NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Sagan Huis Hotel Yogyakarta, Murah dan Nyaman untuk Pelancong Travel Jakarta Jogja

Berlibur ke Jogja minimal menginap di Sagan Huis Hotel Yogyakarta. Kalau soal t…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Sagan Huis Hotel Yogyakarta, Murah dan Nyaman untuk Pelancong Travel Jakarta Jogja

11 Okt 2023

sagan huis hotel yogyakarta

Liburan ke Jogja kerap menjadi pilihan banyak orang. Kota ini memang memiliki daya tarik tersendiri akan destinasi wisatanya. Banyak akomodasi yang tersedia untuk menuju ke sana, salah satunya dengan menggunakan travel Jakarta Jogja.
Travel dari Jakarta ke Jogja menyediakan layanan jasa transportasi untuk Anda yang ingin berwisata ke Jogja. Dengan satu perjalanan, tentu akan sangat praktis. Tidak perlu lagi berganti-ganti transportasi.
Menariknya lagi, penyedia travel seperti Ayuning Travel menawarkan harga terjangkau. Dengan fasilitas yang lengkap, Anda bisa mendapatkan pengalaman perjalanan yang berkesan memakai travel Jogja Jakarta atau rute sebaliknya Jakarta Jogja ini.
Sesampainya di Jogja, tentu saja Anda membutuhkan penginapan. Sebab menikmati kota Jogja nyatanya tidak cukup satu hari langsung pulang. Pilihan yang tepat adalah menginap di hotel, salah satu alternatif terbaik yaitu Sagan Huis Hotel Yogyakarta.
Sagan Huis Hotel ini berlokasi strategis, dekat dengan tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Tepatnya berada di Jalan Sagan Kidul No.6 ,Terban, Gondokusuman, Gondokusuman, Yogyakarta.

Mengapa Memilih Liburan ke Jogja?

Jika Anda memutuskan untuk berlibur, menjelajahi kota Jogja selalu menjadi destinasi yang menarik. Bicara tentang Jogja, daerah yang memiliki daya tarik istimewa di Indonesia ini selalu menjadi pilihan saat liburan tiba. 
Ada berbagai alasan mendatangi Jogja untuk menghabiskan waktu libur. Apa saja yang membuat Jogja begitu mengundang untuk dikunjungi berulang kali? Berikut beberapa alasannya:

1. Wisata Alam yang Lengkap

Apabila Anda termasuk pelancong yang ingin menikmati keindahan alam, mengunjungi Jogja menjadi suatu kewajiban. Mengapa demikian? Karena Jogja menawarkan beragam jenis keindahan alam yang luar biasa. 
Mulai dari pantai, pegunungan, hingga gurun pasir, semuanya bisa ditemukan di daerah istimewa ini. Bagi yang ingin merasakan kesegaran pantai, Pantai Parangtritis menjadi tujuan yang ideal. 
Jika Anda lebih suka menikmati udara sejuk di daerah pegunungan, Gunung Merapi siap untuk Anda kunjungi. Sementara itu, untuk merasakan sensasi berada di tengah gurun pasir, Gumuk Pasir Parangkusumo adalah tempat yang cocok.
Masih banyak lagi wisata alam di Jogja yang perlu Anda jelajahi. Minimal pernah satu kali mendatangi tempat ini. Agar liburan lebih menyenangkan, menginaplah di Sagan Huis Hotel Yogyakarta selama beberapa hari.

2. Nilai Budaya yang Masih Kental

Salah satu keistimewaan tempat wisata di Indonesia adalah kekayaan budayanya yang masih kental. Yogyakarta adalah salah satu daerah yang mempertahankan warisan budayanya. Saat berkunjung ke Jogja, Anda bisa merasakannya sendiri.
Khususnya ketika mendatangi tempat wisata budaya seperti Museum Ullen Sentalu yang memiliki banyak koleksi dari era kerajaan Jawa. Anda bisa juga menikmati pertunjukan teater boneka dari Papermoon Puppet.
Bagi pegiat budaya, kota Jogja ini seakan selalu memiliki daya tarik. Bisa berulang kali mendatangi Jogja hanya karena rindu suasana budaya dan masyarakatnya.

3. Kuliner yang Memanjakan Lidah

Selama liburan, menikmati hidangan kuliner lokal tidak boleh Anda lewatkan. Hal yang sama berlaku ketika Anda berkunjung ke Jogja. Anda dapat mencicipi beragam hidangan lezat yang ditawarkan oleh Kota Pelajar ini.
Gudeg tentu saja adalah salah satu hidangan yang harus dicicipi saat berkunjung ke sini. Ada juga Sate Klathak, Oseng Mercon, dan Bakmi Godhok yang merupakan hidangan-hidangan khas, wajib Anda coba. 
Angkringan atau sego kucing juga merupakan pilihan sempurna untuk menikmati suasana malam yang romantis di Jogja. Untuk camilan, Anda bisa mencoba bakpia yang juga dapat menjadi oleh-oleh ketika Anda pulang dari liburan.
Seluruh kuliner tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah. Apalagi saat menginap di Sagan Huis Hotel Yogyakarta, akses menuju kuliner khas Jogja sangat terjangkau.

4. Suasana Kota Jogja yang Romantis

Ketika Anda bepergian ke suatu tempat, pengalaman itu akan membawa atmosfer yang berbeda dari lingkungan sehari-hari. Di Jogja, Anda akan merasakan suasana yang penuh romantisme. 
Anda bisa mengonfirmasi hal ini dengan bertanya kepada mereka yang pernah berkunjung ke Jogja. Pasti akan ada perasaan hangat yang hanya bisa Anda rasakan saat berada di kota ini.
Tidak hanya itu, keramahan penduduk Jogja juga merupakan salah satu faktor yang membuat Kota Pelajar ini terasa sangat romantis. Keramahan ini benar-benar menghadirkan nuansa romantis yang tak terlupakan.

5. Biaya yang Murah

Siapa yang tidak menyukai harga yang terjangkau? Inilah yang akan Anda temukan saat berlibur ke Jogja. Jika Anda membandingkan biaya liburan di Jogja dengan kota-kota wisata lainnya, Jogja menawarkan biaya yang paling hemat.
Mungkin inilah salah satu alasan mengapa kota ini disebut sebagai Kota Pelajar. Biaya hidupnya yang murah cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Tidak jarang banyak yang akhirnya juga memilih bertempat tinggal di Jogja.
Biaya wisata yang murah tentu akan sangat menguntungkan bagi para pelancong. Anda bisa menghemat anggaran karena beberapa pengeluaran yang jauh lebih hemat. Apalagi berdasarkan info travel Jakarta Jogja harganya pun ramah di kantong.
Itu dia lima alasan yang menjadi alasan Anda wajib mengunjungi Jogja minimal sekali. Bahkan, setelah kunjungan pertama, sebagian besar wisatawan malah ingin terus mendatangi Jogja berulang kali.

Menginap di Sagan Huis Hotel Yogyakarta

Sagan Huis Hotel menjadi pilihan hotel tempat menginap yang cocok untuk semua kalangan lantaran harga kamarnya cukup terjangkau. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan stasiun, bandara, dan berbagai tempat wisata.

Fasilitas Hotel

Fasilitas hotel Sagan Huis terbilang cukup lengkap sehingga membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih nyaman dan memuaskan. 
Di setiap kamar hotel ada TV kabel, meja kerja, kamar mandi dengan pancuran, serta AC untuk menjaga suhu kamar tetap sejuk dan nyaman.
Selain fasilitas di dalam kamar, hotel ini juga menyediakan fasilitas umum yang dapat Anda nikmati. Misalnya area bebas asap rokok dan area merokok. Terdapat juga area parkir gratis, Anda yang membawa kendaraan pribadi akan nyaman dan aman.
Salah satu fasilitas yang mungkin sangat penting bagi banyak tamu adalah akses WiFi. Dengan WiFi yang tersedia, Anda dapat tetap terhubung dengan teman atau bahkan menyelesaikan pekerjaan yang memerlukan koneksi internet selama menginap di hotel.
Yang tidak kalah penting adalah ketersediaan layanan selama 24 jam penuh. Resepsionis hotel buka 24 jam sehari sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan bantuan atau informasi kapan saja Anda membutuhkannya.
Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang responsif, Sagan Huis Hotel Yogyakarta menjadi pilihan yang nyaman bagi para wisatawan. Anda mendapat kemudahan dan pengalaman berkesan selama menginap di hotel ini.

Harga Kamar Sagan Huis Hotel

Harga kamar di Sagan Huis Hotel per malam sangat terjangkau dengan tarif sekitar Rp313.500. Biaya tersebut bisa bervariasi, tergantung jenis kamar dan fasilitas tambahan yang mungkin ingin Anda nikmati selama menginap. 
Beberapa faktor yang dapat memengaruhi harga termasuk tipe kamar (standar, superior, atau suite), jumlah tamu dalam satu kamar, dan lamanya menginap.
Sagan Huis Hotel menyediakan berbagai pilihan kamar yang cocok yang bisa Anda sesuaikan dengan anggaran. Dengan harga yang kompetitif, fasilitas yang lengkap, dan layanan 24 jam, hotel ini menawarkan penginapan nyaman dan terjangkau.

Keunggulan Sagan Huis Hotel

Hotel berbintang dua di Jogja ini memiliki berbagai keunggulan. Saat menginap di Sagan Huis Hotel, Anda akan mendapatkan pengalaman mengesankan. Penginapan yang terjangkau tetapi affordable ini menjadi daya tarik tersendiri.
Beberapa keunggulan yang dapat menjadi daya tarik Sagan Huis Hotel antara lain sebagai berikut:

1. Lokasi yang Strategis

Sagan Huis Hotel Yogyakarta terletak di lokasi yang strategis. Dampaknya yaitu memudahkan akses ke berbagai tempat wisata, restoran, dan tempat belanja terkenal di Jogja.
Anda tidak perlu menghabiskan waktu di perjalanan. Tidak perlu menghadapi kemacetan atau masalah perjalanan lainnya. Itu artinya, waktu liburan bisa semaksimal mungkin Anda manfaatkan saat berada di tempat wisata.

2. Fasilitas Lengkap

Sagan Huis Hotel menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap. Contohnya TV kabel, meja kerja, AC, WiFi gratis, serta area parkir gratis. Berbagai fasilitas ini tersedia demi kenyamanan para tamu.
Tentu saja dengan fasilitas tersebut, Anda bisa lebih nyaman bermalam di hotel bintang dua ini. Apalagi biaya kamarnya terjangkau, terutama saat promo Sagan Huis Hotel.

3. Pelayanan 24 Jam

Keunggulan lain yaitu resepsionis hotel Sagan Huis yang terbuka selama 24 jam. Itu artinya, pihak hotel selalu siap sedia melayani Anda kapanpun. Entah membutuhkan informasi, bantuan, atau kendala dalam fasilitas kamar.
Anda bisa segera menghubungi pihak hotel melalui resepsionis. Dengan layanan 24 jam ini tentu saja memudahkan para tamu untuk senantiasa memenuhi kebutuhan selama menginap di hotel.

4. Harga Terjangkau

Sebelum berlibur, tentu Anda membuat rencana perjalanan beserta anggarannya. Jika memiliki budget terbatas, tidak salah untuk memilih hotel dengan tarif terjangkau. Seperti halnya Sagan Huis Hotel Yogyakarta.
Hotel ini menyediakan tarif yang terjangkau sehingga cocok untuk berbagai anggaran perjalanan. Anda juga bisa menghemat anggaran dan menggunakannya untuk keperluan lain seperti membeli oleh-oleh.
Dengan harga terjangkau pun Anda tidak perlu mengorbankan pengalaman menginap. Di hotel ini tetap mendapatkan fasilitas lengkap, apalagi juga dekat dengan tempat wisata populer.

5. Aksesibilitas Internet

Hotel Sagan Huis menawarkan WiFi gratis untuk seluruh tamu di hotel. Kemana pun Anda pergi, seluruh area telah mampu dijangkau oleh WiFi. Tidak menutup kemungkinan kalau Anda masih akan melaksanakan meeting meskipun di hotel
Untuk tamu dengan mobilitas terbatas, Sagan Huis Hotel Yogyakarta berusaha memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Jadi, Anda pun tetap enjoy dan mendapat pengalaman yang menyenangkan.

6. Banyak Pilihan Makanan

Jogja memang sudah terkenal dengan kulinernya yang beragam. Tidak salah jika hotel-hotel di kota ini juga menawarkan fasilitas restoran di dalamnya. Sagan Huis Hotel Yogyakarta menyediakan pilihan makanan lezat yang bisa Anda nikmati.
Jika ingin jajan di luar pun banyak jenis makanan. Aksesnya cukup terjangkau sehingga tidak memakan banyak waktu di perjalanan.

7. Akses ke Tempat Wisata Mudah

Perlu Anda ketahui, tidak semua hotel memiliki akses yang mudah untuk menjangkau tempat wisata. Ada hotel yang berlokasi di daerah cukup jauh dari pusat kota. Namun, Sagan Huis Hotel terletak strategis, mudah untuk ke mana-mana sesuka Anda.
Hotel ini dapat menjadi titik awal yang baik untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Contohnya seperti Tugu Jogja, Malioboro, dan lainnya.

8. Reputasi yang Baik

Sagan Huis Hotel Yogyakarta telah membangun reputasi baik dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para tamu. Buktinya, banyak wisatawan yang tetap memilih hotel ini setiap kali berkunjung ke Jogja.
Berdasarkan ulasan para tamu, pelayanan pihak hotel pun menyenangkan. Itulah sebabnya para tamu merasa puas dengan pelayanan Sagan Huis Hotel.
Keunggulan-keunggulan ini dapat membuat Sagan Huis Hotel menjadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Kini saatnya Anda membuktikan sendiri!

Destinasi Terdekat dari Sagan Huis Hotel

Letaknya yang strategis membuat Anda bisa berkunjung ke beberapa wisata sekaligus saat menginap di hotel ini. 
Jaraknya dekat masih bisa dijangkau dalam waktu singkat sehingga tidak memakan waktu liburan Anda. Beberapa tempat wisata dekat Sagan Huis Hotel yaitu:

Tugu Yogyakarta

Untuk menuju ke Tugu Yogyakarta, Anda hanya perlu menempuh perjalanan dalam waktu 5 menit saja. Sedikit informasi, Tugu Jogja adalah salah satu landmark atau simbol dari kota Yogyakarta yang berdiri di persimpangan empat jalan.
Lokasinya berada di garis imajiner yang menghubungkan Gunung Merapi, Tugu, Keraton Jogja, dan Pantai Parangtritis dalam satu garis lurus. Tugu Jogja menjadi destinasi menarik untuk wisata malam. 

Kampung Wisata Taman Sari

Taman Sari merupakan destinasi terkenal di Yogyakarta. Taman ini memperlihatkan arsitektur campuran gaya Jawa dan Portugis. Di dalam kompleks terdapat kolam dengan air berwarna kebiruan yang menawan. 
Daya tarik lainnya adalah tiga kolam pemandian yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Taman Sari. Setiap kolam memiliki sebutan tersendiri. Ketiganya berturut-turut yaitu Umbul Kawitan, Umbul Pamuncar, dan Umbul Panguras.
Untuk sampai ke sana, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 20 menit.

Pusat Perbelanjaan

Selama liburan yang tidak kalah penting tentulah belanja. Beruntungnya saat menginap di Sagan Huis Hotel Yogyakarta, Anda bisa dengan mudah menjangkau pusat perbelanjaan. Salah satu mall yang terkenal yaitu Galeria Mall.
Terdapat beragam toko dan penyewa menarik di dalamnya. Contohnya seperti J.Co, KFC, McD, Excelso, serta toko perlengkapan sehari-hari seperti Mr. DIY. 
Anda juga akan menemukan Watsons yang menyediakan produk kecantikan. Ada juga area bermain untuk anak-anak seperti Kids Fun.

Liburan Menyenangkan dengan Ayuning Travel Jakarta Jogja

Berlibur ke Jogja saat ini bisa Anda nikmati dengan mudah. Soal penginapan sudah aman dengan menyewa kamar di Sagan Huis Hotel Yogyakarta
Soal transportasi juga tidak perlu repot lagi. Ayuning Travel sebagai travel andalan siap menemani perjalanan Anda dari Jakarta hingga ke Jogja. 
Ayuning Travel merupakan layanan travel door to door yang melayani perjalanan ke kota-kota besar di Indonesia, khususnya di Jawa dan Bali. Prioritas kami adalah untuk memenuhi seluruh kebutuhan perjalanan Anda.
Kami memastikan pelanggan mendapat informasi secara cepat, tepat, dan akurat. Termasuk mengenai harga dan fasilitas travel. Untuk harga travel Jakarta Jogja, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp350.000 saja!
Fasilitas yang Anda dapatkan meliputi:
Armada eksklusif, nyaman, terbaru, dan performa tangguh.
Antar jemput door to door.
Full AC.
Full music.
Reclining seat.
Driver berpengalaman.
Crew dan tim yang profesional.
Gratis minuman dan snack saat perjalanan.
Gratis makanan berat di rumah makan yang bekerja sama.
Fasilitas yang kami tawarkan sangat lengkap bukan? Tidak hanya memberikan fasilitas umum seperti travel lainnya, Ayuning Travel banyak memberikan tambahan berupa makanan gratis khusus untuk Anda. 
Cukup menunggu dari rumah, tim kami siap menjemput Anda tepat waktu. Selama perjalanan, jangan ragu untuk meminta informasi atau bantuan kepada crew yang bertugas. Ayuning Travel siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik.
Kami telah dipercaya oleh ratusan pelanggan yang terus menggunakan layanan travel Jogja Jakarta atau travel Jakarta Jogja. Dengan kredibilitas dan reputasi yang baik, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Booking sekarang juga!

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang