NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Itinerary Jakarta Ke Jogja Lebih Nyaman dengan Travel Door to Door

Itinerary Jakarta ke Jogja akan lebih bermakna ketika menggunakan layanan trave…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Itinerary Jakarta Ke Jogja Lebih Nyaman dengan Travel Door to Door

27 Okt 2023

itinerary Jakarta ke Jogja


Pernahkah kamu mendengar akan travel Jakarta Jogja door to door? Artinya bukan liburan dari pintu ke pintu. Travel door to door adalah pelayanan yang diberikan sebuah agen perjalanan untuk menjemput kamu dan mengantarkan kembali. Bisa dikatakan kamu yang ingin liburan dengan itinerary Jakarta ke Jogja hanya perlu menunggu dijemput dan langsung berangkat ke tujuan kota wisata.

Tentu saja, adanya pelayanan ini akan membuat liburanmu tetap nyaman. Selain itu, jelas ada beberapa kelebihan yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan layanan travel door to door ini. Apalagi ada fasilitas tambahan yang jelas akan diberikan travel agent untuk membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Kelebihan Layanan Travel Door to Door

Bagi kamu yang mungkin masih awam dengan layanan travel door to door, ada baiknya mengetahui apa saja kelebihannya. Kamu nantinya bisa menilai seberapa menguntungkannya menggunakan pelayanan yang satu ini. Berikut adalah beberapa kelebihannya:

1.   Jauh Lebih Aman

Memilih layanan travel door to door ternyata akan jauh lebih aman. Hal ini karena kamu akan dijemput secara langsung di rumah atau titik temu. Sehingga barang bawaan akan langsung dimasukkan ke dalam kendaraan baik itu mobil atau bus. Jadi, tidak perlu lagi kamu menenteng barang–barang yang akan kamu bawa untuk liburan.

2.   Perencanaan Liburan yang Lebih Fleksibel

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa saat liburan kamu ingin merasakan pengalaman terbaik dan jelas menyenangkan. Dimana perencanaan liburan haruslah fleksibel sesuai dengan keinginanmu. Dengan menggunakan pelayanan yang satu ini kamu dapat menyesuaikan jadwal liburan dan juga tujuan. Nantinya dari pihak agen travel akan membuatkan itinerary dengan kebutuhan liburanmu.

3.   Pemesanan Tiket yang Sangat Mudah

Kamu pasti tahu bahwa beberapa tempat wisata membutuhkan tiket masuk. Kalau tempat wisata yang dikunjungi selalu ramai, pasti akan malas untuk mengantri. Tapi, dengan menggunakan layanan travel door to door ini, kamu tidak perlu lagi repot dalam pemesanan tiket. Travel agent biasanya telah menyediakan tiket masuk tempat wisata. Jadi, kamu tidak perlu lagi memikirkan masalah tiket ini lagi.

Tempat Wisata Pilihan dalam Itinerary Jakarta ke Jogja

wisata itinerary jakarta ke jogja


Kota Jogja memang sangat terkenal sebagai salah satu daerah yang punya wisata terbaik. Kamu pun bisa memilih beberapa tempat wisata di itinerary Jakarta ke Jogja dengan menggunakan layanan travel door to door ini. Berikut ini adalah beberapa pilihannya:

1.   Menikmati Trip Sekitar Malioboro

Kalau berbicara Jogja, sudah pasti akan teringat akan Malioboro. Mengunjungi Malioboro cocok untuk kamu yang ingin menikmati aktivitas wisata kuliner, wisata sejarah sampai berbelanja. Malioboro dekat dengan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, kamu juga bisa mengunjunginya dan melihat kehidupan keluarga kerajaan. Jangan lupa untuk mampir ke Taman Sari yang dulunya adalah istana air pemandian permaisuri dan putri dari Keraton Yogyakarta.

2.   Mengunjungi Candi–candi Sekitar Yogyakarta

Itinerary Jakarta ke Jogja juga bisa kamu isi untuk mengunjungi candi-candi yang ada di sekitar Yogyakarta. Misalnya saja adalah mengunjungi Candi Prambanan, Ratu Boko, Sambisari dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memasukan Candi Borobudur untuk jadi salah satu destinasi wisata saat ke Jogja.

3.   Museum Ullen Sentalu yang Penuh Budaya

Selama kamu berlibur ke Jogja dengan pelayanan travel door to door, jangan lupa untuk mengunjungi Museum Ullen Sentalu. Museum yang satu ini terletak di Kabupaten Sleman dan menyimpan berbagai koleksi dari zaman Mataram Kuno. Kamu tidak hanya dikenalkan dengan peninggalan bersejarah, tapi juga dari arsitektur museum yang sangatlah indah.

4.   Jeep Tour yang Memacu Adrenalin

Ingin merasakan liburan yang menegangkan selama berada di Jogja? Coba jeep tour di lereng Gunung Merapi. Kamu akan diajak untuk menikmati off-road dengan jeep yang sudah pasti sangat seru. Apalagi kamu bisa menikmati kemegahan dari Gunung Merapi yang sangat lekat dengan kebudayaan Yogyakarta.

Itinerary Jakarta ke Jogja yang di atas bisa kamu sesuaikan sendiri dengan keinginan. Bahkan kamu juga bisa memilih destinasi wisata lain yang ingin dikunjungi. Jika ingin mendapatkan layanan travel door to door terbaik untuk ke Jogja, maka Ayuning Travel adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Ayuning Travel Jakarta Jogja punya paket travel mobilitas pintu ke pintu terbaik yang akan memberikan liburanmu semakin seru dan berkesan. Makanan Khas Perjalanan Jakarta Jogja, Coba Sekarang!.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang