NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Itinerary Jakarta Jogja: Perjalanan yang Ideal dan Menarik

apakah anda sedang merencanakan perjalanan dari Jakarta ke Jogja? Kombinasi ked…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Itinerary Jakarta Jogja: Perjalanan yang Ideal dan Menarik

26 Okt 2023

Perjalanan menggunakan travel Jakarta Jogja akan semakin beragam dan menarik apabila anda memiliki dan sudah bisa mengatur keseharian anda nantinya disana. Pastikan anda cukup untuk meluangkan waktu agar setiap destinasi bisa terkunjungi dengan maksimal. Sesuaikan rencana perjalanan anda dengan minat serta preferensi anda sendiri. Perjalanan dari Jakarta ke Jogja akan terasa nikmat apabila anda bisa memilih armada perjalanan yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi anda.

Pilihan perjalanan yang Ideal dan Menarik untuk Anda

itinerary jakarta jogja


Rekomendasi itinerary Jakarta Jogja yang ideal untuk perjalanan dari Jakarta ke Jogja sehingga anda dapat mengoptimalkan waktu dan menikmati semua yang ditawarkan oleh kedua destinasi kota ini. Berikut rekomendasinya:

1.     Hari 1: Jakarta

Anda bisa memulai hari pertama dengan menjelajahi keindahan kota metropolitan Jakarta. Dengan mengunjungi Monas, ikon kota Jakarta dan menikmati pemandangan dari atas Menara. Selanjutnya, anda bisa melakukan kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah untuk melihat miniature budaya dan kekayaan Indonesia dalam satu tempat. Anda bisa berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal, seperti Plaza Indonesia atau Grand Indonesia.

2.     Hari 2: Perjalanan menuju Jogja

Perjalanan menuju kota Jogja bisa anda tempuh bersama layanan travel. Agen travel yang terekomendasi dengan pengalaman dan layanan terbaik jatuh kepada Ayuning Travel. Agen ini akan menemani perjalanan anda dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Anda akan melalui perjalanan dengan pemilihan armada terbaik dari layanan agen travel ini. anda bisa mengunjungi Keraton Jogja salah satu istana resmi Sultan Jogjakarta.

3.     Hari 3: Wisata Budaya Jogja

Setibanya di Jogja, anda bisa menjelajahi salah satu keajaiban dunia yakni Candi Borobudur. Selain itu, anda bisa berkunjung ke Candi Mendut dan Pawot yang letaknya dekat dengan Candi Borobudur. Selanjutnya, anda bisa melanjutkan perjalanan ke Kaliurang sebuah desa pengunungan yang menawarkan pemandangan indah dan udara segar. Selanjutnya anda bisa menjelajahi hutan pinus dan mengunjungi museum vulkanologi atau merasakan sensasi berada di kaki Gunung Merapi.

4.     Hari 4: Keindahan Alam Jogja

Anda bisa mengunjungi Pantai Parangtritis, pantai yang terkenal dengan ombaknya yang menggoda para peselancar. Nikmati keindahan pantai dan bermain air di tepinya. Setelah itu, pergilah ke Tebing Breksi yang menawarkan keindahan spektrakuler dan tebing batu kapur yang indah. Anda jangan melewati kesempatan juga untuk berjelajah di Goa Jombang, dimana ini merupakan goa alami yang menakjubkan dengan Cahaya masuk dari langit.

5.     Hari 5: Kembali ke Jakarta

Bersiaplah untuk kembali ke Jakarta, nikmati sisa waktu anda berbelanja oleh-oleh. Anda bisa berbelanja di Malioboro atau Pasar Beringharjo, nikmati juga makanan lezat seperti gudeg atau bakpia sebelum kembali ke Jakarta.

Penjelasan sebelumnya merupakan rekomendasi itinerary Jakarta Jogja ideal untuk perjalanan dari Jakarta ke Jogja. Pastikan rencana anda sudah terencana dengan baik dan perhitungkan waktu tempuh antar destinasi yang akan anda kunjungi. Anda bisa melakukan perjalanan untuk kembali ke Jakarta dengan layanan Travel terekomendasi sebelumnya, yakni Ayuning Travel. Dengan kemudahan layananan jasa travel, anda tidak perlu memusingkan dan memikirkan bagaimana perjalanan anda untuk kembali ke kota asal atau tujuan. Agen ini juga menawarkan harga travel Jakarta Jogja yang terjangkau untuk rute Jakarta Jogja maupun sebaliknya. Aktivitas Seru di Jogja Usai Perjalanan dari Jakarta.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang