NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Naik Travel dari Jogja ke Jakarta Anti Ribet, Travel Door To Door Saja

naik travel dari Jogja ke Jakarta sekarang lebih santai dengan menggunakan jasa…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Naik Travel dari Jogja ke Jakarta Anti Ribet, Travel Door To Door Saja

27 Okt 2023
naik travel dari jogja ke jakarta

Perjalanan travel Jogja Jakarta bisa ditempuh melalui berbagai cara, salah satunya dengan menempuh jalur darat menggunakan kendaraan pribadi roda empat alias mobil. Kurang lebih waktu yang bisa dihabiskan di perjalanan berkisar 8-9 jam. Tentu ini adalah perjalanan panjang dan bisa sangat melelahkan.

Buat Anda yang tidak mau kelelahan  menyetir seharian, alternatif yang bisa dipilih adalah Naik Travel Jogja Jakarta. Ada beragam layanan yang bisa dipilih. Salah satunya memilih layanan jasa antar-jemput atau door to door, di mana Anda tinggal menunggu tim travel menjemput di tempat Anda.

Masih banyak kelebihan yang bakal Anda rasakan jika menggunakan travel dengan sistem door to door. Kira-kira apa saja ya? Ini jawabannya!

Apa Saja Kelebihan Travel Door to Door?

1.   Ada Fasilitas Antar Jemput

Inilah alasan utama kenapa banyak orang yang memilih jasa travel dengan sistem door to door. Penumpang hanya perlu menunggu di rumah atau tempat penjemputan, dan nantinya supir akan menjemput Anda.

 

2.   Kemudahan Memesan Tiket

kemudahan memesan tiket


Salah satu kelemahan dari menggunakan travel yang bukan door to door, biasanya untuk memesan tiket penumpang diharuskan datang ke tempat agen. Kalau load penumpang sedang banyak, tentu Anda harus mengantri lama agar bisa membeli tiket. Buat Anda yang sedang ada keperluan mendesak saat itu, tentu cara ini kurang praktis dan bisa membuang waktu.

Sedangkan kalau menggunakan travel door to door, pemesanan tiket hanya perlu dilakukan via WhatsApp atau telepon saja. Praktis!

 

3.   Tiket Tidak Akan Hangus Jika Jadwal Berubah

Tak dipungkiri, terkadang saat hari H keberangkatan naik travel dari Jogja ke Jakarta, ada saja kemungkinan gagalnya rencana tersebut. Alasannya beragam, bisa karena penumpang atau anggota keluarga yang sakit, keperluan pekerjaan yang mendesak, dan lainnya.

Jika Anda menggunakan travel biasa, sudah pasti tiket yang telah dipesan akan hangus bila tidak digunakan sesuai jadwal yang ditetapkan. Namun, berbeda lagi kalau Anda menggunakan layanan door to door. Meskipun ada perubahan jadwal, Anda masih bisa pergi ke Jakarta tanpa harus membeli tiket baru lagi.

 

4.   Menggunakan Armada Terbaru dan Lebih Nyaman

Armada terbaru dan lebih nyaman


Travel door to door bakal memanjakan penumpang dengan menyediakan kendaraan keluaran terbaru. Hal ini sangat penting agar bisa menghindari terjadinya kerusakan atau mogok selama perjalanan naik travel dari Jogja ke Jakarta maupun daerah lainnya.

Ditambah pula, ada berbagai fasilitas di dalam kendaraan yang cukup lengkap layaknya mobil pribadi atau bus Misalnya tersedia AC yang terasa sejuk, kursi penumpang yang nyaman dan empuk yang bisa direbahkan, musik agar penumpang tidak bosan, bagasi, dan snack saat keberangkatan .

Sopir yang siap sedia dan sigap membantu mengambil barang yang disimpan di bagasi dan penumpang yang mau turun juga bisa Anda rasakan.

 

5.   Berinteraksi dengan Penumpang Lain

berinteraksi dengan penumpang lain

 

Meskipun layaknya kendaraan private, tapi dengan naik travel dari Jogja ke Jakarta, Anda berkesempatan berkenalan atau berinteraksi dengan penumpang lain. Jadi, nanti Anda bisa lho bertemu dengan orang-orang baru dan saling bertukar cerita atau berbagi pengalaman perjalanan, sehingga bisa memperluas jaringan sosial.

Bahkan tak jarang bisa jadi orang yang baru Anda kenal tersebut bisa memberikan rekomendasi tempat wisata, makanan, budaya, sejarah dan lainnya sehingga pengetahuan Anda bisa bertambah.

6.   Keamanan Lebih Terjamin

Jika menggunakan jasa travel biasa atau bukan door to door, penumpang harus menuju ke stasiun atau agen travel untuk bisa berangkat ke tempat tujuan. Kalau Anda membawa banyak barang, tentu hal ini sangat merepotkan.

Apalagi ada risiko barang hilang atau dicuri orang jahat selama perjalanan menuju stasiun atau agen travel maupun saat penumpang menunggu di terminal atau stasiun pemberhentian. Jadi, bahayanya sangat besar.

Namun, berbeda kalau Anda menggunakan jasa travel door to door, Anda nggak perlu repot-repot membawa dan menaikkan semua barang bawaan, sebab semua tas dan barang lainnya akan  langsung masuk ke dalam mobil ketika sopir menjemput Anda.

Untuk sopir jasa travel door to door tak perlu khawatir. Mereka adalah pekerja profesional, sudah dilatih,dan memiliki banyak pengalaman sehingga bisa memberikan rasa aman dan mengurangi kemungkinan terjadinya risiko kecelakaan atau masalah transportasi lainnya yang mungkin terjadi selama perjalanan.

 

7.   Diantarkan Sampai Titik Lokasi yang Ditentukan

Salah satu perbedaan yang cukup signifikan juga antara menggunakan jasa perjalanan biasa dengan door to door adalah saat sampai di lokasi tujuan.

Naik travel dari Jogja ke Jakarta dengan travel biasa, umumnya hanya akan diantar sampai tempat pemberhentian bus atau terminal setempat. Kemudian, penumpang harus berkendara lagi untuk sampai di alamat yang dituju.

Lain lagi kalau Anda naik travel dari Jogja ke Jakarta dengan sistem door to door, bukan hanya dijemput di lokasi penjemputan, tapi juga bakal diantar sampai titik lokasi tujuan, misalnya di depan rumah Anda. Sangat menghemat waktu, biaya, dan tenaga, bukan?

 

8.   Pembayaran Bisa Langsung Ke Sopir

Enaknya lagi kalau menggunakan service door to door, selain pembayaran bisa dilakukan secara transfer, Anda juga bisa membayar langsung ke sopir jika mobil sudah datang.

 

9.   Waktu Keberangkatan yang Bisa Disesuaikan

Waktu keberangkatan juga menjadi pertimbangan banyak orang, kenapa akhirnya memilih travel door to door. Karena harus menjemput penumpang satu per satu ke alamat penjemputan, maka Anda bisa menyesuaikan jadwal perjalanan sesuai dengan jadwal kedatangan travel. .

10.               Harga Tiket yang Lebih Bersahabat

 

Meskipun banyak fasilitas bagus yang bakal Anda dapatkan saat naik travel dari Jogja ke Jakarta, jangan khawatir soal harga ya. Tarif yang ditawarkan oleh travel door to door tetap bersahabat kok.

Umumnya harga yang Anda bayarkan juga sudah termasuk biaya-biaya lain seperti tol, parkir, dan bensin. Jadi, jika sudah membayar, Anda tinggal duduk santai hingga sampai tempat tujuan.

 

11.               Fleksibilitas Rute yang Dipilih

Naik travel bisa menjadi pilihan terbaik untuk mencapai sebuah lokasi tempat dengan efisien. Alasannya, karena sopir travel sudah memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan rute mana saja yang bisa membuat perjalanan menjadi cepat sampai.

Artinya dengan travel rute yang dipilih bisa lebih fleksibel, di mana selain menempuh rute utama, sopir bisa memilih salah satu rute perjalanan terdekat yang ada. Keuntungannya tentu bisa menghemat waktu, tenaga, dan bahan bakar kendaraan.

  

Alur Travel Door to Door

Buat Anda yang tertarik mencoba naik travel dari Jogja ke Jakarta menggunakan layanan perjalanan door to door, tapi masih bingung bagaimana alur proses dari awal memesan hingga diantarkan ke tempat tujuan, tak perlu khawatir. Berikut kami jelaskan selengkapnya.

 

     Pastikan Anda mengecek travel yang akan dipilih terlebih dulu apakah memiliki layanan door to door atau tidak.

     Pelanggan menghubungi jasa travel untuk memesan tiket perjalanan via telepon atau chat WhatsApp.

     Pihak travel akan mencatat data-data yang diperlukan seperti nama, nomor telepon yang bisa dihubungi, dan alamat lengkap penjemputan.

     Selanjutnya, penyedia jasa travel akan memberitahukan kapan jadwal dan waktu untuk menjemput Anda.

     Saat hari H, nantinya pihak jasa travel akan menjemput Anda sesuai hari dan jam yang sudah ditentukan dan diantarkan ke alamat tujuan.

 

Ayuning Travel, Rekomendasi Jasa Perjalanan Door To Door Terbaik

Bagi Anda yang saat ini sedang ingin naik Travel dari Jogja ke Jakarta Aman dan Nyaman dan belum punya referensi yang oke dan terpercaya, maka serahkan saja pada Ayuning Travel.

Kami adalah penyedia layanan travel door to door ke daerah-daerah populer. Bukan hanya melayani perjalanan dari Jogja ke Jakarta saja, maupun sebaliknya, Ayuning Travel juga menyediakan rute Jakarta ke beberapa kota yang ada di Jawa  (Jawa Tengah,Jawa Timur maupun Madura), dan Bali.

Sebagai agen travel terpercaya, Ayuning Travel akan memberikan pengalaman perjalanan naik travel dari Jogja ke Jakarta yang aman, nyaman, dan terbaik  kepada setiap penumpangnya.

Semua kelebihan travel door to door di atas, agen Ayuning Travel memilikinya. Selain itu, naik travel dari Jogja ke Jakarta dengan sistem door to door dari kami, juga memiliki kemudahan pemesanan dan pembayaran tiket yang fleksibel. Harga naik travel dari Jogja ke Jakarta yang kami tawarkan juga bersahabat.

Ada 3 layanan perjalanan yang bisa Anda pilih yaitu:

Reguler

     Armada Hiace

     Mendapatkan gratis makan + minum

     Kapasitas armada bisa mencapai 13 Orang

     Mendapatkan Snack Box

Carter

     Armada berjenis pribadi & bebas

     Mendapatkan gratis makan + minum

     Kapasitas tidak terbatas

     Mendapatkan Snack Box

Eksekutif

     Armada yang digunakan yaitu mobil Innova & Fortuner.

     Mendapatkan gratis makan + minum.

     Kapasitas orang yang dibawa maksimal 6 orang.

     Mendapatkan Snack Box.

     Tiket yang tersedia terbatas.

 

Syarat dan Ketentuan Ayuning Travel

Kami memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang penting untuk diketahui. Berikut beberapa hal di antaranya:

     Untuk penumpang balita yang dipangku, tidak akan dikenakan biaya tambahan kecuali bila orang tua meminta kursi sendiri untuk anaknya, maka perlu membayar biaya penuh.

     Harga yang tercantum di situs Ayuningtravel.com tidak berlaku di saat musim liburan.

     1 tiket hanya berlaku untuk 1 orang dan sekali perjalanan.

     Bila dalam dua jam sebelum keberangkatan Anda belum dihubungi atau dikonfirmasi dari sopir kami, harap segera menghubungi customer service kami ya.

     Penjemputan dilakukan secara bergilir.

     Waktu keberangkatan yang tercantum pada tiket adalah waktu ketika armada keluar dari kantor atau pool untuk memulai perjalanan.

     Maksimal barang yang bisa dibawa setiap penumpang yaitu seberat 15 liter.

     Penumpang wajib mematuhi aturan yang berlaku di Indonesia yaitu tidak diperbolehkan membawa barang-barang yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain seperti benda tajam, senjata api, obat-obatan terlarang, dan lainnya.

     Selama perjalanan dilarang membawa hewan, makanan, atau benda apapun yang memiliki aroma yang menyengat.

 

Bagaimana cukup lengkap, bukan?Yuk tunggu apalagi, segera rasakan naik travel dari Jogja ke Jakarta bersama Ayuning Travel sekarang juga.

Bersama kami, perjalanan Anda akan lebih berkesan sehingga tidak perlu merisaukan apapun. Yuk segera hubungi kami untuk pemesanan travel Jogja Jakarta dengan chat atau telepon melalui WhatsApp di nomor 081326475727 ya.

Jika masih penasaran apa saja layanan lengkap yang disediakan oleh Ayuning Travel terkait travel Jogja Jakarta atau ingin membaca informasi lainnya soal tips perjalanan lain, silakan membaca lebih lanjut di situs kami Naik Travel dari Jogja ke Jakarta Terbaik. Travel Jogja Jakarta Malam Door to Door, Keuntungan Hingga Fasilitasnya!.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang