NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pilihan Akomodasi Terbaik untuk Perjalanan dengan Travel Jakarta Jogja

Ada banyak akomodasi terbaik untuk mendukung perjalanan dengan travel Jakarta J…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pilihan Akomodasi Terbaik untuk Perjalanan dengan Travel Jakarta Jogja

26 Okt 2023

 travel jakarta jogja

Banyaknya hotel yang berdiri di Jogja dalam dua tahun terakhir membuat wisatawan memiliki banyak pilihan untuk menginap. Tak sedikit pula yang datang dengan travel Jakarta Jogja untuk liburan atau urusan kerja. Dari sekian banyak hotel berbintang yang menjamur di Jogja, terdapat beberapa pilihan penginapan dengan gaya yang cukup unik.

Jenis-Jenis Akomodasi Terbaik di Jogja

Satu hal yang membedakan wisma ini dari yang lain adalah desain dan konsepnya yang membuat tamu betah. Agar kunjungan pertama Anda tak terlupakan, 10 hotel mewah berikut ini bisa memperkaya pengalaman liburan Anda.

1 | Yogyakarta Mariott Hotel

Yogyakarta Marriott Hotel menyambut Anda di kamar yang luas dengan fasilitas bintang 5. Setiap kamar di hotel ini memiliki dekorasi mewah dan modern yang terinspirasi oleh sentuhan budaya Jawa dan menawarkan berbagai layanan luar biasa seperti gym 24 jam, kolam renang indoor/outdoor, dan spa relaksasi. Hotel ini terletak di dekat Malioboro dan tidak jauh dari situs Warisan Dunia UNESCO seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Hotel ini merupakan tempat yang nyaman untuk menginap dan menikmati suasana Yogyakarta yang asri.

2 | Hyatt Regency

Hyatt Regency Yogyakarta terletak di tepi barat laut kota Yogya yang indah di atas lahan seluas 22 hektar dengan pemandangan yang menakjubkan dari taman hotel. Dengan pusat rekreasi besar dan total 269 kamar dan suite mewah yang menghadap ke taman tropis dan kolam renang, Hyatt Regency Hotel adalah tempat bersantai untuk menginap di Yogyakarta.

3 | Tentrem Hotel

Tentrem adalah istilah bahasa Jawa yang berarti kedamaian dan ketenangan. Kedamaian dan ketenangan adalah tujuan dari Hotel Tentrem. Hotel ini memiliki 274 kamar dan suite yang mewah dan nyaman dengan pelayanan yang luar biasa dan dekorasi yang indah yang memadukan unsur modern dengan sentuhan tradisional. Tentrem Hotel adalah tempat yang indah bagi pecinta peso yang ingin menikmati keramahan Yogyakarta.

4 | Jambuluwuk Malioboro

Para pecinta wisata setuju bahwa Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah tempat yang tepat untuk menginap di Yogyakarta. Hotel ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari jalan Malioboro yang terkenal dan menarik di Yogyakarta. Di sepanjang jalan ini Anda akan menemukan pedagang kaki lima yang menjual berbagai pernak-pernik dan souvenir tradisional sambil menikmati pertunjukan seni jalanan yang menghibur. Tempatnya juga sangat dekat dengan Keraton Yogyakarta.

5 | Royal Ambarrukmo

Hotel bersejarah ini dulunya adalah istana dan taman Keraton Yogyakarta dan merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik di kota Yogyakarta. Pemenang berbagai penghargaan, Royal Ambarrukmo menawarkan suasana sebagai pintu gerbang menuju kejayaan kerajaan, yang arsitektur, pesona dan kharismanya sesuai dengan keagungannya. Hotel di Sleman ini berlokasi strategis dekat dengan Plaza Ambarrukmo dan Museum Affandi serta berjarak kurang lebih 8 km dari Jalan Malioboro. Tempat yang sempurna bagi pecinta Pesona yang ingin merasakan keagungan tradisi asli Kerajaan Jaipur, dipadukan sepenuhnya dengan modern dan canggih abad ke-2.

6 | Sheraton Mustika Resort & Spa

The Sheraton Mustika Resort & Spa merupakan hotel bintang 5 yang cocok untuk liburan keluarga atau perjalanan romantis bersama pasangan. Bandara Internasional Adi Sucipto berjarak 10 menit berkendara. Nikmati beragam pilihan santapan, kolam renang indoor dan outdoor yang menyegarkan, lapangan tenis yang luas, spa yang menenangkan, gym yang nyaman, layanan kamar 24 jam gratis, dan Wi-Fi gratis. Di sini Anda dapat menikmati pengalaman malam dengan kenyamanan akomodasi mewah terbaik dan latar belakang pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan.

7 | The Phoenix Hotel

Pecinta pesona seakan kembali ke masa lalu yang hangat dalam suasana keanggunan klasik Jawa saat memilih menginap di Phoenix Hotel. Hotel butik bersejarah yang menakjubkan dan elegan ini merupakan basis yang ideal bagi wisatawan yang mencari pengalaman tak terlupakan. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 15 menit berkendara dari Taman Sari Spa dan Kotagede Silverware.

8 | The Westlake Resort

Akomodasi bintang 4 ini menyambut Anda dan keluarga dengan hangat dan membuat masa tinggal Anda di Yogyakarta semakin menyenangkan. Westlake Resort menawarkan berbagai kegiatan antara lain berenang, spa, jogging, bersepeda dan memancing di danau yang indah dengan berbagai ikan yang menarik. Pesona Friends akan memanjakan Anda dengan suasana yang menarik dimana keindahan alam berpadu dengan seni dan arsitektur tradisional Jawa kolonial.

9 | Lafayette Boutique Hotel

Fitur menarik dari hotel butik mewah ini termasuk akses mudah ke kota dan berbagai atraksi seperti Keraton (Istana Sultan), Jalan Malioboro yang ramai dan Candi Borobudur dan Prambanan yang megah. Lafayette Boutique Hotel menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Hotel ini memiliki 11 menara tinggi ikonik dan 77 suite mewah, serta penthouse yang tertata elegan untuk tamu istimewa.

10 | Melia Purosani

Nikmati budaya Yogyakarta yang semarak dan beragam dan menginaplah di Hotel Melia Purosani di pusat kota Yogyakarta. Melia Purosani berbintang 5 menawarkan kenyamanan, layanan dan keindahan alam luar biasa. Hotel Melia Purosani terletak di pusat kota dekat Malioboro Shopping Centre yang terkenal penuh warna dan hanya berjarak 1,4 km dari Keraton Yogyakarta dan Pemandian Taman Sari.


Cara Memilih Akomodasi Perjalanan Jakarta Jogja yang Tepat

Agar kegiatan bermalam menjadi menyenangkan, ada juga tips dan trik memilih hotel sebagai tempat menginap. Jika Anda memilih opsi yang salah, liburan Anda mungkin tidak akan optimal dan tidak terlupakan.

1 | Perhatikan lokasi

Jika tujuan Anda untuk menginap, menikmati kuliner dan menjelajahi destinasi wisata lainnya, pilihlah tempat yang dekat dengan kuliner atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Jika ingin menikmati suasana sepi, Anda bisa memilih tempat yang agak jauh dari keramaian.

2 | Fasilitas yang tersedia

Jika Anda memutuskan untuk bersantai di hotel saja tanpa pergi kemana-mana. Fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, layanan spa, dan fasilitas dasar seperti internet dapat membantu Anda melakukan berbagai aktivitas selama menginap. Jadi Anda tidak hanya bisa tidur di kamar hotel, tetapi juga menggunakan layanan lain dari hotel tempat menginap.

3 | Testimoni sebelumnya

Oleh karena itu, penting juga bagi Anda untuk mengecek review hotel yang telah Anda pilih untuk menginap. Lihat opini dan komentar para tamu yang menginap. Jika ulasan hotel benar-benar meyakinkan, jangan ragu untuk langsung memesan hotel tersebut.

4 | Budget yang dimiliki

Tentu saja, alokasi budget tidak begitu penting saat menentukan tujuan hotel untuk menginap. Sebaiknya tetapkan anggaran maksimum yang ingin Anda gunakan untuk memesan hotel.


Memilih Jasa Travel Jakarta Jogja Terbaik

Beberapa agen perjalanan bersaing untuk menawarkan layanan terbaik dan ekstra kepada wisatawan mereka. Layanan ini tentunya sangat membantu, apalagi saat rumah atau titik penjemputan jauh dari kolam atau kita sedang mengangkut banyak barang berat.

Pilih penyedia layanan perjalanan yang menawarkan keberangkatan harian. Selain itu, kita bisa menanyakan kepada pihak penyedia jasa travel mengenai waktu mulai penjemputan dan waktu tiba di kota tujuan. Jangan ragu untuk bertanya kepada biro perjalanan kendaraan mana yang ingin Anda gunakan.

Segera mulai rencanakan perjalanan dengan travel Jakarta Jogja Anda dengan pesan Ayuning Travel sebagai solusi travel Jakarta Jogja terbaik, aman, dan nyaman. Selain itu, ada banyak pilihan kendaraan untuk bisa mengantarkan Anda sampai ke tujuan. Hal menarik yang perlu Anda ketahui liburan dengan Travel Jakarta Jogja.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang