NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Travel Jakarta Pekalongan PP Via Tol: Nyaman, Murah, dan Aman

Travel Jakarta Pekalongan PP di Ayuning Travel adalah solusi yang Anda butuhkan…

081326475727

Jadwal Keberangkatan

Layanan Utama Ayuning Travel

Ayuning Travel menyediakan beragam layanan untuk menemani perjalanan Anda dan membantu pengiriman barang antar kota yang lebih efisien.
Travel door to door

Door to Door

Layanan travel reguler dengan kemudahan door to door, menjadikan perjalanan Anda lebih nyaman dan bebas repot.

Antar Jemput

Nikmati kenyamanan travel reguler antar jemput dengan fasilitas terbaik, siap antar hingga tujuan dengan aman.
Pilih rute Anda sekarang!
Carter Mobil

Drop Off

Sewa carter mobil drop off untuk perjalanan pribadi yang nyaman, efisien, dan bebas menunggu.

Drop PP

Layanan carter mobil drop PP dengan rute pulang pergi, fleksibel dan hemat untuk perjalanan rombongan.
Rencanakan perjalanan pribadi Anda!
Titip Paket

Paket

Kirim paket Anda dengan layanan semalam sampai yang cepat, aman, dan terpercaya untuk segala keperluan.

Dokumen

Pengiriman dokumen semalam sampai, memberikan jaminan cepat sampai dengan aman, tepat waktu, dan andal.
Kirim paket Anda sekarang!
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Travel Jakarta Pekalongan PP Via Tol: Nyaman, Murah, dan Aman

17 Jun 2024
Travel Jakarta Pekalongan

Travel Jakarta Pekalongan PP Door to Door Via Tol. Travel Jakarta Pekalongan dan travel Pekalongan Jakarta adalah solusi yang Anda butuhkan jika ingin pulang pergi ke kedua daerah tersebut. Hal ini mengingat jarak antara Jakarta dan Pekalongan yang cukup jauh, yaitu 366,4 km. Jadi, keamanan dan kenyamanan harus menjadi prioritas Anda.

Inilah alasan mengapa Anda harus memilih travel Jakarta Pekalongan PP. Sebab, jika dibandingkan dengan moda transportasi umum, travel bersifat lebih privat. Anda pun bisa merasa seperti sedang bepergian dengan memakai kendaraan pribadi. Terlebih jika armadanya nyaman dan bersih seperti di Ayuning Travel.

Ingin tahu lebih banyak tentang apa saja layanan travel Pekalongan Jakarta PP di Ayuning Travel? Anda bisa mendapatkan jawabannya pada penjelasan di bawah! Ada juga informasi tentang fasilitas, harga, jadwal keberangkatan, dan berbagai informasi lainnya yang tidak kalah penting untuk Anda ketahui!

Layanan Travel Jakarta Pekalongan

Sebelum memesan travel Jakarta ke Pekalongan dan rute sebaliknya di Ayuning Travel, perlu Anda tahu jika layanannya ada lebih dari satu. Karena itu, kenali terlebih dahulu service apa saja yang bisa Anda pilih agar sesuai dengan apa yang sedang Anda butuhkan!

Travel Pekalongan Jakarta

1. Layanan Travel Reguler Antar Jemput

Pilihan pertama adalah layanan travel Jakarta Pekalongan PP door to door. Ketika memakai layanan travel reguler ini, Anda tidak perlu datang atau pergi ke tempat kami. Namun, kami lah yang akan menghampiri Anda hingga ke depan rumah. Hal ini juga berlaku jika Anda ingin dijemput di hotel, kantor, atau tempat lainnya.

Anda hanya perlu memberi tahu kami mengenai titik jemput, dan driver kami akan datang ke titik tersebut sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Hal ini jelas bisa menghemat ongkos, terutama jika Anda tinggal di area penjemputan. Sebab, Anda tidak akan terkena charge tambahan.

Ini juga berlaku untuk pengantaran. Jadi Anda tidak perlu naik kendaraan apapun lagi dari terminal, stasiun, atau bandara karena driver kami akan mengantarkan Anda sampai ke depan pintu di tempat tujuan. Sebagai informasi tambahan, rute yang akan digunakan adalah melalui Tol Cikopo - Palimanan.

2. Layanan Carter Mobil/Penyewaan Armada Mobil

Jika ingin layanan yang lebih privat dan fleksibel, sewa mobil Jakarta Pekalongan PP bisa jadi pilihan terbaik. Hal ini karena jadwal keberangkatan akan bergantung kepada Anda, bukan kepada kami. Di dalam armada pun tidak akan ada orang asing kecuali driver Ayuning Travel.

Menariknya, pada layanan carter mobil Jakarta Pekalongan maupun rute sebaliknya, Anda bisa memilih armada yang diinginkan. Pilihannya pun jelas banyak dan beragam. Di samping itu, Anda juga bisa menentukan rute sesuai dengan keinginan.

3. Layanan Jasa Titip Paket/Pengiriman Barang Ekspress

Ingin mengirim barang dari Jakarta ke Pekalongan atau rute sebaliknya? Ayuning Travel juga punya solusinya, yaitu layanan jasa titip paket Jakarta Pekalongan dan Pekalongan Jakarta. Dengan layanan ini, barang akan sampai dalam waktu 5-6 jam saja ke kota tujuan.

Fasilitas dan Keunggulan Travel Jakarta Pekalongan

travel Jakarta Pekalongan PP door to door

Ada banyak alasan mengapa Anda harus memercayakan perjalanan Anda ke Ayuning Travel. Hal ini karena fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika memakai layanan travel Jakarta Pekalongan door to door, rute sebaliknya, maupun carter mobil itu sangat lengkap. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Pick up service hingga ke depan pintu
  • Drop off service hingga ke depan pintu
  • AC sejuk dan bisa Anda atur sendiri (khusus Hiace)
  • Armada selalu bersih dan wangi
  • Hiburan musik, radio, dan audio lain
  • Tidak ada extra charge untuk tol
  • Tidak ada extra charge untuk parkir
  • Bagasi luas dan muat banyak
  • Ada banyak keberangkatan di setiap harinya, dari pagi, siang, sore, malam, hingga dini hari
  • Akan tetap berangkat meski Anda merupakan satu-satunya orang yang naik travel di jadwal pemberangkatan itu

Penjemputan & Pengantaran Travel Jakarta Pekalongan

travel Jakarta Pekalongan door to door

Seperti apa yang sudah disinggung sebelumnya, Anda akan mendapat fasilitas antar jemput. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya tanpa harus membayar biaya tambahan apapun. Hanya saja, dengan catatan jika titik tersebut berada di dalam area yang terjangkau oleh kami.

Bagi Anda yang tinggal di luar area, Anda pastinya tetap bisa menikmati fasilitas ini. Namun, akan ada biaya tambahan yang dibebankan kepada Anda. Karena itu, jangan lupa untuk bertanya mengenai fasilitas ini ke customer service kami sebelum Anda melakukan pemesanan agar tidak ada miskomunikasi.

Armada Travel Jakarta Pekalongan

sewa mobil Jakarta Pekalongan

Pilihan armada untuk layanan travel Pekalongan Jakarta door to door PP cukup beragam. Pada umumnya, pemberangkatan akan menggunakan Hiace dengan kapasitas 15 orang atau Isuzu Elf dengan kapasitas 13 - 20 orang. Hanya saja, tidak jarang Anda pun akan memakai mobil yang lebih kecil.

Daftar armada lengkapnya adalah:

  • Elf (13-20 seat)
  • Calya (5 seat)

Ketika memakai layanan door to door, armada yang berangkat akan sesuai dengan ketersediaan. Namun, jika Anda memakai layanan carter, Anda bisa memilih armada mana yang ingin Anda gunakan. Dengan catatan, armada sedang tersedia di jadwal keberangkatan.

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Pekalongan

jadwal keberangkatan travel Jakarta Pekalongan

Anda sedang mencari travel Jakarta Pekalongan 24 jam PP? Jika iya, Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera menghubungi kami. Hal ini karena kami menyediakan semua layanan yang Anda butuhkan. Ada travel Jakarta Pekalongan berangkat pagi, berangkat siang, travel Jakarta Pekalongan berangkat malam.

Pada umumnya, jam berangkatnya adalah:

Nantinya, Anda akan mendapatkan jadwal keberangkatan travel Jakarta Pekalongan PP yang lebih detail dan lengkap saat melakukan pemesanan. CS kami akan memberi tahu kapan kira-kira driver akan sampai ke titik jemput. Hal ini karena driver kami juga akan menjemput penumpang yang lain.

Karena termasuk travel Jakarta Pekalongan via tol, Anda tidak perlu khawatir mengenai waktu tempuh. Rata-rata Anda akan sampai dalam waktu 5 jam hingga 5 jam setengah. Hanya saja, terkadang ada situasi tak terduga di jalan. Terlebih jika Anda berangkat di kala libur panjang atau peak season.

Harga Tiket Travel Jakarta Pekalongan

harga travel Jakarta Pekalongan

Jika dibandingkan dengan moda transportasi umum, khususnya pada level bisnis dan eksekutif, harga travel Jakarta Pekalongan PP sama sekali tidak mahal. Anda hanya akan perlu menyiapkan budget mulai dari Rp300.000 saja. Jadi, ongkos travel Pekalongan Jakarta PP tidak akan menguras kantong Anda.

Ongkos tersebut pastinya sangat worth it, mengingat harga sudah termasuk:

  • Supir
  • BBM
  • Tol
  • Parkir
  • Pick up
  • Drop off
  • Bagasi untuk satu tas, koper, atau kardus besar.
  • Membawa bayi atau balita dan dipangku selama perjalanan.

Menariknya, ongkos di Ayuning Travel akan sangat transparan. Jika ada biaya tambahan, Anda akan diberi tahu sedari awal. Biasanya ada dua hal yang membuat Anda harus membayar extra charge, yaitu:
Titik jemput atau antar ada di luar area.

  • Menyimpan lebih dari satu tas, koper, atau kardus besar di dalam bagasi.
  • Membawa bayi atau balita yang menggunakan kursi.
  • Berangkat pada saat peak season.

Cara Pemesanan & Pembayaran Tiket Travel Jakarta Pekalongan

travel Pekalongan ke Jakarta

Tertarik untuk memakai travel Pekalongan ke Jakarta di Ayuning Travel? Jika iya, perhatikan cara memesan dan membayarnya!

1. Cara Pemesanan

Ada bisa memesan travel Jakarta Pekalongan murah di sini melalui dua cara, yaitu dengan memesan via website atau melalui WhatsApp. Jadi, Anda bisa memilih cara manapun yang paling membuat Anda merasa nyaman. Panduan lengkapnya bisa Anda akses melalui laman Cara Pemesanan.

2. Cara Pembayaran

Selain pemesanan, cara pembayaran travel pun bisa disesuaikan dengan apa yang nyaman bagi Anda. Jika Anda lebih suka transaksi cashless, ada metode pembayaran transfer ke rekening bank. Namun, jika lebih suka cash, Anda bisa bayar langsung ke driver ketika naik ke armada di hari keberangkatan.

Panduan yang lebih lengkapnya bisa Anda akses langsung di laman Cara Pembayaran.

Syarat & Ketentuan

travel Jakarta Pekalongan door to door

Sebagai penyedia layanan yang profesional, ada beberapa syarat dan ketentuan yang penting untuk Anda tahu sebelum melakukan perjalanan bersama kami. Hal ini agar rasa nyaman dan aman dirasakan oleh semua penumpang tanpa terkecuali. Informasinya bisa Anda akses di laman Syarat & Ketentuan.

Tips Perjalanan Travel

travel Jakarta Pekalongan berangkat pagi

Memberi keamanan dan kenyamanan adalah prioritas kami untuk membangun rasa percaya dan hubungan baik dengan penumpang. Hanya saja, agar pelayanan tersebut terasa semakin maksimal, harus ada kerja sama dari Anda. Caranya adalah dengan menerapkan beberapa tips berikut!

1. Pastikan Nomor Telepon Aktif

Karena sistem travel adalah door to door, maka Anda harus memastikan jika nomor selalu aktif, khususnya di hari-H keberangkatan. Hal ini agar komunikasi antara Anda dan kami bisa tetap terjalin. Terutama pada saat driver kami akan datang ke titik pick up.

2. Sudah Siap Sebelum Dijemput

Ketika driver sampai ke titik pick up, akan lebih baik jika Anda sudah stand by dan siap berangkat. Hal ini untuk memangkas waktu. Sebab, masih ada penumpang lain yang menunggu. Jadi, kerja sama Anda akan sangat kami hargai. Hal ini juga berguna untuk Anda karena Anda bisa sampai tepat waktu.

3. Jangan Lupa Membawa Makanan Ringan dan Air Minum

Pastinya, Anda sudah tahu jika jarak antara Jakarta dan Pekalongan itu tidak dekat. Jadi, pastikan untuk mengisi perut Anda agar tidak merasa lapar di sepanjang perjalanan. Caranya adalah dengan membawa makanan ringan favorit. Nantinya, Anda bisa menyantapnya di tengah perjalanan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk membawa minuman, terutama air mineral. Hal ini karena waktu tempuh perjalanan yang cukup panjang, sehingga Anda pasti akan sangat membutuhkannya. Jika Anda ingin membawa makanan berat, Anda pun boleh membawa dan menyantapnya di dalam armada.

Hanya saja, pastikan jika makanan yang Anda bawa tidak memiliki bau menyengat karena bisa membuat penumpang lainnya merasa tidak nyaman. Selain itu, perhatikan juga sampahnya. Usahakan untuk tidak meninggalkan sampah di dalam armada dan tidak membuangnya secara sembarangan.

Sebagai tips, bawa sampah hingga Anda turun di titik pengantaran dan buang di tempat sampah terdekat. Hindari untuk membuangnya di dalam armada maupun di tengah jalan.

4. Usahakan Pesan Tiket dari Jauh-Jauh Hari, Terutama di Peak Season

Jika rencana keberangkatan Anda sudah ada dari lama, tidak ada salahnya untuk memesan tiket travel dari jauh-jauh hari. Hal ini untuk mencegah kursi habis, terutama di musim ramai seperti peak season. Anda bisa memesan seminggu atau bahkan sebulan sebelum hari-H keberangkatan.

Namun, jika Anda berangkat di hari-hari biasanya, pada umumnya kapasitasnya cukup banyak. Hal ini karena kami merupakan travel Pekalongan Jakarta 24 jam berangkat setiap hari. Jadi, jadwalnya cukup banyak dan tidak ada masalah yang berarti jika Anda memesan secara mendadak.

Hanya saja, hal ini hampir tidak mungkin Anda lakukan pada saat peak season. Karena itu, pastikan Anda secure tiketnya minimal 7-3 hari sebelum keberangkatan agar bisa terjamin mendapatkan kursi. Jadi, Anda bisa merasa lebih tenang hingga hari-H keberangkatan tiba.

5. Sabar Adalah Kunci

Tips lainnya yang tidak boleh Anda lupakan adalah bersikap sabar selama di perjalanan. Sebab, jalanan adalah hal yang tidak bisa Anda prediksi. Ada banyak hal tidak terduga yang bisa saja membuat perjalanan terganggu, misalnya seperti macet. Jadi, driver bisa terlambat datang dan terlambat sampai.

Karena itu, sabar adalah kunci. Anda tidak perlu khawatir karena driver ini akan selalu memberi tahu Anda jika ada keterlambatan dengan segera. Jadi, jangan lupa untuk memastikan agar nomor telepon selalu aktif di hari-H perjalanan agar komunikasi tentang hal ini dengan driver bisa tetap terjaga.

6. Pastikan untuk Selalu Kooperatif

Terakhir, jangan lupa untuk selalu bersikap kooperatif agar semua pihak yang terlibat di dalam perjalanan hanya meninggalkan memori baik. Anda dan penumpang lain akan merasa lebih nyaman dan kami akan merasa senang. Karena itu, usahakan untuk memenuhi semua syarat dan ketentuan yang ada.

7. Hanya Bawa Barang yang Anda Perlukan

Meskipun hampir semua armada kami memiliki bagasi yang luas, namun usahakan hanya membawa barang yang Anda perlukan saja. Sebab, Anda harus berbagi dengan penumpang yang lainnya. Sebagai saran, jika bawaan Anda sangat banyak, akan lebih baik jika memakai layanan carter saja.

FAQ Ayuning Travel Jakarta Pekalongan

travel Jakarta Pekalongan via tol

Jika Anda memiliki pertanyaan lain yang belum terjawab melalui semua informasi di atas, Anda bisa mengaksesnya lebih dalam melalui laman FAQ Ayuning Travel. Apabila ternyata ada yang belum Anda Pahami, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami. Kami akan membantu untuk menjawab pertanyaan Anda.

Pesan Tiket Travel Jakarta Pekalongan Sekarang Juga!

Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah yakin untuk melakukan perjalanan bersama kami? Jika sudah, segera siapkan rencana perjalanan dan hubungi tim kami untuk proses pemesanan. Anda bisa memesan tiket untuk waktu dekat maupun untuk beberapa hari, minggu, atau bulan ke depan.

Pastinya, keamanan dan kenyamanan akan Anda rasakan selama di jalan. Hal ini karena fasilitas yang akan Anda dapatkan sangat lengkap dengan harga yang bersahabat. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak memilih Ayuning Travel sebagai teman perjalanan dari Jakarta ke Pekalongan dan sebaliknya.

Karena itu, ayo pesan tiket travel Jakarta Pekalongan atau travel Pekalongan Jakarta sekarang juga untuk menikmati semua layanannya. Bukan hanya untuk regular service saja, namun juga untuk carter dan jasa titip barang. Percayakan pada Ayuning Travel agar Anda tenang dan senang!

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


Armada Kami

Mitra Pembayaran

Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Mitra Pembayaran
Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang