NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Naik Travel Jakarta Jogja? Jangan Lupa Main ke HeHa Sky View

Sudah naik travel Jakarta Jogja tapi bingung mau ke mana? Yuk, mending dateng k…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Naik Travel Jakarta Jogja? Jangan Lupa Main ke HeHa Sky View

16 Okt 2023

HeHa Sky View

Yogyakarta itu indah, bahkan jika Anda memandangnya dari kejauhan. Mencoba wisata baru seperti HeHa Sky View, bisa memberimu pengalaman yang amat berkesan. Kunjungi Kota Istimewa ini dengan travel Jakarta Jogja terbaik yang Anda pilih. 
Kota ini akan selalu indah meskipun Anda memandangnya dari sudut manapun. Memandang dari sudut budaya, kota ini tak pernah sedikitpun menghapus budaya Jawa yang menjadi jati dirinya. 
Memandang Jogja dari segi masyarakatnya, tidak akan ada yang kecewa karena hampir seluruh penduduk Kota Pelajar ini sangat ramah dan akan menerima Anda dengan tangan terbuka. 
Melihat Jogja yang indah dari langit? Tentu juga bisa selama kamu mencoba memandangnya dari lokasi yang begitu unik dan menawarkan sky view Yogyakarta yang sangat indah di pagi, siang, sore, sampai malamnya.  

HeHa Sky View, Memandang Keindahan Jogja dari Langit

Sky view, salah satu pengalaman yang tidak akan Anda lupakan sampai kapanpun. Suatu konsep liburan menyenangkan yang patut dicoba oleh siapapun, bisa Anda dapatkan di tempat ini. 
Namanya HeHa Sky View. Menawarkan sesuatu yang berbeda dengan tempat wisata Jogja lainnya karena konsep utama di sini, ialah memandang keindahan Jogja dari sisi dan sudut yang berbeda. 
Jika Anda terbiasa menikmati Jogja dari dekat, dari romantisnya Jalan Malioboro, dari manisnya Gudeg Yu Djum, atau dari megahnya Gunung Merapi, mungkin mengunjungi tempat satu ini akan terasa berbeda. 
Melaluinya, Anda bisa memperoleh pemandangan yang begitu apik dan terbaik di kota Yogyakarta dari ‘langit’. Mengapa langit? Tentu karena lokasinya yang ada di perbukitan. 
Letaknya ada di kawasan perbukitan Gunungkidul yang jaraknya hanya kurang lebih 40 menit jika memulai perjalanan dari pusat Yogyakarta. 
Banyak hal yang bisa Anda peroleh di sini selain pemandangan yang berkesan. Restoran dengan sajian makanan yang lezat, spot foto yang begitu Instagramable, tempat penginapan yang begitu homey, dan masih banyak lagi. 

Rute Menuju HeHa Sky View

Lokasi dari HeHa Sky View jaraknya tidak jauh dari areal Bukit Bintang. Tepatnya di Jl. Dlingo – Patuk No. 2, Kel. Patuk, Kab. Gunung Kidul. Jika Anda memulai perjalanan dari pusat kota, jaraknya sekitar 24 kilometer. 
Seberapa lama waktu yang bakal Anda habiskan untuk menuju tempat ini? Hanya sekitar 40 menit perjalanan saja. Menariknya, akses jalan yang akan Anda lalui sangat bagus. 
Cukup berjalan dengan kendaraan lewat Jalan Yogyakarta – Wonosari di Piyungan saja. Kami menyarankan, agar Anda berhati-hati lantaran jalannya cukup menanjak sekaligus berkelok. 
Jalan menuju tempat ini, bisa dilalui dengan kendaraan roda dua juga roda empat. Tenang, areal parkirnya cukup luas untuk menampung seluruh pengunjung yang datang ke sini. 

Apa Saja Hal Menarik di HeHa Sky View?

Saat pertama kali akan memutuskan untuk pergi ke tempat wisata tertentu, pastinya Anda akan mempertimbangkan ada hal menarik apa saja yang terdapat di objek wisata tersebut. Nah, jika di HeHa, berikut ini hal menariknya: 

1. Memandang Yogyakarta dari Ketinggian

Mau merasakan suasana Jogja yang berbeda? Tempat ini bisa menyediakannya. Dari sini, Anda bisa memandang Jogja langsung dari ketinggian. 
Anda bisa sekaligus menikmati kesejukan khas di perbukitan, Anda pun bisa melihat hamparan kota Jogja yang begitu istimewa di hati para penduduk sekaligus para pendatang sampai wisatawan yang pernah ke sini. 
Belum cukup di situ. Anda juga dapat menyaksikan betapa megahnya Gunung Merapi secara langsung dari kejauhan. Pengalaman Anda saat berkunjung ke sini, tidak akan pernah terlupakan. 

2. Fasilitas yang Amat Lengkap

Selanjutnya, HeHa Sky View juga menawarkan banyak fasilitas yang bahkan bisa kami katakan sangat lengkap. Ada spot foto yang indah, restoran, meeting room, toko souvenir, playground, dan bahkan food court yang punya banyak tawaran menu. 

3. Harga Tiket Terjangkau

Yap, harga tiket di sini amat terjangkau. Hanya di range Rp10.000 – Rp20.000 saja untuk setiap orang yang datang. 

Lengkapnya Fasilitas di HeHa Sky View

Jarak Malioboro ke HeHa Sky View yang begitu dekat yakni sekitar 40 menit dari pusat kota, membuatnya jadi salah satu destinasi yang wajib banget untuk Anda pertimbangkan. 
Belum cukup dari segi akses yang mudah. Anda pun bisa mencoba beberapa fasilitas terbaik yang tersedia dari tempat untuk memandangi istimewanya Jogja dari ketinggian. Contohnya: 

1. Selfie Spot 

Pertama, yang sekaligus jadi daya tarik utama dari tempat yang berlokasi di perbukitan ini adalah selfie spot atau tempat untuk selfie. Pastinya, banyak spot yang dapat Anda pilih. 
Anda bisa mencoba berfoto di pelataran batako warna-warni sembari menikmati senja yang indah, bisa berswafoto ria di tempat yang didesain dengan full kaca nan tampak mewah, sekaligus bisa berfoto kehangatan suasana restoran yang ada di sini. 
Anda bebas memilih untuk berfoto di manapun selama sudah memenuhi syarat masuk HeHa Sky View Jogja lengkap dengan syarat untuk berfoto di sini. Yap, setiap Anda ingin menggunakan spot foto, Anda harus membayar sejumlah uang. 
Mau tahu tarif berfoto di masing-masing spot terbaik HeHa Sky View? Ini rinciannya: 
Sky Glass: Rp30.000 / orang
Wall Climbing: Rp30.000 / orang
HeHa Aeroplane: Rp20.000 / orang
Sky Balloon: Rp20.000 / orang
Selfie Garden: Rp10.000 / orang
Reflecting Pool: Rp10.000 / orang
Belum memiliki perangkat yang dapat menghasilkan foto terbaik? Tenang. Di sini ada banyak fotografer profesional yang siap memotret setiap momen terindah dari pemandangan Jogja yang begitu menawan. 
Biaya yang perlu Anda bayarkan di sini terbilang sangat murah. Setiap menyalin satu file, Anda hanya perlu bayar Rp5.000 saja. 
Budget Anda terbatas? Tenang. HeHa Sky View tidak sesempit itu! Masih cukup banyak area lain yang tak kalah menawan dan Anda bisa berfoto dengan background yang tak kalah indah. 

2. Food Stall 

Ingin mencoba jajanan unik khas street food? Anda bisa datang ke Food Stall yang ada di tempat ini. Konsepnya memang street food. Apa saja yang ada di sana? Tentu sangat banyak. 
Misalnya saja, Anda bisa memperoleh makanan lengkap dengan minumannya. Anda pun bisa memilih, mau makanan tradisional yang cita rasanya khas, hingga menu modern yang biasa Anda temukan di kota Jakarta. Hampir semuanya ada. 
Sembari duduk dan ngobrol santai di outdoor area maupun bean bag, Anda bisa sekalian menikmati hidangan lezat yang ada di Food Stall HeHa Sky View ini. 
Menu yang ada di Food Stall akan membuat Anda bingung memilih saking banyaknya variasi. Contohnya: 
Sate taichan
Macaroni
Kebab
Huh Hah
Jagung Bakar Gadis Jingkrak
Nasi Berkat khas Gunungkidul
Ropang Gendut
Siomay Kang Yuda
Ice Cream Manis Manja
Pempek Eco
Pisang Keju Enak Poll 
Bakso Legenda
Dan masih banyak lagi. 

3. HeHa Garden Area

Ingin berlibur bersama dengan anak dan keluarga tersayang? HeHa Sky View menawarkan Garden Area. Tempat ini berisi sejumlah beberapa sarana yang bisa jadi pilihan bagi anak-anak untuk bermain dengan lebih puas. 
Tidak cukup di sana saja. Masih ada yang bisa Anda dapatkan seperti tempat khusus untuk dapet oleh-oleh souvenir khas dari Kota Istimewa dan yang harganya begitu affordable. 
Hanya saja, Anda perlu menjaga anak-anak yang dibawa jika bermain di sini. Meskipun ramah untuk anak, tetap ingat bahwa lokasi HeHa ini berada di dataran tinggi atau ketinggian. 

4. HeHa Resto

Belum cukup kenyang menikmati street food yang ada di Food Stall? Tenang. Ada HeHa Resto yang siap menggoyang lidah Anda dengan berbagai pilihan menu utama yang begitu lezat. 
Restoran ini terhubung lewat skybridge dan restorannya terdiri dari 4 lantai. Di lantai satu, ada à la carte yang cocok sebagai tempat ngobrol hangat bersama keluarga. Ruangannya pun full AC, Anda bisa sangat nyaman menggunakan fasilitas ini. 
Selanjutnya, di lantai 2 (dua) HeHa Sky View Resto adalah tempat untuk pengunjung memperoleh layanan yang datang bersama dengan rombongannya. Kemudian, masih ada lantai 3 (tiga) yang semi outdoor alias setengah terbuka. 
Dan terakhir, ada spot foto yang begitu unik sekaligus menarik yakni Sky Glass. Tak cukup terbagi dengan beberapa tempat unik di restonya. Ada juga variasi menu yang siap untuk bikin mulut Anda tidak berhenti mengunyah. Ini dia menu utamanya: 
Bulgogi: Rp45.000
Chinese Seafood Fried Rice: Rp45.000
Oxtail Soup:Rp95.000
Indonesian BBQ Chicken: Rp59.000
Kampoeng Fried Chicken: Rp45.000
Patuk Noodle Soup: Rp49.000
HeHa Lamb Chop: Rp125.000
HeHa Ginger Fried Chicken: Rp45.000
Aussie Tenderloin: Rp145.000
Aussie Rib Eye: Rp185.000
Grilled Beef Mozarella: Rp115.000
Grilled Salmon: Rp125.000

5. Live Music Performance 

Ada juga area Live Music Performance yang bisa Anda datangi saat sudah bosan melihat pemandangan. Live music yang terselenggara ini menyediakan berbagai macam konsep. 
Kadang sekadar menggunakan instrumen akustik sederhana, instrumen band lengkap pada umumnya, bahkan sampai dengan pertunjukan musik tradisional terkadang tampil dan terselenggara di HeHa Sky View
Sangat kami sarankan untuk berkunjung ke sini ketika malam hari. Anda bisa menikmati alunan musik yang merdu dan menyenangkan, suasana perbukitan yang dingin, lengkap dengan pemandangan romantis Jogja dari ‘langit’ di malam hari. 
Lampu-lampu kota dan rumah yang bersinar dan tampak dari sini, membuat suasana dari HeHa semakin tidak terlupakan. 

6. Open Air Area

Ini adalah salah satu spot yang paling banyak jadi pilihan wisatawan. Open Air Area. Suatu area luas yang memungkinkan siapapun menikmati Jogja dari ketinggian. Judul yang tepat untuk spot ini, mungkin bisa ‘Jogja dari Atas Langit’. 
Indah? Sangat! Banyak yang datang ke HeHa Sky View untuk menikmati keindahan kota yang begitu istimewa ini. Banyak pasangan yang datang untuk malam yang begitu romantis. 
Ada rombongan keluarga yang ingin menikmati detik demi detik keindahan Yogyakarta dari tempat yang sama sekali berbeda.
Panorama yang ada di Open Air Area, sangat kami rekomendasikan untuk jadi latar belakang dari foto Anda. Dijamin, tak bakal  kecewa!

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasionalnya

Mau tahu HeHa Sky View Jogja tiket masuk yang harus Anda bayarkan? Tenang. Bisa kami katakan sangat terjangkau. 
Saat hari Senin – Kamis, tempat ini buka jam 10.00 – 16.00 WIB yang harga tiket masuknya hanya Rp10 ribu. 
Sedangkan untuk jam 16.00 – 21.00 WIB, tiketnya jadi Rp15 ribu. Nah, untuk weekend dan hari besar harga tiketnya berbeda.
Jika Anda datang dari jam 10.00 – 16.00 WIB, tarif tiket masuknya Rp15 ribu. Sedangkan untuk jam 16.00 – 21.00 WIB harga tiketnya Rp20.000.

Tips Saat Berkunjung ke HeHa Sky View

Ingin berkunjung ke tempat yang sangat menarik ini? Sebaiknya perhatikan beberapa tips agar perjalanan dan pengalamanmu semakin berkesan di sini: 

1. Buat Rencana Jadwal Kunjungan

Tips pertama, kami menyarankan agar Anda merencanakan jadwal kunjungan lebih dulu. Alasannya agar Anda bisa memilih sendiri waktu yang tepat sekaligus menghindari keramaian. 
Saat lagi ramai, tentu Anda akan sukar untuk menemukan spot foto terbaik. Akan ada banyak orang yang bersliweran dan mungkin saja merusak foto terbaik Anda. 
Tempat ini pastinya akan sangat sepi jika Anda berkunjung di weekdays atau di hari kerja daripada ketika akhir pekan atau hari libur. 

2. Gunakan Pakaian yang Sesuai

Letak dari HeHa ini ada di tebing karst. Amat kami sarankan untuk memakai pakaian yang nyaman serta sesuai buat aktivitas yang dominan di luar ruangan. Apalagi jika malam hari, Anda harus pakai baju hangat agar tak kedinginan ketika ke sini. 
Mau pakai sepatu atau sendal? Bebas. Senyaman Anda saja agar pengalaman berlibur ke sini jadi semakin maksimal. 

3. Bawa Beberapa Peralatan yang Anda Perlukan

Anda pun jangan sampai lupa untuk membawa perlengkapan dan peralatan yang mungkin dibutuhkan. 
Contohnya saja kamera untuk berfoto ria, power bank karena di sini susah untuk cari stop kontak, serta perlengkapan lainnya yang mungkin sangat Anda butuhkan. 

4. Bawalah Uang Lebih

Tips ini berlaku bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa fotografer profesional demi mendapatkan hasil foto yang menawan. 
Umumnya, banyak wisatawan yang belum siap dengan hal ini. Apalagi saat mereka datang dengan rombongan atau keluarga. 
Nah, untuk berfoto siapkan bujet idealnya sekitar Rp100.000 per orangnya. Jika ada lima orang, maka tinggal kalikan saja berapa biaya tambahan yang Anda butuhkan. 

5. Patuhi Semua Aturan di Lokasi Wisata

HeHa Sky View pastinya punya sejumlah aturan sekaligus petunjuk yang wajib Anda patuhi. Misalnya tidak merusak fasilitas, tak bawa makanan dan minuman ke dalam sini, dan beberapa aturan lain. 
Hal ini harus Anda lakukan demi menjaga keindahan dan kenyamanan pengunjung lain yang akan datang ke sini. 

6. Perhatikan Cuaca

Sebelum Anda berkunjung ke tempat ini, kondisi cuaca adalah hal yang wajib Anda pantau. Saat cuacanya kurang mendukung, kemungkinan besar ada sejumlah spot pada kawasan wisata yang tidak dapat Anda akses. 
Banyak yang biasanya membatalkan kunjungan meskipun mereka sudah sampai sini karena cuacanya kurang pas. Daripada Anda lelah dalam perjalanan tapi belum dapat pengalaman maksimal, perhatikan cuaca di hari Anda akan berkunjung, ya!

Datang ke HeHa Sky View dengan Ayuning Travel Jakarta Jogja!

Mau pengalaman Anda ke Jogja jauh lebih menyenangkan dan lebih mudah? Anda bisa mencoba layanan travel Jakarta Jogja PP melalui Ayuning Travel. Banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda peroleh. 
Misalnya, Anda bisa dapat harga yang lebih terjangkau untuk setiap paket perjalanan. Ayuning Travel Jogja Jakarta atau sebaliknya Jakarta Jogja pun menawarkan armada yang amat terawat karena melakukan servis secara rutin. 
Selain itu, Anda pun bisa memilih destinasi dan pilihan kota populer seperti Malang, Semarang, Magelang, Surabaya, Solo, Klaten, Bali, dan pastinya bisa juga ke Jogja. Mau tahu lebih detail? Kunjungi website https://www.ayuningtravel.com/ ya!

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang