NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Mengapa Travel Surabaya Jakarta Lewat Tol Adalah Pilihan Tepat?

Naik travel Surabaya Jakarta lebih nyaman dan hemat waktu sebab Anda tidak perl…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Mengapa Travel Surabaya Jakarta Lewat Tol Adalah Pilihan Tepat?

2 Feb 2024

Alasan Mengapa Travel Surabaya Jakarta Lebih Baik Lewat Tol

Untuk menghubungkan dua kota besar yakni travel Surabaya Jakarta, pemerintah telah membangun jalan tol Trans Jawa. Untuk menempuh jarak <784 km naik travel Surabaya Jakarta lewat tol akan lebih menguntungkan dan nyaman.

Salah satu alasan kenapa naik travel lebih menguntungkan adalah karena memiliki banyak pilihan kendaraan. Selain itu Anda bisa langsung diantar ke lokasi tujuan dengan aman dan nyaman. Pilihan terbaik travel Surabaya Jakarta via Tol.

Alasan Tepat Memilih Ayuning Travel Surabaya Jakarta Lewat Tol

Kendaraan Nyaman

Pilihan terbaik travel Surabaya Jakarta via Tol

Kenyamanan Perjalanan: Travel Surabaya Jakarta via Tol. Armada yang disediakan oleh pihak travel umumnya menggunakan kendaraan modern dengan mesin prima. Pilihan mobilnya ada yang berkapasitas 5 orang hingga 15 orang sekaligus tergantung kebutuhan Anda.

Anda bisa naik travel Surabaya Jakarta lewat tol secara rombongan maupun memesan individu. Fasilitas yang didapatkan penumpang antara lain kursi nyaman, AC, bagasi hingga gratis makan berat dan snack sebanyak satu kali. 

Selama di perjalanan, Anda bisa beristirahat atau mengulas materi untuk meeting nanti.  Kendaraan juga dilengkapi dengan hiburan seperti penyetel musik agar penumpang tidak bosan selama di perjalanan.

Bisa langsung Antar Jemput

Bila menggunakan transportasi umum, Anda harus menuju lokasi armada terlebih dulu seperti terminal atau stasiun kereta. Berbeda jika naik travel maka Anda akan dijemput di titik yang disepakati bersama. 
Anda bisa meminta untuk dijemput di rumah agar tidak mengeluarkan biaya transportasi tambahan dan memudahkan untuk mengangkut bagasi ke kendaraan. Selain itu Anda bisa langsung diantar ke lokasi tujuan sehingga tidak perlu naik transportasi lainnya.

Anti Nyasar & Aman

Pilihan terbaik travel Surabaya Jakarta via Tol

Supir travel umumnya telah memahami rute dengan baik sehingga tak perlu khawatir kesasar. Rutenya fleksibel dan supir mampu berkendara di berbagai medan jalan. Ketika melaju di jalan tol umumnya pengemudi harus memacu kendaraan minimal 60 km/jam. Dalam kecepatan ini supir bisa menguasai kendaraan dengan baik sehingga kenyamanan penumpang terjamin.

Lebih Hemat Tenaga

Pilihan terbaik travel Surabaya Jakarta via Tol

Apabila dihitung secara material sebenarnya naik travel jauh lebih terjangkau dan menguntungkan daripada menggunakan kendaraan pribadi. Biaya tol untuk rute Jakarta Surabaya atau sebaliknya berkisar Rp682.500 per kendaraan.
Belum lagi ongkos bensin dan parkir kendaraan yang masih perlu Anda tanggung. Jika menggunakan travel Surabaya Jakarta semua paket biaya sudah cover semuanya. Anda bisa lebih hemat tenaga karena naik travel Surabaya Jakarta lewat tol tidak perlu menyetir dan bisa sampai ke Jakarta hanya dalam waktu 9-10 jam saja jika melalui tol.

Gunakan Ayuning travel sebagai armada andalan karena menyediakan berbagai benefit untuk penumpang mulai dari mobil dengan mesin prima hingga supir berpengalaman. Itulah beberapa alasan mengapa travel Surabaya Jakarta Lewat Tol adalah pilihan yang tepat.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang