Jasa ini sudah menyediakan kualitas mobil yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

 Ayuning Travel, Jasa Travel Jogja Jakarta Terbaik

Jasa Travel Jogja Jakarta Terbaik


Kami merupakan jasa travel door to door dengan rute travel Jogja Jakarta yang dapat Anda pesan kapan pun. Tersedia dukungan armada terbaik sehingga bisa jadi pilihan travel terpercaya saat ini. Dengan begitu, perjalanan bersama keluarga akan semakin aman dan nyaman.

Anda dapat memesan jasa travel dari Kami tanpa perlu khawatir antrean panjang. Tentu tidak perlu kerepotan lagi apabila ingin melakukan perjalanan jauh. Selain itu, akan terbebas pula dari kelelahan menyetir mobil pribadi nantinya.

Jasa Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan ketika ingin melakukan perjalanan jarak jauh melalui jalur darat. Tidak heran jika sampai saat ini Ayuning Travel masih menjadi rekomendasi terbaik untuk membantu Anda bepergian bersama keluarga.

 

Mengapa Harus Memilih Ayuning Travel?

memilih jasa travel jogja jakarta


Saat Anda ingin melakukan perjalanan dari Jogja ke Jakarta atau sebaliknya, tentu penting memahami apa saja alasan mengapa harus memakai jasa travel dari Kami daripada melakukan perjalanan tersebut sendiri. Di bawah ini selengkapnya:

1.      Perjalanan Lebih Efisien

Jasa travel Kami memberikan layanan kepada setiap penumpang tanpa harus menunggu penumpangnya penuh. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menjadwalkan keberangkatan sesuai kebutuhan tanpa perlu ribet menunggu penumpang lainnya.

Anda bisa melakukan perjalanan dengan lebih efisien dan hemat waktu. Tentu dapat segera diantar ke alamat tujuan sesuai jadwal keberangkatan yang sudah dipilih. Pastinya perjalanan menuju lokasi semakin tepat waktu tanpa khawatir menunggu lama.

2.      Layanan Door to Door

Keuntungan lainnya yakni tersedia layanan door to door. Merupakan layanan unggulan dari jasa Ayuning Travel yang dapat Anda manfaatkan. Layanan ini berupa antar jemput penumpang hingga ke depan pintu sehingga sangat praktis dan banyak memberikan kemudahan.

Berbeda ketika Anda menggunakan jenis transportasi lainnya, maka tentu perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk pergi terlebih dahulu ke halte, stasiun, atau lokasi lainnya. Sedangkan jika memakai jasa travel Kami maka akan langsung dijemput di depan rumah.

3.      Tersedia Fasilitas Terbaik

Ketika Anda menggunakan jasa transportasi umum, maka tentu saja tidak menyediakan fasilitas terbaik. Penumpang bahkan perlu membawa minumnya sendiri karena jasa tersebut tidak memberikan fasilitas ini. Oleh sebab itu, pertimbangkan untuk memilih jasa travel Kami.

Kami sudah menyediakan fasilitas terbaik kepada setiap penumpang yang ingin melakukan perjalanan panjang Jogja Jakarta. Jasa Ayuning Travel sudah menyediakan gratis minuman, snack, hingga makanan. Tersedia juga kursi yang nyaman, bagasi, AC, dan hiburan berupa musik.

4.      Banyak Pilihan Armada

Anda juga tidak perlu khawatir soal armada yang menemani perjalanan nantinya. Pasalnya, Ayuning Travel sudah menyediakan armada andalan dengan berbagai pilihan kendaraan. Tentu semuanya sudah terawat dengan baik serta dalam keadaan prima untuk digunakan.

Anda dapat memilih sendiri jenis layanan travel yang diinginkan. Adapun beberapa pilihan armadanya seperti Innova Reborn, Toyota Hiace, Elf Giga, Alphard, Luxio, Avanza, hingga All New Livina. Tentu bisa memilihnya berdasarkan kapasitas penumpang masing-masing.

5.      Keamanan yang Sudah Terjamin

Tahukah Anda bahwa melakukan perjalanan dengan layanan door to door tentu sudah terjamin keamanannya. Pasalnya, penumpang hanya perlu menggunakan satu kendaraan saja agar sampai ke tujuan akhirnya. Pastinya sudah terbebas dari berganti-ganti kendaraan.

Anda juga tidak perlu menunggu lama di terminal hanya untuk berganti kendaraan lainnya. Tentu lebih hemat waktu dan tenaga sehingga lebih mudah untuk menikmati perjalanan panjang tersebut. Supir yang bertugas juga selalu ramah terhadap para penumpangnya.

6.      Tidak Perlu Khawatir Salah Alamat

Memakai jasa Ayuning Travel memang menjadi pilihan paling tepat. Tentu perjalanan akan terasa semakin nyaman tanpa perlu khawatir salah alamat atau pusing akibat masalah selama di perjalanan. Pasalnya, sudah tersedia tenaga supir yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Supir tentunya sudah hafal dan paham tentang rute perjalanan yang harus ditempuh. Dengan begitu, Anda sudah tidak perlu khawatir akan salah alamat. Penumpang hanya perlu menikmati perjalanan hingga akhirnya sampai ke tujuan dengan tepat.

 

Tempat Wisata Menarik di Jakarta yang Direkomendasikan

Ayuning Travel menyediakan layanan antar jemput yang profesional dan terpercaya. Anda tidak perlu lagi kerepotan menggunakan jasa transportasi umum karena sudah tersedia layanan transportasi door to door dari Kami. Di bawah ini beberapa wisata yang bagus di Jakarta:

1.      Pantai Ancol

Pantai Ancol termasuk salah satu wisata paling menarik dan populer di Jakarta. Tempat wisata ini bahkan buka selama 24 jam dengan pemandangan sangat indah. Pengunjung nantinya juga dapat melihat panorama matahari terbit maupun terbenam.

Anda juga dapat puas bermain pasir, berfoto, atau bahkan berwisata kuliner. Pantai Ancol juga memiliki lokasi yang bersih dengan fasilitas lengkap. Areanya juga tidak jauh dengan tempat liburan sehingga sangat cocok sebagai pilihan wisata bersama keluarga.

2.      Dufan

Dufan atau Dunia Fantasi juga bisa jadi pilihan terbaik apabila Anda ingin pergi liburan ke Jakarta. Taman hiburan ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin seru-seruan bersama. Ada banyak wahana menarik hingga menegangkan.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan wahana dengan berbagai tema khusus. Selain orang dewasa dapat menikmati permainannya tentu sangat juga cocok bagi anak-anak untuk bermain. Terlebih tempat wisata ini buka setiap hari sehingga bisa kapan saja mengunjunginya.

3.      Alive Museum

Tempat wisata ini terletak di Taman Impian Jaya Ancol. Pengunjung akan menikmati museum visual unik asal Korea dengan berbagai patung lilin yang menggambarkan tokoh-tokoh populer. Tentu bisa jadi lokasi edukasi bagi si kecil.

Ada banyak tokoh yang sangat identik dengan dunia hiburan yang terkenal. Tentu bisa menjadikannya sebagai tempat terbaik untuk mengambil gambar dengan latar belakang patung-patung tersebut. Lokasinya bisa menjadi tujuan liburan saat ingin pergi ke Jakarta.

4.      Jakarta Aquarium

Jika Anda termasuk penggemar biota laut, maka Jakarta Aquarium adalah tujuan yang paling tepat. Pengunjung nantinya dapat melihat berbagai binatang laut yang ada di akuarium raksasa. Terlebih ada banyak zona atraksi bisa dinikmati.

Mulai dari kolam sentuh hingga atraksi panggung lainnya yang sangat memukau. Sangat cocok jika ingin menjadikannya sebagai tempat edukasi untuk mengenalkan anak-anak pada berbagai jenis hewan yang hidup di laut.

 

Persiapan Sebelum Memesan Jasa Travel Antar Kota Jogja Jakarta

memesan jasa travel antar kota


Pergi ke luar kota merupakan salah satu aktivitas yang Anda tunggu-tunggu. Tentu perlu memahami apa saja hal yang perlu dipersiapkan sebelum berangkat termasuk apabila ingin memesan jasa travel dari Kami. Sebagai informasinya, simak beberapa persiapannya berikut:

1.      Tentukan Waktu Terbaiknya

Sebelum memesan jasa travel Kami ada baiknya Anda berdiskusi dahulu dengan anggota keluarga tentang waktu keberangkatannya. Dengan begitu, bisa memperkirakan sendiri apakah sudah sesuai dengan keperluan saat ingin bepergian arah Jogja Jakarta.

Terlebih dua kota tersebut memiliki jarak yang cukup jauh. Misalnya saja jika memiliki acara di Jakarta, maka pertimbangkan untuk memilih keberangkatan jauh-jauh hari. Hal ini untuk menghindari adanya keterlambatan ketika harus menghadiri acara tersebut.

2.      Tentukan dengan Siapa Berangkat

Setelah menentukan waktu berangkat menuju lokasi, maka sangat penting juga bagi Anda untuk menentukan dengan siapa saja melakukan perjalanannya nanti. Apakah ingin mengajak seluruh keluarga agar bisa melakukan perjalanan bersama atau tidak.

Perhatikan pula apakah perlu mengajak orang tua, anak-anak, dan lainnya. Pastikan menentukan hal ini sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena jasa travel Kami sudah menyediakan armada dengan kapasitas penumpang yang cukup banyak.

3.      Siapkan Barang Bawaan

Sangat penting bagi Anda untuk segera menyiapkan barang bawaan jauh-jauh hari. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mengeceknya agar tidak terburu-buru mendekati hari keberangkatan. Selain itu, semakin mudah pula untuk mengingat apa saja barang yang perlu dibawa.

Pastikan mengemasnya di dalam tas agar mudah dibawa. Anda dapat berdiskusi dengan keluarga mengenai apa saja barang yang diperlukan selama di tempat tujuan atau di perjalanan nantinya. Dengan begitu, tidak perlu khawatir ada barang yang tertinggal.

4.      Siapkan Uang Tunai Secukupnya

Kemudian jangan lupa untuk menyiapkan uang tunai secukupnya. Hal ini sangat penting terlebih ketika selama perjalanan Anda cukup sulit menemukan ATM. Tidak ada salahnya untuk membawa dompet dengan uang secukupnya sebagai jaga-jaga.

Anda juga dapat menyiapkan beberapa barang penting lainnya. Seperti minyak kayu putih, permen, bantal leher, dan lain sebagainya. Sesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing agar lebih nyaman selama berada di dalam kendaraan nantinya.

5.      Selalu Jaga Kesehatan

Usahakan juga Anda selalu menjaga kesehatan sebelum berangkat memakai jasa travel Kami. Oleh sebab itu, hindari beberapa aktivitas yang memicu timbulnya sakit. Seperti tidur larut malam, melakukan pekerjaan dengan berlebihan, terlambat makan, dan lain sebagainya.

Tentu saja hal ini akan menghambat perjalanan nantinya. Usahakan selalu menjaga kesehatan sebaik mungkin agar ketika waktu berangkat sudah tiba tubuh dalam keadaan segar dan bugar. Dengan begitu, perjalanan akan terasa semakin menyenangkan tanpa adanya masalah.

6.      Mengecek Barang Bawaan Sebelum Berangkat

Jika sebelumnya Anda sudah menyiapkan dan mengemas barang bawaan, maka sangat penting untuk mengeceknya kembali. Cek barang bawaan tersebut secara menyeluruh agar nantinya tidak ada yang tertinggal. Tentu akan menjadikan perjalanan semakin nyaman tanpa rasa was-was.

Pastikan juga seluruh barang yang Anda bawa tersebut sudah lengkap dan sesuai. Jika terdapat barang yang kurang perlu maka tidak ada salahnya untuk meninggalkannya saja. Apabila semuanya sudah sesuai maka tidak perlu mengeceknya lagi.

7.      Menyelesaikan Tugas/Pekerjaan Sebelum Bepergian

Persiapan lainnya yang tidak kalah penting adalah dengan menyelesaikan semua tugas maupun pekerjaan sebelum berangkat. Baik itu tugas rumah, sekolah, dan lain sebagainya sehingga saat jadwal berangkat sudah tiba maka tidak perlu menunda-nundanya lagi.

Anda juga tidak akan terganggu atau kepikiran tentang tugas dan pekerjaan tersebut karena sudah diselesaikan sebelumnya. Tentu semakin tenang selama di perjalanan sehingga lebih fokus untuk menikmati perjalanan panjang tersebut bersama anggota keluarga lainnya.

8.      Memakai Busana yang Nyaman

Anda juga perlu menyiapkan pakaian atau busana yang perlu dikenakan saat hari keberangkatannya nanti. Jasa travel Kami nantinya akan langsung menjemput dari rumah sehingga tidak perlu kerepotan harus datang terlebih dahulu ke halte atau lokasi lainnya.

Oleh karena itu, usahakan untuk mengenakan busana yang nyaman agar semakin betah selama di perjalanan. Tidak ada salahnya juga bagi Anda untuk membawa jaket jika perlu. Hal ini sangat penting agar tidak merasa kedinginan. Selain itu kenakan pakaian yang mudah menyerap keringat.

 

Cara Memesan Jasa Ayuning Travel Jogja Jakarta

Jasa travel Kami selalu siap sedia untuk mengantarkan Anda ke alamat tujuan. Tentu bisa jadi transportasi paling efektif ketika ingin melakukan perjalanan jarak jauh. Oleh sebab itu, segera simak beberapa cara memesannya yang perlu diperhatikan di bawah ini:

1.      Memesan Melalui Customer Service

Ayuning Travel merupakan jasa travel terpercaya yang sudah berpengalaman untuk memberikan perjalanan terbaik bagi setiap penumpang. Tersedia layanan travel untuk berbagai macam kebutuhan. Tentu tidak salah jika Anda ingin segera memesan jasa ini kepada Kami.

Anda dapat langsung memesan layanan travel melalui website resmi Kami. Kemudian hubungi nomor customer service yang sudah disediakan. Dengan begitu, bisa langsung merencanakan perjalanan tanpa perlu khawatir kehabisan kursi penumpang sekalipun.

2.      Tentukan Tujuan Perjalanan Anda

Selanjutnya, Anda bisa menentukan dan menyampaikan tujuan perjalanan yang ingin dilakukan. Salah satu yang bisa dipesan adalah travel Jogja Jakarta dengan perjalanan aman dan nyaman. Hal ini karena Kami akan menggunakan jenis armada terbaik dengan supir berpengalaman.

Anda dapat menentukan tujuan perjalanan yang diinginkan. Mulai dari lokasi keberangkatan hingga tujuan perjalanannya sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu, penumpang juga dapat mendiskusikan tentang rute yang ingin ditempuh.

3.      Pilih Jadwal dan Jumlah Kursi Penumpang

Kemudian Anda dapat memilih jadwal keberangkatan yang tersedia. Jangan lupa juga untuk memilih armada berdasarkan jumlah penumpangnya. Apabila masih kebingungan maka tidak mengapa apabila ingin menanyakan hal ini langsung kepada customer service.

Customer service Kami akan menjelaskannya secara detail mengenai perjalanan antar kota tersebut dengan pelayanan maksimal. Anda juga dapat menanyakan soal waktu keberangkatannya, proses penjemputan, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan.

4.      Isi Informasi yang Diperlukan

Anda juga perlu mengisi detail informasi untuk memesan jasa travel ini. Pastikan memberikan informasi tersebut dengan benar dan tepat agar tidak terjadi masalah ketika ingin menghubunginya. Tidak perlu khawatir karena jasa Kami akan menjaga data informasi tersebut dengan baik.

Pastikan Anda memberikan nomor telepon yang selalu dalam keadaan aktif sehingga mudah untuk dihubungi. Hal ini sangat penting agar nantinya proses penjemputan dapat dilakukan dengan lebih efektif dan lancar sesuai rencana keberangkatan nantinya.

5.      Lakukan Proses Pembayaran

Terakhir, Anda bisa melakukan penyelesaian pembayaran agar pemesanan jasa travel berhasil dilakukan. Penumpang dapat memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan dan kenyamanan masing-masing. Baik itu transfer atau membayarnya langsung ke supir sebagai pilihan lainnya.

Jika ingin melakukan reservasi tiket maka ada baiknya untuk melakukan transfer deposit terlebih dahulu. Kami sudah menyediakan rekening khusus yang bisa menjadi tujuan pembayaran. Anda dapat memperoleh informasi tentang rekening tersebut melalui customer support.

Sekarang Anda tidak perlu kebingungan dan kerepotan lagi apabila ingin melakukan perjalanan antar kota karena Jasa Travel Jogja Jakarta Ayuning Travel merupakan pilihan terbaiknya. Segera pesan perjalanan travel Jogja Jakarta jauh-jauh hari agar semakin cepat sampai ke alamat tujuan. Cara Memilih Agen Travel Terbaik untuk Perjalanan Dari Jakarta Ke Jogja.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang