NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Travel Bekasi Semarang PP Via Tol | Fasilitas Terbaik - Aman - Nyaman

Travel Bekasi Semarang lebih cepat jika memilih jasa perjalanan seperti Ayuning…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Travel Bekasi Semarang PP Via Tol | Fasilitas Terbaik - Aman - Nyaman

18 Nov 2023
travel bekasi semarang

Jika Anda berdomisili di daerah Bekasi dan berencana mencari travel, tidak perlu khawatir. Sebab, sekarang sudah banyak bermunculan agen perjalanan yang menyediakan berbagai rute destinasi, salah satunya travel Bekasi Semarang

Ini menjadi opsi yang sangat membantu siapa saja yang ingin menuju kota lumpia dengan cara dijemput langsung di rumah atau lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot untuk membawa banyak bawaan ke stasiun, halte, atau bandara. 

Pesan Tiket Travel Bekasi Semarang

Info Pemesanan Tiket

Sekarang ada banyak cara praktis yang bisa dilakukan untuk melakukan pemesanan tiket travel Semarang Bekasi atau sebaliknya travel Bekasi ke Semarang. Ada travel yang memungkinkan calon penumpang melakukan booking melalui telepon atau WhatsApp. 

Selain itu, ada juga travel Semarang Bekasi yang memungkinkan calon penumpang memesan tiket melalui formulir pendaftaran secara online seperti yang dilakukan oleh Ayuning Travel. 

Bersama kami, semua proses mulai dari pemesanan tiket travel door to door sampai nanti di perjalanan sangatlah mudah. Kami sangat mengerti jika banyak masyarakat yang menginginkan kepraktisan dan serba cepat. 

Menggunakan travel Bekasi Semarang atau sebaliknya travel Semarang Bekasi bersama Ayuning Travel Anda memiliki kebebasan untuk menentukan sendiri jam atau tanggal keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Di hari H keberangkatan Anda juga hanya tinggal bersiap-siap dan memastikan jika semua barang sudah dibawa atau tidak ada yang tertinggal. Nantinya driver kami yang akan menghampiri setia penumpang satu per satu ke lokasi penjemputan baik rumah, hotel, atau kos-kosan. Anda hanya tinggal menikmati perjalanan saja. 

Agen Travel Bekasi Semarang

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa percayakan tiket travel Bekasi Semarang bersama dengan kami, Ayuning Travel. Sebagai penyedia jasa perjalanan ke pulau Jawa dan Bali dengan pengalaman bertahun-tahun kami selalu berkomitmen untuk memberikan fasilitas yang terbaik, aman, dan nyaman untuk setiap penumpang. 

Salah satu yang menjadi concern kami adalah jenis mobil travel yang kami miliki. Apa saja sih jenis mobil yang kami miliki?  

Jenis Mobil Travel di Ayuning Travel

Ada beberapa jenis mobil travel yang kami sediakan untuk melayani berbagai rute perjalanan, salah satunya Bekasi-Semarang. Apa saja itu? 
All New Livina (Maksimal untuk 7 orang)
Alphard (Maksimal untuk 7 orang), 
Avanza (Maksimal untuk 7 orang), 
Elf Giga (Maksimal untuk 19 orang), 
Innova Reborn (Maksimal untuk 8 orang), 
Luxio (Maksimal untuk 8 orang), 
Toyota Hiace (berkisar 9-13 orang).


Tentunya pemilihan kendaraan travel Bekasi Semarang akan disesuaikan dengan jumlah orang dan ketersediaan kendaraan ya. Tak perlu khawatir semua kendaraan yang kami miliki untuk mengantarkan penumpang akan dijamin kenyamanan dan keamanannya. 

Kami juga memastikan driver yang akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan adalah yang sudah berpengalaman, profesional, ramah, up to date dengan gadget dan paham berbagai kondisi jalan. 

Jadwal Travel Bekasi Semarang

Ayuning Travel menyediakan beragam pilihan jadwal perjalanan yang sangat fleksibel, yaitu tersedia perjalanan pagi, siang, sore, dan malam hari 24 jam. Dengan begini, sangat memudahkan Anda dalam menentukan sendiri dan menyesuaikan dengan kondisi Anda kapan waktu keberangkatan sehingga bisa lebih efisien. 

Harga Tiket Travel  Bekasi Semarang

Mungkin salah satu hal yang Anda tanyakan terkait travel dari Semarang ke Bekasi bersama Ayuning Travel adalah berapa harga tiketnya? Tentu saja, harga yang kami tetapkan sangatlah ramah di kantong. Ini juga yang menjadi kelebihan kami. 
Tak perlu khawatir dengan apa saja fasilitas yang nantinya akan Anda dapatkan, dengan harga Rp350.000 per orang, semua penumpang akan mendapatkan fasilitas yang terbaik. 
Untuk wilayah cakupan Ayuning Travel ke tujuan Semarang beberapa di antaranya Ambarawa, Banyumanik, Bawen, Bergas, Candisari, Gajah Mungkur, Gayamsari, Gunungpati, Jambu, Ngaliyan, Pabelan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang, Tengaran, Tugu, Tuntang, Ungaran Barat, dan Ungaran Timur. 
Kami juga memungkinkan untuk mengantarkan penumpang di luar area coverage tersebut yang meliputi Bancak, Bandungan, Banyubiru, Bringin, Genuk, Getasan, Kaliwungu, Mijen, Pedurungan, Pringapus, Sumowono, dan Suruh. Tujuan dari wilayah-wilayah ini nantinya akan dikenakan penambahan harga Rp50.000, sehingga yang harus dibayarkan menjadi Rp400.000.
Beberapa fasilitas yang kami sediakan sebagai agen travel Bekasi Semarang adalah air conditioner (AC) yang terpisah dengan AC yang letaknya ada di depan, kendaraan yang nyaman dengan kursi luas, dan aman, bagasi dengan kapasitas 15 liter per penumpang, air minum dalam kemasan dan makanan ringan, biaya penjemputan, menyajikan media hiburan musik, makan siang di rumah makan yang sudah bekerjasama dengan kami.
Kendaraan kami juga di desain dengan interior unik dan spesial yang selalu dibersihkan, dicek dan dirawat oleh tim teknisi yang berpengalaman sehingga saat menempuh perjalanan jauh kondisi kendaraan tetap prima. 
Tak jarang kami pun juga memanjakan penumpang dengan memberikan penawaran diskon maupun promo menarik di waktu-waktu tertentu agar Anda bisa lebih berhemat lagi dalam perjalanan.
Sistem pembayaran yang tersedia bisa dilakukan dengan metode transfer lewat rekening Ayuning Travel atau melalui driver yang nanti dibayarkan saat keberangkatan. 
Layanan Kirim Paket Bekasi Semarang Bersama Ayuning Travel

kirim paket

Melihat kebutuhan pengiriman paket yang semakin berkembang, kami juga melebarkan jasa dengan menyediakan layanan kirim paket tujuan Bekasi Semarang maupun daerah Jawa lainnya dan Bali. 
Sama seperti travel dari Bekasi ke Semarang saat mengirimkan paket baik barang keperluan sehari-hari, dokumen, elektronik, bahkan hingga kendaraan maupun barang lainnya kami akan menjamin keamanan sampai dengan cepat ke alamat tujuan. 
Anda bisa menghubungi langsung driver yang membantu mengirimkan paket Anda dan cek  secara berkala, dimana dan jam berapa paket akan sampai tempat tujuan. 
Kelebihan mengantarkan paket ke luar kota bersama kami lainnya yaitu harga yang ditetapkan sangat terjangkau  Anda pun juga tidak perlu repot mengantar paket yang akan dikirimkan. Anda cukup memesan pengiriman paket bisa dengan menghubungi customer service kami atau mengisi formulir pemesanan paket yang ada di situs Ayuning Travel. Nanti driver kami yang akan menjemput paket Anda. Praktis bukan?
Menariknya lagi, karena kami mengerti barang yang dikirimkan cukup beragam baik kecil, sedang, maupun besar, maka kami menyediakan berbagai pilihan armada yang bisa digunakan untuk mengantarkan barang tempat tujuan. Tentu harga masing-masing armada yang digunakan berbeda-beda. Jadi pastikan Anda menyesuaikan kendaraan dengan barangnya. 
Menariknya, kami pun juga menambah keunggulan pengiriman paket dengan memberikan tambahan perlindungan untuk paket Anda untuk mengurangi kemungkinan rusak atau kehilangan sama perjalanan. Namun, asuransi ini bersifat opsional. 

Travel Semarang Bekasi Eksekutif

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas travel Bekasi Semarang yang lebih mewah dan premium, kami pun juga menyediakannya lho.Layanan ini cocok untuk para pengusaha, traveler khusus, eksekutif bisnis, investor, maupun siapa saja yang memerlukan layanan personal, kenyamanan lebih, dan fleksibilitas tinggi. 

Beberapa hal yang ada di travel eksekutif yaitu seperti dari jenis kendaraan dan kursi yang lebih nyaman bahkan bisa request bangku sendiri, sistem AC yang lebih besar dan merata, adanya hiburan dari koneksi internet, televisi dan musik maupun tambahan lainnya.

Penumpang layanan eksekutif pun juga akan mendapat fasilitas makanan serta minuman yang lebih beragam.

Manfaat Menggunakan Jasa Travel Semarang Bekasi dengan Ayuning Travel

Selain keamanan, kenyamanan, dan fasilitas yang sudah kami sebutkan di atas masih ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan bila memesan pada agen travel Semarang Bekasi bersama Ayuning Travel.

Tersedia Beragam Pilihan Rute

Semarang termasuk wilayah yang cukup luas. Kota Semarang saja memiliki luas ukuran 373.8 km², belum dengan daerah lain di sekitarnya. Makanya tak heran jika banyak destinasi daerah yang melingkupinya. 
Untuk mengakomodir kebutuhan penumpang yang mau travel dari Bekasi ke Semarang, kami memiliki berbagai daerah cakupan, seperti Banyumanik, Bawen, Bergas, Candisari, Gajah Mungkur, Gayamsari, Gunungpati, Jambu, Ngaliyan, dan lainnya. 
Bukan hanya itu, kami pun juga memungkinkan Anda untuk berpegian bersama Ayuning Travel ke daerah lain di Pulau Jawa dan Bali. 

Layanan Konsultasi

Misalnya Anda ingin melancong ke Semarang dengan travel Ayuning Travel tapi masih bingung ingin mengunjungi wilayah apa dan berapa harga tiket Travel Semarang Bekasi yang sesuai. Tim travel kami sangat terbuka untuk memberikan konsultasi terbaik untuk membantu menentukan mana pilihan yang cocok dengan kondisi dan kebutuhan Anda. 

Memiliki Sopir yang Andal 

Setiap perjalanan bersama Ayuning Travel, kami memastikan jika driver yang mengantarkan setiap penumpang adalah pekerja profesional dan berpengalaman mengendarai kendaraan untuk perjalanan jarak jauh dan memahami kondisi jalan. Kami sendiri memiliki standar tinggi untuk mempekerjakan driver. 
Kami memastikan driver dilatih dengan baik dan memiliki izin mengendarai yang lengkap.. Semua driver kami juga menguasai rute perjalanan dan mengerti perkembangan teknologi seperti penggunaan Google Maps.

Pelayanan yang Serba Cepat 

Kami memberikan pelayanan yang cepat dalam berbagai aspek. Mulai dari cepat dan responsif menanggapi kebutuhan calon penumpang, kecepatan saat menjemput dan mengantar penumpang ke alamat tempat tujuan tiap penumpang, cepat mengantisipasi komplain dan memberi tahu jika terdapat kendala serta memberikan solusi terbaik.  Sopir juga memastikan untuk mengatur rute yang tercepat dan tidak mengalami kemacetan. 
Kami pun menyediakan layanan keberangkatan 24 jam ke berbagai destinasi pulau jawa dan Bali. Admin dan sopir kami siap sedia memfasilitasi semua yang Anda perlukan. 

Estimasi Perjalanan Travel Bekasi Semarang

Nah, jika Anda menggunakan jasa kami, perjalanan Anda akan lebih cepat karena kami hanya melewati jalur tol Trans Jawa. Sudah bisa dipastikan jika waktu tempuhnya akan lebih cepat dibandingkan jika Anda melewati jalan non tol.
Bekasi Semarang berapa jam? Dari Bekasi ke Semarang perlu menempuh perjalanan panjang. Menggunakan mobil dengan jalur tol bisa mencapai 6-7 jam.

Syarat dan Ketentuan

Dalam menjalankan bisnis ini, kami memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti semua penumpang. Kira-kira apa saja?

Teknik Penjemputan

Keterangan waktu keberangkatan kendaraan yang ada pada tiket menandakan driver saat mobil keluar pool. Harap di waktu penjemputan tiap penumpang harus mengaktifkan nomor telepon untuk memudahkan driver kami menjemput. 
Jika dua jam sebelum keberangkatan penumpang belum menerima konfirmasi dari sopir, maka sangat disarankan untuk menghubungi customer service kami secepatnya.
Yang perlu menjadi catatan adalah sistem door to door Ayuning Travel menerapkan sistem penjemputan bergilir sesuai dengan urutan rute perjalanan, sehingga kemungkinan terjadinya keterlambatan bisa saja terjadi. 

Biaya Tambahan

Jika Anda ingin penjemputan atau pengantaran dilakukan di luar area jangkauan, kami bisa menyanggupinya dengan catatan Anda harus melakukan konfirmasi kepada customer service maupun driiver kami agar tidak ada kesalahpahaman dan kami bisa memberikan pelayanan terbaik. 
Sebab akan sangat berpengaruh pada biaya yang harus Anda bayarkan jika melakukan penjemputan maupun pengantaran di luar jangkauan wilayah kami.

Barang Bawaan Setiap Penumpang 

Kami paham, ada saja penumpang yang ingin membawa banyak barang saat bepergian. Tapi, ingat dalam perjalanan travel, Anda harus berbagi bersama penumpang lain. Agar sama-sama nyaman dan tidak menyulitkan satu sama lain, maka kami menetapkan maksimal barang bawaan tiap penumpang maksimal 15 liter. 
Kami pun juga tidak memperbolehkan penumpang untuk membawa barang-barang terlarang seperti senjata atau benda tajam serta benda atau buah yang mempunyai aroma menyengat agar tidak mengganggu orang lain.
Selain itu, pastikan juga untuk tidak membawa cairan yang mudah terbakar, barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, maupun senjata api, alkohol, maupun obat-obatan terlarang. 
Harap semua ketentuan dan syarat di atas diikuti agar selama perjalanan Anda, seluruh penumpang, dan driver kami bisa sama-sama nyaman dan aman. 

Rute Travel Bekasi Dari Ke Kota Lainya Di Indonesia

Travel Bekasi Magelang, Jawa Tengah
Travel Bekasi Bali, Indonesia
Travel Bekasi Klaten, Jawa Tengah
Travel Bekasi Malang, Jawa Timur
Travel Bekasi Jogja, DI Yogyakarta
Travel Bekasi Solo, Jawa Tengah
Travel Bekasi Surabaya, Jawa Timur
Travel Bekasi Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah


Rute Lainnya Ayuning Travel Dari Ke Semarang, Jawa Tengah

Travel Jakarta Semarang
Travel Depok Semarang
Travel Tangerang Semarang
Travel Bogor Semarang
Travel Banten Semarang
Travel Tangerang Selatan Semarang
Travel Bali Semarang


Kesimpulan

Itu tadi informasi lengkap travel ke Semarang dari Bekasi atau sebaliknya travel ke Bekasi dari Semarang bersama Ayuning Travel yang perlu Anda ketahui. Jika masih ada berbagai pertanyaan terkait pendaftaran, pembayaran, perjalanan, dan lainnya jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 081326475727 atau datang langsung ke kantor kami. 

Jangan juga lupa untuk update berbagai informasi tentang layanan, rute, harga, promo, maupun inovasi yang kami lakukan melalui media sosial seperti Instagram @ayuningtravel, Facebook Ayuning Travel, dan Twitter di @AyuningTravel. Selamat bepergian menggunakan travel Bekasi Semarang dari Ayuning Travel untuk perjalan terbaik Anda yang berkesan.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang