NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Explore Keindahan Alam Sumber Mata Air Krabyakan, Wisata Asri di Kabupaten Malang

Temukan keindahan Sumber Air Krabyakan bersama Ayuning Travel Jakarta-Malang. L…

081326475727

Jadwal Keberangkatan

Layanan Utama Ayuning Travel

Ayuning Travel menyediakan beragam layanan untuk menemani perjalanan Anda dan membantu pengiriman barang antar kota yang lebih efisien.
Travel door to door
Perjalanan Anda dimulai tepat dari depan pintu. Kami memfasilitasi antar jemput dari lokasi awal (rumah, hotel, atau kantor) dan diantar langsung ke tujuan akhir. Travel door to door menjangkau seluruh kota/kabupaten di Jawa, Madura, dan Bali. Jadwal keberangkatannya juga fleksibel, sehingga mudah disesuaikan dengan rencana perjalanan Anda
Pilih rute Anda sekarang!
Carter Mobil
Butuh keleluasaan dan privasi lebih dalam perjalanan Anda? Layanan carter mobil 24 jam kami dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Anda sendiri yang menentukan rute, jadwal, dan jenis armadanya. Tersedia berbagai jenis mobil, mulai MPV hingga minibus untuk rombongan. Dengan tarif yang kompetitif, Anda juga akan mendapat fasilitas driver profesional dan berpengalaman.
Rencanakan perjalanan pribadi Anda!
Titip Paket
Kirim paket Anda dengan jaminan cepat sampai dan aman melalui layanan titip paket ekspres di Ayuning Travel. Kami melakukan pengiriman door to door dengan mobil pribadi tanpa singgah ke gudang transit. Keamanan dan keutuhan setiap kiriman Anda adalah prioritas utama kami.
Kirim paket Anda sekarang!
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Explore Keindahan Alam Sumber Mata Air Krabyakan, Wisata Asri di Kabupaten Malang

19 Des 2023

Sumber Air Krabyakan
Asri dan Sejuknya Wisata Sumber Air Krabyakan, Bikin Kamu Tak Mau Pulang

Berkunjung dan berwisata ke Malang menggunakan Travel Jakarta Malang dari Ayuning Travel ke sumber Air Krabyakan yang merupakan salah satu wisata favorit di Kabupaten Malang. Tempat ini menjadi wisata favorit bagi para warga setempat, terbukti bahwa setiap harinya baik hari biasa ataupun hari libur tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung.
Suasana alamnya yang begitu ramah dan keelokan alamnya yang begitu indah dapat menghibur hati Anda setelah berhari-hari lelah bekerja.
Tiket untuk masuk ke wisata alam sumber mata air krabyakan memang murah, namun jangan anggap bahwa wisata alamnya biasa-biasa saja.
Ya, wisata Malang ini begitu memukau bagi siapa saja yang memandangnya, sayang sekali jika Anda berdomisili di Malang namun belum pernah mendatangi tempat wisata yang ciamik ini.
Tempat ini juga sangat recomended sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi saat liburan karena tiketnya yang murah dan pemandangan alamnya yang begitu menakjubkan.


Keindahan Sumber Air Krabyakan

Lokasi Sumber Air Krabyakan berada di Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Namun, jika Anda masih bingung dalam menemukan tempat ini, silahkan saja cari di Google Maps karena lokasinya sudah ditandai. Jadi, Anda akan lebih mudah untuk menemukan desa wisata sumber air krabyakan di desa Sumberngepoh - kecamatan Lawang.
Tak hanya tempat wisatanya saja yang ramah, namun penduduk setempat juga sangat ramah dan selalu menyambut dengan hangat para wisatawan yang datang. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak mengunjungi tempat wisata ini.
Wisata Malang yang satu ini terletak di bawah kaki pegunungan yang memiliki pemandangan cukup asri dan layak untuk dipandang. Airnya pun begitu jernih dan kolamnya tampak alami dengan dikelilingi batu-batuan.
Anda juga akan disuguhi pemandangan indah berupa perbukitan dan persawahan dengan disertai udara yang masih segar. Tentu pemandangan seperti ini jarang Anda dapatkan di areal perkotaan.
Keunikan dari Sumber Air Krabyakan adalah sumber mata airnya yang dibentuk menyerupai kolam dengan batu kali yang disusun rapi secara melingkar di areal tepi kolamnya. Perpaduan antara kolam dan juga pemandangan alam yang berada di sekitarnya menjadikan tempat ini sangat recomended untuk dikunjungi.
Suara gemericik air yang begitu menenangkan dapat menjadi terapi alami untuk Anda yang biasanya hanya mendengar suara kendaraan bermotor di areal perkotaan.
Anda dapat bermain-main di derasnya air yang mengalir dari sejumlah anak sungai. Percayalah, ini akan menjadi liburan yang mengasyikkan dan tak terlupakan bagi Anda dan juga keluarga.
Tempat wisata ini memiliki 1 kolam utama yang tidak terlalu dalam, kedalamannya hanya sekitar 50 cm sampai 1 m saja sehingga sangat aman sebagai tempat bermain anak-anak. Dijamin, anak Anda akan senang sekali jika diajak ke tempat ini.
Anda pun tak perlu membayar mengeluarkan biaya yang mahal untuk pergi Water Park guna menyenangkan hati sang anak karena tempat ini pun dapat menjadi rekomendasi liburan yang menyenangkan untuk anak Anda.


Fasilitas Pada Sumber Air Krabyakan Malang

Tak perlu khawatir jika mengunjungi tempat wisata Malang ini karena sudah ada beberapa fasilitas yang siap untuk memanjakan Anda.
Penasaran apa sajakah itu? Yuk simak informasi menariknya berikut ini.

1. Area parkir kendaraan

Tempat ini sudah dilengkapi dengan areal parkir yang memadai sehingga Anda tidak perlu kebingungan lagi untuk memarkirkan kendaraan.
Kendaraan Anda pun dijamin aman karena ada petugas parkir yang selalu siap sedia untuk menjaganya. Tarif parkirnya juga sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

2. Mushola

Bagi Anda yang beragama muslim tak perlu susah payah lagi untuk mencari tempat ibadah karena mushola di sini bisa dimanfaatkan untuk menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman. Airnya juga bersih dan segar.

3. Rumah makan

Bagi Anda yang merasa kelaparan, bisa melipir sebentar ke rumah makan yang ada di wisata Sumber Air Krabyakan.
Anda bisa mencicipi makanan khas Malang yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya ataupun menikmati kuliner lezat lainnya yang dapat memuaskan hasrat Anda.
Makanan di sini juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

4. Kamar mandi

Kamar mandi merupakan fasilitas vital di dalam tempat wisata, terlebih lagi tempat wisata kolam pemandian. Nah, di sini Anda dapat memanfaatkan kamar mandi dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan.


Rute Perjalanan Menuju Lokasi Wisata Alam Sumber Air Krabyakan

Untuk masalah transportasi, Anda tidak perlu khawatir karena tempat ini bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan transportasi umum.
Mungkin untuk Anda yang berdomisili di Kota Malang tidak perlu bingung lagi untuk mencapai wisata ini, namun untuk Anda yang merupakan wisatawan dari luar kota ataupun dari luar negeri belum paham betul mengenai lokasinya.
Oleh karena itu, penting sekali bagi Anda menggunakan Google Maps agar tidak tersesat atau Anda juga bisa bertanya dengan warga sekitar jika sudah sampai di Desa Lawang.
Sumber Mata Air Krabyakan Malang merupakan tempat wisata yang layak untuk Anda kunjungi jadi tunggu apalagi ayo segera luangkan waktu Anda dan ajak keluarga anda untuk mengunjungi tempat yang eksotis ini. Dijamin, anak Anda pasti suka dan keluarga Anda pun akan bahagia.

Hal-hal Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Liburan Ke Wisata Alam Sumber Mata Air Krabyakan - Malang

Nah, sebelum berangkat ke tempat ini ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan diantaranya adalah fisik yang kuat, kamera, topi, kacamata, alat mandi, obat-obatan, mainan, dan keperluan yang lainnya. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen yang Anda lalui di tempat ini agar dapat dikenang di kemudian hari.


Kesimpulan : Manfaat Liburan

Liburan memang bisa dimana saja asalkan bersama dengan teman ataupun keluarga tercinta. Nah, sekali-kali Anda perlu berlibur dengan suasana yang berbeda yaitu menikmati suasana alam yang masih asri dan merasakan sejuknya udara ala pedesaan.
Ya, liburan tidak melulu ke mall ataupun tempat yang modern lainnya, Anda juga butuh udara segar guna merefresh otak dan menenangkan jiwa.
Salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi adalah Sumber Air Krabyakan yang lokasinya mudah untuk dijangkau dan tiket masuknya juga sangat terjangkau.
Anda tak perlu meragukan keasrian dan juga keindahan dari tempat yang satu ini karena sudah banyak sekali wisatawan baik lokal maupun luar negeri yang sudah membuktikannya. Mereka pun merasa puas mengunjungi tempat ini dan ingin mengunjunginya lagi di kemudian hari.
Piknik sangat dibutuhkan bagi setiap orang, terlebih lagi bagi Anda yang harus bekerja keras untuk mencari nafkah. Dengan piknik, Anda akan mendapatkan semangat lagi untuk menjalani hari-hari kerja yang begitu melelahkan.
Dengan piknik, pikiran Anda akan lebih jernih sehingga tidak mudah stress ketika menghadapi pekerjaan yang begitu banyak di kantor.
Piknik murah dan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan merupakan idaman setiap wisatawan. Semua itu dapat diwujudkan jika Anda mengunjungi Sumber Air Krabyakan yang terletak di Kabupaten Malang.

Liburan Bersama Ayuning Travel Jakarta Malang

Jadi, kapan Anda akan merencanakan liburan? Ingat keluarga Anda sudah menunggu untuk diajak liburan bersama, jangan sampai Anda mengecewakannya. Yuk visit Malang dan kunjungilah wisata alam yang begitu memukau ini. Selamat berlibur bersama Travel Jakarta Malang dari Ayuning Travel, dan semoga hari-hari Anda lebih menyenangkan setelah mengunjungi Sumber Air Krabyakan.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


Armada Kami

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang