NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Daftar Belanjaan Praktis untuk dibawa dalam Perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta

Perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta wajib bawa daftar belanjaan praktis : kan…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Daftar Belanjaan Praktis untuk dibawa dalam Perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta

27 Okt 2023

perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta

Perjalanan menggunakan travel Jakarta Jogja via darat menghabiskan waktu minimal 6 jam. Tidak hanya liburan saja, meskipun hanya menginap di Jogja 1 malam, Anda perlu membuat list barang yang perlu dibawa saat melakukan perjalanan travel Jakarta Jogja.

Perjalanan jauh akan lebih mudah dan nyaman ketika sudah melengkapi kebutuhan barang yang harus dibawa saat traveling. Maka itu, persiapkan rencana perjalanan dengan membuat daftar belanjaan.

5 Daftar Belanjaan Praktis Dibawa Dalam Perjalanan Jakarta Jogja

Perjalanan dengan kendaraan pribadi, kereta api, atau bus, sebaiknya membawa barang praktis yang mudah dalam pengemasannya. Apalagi saat menggunakan Travel Jakarta Jogja, tentunya tidak bisa membawa barang terlalu banyak.

Beberapa benda praktis mungkin terlihat sepele, namun dengan kemasan yang lebih ringkas pasti akan sangat membantu ketika sedang traveling. Tidak perlu bingung, Anda bisa membuat list daftar belanjaan praktis berikut ini.

Kantong Plastik Roll Kecil

Perjalanan Jakarta Jogja melalui jalur darat akan lebih banyak menghabis waktu di dalam kendaraan. Rasanya tidak mungkin Anda membuang kemasan dan sisa kemasan sembarangan. Tentunya akan risih jika membiarkan sampah tersebut berserakan.

Pastikan Anda membawa kantong plastik untuk mengumpulkan sampah selama perjalanan. Kantong plastik roll kecil lebih ringkas dan tidak membutuhkan banyak tempat untuk mengemasnya. Pengait yang tersedia bisa Anda manfaatkan untuk menggantung roll kecil ini pada tas.

Bantal Leher Tiup

Belanjaan praktis ini wajib anda bawa dalam perjalanan dari Jakarta ke Jogja. Ukuran bantal leher tiup lebih ringan dan ringkas. Cara pakai bantal leher tiup yang benar saat traveling akan meredakan nyeri pada leher dan pundak.

Cara pengemasan bantal leher tiup lebih compact. Ketika bantal leher tidak terpakai, cukup dengan melipatnya lalu simpan dalam tas kecil.

Perlengkapan Ibadah Travel Size

Perlengkapan sarung, mukena dan sajadah traveling wajib anda masukkan dalam daftar belanjaan. Tidak hanya camilan saja, perlengkapan ibadah juga benda wajib yang dibawa saat traveling.

Kini sudah tersedia perlengkapan ibadah yang lebih praktis. Mukena dan sajadah travel mini size terbuat dari bahan Polyester waterproof, sehingga lebih ringan dan ringkas.

Perlengkapan Alat Mandi Travel Size

perlengkapan alat mandi travel size


Jika melakukan perjalanan Jakarta Jogja pada malam hari, tentu Anda butuh perlengkapan alat mandi untuk membersihkan gigi. Kemasan sabun maupun pasta gigi bisa memakan penggunaan ruang dalam tas atau koper.

Kemasan travel size dengan ukuran kecil akan membantu Anda lebih praktis membawa perlengkapan alat mandi.

Tempat Obat Ukuran Kecil

Selama melakukan perjalanan tidak ada yang bisa menilai musibah yang akan terjadi. Bisa saja tiba-tiba Anda akan mengalami diare, mual, atau masuk angin. Terlebih lagi, ketika perjalanan Jakarta Jogja non Tol. Tentunya tidak mudah menemukan toko atau apotek.

Maka itu, pastikan tempat obat ukuran kecil masuk dalam daftar belanjaan praktis. Ukuran kemasan kecil dengan sekat-sekat untuk penyimpanan berbagai macam obat.

Perjalanan ke Jogja Lebih Praktis naik Travel Jakarta Jogja

Perjalanan lebih nyaman dan aman naik travel ke Jogja. Dari Jakarta Anda tidak perlu mempersiapkan bekal makanan. Ayuning Travel menyediakan fasilitas lengkap, gratis minuman, snack, dan makan berat.

Selain itu, Anda akan melihat pemandangan selama perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta dengan kursi nyaman yang bisa direbahkan. Tanpa perlu berganti kendaraan, layanan travel Jakarta Jogja antar jemput mobilitas pintu ke pintu membuat perjalanan Anda lebih praktis dan ekonomis. Rekomendasi Wisata di Sekitar Kota Jogja yang Lagi Naik Daun.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang