NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Nikmati Jasa Layanan Door To Door Travel Antar Jemput Jakarta Jogja Terbaik untuk Perjalanan Aman dan Nyaman

Untuk perjalanan aman dan nyaman, yuk, pilih jasa layanan travel antar jemput J…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Nikmati Jasa Layanan Door To Door Travel Antar Jemput Jakarta Jogja Terbaik untuk Perjalanan Aman dan Nyaman

25 Jan 2024
Travel Antar Jemput Jakarta Jogja

Perjalanan Travel antar jemput Jakarta Jogja tidak bisa dibilang singkat. Namun, rute Jakarta Jogja populer di kalangan wisatawan serta pelajar, mengingat Jogja juga dikenal sebagai Kota Pelajar. Anda bisa menjumpai banyak alternatif transportasi untuk rute ini, termasuk Travel antar jemput Jakarta Jogja.

Travel Jogja Jakarta PP door-to-door lebih diminati lantaran menawarkan solusi terbaik untuk perjalanan aman dan nyaman dalam rute antarkota lintas provinsi. Kira-kira hal apa saja yang membuat travel antar jemput Jakarta Jogja terbaik lebih disukai? Berapa harga yang harus Anda bayar untuk menikmati layanan travel mobil seperti ini? Simak jawabannya dalam ulasan berikut, yuk.

Mengapa Harus Pilih Travel Antar Jemput Jakarta Jogja Terbaik, Aman, dan Nyaman?

Memilih untuk melintasi jalan darat Jakarta menuju Jogja berarti harus mencari mana moda transportasi yang menawarkan keamanan dan kenyamanan. Jika pilihan Anda jatuh pada travel mobil, mencari travel antar jemput Jakarta Jogja berpengalaman jadi jaminan demi kelancaran perjalanan.

Mengapa Anda harus memilih travel antar jemput terbaik, aman, dan nyaman?

Alasan Pilih Travel Antar Jemput Jakarta Jogja Berpengalaman
Untuk tiba di Jogja lewat jalur darat setidaknya Anda akan menempuh waktu 8 – 10 jam. Dengan durasi cukup lama, pasti Anda enggan membayangkan jika harus naik mobil tak layak jalan, AC tidak dingin, tempat duduk sempit, dan supir yang kurang sigap. Apalagi, lalu lintas perjalanan kerap sulit diprediksi. 
Mencari jasa Travel antar jemput Jogja Jakarta berpengalaman seperti Ayuning Travel tentu bisa membuat hati Anda lega. Sebagai operator travel reguler, Ayuning Travel berpengalaman melayani rute Jakarta menuju beberapa kota di Jawa. Sudah pasti salah satu travel terbaik ini memprioritaskan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang.

Mengapa Anda harus mempercayakan perjalanan antar jemput Jakarta Jogja pada Ayuning Travel?

Berpengalaman melayani travel antarkota di Jawa

Menyelenggarakan travel antar jemput Jakarta Jogja malam maupun pagi dan sing dengan layanan reguler bukan tugas mudah. Dukungan supir dan staf terlatih, armada terawat, dan jaringan kemitraan dengan penyedia jasa lain jadi kunci keberhasilan usaha jasa ini. Anda pun bisa menikmati perjalanan tanpa harus mencemaskan hal-hal kecil.

Sebagai travel antar jemput Jakarta Jogja berpengalaman dalam perjalanan antarkota di Pulau Jawa, Ayuning Travel senantiasa menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang sejak pemesanan, berkendara bersama, hingga tiba di kota tujuan. Pelayanan terbaik yang dikerahkan di semua lini menjadi keunggulan travel berpengalaman. Kepuasan Anda sebagai pelanggan pun lebih terjamin.

Pilihan rute beragam

Jakarta menuju Jogja baru satu dari sekian banyak pilihan rute Ayuning Travel. Saat ini Ayuning Travel membuka perjalanan ke beberapa kota populer di Jawa, misalnya: 

  • Jakarta Semarang
  • Jakarta Boyolali
  • Jakarta Solo
  • Jakarta Magelang
  • Jakarta Klaten
  • Jakarta Malang
  • Jakarta Surabaya
  • Jakarta Bali

Supir profesional

Seperti diketahui, rute travel antar jemput Jakarta Jogja akan melintasi ruas Tol Trans Jawa yang memiliki banyak lintasan lurus. Berkendara di jalanan mulus dan lurus tampak mudah, tetapi sebaliknya bisa terjadi saat perjalanan jauh. Kondisi jalanan demikian berisiko memunculkan rasa kantuk, terutama jika supir dalam kondisi tidak fit.
Berbekal pengalaman bertahun-tahun melayani penumpang travel antarkota, supir profesional dan terlatih Ayuning Travel selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan, serta keselamatan penumpang. Mereka memiliki jam terbang tinggi sehingga bisa mengatur strategi berkendara saat menempuh perjalanan jarak jauh di berbagai medan.


Kelebihan Bepergian dengan Travel Antar Jemput Jakarta Jogja Terbaik

Sebetulnya apa yang membuat Anda perlu mempercayakan jasa travel Jakarta Jogja terbaik door-to-door alih-alih bus, kereta, pesawat, atau malah mobil pribadi?

Fasilitas lengkap

Tenang saja, fasilitas yang disediakan travel mobil antar jemput Jakarta Jogja senyaman fasilitas bus atau mobil pribadi lho. Untuk satu kali perjalanan Jakarta dari ke Jogja, Anda akan memperoleh fasilitas berikut:

  • Gratis minuman dan snack saat keberangkatan
  • Gratis makan berat di rumah makan partner travel mobil
  • AC 
  • Kursi nyaman dan bisa direbahkan
  • Bagasi
  • Hiburan musik
  • Armada mobil yang terawat.
  • Langsung jemput dan antar

Kelebihan utama travel antar jemput Jakarta Jogja door-to-door adalah layanan langsung jemput dan antar. Lupakan kerepotan pergi ke kantor travel atau terminal saat berangkat. Anda tinggal duduk manis saja di rumah menunggu dijemput.

Tiba kota tujuan, supir langsung mengantar Anda ke alamat tujuan. Jadi, Anda tidak diturunkan di terminal atau kantor travel. Tentu naik travel mobil menguntungkan Anda yang tinggal jauh dari pusat kota atau terminal.

Lebih praktis dan ekonomis

Bisa dibilang naik travel mobil justru lebih ekonomis dan praktis karena alasan berikut:

  • Tidak mengeluarkan ongkos tambahan karena tidak perlu pergi ke terminal atau kantor agen travel
  • Hemat tenaga karena tidak perlu berganti kendaraan dan memindahkan barang bawaan 
  • Bisa lebih santai berkemas-kemas tanpa merasa diburu-buru karena harus berangkat lebih awal

Harga Travel antar jemput Jakarta Jogja dengan Ayuning Travel

Lalu, berapa ongkos harga travel Jakarta Jogja yang harus Anda bayar untuk menikmati perjalanan travel antar jemput Jakarta Jogja dengan Ayuning Travel? Berikut rinciannya.

DKI   JAKARTA AREA COVERAGE HARGA TIKET
JAKARTA Danurejan Rp    350.000
Gedong Tengen Rp    350.000
Gondokusuman Rp    350.000
Gondomanan Rp    350.000
Jetis Rp    350.000
Kotagede Rp    350.000
Kraton Rp    350.000
Mantrijeron Rp    350.000
Mergangsan Rp    350.000
Ngampilan Rp    350.000
Pakualaman Rp    350.000
Tegalrejo Rp    350.000
Tegalrejo Rp    350.000
Umbulharjo Rp    350.000
Wirobrajan Rp    350.000

Travel Antar Jemput Jakarta Jogja Lebih Cepat Lewat Tol

Ada dua jalur yang bisa Anda tempuh untuk menuju Jogja, yaitu lewat Jalur Selatan atau Jalur Utara melalui Tol Trans Jawa. Belakangan, makin banyak travel antar jemput Jakarta Jogja yang memilih lewat Tol Trans Jawa daripada jalur biasa karena beberapa alasan berikut.

Mengapa perlu lewat Tol Trans Jawa

Travel reguler masa kini menambahkan rute Tol Trans Jawa sebagai rute tercepat, seperti dijelaskan di bawah ini.

Kecepatan dan efisiensi

Tol Trans Jawa merupakan jaringan jalan tol terpanjang di Indonesia. Dengan melintasi ruas tol yang terbentang sejauh 1.167 km dari Pelabuhan Merak, Cilegon sampai Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, jarak Jakarta Jogja terasa lebih pendek. Total jarak yang ditempuh sekitar 550 km dengan melintasi delapan ruas tol.
Lagipula, jalan tol membantu kendaraan bergerak dengan kecepatan lebih tinggi daripada rute jalan biasa. Lewat Tol Trans Jawa, waktu perjalanan Jakarta ke Jogja jadi lebih pendek, rata-rata sekitar 8 – 10 jam.

Keamanan dan kenyamanan

Dirancang dengan tingkat keamanan tinggi, jalan tol mempunyai struktur lebih baik didukung pencahayaan yang memadai. Jalan tol juga dilengkapi sederet fasilitas pendukung, seperti SPBU dan rest area.
Jalan tol pun memberikan kemudahan akses lewat gerbang tol yang tersebar di titik-titik strategis. Jadi, pengendara bisa masuk dan keluar jalan tol dari lokasi terdekat mereka tanpa khawatir terjebak macet.

Ketersediaan transportasi publik

Ayuning Travel mendukung ketersediaan transportasi publik dengan melayani penumpang yang ingin menikmati perjalanan Jakarta Jogja aman dan nyaman. Penumpang pun mempunyai beberapa pilihan moda transportasi andalan.
Kehadiran transportasi publik juga membantu mengurai kepadatan lalu lintas. Travel mobil pun turut serta menjaga keberlanjutan lingkungan dengan mengalihkan pengguna kendaraan pribadi ke travel.

Perkiraan biaya tol yang harus dibayar

Lalu, berapa perkiraan biaya tol yang harus dibayar pengguna jalan tol?

NO RUAS TOL TARIF TOL (Rp)
1 Tangerang - Merak Rp 44.000
2 Jakarta - Tangerang Rp 8.000
3 Jakarta Outer Ring   Road (JORR) Rp 16.000
4 Jakarta - Cikampek Rp 20.000
5 Cikopo - Palimanan Rp 119.000
6 Palimanan - Kanci Rp 12.500
7 Kanci - Pejagan Rp 29.500
8 Pejagan - Pemalang Rp 60.000
9 Pemalang - Batang Rp 45.000
10 Batang - Semarang Rp 86.000
11 Semarang ABC Rp 5.500
12 Semarang ABC - Solo Rp 56.500

Rute perjalanan Jakarta-Jogja berakhir di ruas tol Semarang-Solo. Anda dapat keluar di gerbang tol Boyolali dan membayar Rp56.500. Alternatif lain Anda bisa keluar di Kartasura dengan biaya  Rp66.500. Jika dihitung-hitung, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp433.500 untuk melewati Tol Trans Jawa menuju Jogja.


Naik travel antar jemput Jakarta Jogja lebih murah

Naik mobil pribadi mungkin lebih bebas. Namun, saat Anda menghitung tarif tol, bensin, dan parkir, boleh jadi Anda berpikir ulang. Ketimbang pusing mengalokasikan dana, lebih baik Anda naik travel antar jemput Jakarta Jogja saja.
Pilih travel antar jemput Jakarta Jogja terbaik dan berpengalaman seperti Ayuning Travel. Bersama Ayuning Travel, Anda bisa bersantai merasakan perjalanan aman dan nyaman serta menikmati fasilitas yang ada.
Tentu saja Anda tidak perlu memikirkan rute atau mengendarai mobil sendiri. Anda cukup pesan travel antar jemput Jakarta Jogja ke admin atau langsung mengisi formulir pemesanan yang tersedia di website resmi Ayuning Travel, memilih jadwal keberangkatan, membayar, menunggu dijemput, dan duduk santai hingga tiba di Jogja.


Syarat dan Ketentuan Pemesanan Ayuning Travel

Untuk memperjelas informasi pemesanan, cek lagi Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Ayuning Travel antar jemput Jakarta Jogja, seperti dijelaskan berikut ini.

Harga tiket yang berlaku

  • Tarif tiket tertera untuk satu orang penumpang per satu kali perjalanan.
  • Penumpang balita yang dipangku tidak dikenai biaya tambahan. Namun, jika meminta kursi sendiri, akan dikenakan biaya penuh.
  • Harga berlaku untuk periode normal. Harga tiket high season bisa berbeda mengikuti tingkat permintaan.
  • Perubahan harga akan disampaikan kepada pelanggan lewat customer service Ayuning Travel.
  • Untuk penjemputan atau pengantaran di luar area cakupan Ayuning Travel, penumpang wajib membayar biaya tambahan.

Teknis penjemputan

  • Waktu keberangkatan pada tiket adalah waktu travel mobil keluar pool untuk memulai perjalanan.
  • Nomor telepon terdaftar harus aktif untuk memperlancar proses penjemputan.
  • Hubungi customer service jika dalam dua jam sebelum keberangkatan Anda belum mendapat konfirmasi lewat pesan atau telepon dari supir yang bertugas.
  • Penjemputan bergilir dilakukan sehingga penumpang bisa menikmati pelayanan maksimal Ayuning Travel. Namun, penumpang perlu mengantisipasi keterlambatan waktu penjemputan karena hal-hal tak terduga, seperti kemacetan lalu lintas.
  • Penumpang diminta kooperatif selama menunggu proses penjemputan. Jika tidak, pihak Ayuning Travel berhak membatalkan pesanan secara sepihak.
  • Demi melindungi kesehatan dan keselamatan penumpang serta staf, Ayuning Travel berhak membatalkan pesanan jika calon penumpang menampakkan gejala Covid-19.

Pembayaran tiket

  • Tersedia dua cara pembayaran tiket, yaitu bayar langsung ke supir atau transfer bank ke rekening resmi Ayuning Travel.
  • Demi kenyamanan bersama, untuk reservasi tiket penumpang lebih dari tiga orang atau ingin menggunakan layanan travel eksekutif, silakan mengirimkan deposit sejumlah minimal satu tiket ke rekening resmi Ayuning Travel.

Barang bawaan

  • Masing-masing penumpang boleh membawa barang dengan kapasitas maksimal 15 liter.

  • Penumpang dilarang untuk:

  1. Membawa buah dan benda beraroma menyengat
  2. Membawa hewan peliharaan
  3. Membawa dan menyimpan barang-barang berbahaya, seperti senjata api, senjata tajam, dan cairan mudah terbakar. 
  4. Bertindak melanggar hukum yang berisiko membahayakan diri dan orang lain.

Ayuning Travel Antar Jemput Berangkat Setiap Hari

Travel antar jemput Jakarta Jogja yang dilayani Ayuning Travel siap berangkat setiap hari dari pagi, siang, maupun berangkat malam sesuai jadwal yang ditentukan. Anda cukup menghubungi kami dan memilih mana jadwal sesuai kebutuhan.

Berangkat hari ini bisa pesan langsung via WA

Untuk berangkat dengan Ayuning Travel, Anda cukup  memesan via WhatsApp. Bahkan, jika butuh jadwal keberangkatan mendadak, Anda bisa berangkat langsung pada hari yang sama.
Namun, perhatikan batasan maksimal waktu pemesanan dan penjemputan. Contoh, untuk ikut bepergian pada hari yang sama, Anda wajib memesan tiket travel maksimal 3 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Selain itu, pemesanan langsung via WhatsApp mempermudah Anda berkomunikasi dengan jasa travel antar jemput Jakarta Jogja berangkat malam, siang, maupun pagi. Anda pun tidak usah repot datang ke kantor travel untuk memesan tiket. Semua bisa dilakukan dari mana saja selama Anda terhubung dengan internet melalui smartphone.

Atur jadwal keberangkatan sesuai kebutuhan

Tips penting, tentukan jadwal keberangkatan dengan teliti akan membantu Anda mengamankan tempat. Admin travel pun bisa menjamin ketersediaan waktu sesuai kebutuhan Anda.  Dengan begitu, Anda bisa berkemas tepat waktu dan menunggu dijemput saja. Dari pihak jasa travel antar jemput Jakarta Jogja, jadwal keberangkatan penumpang yang sudah pasti akan memperlancar pengaturan logistik, kendaraan, dan penugasan supir.

Demikian ulasan tentang travel antar jemput Jakarta Jogja yang bisa Anda andalkan untuk bepergian. Bersama Ayuning Travel, Anda bisa menikmati layanan travel Jogja-Jakarta yang terbaik, aman, dan nyaman hingga tiba di kota tujuan. Yuk, jadwalkan perjalanan Anda bersama Ayuning Travel antar jemput Jakarta Jogja!

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang