NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Informasi Dan Layanan Travel Jakarta Yogyakarta (Jogja) VIP Berangkat Malam dan Pagi, Layanan 24 Jam, Fasilitas Terbaik - Aman - Nyaman, Armada Bagus

Informasi dan layanan travel Jakarta-Jogja PP yang dimiliki Ayuning Travel sang…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Informasi Dan Layanan Travel Jakarta Yogyakarta (Jogja) VIP Berangkat Malam dan Pagi, Layanan 24 Jam, Fasilitas Terbaik - Aman - Nyaman, Armada Bagus

14 Feb 2024
Informasi Dan Layanan Travel Jakarta Jogja

Informasi Dan Layanan Agen Travel Jakarta Jogja Ayuning Travel

Informasi Dan Layanan Travel Jakarta Jogja pilihan moda transportasi darat untuk berpergian ke destinasi lintas kota travel antar jemput tujuan Jakarta-Jogja yang aman dan nyaman sekarang menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi banyak orang.  Apalagi sekarang sudah banyak tercipta infrastruktur yang sangat memadai, sehingga membuat perjalanan antar kota jadi lebih cepat dan mudah apalagi jika menggunakan travel Jakarta - Jogja.

Komitmen kami menghadirkan Travel Jogja Jakarta atau sebaliknya adalah memberikan berbagai fasilitas yang super lengkap dan terbaik juga pastinya travel murah Jakarta Jogja agar menciptakan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan untuk setiap penumpang kami yang naik travel dari Jogja ke Jakarta.

Kami memastikan untuk selalu memberikan layanan travel terbaik, aman, dan nyaman dari mulai pemesanan hingga sampai ke kota tujuan. Anda bisa memilih pemberangkatan untuk travel Jogja Jakarta malam atau memilih travel pagi Jogja Jakarta.

Jika Anda sedang mencari agen travel Jakarta Jogja - Semarang - Solo Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang terpercaya dan berpengalaman bertahun-tahun, maka Ayuning Travel bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu layanan yang kami sediakan adalah servis travel door to door, travel VIP Jakarta Jogja.

Travel Regular/Door To Door Antar Jemput Tujuan Jakarta-Yogyakarta (Jogja)

Sesuai namanya, Informasi Dan Layanan Travel Jakarta Jogja layanan reguler/door to door mobilitas pintu ke pintu yang dimiliki oleh Ayuning Travel akan melakukan penjemputan ke rumah penumpang dan mengantarkan sampai ke alamat tujuan bahkan hingga sampai di depan rumah. Banyak keuntungan menggunakan jasa travel Jakarta ke Jogja door to door untuk perjalanan terbaik Anda.

Dalam operasionalnya, kami selalu menerapkan standar keselamatan perjalanan yang terdepan mulai dari kendaraan yang digunakan selalu dicek secara teratur, pengemudi yang profesional dan sangat handal untuk melakukan perjalanan pagi, siang, maupun travel malam Jakarta Jogja dan berbagai kondisi jalan.

Kami juga selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan memastikan seluruh staff memberikan pelayanan yang responsif, tanggap, super ramah, sopan dalam berkomunikasi maupun melayani pelanggan serta personal untuk setiap pelanggan. Tak lupa kami berusaha selalu berinovasi dengan mengembangkan layanan jasa travel Jakarta ke Jogja agar semakin lengkap dan kualitas layanan semakin meningkat dari tahun ke tahun agar tercipta travel eksekutif Jogja Jakarta.

Jika ada request tertentu selama perjalanan travel Jogja-Jakarta bersama kami, penumpang bisa menuliskan di bagian catatan pada formulir . Kami selalu berusaha untuk memenuhi agar Anda bisa nyaman pergi ke tempat tujuan bersama kami. Asalkan request yang Anda minta masih dalam konteks wajar dan tidak mengganggu penumpang lain.

Rute Area Kota Yogyakarta (Jogja) yang Ayuning Travel cakup

Wirobrajan
Umbulharjo
Tegalrejo
Pakualaman
Ngampilan
Mergangsan
Mantrijeron
Kraton
Kotagede
Jetis
Gondomanan
Gondokusuman
Gedong Tengen
Danurejan

Rute Travel Tujuan Jakarta-Daerah Istimewa Yogyakarta

Travel Jakarta Kota Jogja, DIY Yogyakarta
Travel Jakarta Sleman, DIY Yogyakarta
Travel Jakarta Bantul, DIY Yogyakarta
Travel Jakarta Kulon Progo, DIY Yogyakarta
Travel Jakarta Gunung Kidul, DIY Yogyakarta

Rute Lain Dari Ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Travel Jakarta Jogja
Travel Depok Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Bogor Jogja
Travel Banten Jogja
Travel Tangerang Selatan Jogja
Travel Bali Jogja
Travel Bandara Soekarno Hatta Jogja
Travel Bekasi Jogja
Travel Cikarang Jogja
Travel Lebak Jogja
Travel Serang Jogja
Travel Pandeglang Jogja
Travel Cilegon Jogja
Travel Cibitung Jogja
Travel Karawang Jogja
Travel Purwakarta Jogja
Travel Bandung Jogja

Jadwal Informasi dan Layanan Travel Jakarta-Jogja

Salah satu keuntungan dari menggunakan jasa travel door to door dari Ayuning Travel adalah Anda bisa bebas atau secara fleksibel memilih jadwal travel Jogja Jakarta dengan mudah. Ini karena kami  selalu menyediakan waktu keberangkatan travel Jakarta Jogja malam maupun pagi setiap hari.

Dengan begitu kapan saja Anda berencana ingin melakukan perjalanan naik travel dari Jakarta ke Jogja akan tersedia banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika Anda tidak mau repot-repot datang ke kantor kami, Anda bisa dengan praktis tinggal menghubungi customer service kami atau chat di WhatsApp Ayuning Travel untuk tahu update Informasi dan Layanan Travel Jogja - Jakarta dan memilih jadwal yang diinginkan.

Harga Tiket Travel Reguler/Door to Door Tujuan Jakarta - Jogja

Berapa sih harga travel Jakarta Jogja perjalanan rute travel dari Jogja ke Jakarta Selatan, Travel Jakarta Jogja Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan apa saja fasilitas yang bakal Anda dapatkan jika mempercayakan perjalanan Anda bersama Ayuning Travel? Mungkin itu yang Anda tanyakan saat baru mengenal Ayuning Travel.

Informasi harga travel reguler door to door tujuan Jakarta Yogyakarta (Jogja)

Anda tak perlu khawatir dengan harga travel ke Jogja dari Jakarta, sebab kami telah menetapkan ongkos travel Jakarta Jogja yang sangat bersahabat. Harga Travel Jakarta Jogja hanya perlu membayar sebesar mulai dari Rp. 350.000,- per orang, maka sudah bisa menikmati layanan perjalanan jasa travel Jogja Jakarta maupun sebaliknya dan berlaku untuk wilayah seluruh Jakarta meliputi travel Jogja Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta utara, dan Jakarta Timur.

Meskipun terjangkau, fasilitas yang kami berikan juga tidak main-main lho, bisa dibilang travel Jakarta Jogja yang bagus dan terbaik. Nantinya Anda akan memperoleh sopir yang profesional serta berpengalaman, mobil yang sudah dilengkapi Air Conditioner (AC) dan cukup luas, kursi yang nyaman dan dapat direbahkan, bagasi dengan maksimal berkapasitas 15 liter, kendaraan yang terjaga kebersihan bersih dan selalu terawat baik fasilitas di dalam mobil maupun mesin.

Untuk pilihan kendaraannya atau armada mobil travel Jogja Jakarta kami menyediakan beberapa jenis seperti

  • All New Livina (Maksimal 7 orang)
  • Alphard (Maksimal 7 orang)
  • Avanza (Maksimal 7 orang)
  • Travel Elf Jogja Jakarta (Maksimal 19 orang)
  • Innova Reborn (Maksimal 8 orang)
  • Luxio (Maksimal 8 orang)
  • Travel Hiace Jogja Jakarta (9-13 orang)
  • Untuk pengiriman barang menggunakan Travel L300 Jakarta Jogja jika dibutuhkan

Tak hanya itu, biaya travel Jogja jakarta yang tertera di atas juga sudah termasuk biaya untuk Bahan Bakar Minyak (BBM), tol selama perjalanan, dan parkir di berbagai tempat seperti rest area. Hal-hal ini tentu sangat penting dan membantu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. Apalagi perjalanan dari Jakarta Jogja cukup panjang yaitu 8-10 jam perjalanan. Ini juga untuk menjawab pertanyaan mengenai travel Jakarta Jogja berapa jam? Yaitu sekitar 8-10 Jam.

Bagaimana harga dan fasilitas yang kami berikan cukup sebanding  dengan kenyamanan dan kemudahan yang nantinya bakal Anda rasakan selama perjalanan, bukan? Yang perlu diingat, harga di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Apalagi jika Anda melakukan perjalanan di waktu high season atau saat musim liburan.  Maka, sebaiknya saat ingin memesan tiket cek dulu update informasi dan layanan travel Jakarta-Jogja dan harga tiketnya di situs kami. Bisa juga dengan menghubungi customer service kami untuk tahu berapa harga tiket travel Jogja ke Jakarta berangkat malam maupun pagi yang berlaku sekarang.

Informasi Harga Travel Tujuan Jakarta dari ke Kabupaten di Provinsi DIY Yogyakarta

Kami juga memungkinkan Anda yang ingin dijemput atau diantar ke luar area cakupan wilayah rute Provinsi DIY Yogyakarta. Namun, layanan ini  nantinya akan dikenai biaya tambahan. Tenang saja, biaya ekstra tersebut masih tetap terjangkau.

Harga travel Jakarta-Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga travel Jakarta-Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga travel Jakarta-Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga travel Jakarta-Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Layanan Pengiriman Barang Jasa Titip Paket Travel Jogja Jakarta

kirim paket

Layanan pengiriman barang sekarang sudah banyak disediakan oleh berbagai ekspedisi. Tapi, bagaimana kalau di tempat travel agent Jogja Jakarta, tersedia juga fasilitas pengiriman barang atau biasa disebut dengan jasa titip paket jarak jauh? Tentu hal ini sangat praktis. Jadi, dalam satu tempat, Anda bisa memesan tiket untuk perjalanan antar kota maupun mengantarkan barang.

Memang ada yang seperti itu? Jawabannya adalah di Ayuning Travel. Tak perlu khawatir dengan harga yang kami tetapkan untuk mengantarkan barang atau titip paket travel murah ke Jogja dari Jakarta. Sama seperti tiket perjalanan, kami juga membandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Jika ingin mengirim barang dengan layanan titip paket travel Jakarta Jogja murah dengan jasa Ayuning Travel, tak perlu ribet. Anda hanya perlu mengisi formulir pemesanan dengan data terkait pengiriman paket tersebut, seperti nama pengirim dan penerima, nomor kontak & alamat si penerima dan pengirim, berapa bobot paket, dan jenis barang yang akan dikirim.

Setelah itu, tinggal tunggu pihak sopir atau driver dari Ayuning Travel datang ke alamat Anda untuk mengambil paket dan Anda juga bisa melakukan pembayaran langsung pada sopir atau melalui transfer ke rekening Ayuning Travel. Perlu diingat, besaran biaya yang nantinya harus dibayar ditentukan oleh beberapa hal seperti jarak tempuh, berat barang, dan jenis apa yang akan dikirimkan.

Jika masih ada berbagai informasi dan layanan travel Jogja-Jakarta Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta terkait dengan pengiriman barang atau layanan jasa titip paket yang ingin diketahui, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami dan tanyakan apa saja hal yang ingin dicari tahu jawabannya. Contohnya, waktu yang diperlukan untuk mengirimkan paket dari travel Jogja Jakarta berapa jam atau berapa lama, biayanya, apakah ada asuransi barang, dan pertanyaan lainnya. Jangan ragu tanyakan pada tim customer service kami segala pertanyaan pengiriman barang atau jasa titip paket dan kami akan selalu menjawabnya.

Selain travel mobilitas pintu ke pintu dan layanan jasa titip paket, Ayuning Travel juga menyediakan Carter Mobil untuk perjalanan terbaik Anda Jakarta Jogja.

Isi Formulir di Website untuk Melakukan Pemesanan

Langkah untuk memesan tiket perjalanan travel Jakarta - Jogja cukup mudah, dan juga biaya yang dikeluarkan untuk harga travel Jogja ke jakarta sangat terjangkau. Anda tinggal mengisi seluruh bagian formulir pemesanan yang tersedia di situs web resmi Ayuning Travel.

Cara Pengisian Formulir Pemesanan Travel Reguler Mobilitas Pintu Ke Pintu Antar Jemput Jakarta-Jogja

  • Buka situs resmi kami di ayuningtravel.com
  • Isi semua bagian kolom Formulir Pemesanan

Isi semua kolom yang diperlukan dengan informasi benar dan asli seperti nama lengkap, nomor kontak atau WhatsApp, Alamat jemput dan alamat tujuan kota/kabupaten, kecamatan, detail alamat, tanggal berangkat, jumlah penumpang, dan isi catatan tambahan jika ada sesuatu yang ingin Anda request selama perjalanan.

Contohnya seperti request untuk tidak menggunakan pengharum ruangan, mobil tanpa AC, duduk di dekat jendela, untuk armada memilih hiace atau elf, atau untuk pengiriman paket menggunakan L300 dan lain sebagainya. Sebisa mungkin kami akan memenuhi kebutuhan Anda demi menunjang kenyamanan.

Khusus untuk alamat, pastikan tulis informasi yang spesifik misalnya patokan rumah/gang, warna pagar, atau apapun yang bisa membantu sopir lebih cepat menemukan rumah Anda dan tujuan.  Jangan lupa untuk melakukan pengecekan untuk menghindari kesalahan data yang diinput pada formulir sebelum membayar tiket.

  • Proses Pembayaran Tiket Travel Tujuan Jakarta-Jogja
Lakukan proses pembayaran jika sudah yakin semua data yang ada di formulir sudah benar. Jumlah nominal tiket akan tertera secara otomatis di layar smartphone atau komputer. Jika sudah tekan opsi ‘Pesan’. Selanjutnya, segera melunasi biaya pembelian tiket tersebut lewat cara transfer rekening atau langsung dibayarkan kepada sopir kami. Jika memilih opsi yang kedua, bisa berikan informasi kepada tim kami ya.

Pembelian Tiket Travel Secara Langsung Ke Agen Travel Tujuan Jakarta Dari Ke Jogja

Namun, jika Anda lebih nyaman untuk memesan travel Jakarta - Jogja dengan langsung datang ke kantor kami, itu juga menjadi opsi yang bisa dilakukan. Caranya gampang:

  • Anda perlu menetapkan dulu kapan hari dan tanggal keberangkatan yang diinginkan dan sudah menyiapkan alamat lengkap untuk destinasi penjemputan dan destinasi pengantaran di kota tujuan.
  • Datang langsung ke kantor agen Ayuning Travel.
  • Langsung tanyakan pada customer service kami yang sedang bertugas di sana apakah di tanggal yang sudah Anda tetapkan tadi tersedia rute Jakarta - Jogja. Sebagai contoh, Anda ingin pesan travel Jogja Jakarta pada hari di tanggal 1 September 2023, maka petugas kami akan mengecek dan memberikan informasi terkait jadwal keberangkatan, kendaraan yang nantinya digunakan, kontak sopir yang bertugas, harga tiket travel reguler, dan bagaimana cara pembayarannya.

Jika Anda setuju dengan semua informasi di atas, petugas kami akan meminta Anda untuk memberitahu mereka alamat lengkap penjemputan dan pengantaran ke kota tujuan serta nomor kontak Anda yang bisa dihubungi.

Jika sudah melakukan pembayaran sesuai dengan tarif yang diinfokan sebelumnya, nantinya Anda akan menerima notifikasi pembayaran sudah kami terima. Lalu proses selesai dan Anda tinggal menunggu waktu keberangkatan dan duduk manis menunggu sopir menjemput sesuai alamat.

Informasi Syarat dan Ketentuan Layanan Travel Jakarta Yogyakarta (Jogja)

Di situs kami semua informasi dan layanan travel Jakarta Jogja terbaik tersedia dengan lengkap, termasuk pembahasan syarat dan ketentuan melakukan perjalanan dengan Ayuning Travel.

Beberapa di antaranya yaitu tiap penumpang tidak boleh membawa benda atau makanan yang memiliki bau menyengat seperti durian, atau hewan peliharaan. Selain itu, kami melarang penumpang membawa barang-barang yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain seperti benda atau senjata tajam maupun alkohol, dan obat-obatan terlarang.Untuk lebih jelasnya silahkan baca apa saja Informasi dan Layanan Travel Jakarta Jogja terkait syarat dan ketentuan yang berlaku di Ayuning Travel.

Informasi Layanan Travel Antar Jemput Jakarta Yogyakarta Fasilitas Terbaik Dan Terpercaya

Itu dia berbagai informasi dan layanan travel Jakarta Jogja atau Travel Jogja Jakarta dari Ayuning Travel. Satu hal yang perlu diingat dan bisa jadi tips sebelum bepergian bersama kami, pastikan barang bawaan yang Anda bawa adalah cukup dan tidak berlebih. Sebab meskipun kami sudah menyediakan bagasi, tapi ingatlah jika bagasi tersebut harus juga berbagi dengan penumpang lain.

Jangan juga lupa untuk membagikan info travel antar jemput Jakarta Jogja mobil yang akan Anda tumpangi kepada kerabat, keluarga, atau teman seperti nomor kontak sopir, nomor polisi kendaraan, rute perjalanan yang dilalui, kapan jadwal keberangkatan, sampai nomor admin travel mobil. Hal ini sebagai bentuk preventif terhadap hal-hal yang bisa saja terjadi selama perjalanan.

Tips terakhir nikmati perjalanan Anda bersama kami. Ayuning Travel memastikan jika semua fasilitas yang kami berikan adalah yang terbaik sehingga Anda bisa nyaman, rileks, dan aman sampai tujuan bersama travel Jogja Jakarta yang bagus.

Kami sendiri sudah berpengalaman bepergian ke kota-kota di Jawa hingga Bali untuk melakukan antar jemput di berbagai kondisi medan jalan. Kami pun juga memperkerjakan supir yang handal dan cukup up to date dengan perkembangan teknologi sehingga selama perjalanan memanfaatkan Google Maps untuk membantu mencari rute yang terbaik. Anda pun jadi bebas rasa khawatir berlebihan karena sudah memilih travel Jogja Jakarta PP yang profesional. Kami selalu berupaya memberikan Informasi Dan Layanan Travel Jakarta Jogja fasilitas komplit, dengan kendaraan mobil yang kondisinya selalu prima, dan sopir yang paham jalan dan mampu menyetir dengan handal. Dengan begitu, Anda bisa terjamin keamanan plus kenyamanan selama ada dalam perjalanan. Bagaimana sudah siap bepergian bersama kami travel antar jemput Jakarta Jogja yang bagus?

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang