NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Jasa Travel Agent Jogja Jakarta Terpercaya

Travel Agent Jogja Jakarta telah berpengalaman dalam memberikan layanan perjala…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Jasa Travel Agent Jogja Jakarta Terpercaya

28 Okt 2023

Travel Agent Jogja Jakarta


Travel Agent Jogja Jakarta dapat menjadi solusi terbaik bagi orang-orang yang ingin bepergian travel Jogja Jakarta PP dengan aman dan nyaman. Tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap saja, tapi jasa travel door to door ini juga menawarkan pelayanan yang memuaskan. Dengan begitu, perjalanan travel Jogja Jakarta PP Anda bisa lebih terasa nyaman.

Jakarta menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak objek wisata yang patut dikunjungi. Mulai dari museum, taman bermain, hingga monumen bersejarah ada di Jakarta dan masing-masing di antaranya memiliki daya tarik tersendiri. Lantas, apa saja objek wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi oleh semua orang?

 

Travel Agent Jogja Jakarta Terbaik

 


Jasa travel Jogja Jakarta PP door to door terpercaya akan mengantar para penumpangnya ke tempat tujuannya masing-masing. Jadi, penumpang hanya perlu duduk manis dan menikmati pemandangan yang indah selama perjalanan. Sesampainya di Jakarta, Anda bisa berkunjung ke salah satu objek wisata menarik yang ada di bawah ini:

1.      Monumen Nasional (Monas)

Rasanya ada yang kurang jika tidak berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) selama berlibur ke Jakarta. Monas merupakan objek wisata di Jakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Biasanya, objek wisata ini akan semakin ramai ketika masa liburan anak sekolah sudah tiba.

Tempat bersejarah ini merupakan sebuah monumen peringatan untuk mengenang perjuangan masyarakat Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan Belanda. Monas memiliki tinggi sekitar 132 meter dan membuat pengunjung bisa melihat seluruh wilayah Jakarta dari area ketinggian.

2.      Dufan

Objek wisata satu ini lebih cocok dikunjungi bersama dengan anak-anak. Sebab, Dufan merupakan taman bermain yang dipenuhi oleh wahana permainan menyenangkan yang dapat dinikmati semua kalangan usia. Sama halnya seperti Monas, Dufan juga tidak boleh dilewatkan begitu saja ketika sedang liburan ke Jakarta.

3.      Pantai Ancol

Saat rasa lelah mulai muncul setelah bermain di Dufan, maka Anda bisa beristirahat sejenak di area Pantai Ancol. Ada banyak orang yang berburu pemandangan sunset di sini, karena pemandangan sunset di Pantai Ancol sangatlah indah. Selain itu, objek wisata ini juga cocok untuk dijadikan sebagai lokasi wisata kuliner yang memuaskan.

Di sekitar area Pantai Ancol terdapat warung-warung makanan dan minuman yang menyajikan berbagai jenis hidangan yang lezat. Mulai dari makanan lokal, makanan khas Jakarta, hingga berbagai hidangan seafood yang lezat tersedia di area pantai ini. Maka dari itu, tidak mengherankan jika Pantai Ancol selalu ramai saat masa liburan tiba.

4.      Kota Tua

Kota Tua merupakan sebuah daerah di Jakarta yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda, sehingga tak heran jika beberapa bangunan yang ada di daerah tersebut tergolong masih kuno. Namun, bangunan kuno yang ada di sini menjadi daya tariknya tersendiri. Ada banyak orang yang memanfaatkan keberadaan bangunan tersebut untuk berfoto ria.

5.      Jembatan Kota Intan

Objek wisata yang terletak di daerah Taman Sari, Jakarta Barat ini menyuguhkan spot foto yang Instagramable dan cocok untuk anak-anak muda zaman sekarang. Selain tampilannya yang unik, Jembatan Kota Intan juga memiliki sejarah tersendiri yang harus diketahui oleh warga Indonesia.

Jembatan Kota Intan sudah ada sejak abad ke-17 dan memiliki panjang sekitar 30 meter. Objek wisata ini sering disebut-sebut sebagai bukti perjalanan bangsa Indonesia selama kurang lebih 400 tahun lamanya. Jadi, Jembatan Kota Intan juga bisa menjadi destinasi wisata edukasi bagi sebagian orang.

6.      Setu Babakan

Untuk menikmati keindahan alam yang ada di Setu Babakan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun. Pasalnya, Setu Babakan merupakan objek wisata yang tidak menetapkan tiket masuk kepada para pengunjungnya. Objek wisata ini cocok untuk orang-orang yang ingin berlibur ke suatu tempat yang kaya akan budaya.

Setu Babakan adalah pusat perkampungan budaya Betawi yang wajib dikunjungi oleh banyak orang. Selama berkunjung kemari, Anda tidak hanya bisa mempelajari budaya Betawi saja, tapi juga bisa membeli berbagai jenis oleh-oleh khas Jakarta.

7.      Museum Wayang

Bagi orang-orang yang sudah sampai di area Kota Tua, maka mereka tidak boleh melewatkan objek wisata yang satu ini. Museum Wayang merupakan sebuah museum yang menyimpan berbagai jenis wayang di dalamnya. Jadi, pengunjung bisa melihat langsung bentuk dari wayang kulit, wayang golek, dan jenis-jenis wayang lainnya.

8.      Museum Fatahillah

Salah satu alasan mengapa ada banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke Museum Fatahillah adalah, karena di sini mereka bisa menemukan foto-foto sejarah yang menggambarkan situasi Batavia saat masa penjajahan Belanda sedang terjadi di Indonesia.

Museum Fatahillah tidak hanya menjadi objek wisata impian bagi anak-anak muda saja, tapi ada banyak orang tua juga yang ingin berkunjung kemari. Umumnya, orang-orang ingin berkunjung kemari untuk mengingat perjuangan pejuang kemerdekaan Indonesia dalam melawan penjajah Belanda di masanya.

9.      Ice Skating Mall Taman Anggrek

Jakarta terletak di Indonesia yang tidak mengalami musim salju saat bulan Desember-Januari. Namun, masyarakat Indonesia tetap bisa menikmati aktivitas ice skating dengan berkunjung ke objek wisata satu ini. Objek wisata menarik ini terletak di lantai 3 Mall Taman Anggrek dan dapat dikunjungi oleh semua orang.

10. Museum Macan

Meski masih tergolong baru, tapi popularitas Museum Macan sudah sangat meningkat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menjadikan tempat ini sebagai destinasi liburan favoritnya. Bagaimana tidak? Di sini Anda bisa mempelajari tentang banyak hal dan berfoto di tempat yang estetik.

 

Tips Berlibur ke Jakarta

Jakarta termasuk 5 kota besar di Indonesia yang selalu padat penduduk. Maka dari itu, orang-orang yang hendak menghabiskan waktu liburan di sini wajib tahu apa saja tips yang harus dilakukan saat berlibur ke Jakarta, dan berikut adalah beberapa tips yang dimaksud:

·         Tentukan destinasi wisata yang ingin dituju. Sebab, Jakarta memiliki beragam destinasi wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

·         Pilih transportasi yang ingin digunakan dengan baik, apalagi jika Anda datang dari luar kota.

·         Usahakan untuk memilih penginapan yang lokasinya berdekatan dengan destinasi wisata tujuan, agar Anda bisa lebih cepat sampai di destinasi wisata tersebut.

·         Jangan lupa untuk membawa perlengkapan P3K mini sebagai pelindung ketika terjadi situasi yang tidak diinginkan selama liburan, misal seperti demam, jatuh yang menimbulkan luka di tubuh, dan lain sebagainya.

·         Usahakan untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan saja, agar perjalanan liburan tersebut bisa terasa lebih nyaman.

Bagi warga Jogja yang ingin berlibur ke Jakarta dan berkunjung ke salah satu objek wisata di daerah tersebut, mereka bisa menggunakan jasa travel door to door yang paling terbaik. Dalam hal ini, kami juga akan menjelaskan tentang apa itu layanan travel door to door. Jadi, orang-orang bisa lebih mempertimbangkan untuk menggunakan jasa layanan berkualitas satu ini.

 

Jasa Travel Door to Door

Jasa travel door to door merupakan sebuah layanan yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para penumpangnya. Umumnya, jasa layanan ini akan dibutuhkan oleh orang-orang yang hendak pergi ke Jakarta, Malang, Solo, Semarang, maupun kota-kota besar di Indonesia lainnya.

Sesuai dengan namanya, jasa travel door to door akan menjemput ke setiap rumah penumpangnya. Jadi, penumpang hanya perlu menunggu sampai pihak travel tiba di depan rumahnya. Tentu ini dapat memberikan pengalaman liburan yang lebih nyaman dan aman bagi sebagian orang. Selain itu, jasa travel door to door juga masih memiliki berbagai kelebihan yang wajib diketahui.

 

Kelebihan Jasa Travel Door to Door

Ada begitu banyak kelebihan yang dimiliki oleh jasa travel door to door profesional dan kelebihan ini dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna jasanya. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dapat menjadi keuntungan bagi para penumpang jasa travel door to door:

1.      Proses Pemesanan Tiket Lebih Mudah dan Praktis

Tidak perlu antre lagi untuk memesan tiketnya, karena sekarang sebagian besar travel agent di Indonesia telah menggunakan teknologi yang canggih untuk proses pemesanan tiketnya. Karena sebagian besar travel agent di Indonesia sekarang sudah memiliki situs resminya sendiri, jadi pemesanan tiket bisa langsung dilakukan secara online.

Cara memesan tiket travel Jogja Jakarta ini bisa dilakukan hanya dengan mengakses website atau media sosial jasa travel-nya, lalu isi formulir reservasi yang telah disediakan oleh pihak jasa travel. Selama mengisi formulir tersebut, jangan lupa untuk mengisi bagian kota tujuan, waktu keberangkatan, dan jumlah penumpang dengan benar.

2.      Sistem Jemput ke Rumah yang Sangat Menguntungkan

Penumpang tidak perlu datang langsung ke kantor agennya, karena pihak travel akan langsung menjemput ke rumahnya masing-masing. Tentu ini kelebihan ini dapat menjadi keuntungan bagi para penumpang yang menggunakan jasa travel tersebut. Tidak perlu khawatir mengenai ketepatan waktunya, karena jasa travel profesional pasti akan sampai di rumah Anda secara tepat waktu.

Dengan pelayanan door to door yang ditawarkan ini, membuat penumpang bisa lebih merasa nyaman untuk bepergian. Sebab, mereka tidak perlu repot-repot transit untuk datang ke kantor agen travel-nya. Jadi, setelah penumpang memesan tiket secara online, mereka hanya perlu menunggu waktu keberangkatannya tiba dan pihak travel akan langsung menjemputnya.

3.      Sistem Pemilihan Kursi yang Memudahkan Penumpang

Ada beberapa orang yang lebih suka duduk di sisi jendela, tapi ada juga sebagian orang yang lebih suka duduk di kursi bagian tengah. Letak kursi ini bisa dipilih sendiri oleh penumpang saat memesan tiket perjalanannya. Jadi, mereka tidak akan kecewa karena letak kursi sudah sesuai dengan keinginannya.

Sebagai saran tambahan, bagi orang-orang yang sering mengalami mabuk darat, mereka lebih disarankan untuk memilih kursi yang letaknya tidak terlalu ke belakang. Dengan begitu, perjalanan yang harus dilaluinya tersebut bisa terasa lebih nyaman, aman, dan tidak membosankan.

4.      Menyediakan Layanan 24 Jam

Bagi orang-orang yang tidak pernah menggunakan jasa travel door to door, mungkin mereka masih merasa bingung saat menggunakan jasa ini untuk pertama kalinya. Maka dari itu, biasanya jasa travel door to door akan menyediakan layanan 24 jam yang dapat membantu para penumpang sebelum dan sesudah perjalanan dilakukan.

Layanan 24 jam ini tidak hanya bisa menjawab segala jenis pertanyaan yang ditanyakan oleh para calon penumpang, tapi juga bisa menjemput penumpang tanpa adanya batas waktu. Dalam arti lainnya adalah penumpang dibebaskan untuk memilih jadwal keberangkatan, karena pihak travel selalu siap untuk menjemput dan mengantarnya ke lokasi tujuan.

5.      Selalu Mengutamakan Kenyamanan dan Keselamatan Penumpang

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, jasa travel door to door adalah sebuah layanan perjalanan yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para penumpangnya. Jadi, penumpang tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan dan keselamatannya lagi. Mulai dari kualitas kendaraan, rute perjalanan, hingga luasnya ruang bagasi akan selalu diperhatikan oleh jasa travel door to door.

Oleh karena itu, hampir sebagian besar orang yang sudah pernah menggunakan jasa ini akan merasa puas dengan pelayanan yang mereka dapatkan. Tugas penumpang di sini hanyalah melakukan pemesanan tiket dan menunggu penjemputan pihak travel di rumahnya. Selain itu, pihak travel akan menjamin kenyamanan para penumpang.

6.      Jadwal Keberangkatan yang Lebih Fleksibel

Jasa travel door to door tidak hanya cocok untuk orang-orang yang sudah merencanakan kepergiannya sejak jauh-jauh hari, tapi juga cocok untuk orang-orang yang harus segera pergi ke luar kota secara mendadak. Sebab, layanan perjalanan ini menyediakan jadwal keberangkatan yang lebih fleksibel dibanding kereta, pesawat, dan kapal feri.

Penumpang dibebaskan untuk memilih jadwal keberangkatannya sesuai dengan kebutuhannya, lalu penumpang juga diberi kemudahan untuk melakukan perubahan jadwal jika ada keperluan mendadak yang membuatnya tidak bisa berangkat. Jadi, penumpang dapat lebih menghindari kerugian di hari keberangkatannya.

7.      Sistem Pembayaran yang Bervariasi

Tidak hanya menerima pembayaran via transfer saja, tapi saat ini sudah ada banyak jasa travel door to door yang menerima pembayaran langsung ke supirnya. Jadi, Anda tidak perlu menyiapkan dana atau ongkos terlebih dahulu sebelum berangkat. Sebab, biaya perjalanan juga bisa diberikan langsung ke supirnya.

Tentu sistem pembayaran ini bisa dibilang lebih aman dan praktis dibanding sistem pembayaran transfer yang harus dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan tiba. Maka dari itu, tidak mengherankan jika saat ini semakin ada banyak orang yang tertarik untuk menggunakan jasa travel door to door saat hendak pergi ke luar kota.

8.      Kapasitas Barang Bawaan yang Cukup Besar

Terkadang ada beberapa orang yang ingin membawa banyak barang saat hendak pergi ke luar kota. Untuk memudahkan penumpang dalam membawa barang-barangnya tersebut, pihak jasa travel menyediakan kapasitas barang bawaan yang cukup besar. Umumnya, setiap penumpang diizinkan untuk membawa barang hingga berukuran 15 liter dan tidak lebih dari ukuran tersebut.

Sementara untuk jenis barang yang tidak diperbolehkan untuk dibawa adalah hewan peliharaan, benda dengan aroma yang menyengat, benda-benda terlarang seperti narkoba, senjata, dan lain sebagainya, serta buah-buahan yang memiliki aroma menyengat juga. Selain beberapa barang tersebut, penumpang dibebaskan untuk membawa barang apapun, selagi ukurannya masih sesuai dengan kapasitas maksimalnya tersebut.

Untuk perjalanan yang lebih nyaman, jasa travel Jogja Jakarta PP door to door dari Ayuning Travel tentu menjadi pilihan yang tepat. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik demi perjalanan yang menyenangkan. Ayuning Travel merupakan jasa Jasa Travel Agent Jogja Jakarta yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya, sehingga Anda bisa mempercayakan kami untuk mengantar Anda ke lokasi tujuan travel Jogja Jakarta PP.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang