NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Kuliner Malam Terbaik untuk Mengisi Perut Setelah Perjalanan Jakarta Yogyakarta

Lelah setelah perjalanan Jakarta Yogyakarta? Nikmati kuliner malam di Jogja : G…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Kuliner Malam Terbaik untuk Mengisi Perut Setelah Perjalanan Jakarta Yogyakarta

26 Okt 2023

Perjalanan travel Jakarta Jogja pasti sangat melelahkan, tentu membuat perut terasa lapar. Tidak hanya terkenal dengan wisata alam, Jogja juga memiliki berbagai pilihan kuliner yang memanjakan lidah.

Wisata kuliner Jogja memiliki beragam pilihan hidangan yang lezat dan murah. Mulai dari makanan tradisional, angkringan, dan kaki lima kuliner malam di Jogja. Jika setelah perjalanan dari Jakarta perut Anda terasa lapar, rekomendasi kuliner malam terbaik berikut ini dijamin menggugah selera.

kuliner malam di Yogyakarta

Rekomendasi Kuliner Malam di Jogja Setelah Lelah Perjalanan Jakarta Jogja

Setelah tiba di Jogja tengah malam lalu tiba-tiba perut lapar, Anda tidak perlu bingung. Wisata kuliner Jogja menyediakan berbagai tempat makan yang buka mulai sore hingga larut malam. Selayakanya sebutan kota Jogja, cita rasa kulinernya juga istimewa.

1.  Gudeg Bu Bromo Bu Tekluk

Kalau ingin mencicipi rasa gudeg tidak terlalu manis, Gudeg Bu Bromo wajib Anda masukkan dalam list wisata kuliner Jogja.

Dikenal juga dengan nama Gudeg Yu Tekluk, warung ini menyajikan hidangan gudeg basah. Rasa gudeg lebih dominan rasa gurih, dilengkapi sambal krecek dan kuah areh sangat cocok disantap ketika perut sedang lapar.

Lokasi Gudeg Bu Bromo ada di Jalan Affandi Nomor 2A, Caturtunggal, Sleman. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 23.00 hingga 05.00 WIB.

Namun, Anda harus siap antre, sebab Gudeg Bu Bromo selalu ramai. Bagaimana tidak, warung ini tidak hanya langganan warga Jogja, tapi juga wisatawan luar kota.

2.  Bakmi Godog Bintaran Pakualaman

Menu wajib selain gudeg, bakmi godog juga wajib dicoba saat berkunjung ke Jogja. Tidak perlu diragukan soal rasa bakmi godog Bintaran ini. Salah satu bakmi godog legendaris yang terbukti memiliki banyak pelanggan.

Tak heran, warung bakmi ini selalu ramai antrean. Apalagi lokasi Bakmi Kadin berada di tengah kota. Tepatnya di Jalan Bintaran Kidul No 6, Mergangsangan, dari Malioboro hanya ditempuh 10 menit saja. Sayangnya, warung bakmi jogja ini hanya buka sampai jam 23.30 WIB.

3.  Angkringan Pak Jabrik

angkringan Pak Jabrik - Yogyakarta


Lokasi penginapan dekat Malioboro atau Stasiun Yogyakarta? Jangan sampai melewatkan mampir atau sekedar nongkrong di Angkringan Pak Jabrik. Lokasinya sangat dekat Malioboro, tepatnya di Jalan P.Mangkubumi, Gowongan, Kecamatan Jetis.

Angkringan Pak Jabrik menyajikan berbagai pilihan sate, dan nasi kucing dengan isi teri atau oseng tempe. Tentu tidak lengkap, setelah perjalanan Jakarta ke Yogyakarta selama 8 jam tidak mencicipi kopi joss.

4.  Oseng-Oseng Mercon Bu Narti

Tidak ingin rasa makanan manis dan gurih? Jogja juga punya kuliner makanan pedas yang ramai dikunjungi wisatawan. Letaknya masih di sekitar Malioboro, tidak jauh dari Nol Kilometer, Anda bisa langsung menuju Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 107, Ngampilan.

Oseng Mercon Bu Narti juga masuk dalam list kuliner viral di Jogja Bagaimana tidak, menu oseng-oseng gajih, kikil, kulit, dan tulang muda dimasak dengan cabai rawit. Melihat video atau gambarnya saja sudah menggugah rasa lapar.

Selain daging sapi, warung ini juga menyajikan lauk lainnya seperti ayam, lele, dan ati ampela goreng. Soal harga? Masih sangat terjangkau mulai dari Rp25.000 saja.

Naik Travel Jakarta Jogja Bisa Antar Jemput

Ingin merencanakan liburan ke Jogja? Dengan naik travel, perjalanan Travel Jakarta Jogja jadi lebih nyaman. Rekomendasi travel Jakarta Jogja yang tepat waktu, Ayuning Travel pilihan terbaik untuk Anda.

Penumpang akan mendapatkan layanan antar jemput tepat waktu, door to door sampai tempat lokasi. Sesuai pesanan, Anda tidak perlu berganti kendaraan atau repot memindahkan bawaan barang. Itinerary Jakarta Jogja: Perjalanan yang Ideal dan Menarik.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang