NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Travel Bandung Cibubur - Door to Door & Anti Ribet

Apabila Anda memprioritaskan hal-hal simpel & nyaman, travel Bandung Cibubu…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Travel Bandung Cibubur - Door to Door & Anti Ribet

25 Apr 2024

travel Bandung Cibubur

Travel Bandung Cibubur Layanan, Rute, Jadwal dan Harganya! Apakah Anda punya rencana untuk berkunjung atau pulang ke Cibubur dari Bandung dalam waktu dekat? Jika iya, sudah tahu transportasi mana yang akan digunakan untuk menemani perjalanan? Apabila Anda memprioritaskan hal-hal yang simpel dan nyaman, travel Bandung Cibubur bisa jadi pilihan.

Hanya saja, memang tidak semua penyedia travel menawarkan service yang anti ribet. Maka dari itu, pastikan Anda memilih travel Bandung Cibubur door to door. Sebab, dengan service ini, Anda tidak harus repot pergi ke shuttle. Pun ketika sampai, Anda tidak perlu naik kendaraan tambahan.

Di antara semua pilihan travel Bandung Jakarta, khususnya ke Cibubur, Ayuning Travel adalah pilihan terbaik. Maka dari itu, Anda bisa mempelajari lebih lengkap soal service, fee, fasilitas, dan info penting lainnya pada penjelasan di bawah ini!

Layanan Travel Bandung Cibubur

travel Bandung Cibubur door to door

Anda akan menjumpai tiga service terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pribadi, yaitu:

1. Door to Door (Reguler)

Belum berani bepergian sendiri ke luar kota dengan menggunakan bus atau kereta? Naik travel reguler adalah alternatifnya. Terutama jika travel tersebut punya service dari pintu ke pintu. Jadi, Anda bisa langsung naik di alamat asal serta langsung turun ketika sampai di alamat tujuan.

Dengan service ini, Anda tak perlu naik ojek, angkot, taksi, maupun kendaraan umum lain ketika akan berangkat dari Bandung. Ini juga berlaku saat Anda sampai di Cibubur, ketika turun, Anda hanya perlu berjalan sedikit dari pagar hingga ke depan pintu. Service ini cocok buat Anda yang anti ribet.

2. Carter

Apabila kamu ingin merasa lebih nyaman seperti saat mengendarai mobil pribadi, carter mobil Bandung Cibubur adalah alternatif terbaik. Alasannya adalah karena tak ada penumpang lain di dalam armada, jadi isinya hanya Anda dan mereka yang Anda bawa saja.

Di samping itu, ada perbedaan lain dari service ini dengan yang reguler, yaitu lama lainnya. Ketika menggunakan travel reguler, layanan akan selesai tepat setelah Anda turun dari mobil. Namun, pada layanan ini, Anda bisa menikmati layanan hingga beberapa hari, tergantung masa sewa yang Anda pilih.

3. Titip Barang

Ketika menggunakan jasa ekspedisi biasa, Anda memerlukan waktu  2 - 3 hari untuk mengantarkan barang dari Bandung ke Cibubur. Namun, hal itu bisa Anda hindari ketika memakai jasa titip barang Bandung Cibubur di Ayung Travel. Sebab, barang tersebut akan sampai hanya dalam waktu 3 - 3,5 jam.

Fasilitas Travel Bandung Cibubur

travel Bandung Jakarta

Tidak hanya service yang lengkap, namun fasilitasnya pun sama. Ketika memakai layanan kami, Anda akan menjumpai fasilitas berikut ini!

  • Kursi yang luas dan dapat reclined
  • Bagasi luas dan free untuk 1 koper atau 1 tas besar
  • Free pengantaran selama lokasi masih terjangkau di dalam rute
  • Free penjemputan selama lokasi masih terjangkau di dalam rute
  • Tol gratis

Rute Travel Bandung Cibubur

carter mobil Bandung Cibubur

Ketika menikmati perjalanan bersama kami, Anda akan melalui rute travel Bandung Cibubur, yaitu:

  • Cibubur
  • Ciracas
  • Kelapa Dua Wetan
  • Rambutan
  • Susukan

Armada Travel Cibubur Bandung

rute travel Bandung Cibubur

Karena Ayuning Travel menawarkan kenyamanan yang mirip dengan kendaraan pribadi, tersedia banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Calya, bagi 6 penumpang.
  • Elf, bagi 13 penumpang.
  • Hiace, bagi 13 penumpang.

Sebagai catatan, untuk layanan door to door reguler Anda hanya dapat menikmati Hiace dan Elf saja. Namun untuk layanan carter, Anda dapat memilih mobil yang mana saja sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan armadanya.

Jadwal Travel Bandung Cibubur

jadwal travel Bandung Cibubur

Karena ingin memberikan service terbaik, kamu punya banyak jadwal travel Bandung Cibubur yang dapat Anda pilih. Jam keberangkatannya pun tidak jauh berbeda dengan jadwal keberangkatan travel Bandung Jakarta, yaitu:

Itu adalah gambaran umum tentang jadwalnya sehingga jam bisa saja berubah. Jadi, jangan lupa untuk berkoordinasi terlebih dulu dengan CS kami untuk tahu waktu yang lebih pastinya.

Harga Travel Cibubur Bandung

harga travel Bandung Cibubur

Dengan banyaknya hal gratis yang akan Anda dapatkan sesuai dengan yang sudah tercantum pada bagian “fasilitas”, Anda mungkin berpikir jika harganya akan mahal. Hal ini karena harga travel Bandung Cibubur sudah termasuk bagasi, tol, serta antar jemput. Namun ternyata, harganya sangat terjangkau.

Hal ini karena tarif travel Bandung Cibubur di Ayuning Travel hanya ada di kisaran Rp250.000 per satu kali keberangkatan. Anda pun tidak akan ditagih biaya tambahan selama di perjalanan. Jika Anda tinggal di area luar cakupan dan harus bayar tarif khusus, CS kami akan memberi tahu sebelumnya.

Kelebihan Travel Dibanding Bus

jasa titip barang Bandung Cibubur

Pilihan lain yang dapat Anda pakai ketika akan bepergian dari Bandung ke Cibubur adalah bus. Hanya saja, jika dibandingkan bus, ada banyak kelebihan travel yang membuatnya lebih banyak digandrungi, beberapa di antaranya yaitu:

1. Hemat Effort

Ketika naik bus, Anda harus effort pergi ke terminal terlebih dahulu, entah itu Terminal Cicaheum atau Leuwi Panjang. Selain itu, tidak ada bus yang langsung membawa Anda ke Cibubur. Sehingga, Anda harus kembali effort naik Trans Jakarta atau moda transportasi lain saat sampai ke Jakarta.

2. Hemat Waktu

Bukan hanya effort saja yang akan Anda hemat, namun juga waktu. Hal ini karena jadwal keberangkatan sudah pasti sehingga Anda tidak perlu menunggu bus di terminal dalam waktu yang tidak pasti. Jika ada delay karena jalan macet pun Anda tetap bisa menunggu dengan nyaman di rumah.

Syarat & Ketentuan Travel Bandung Cibubur

tarif travel Bandung Cibubur

Perlu informasi lebih lengkap soal layanan travel kami? Anda dapat segera mengakses laman Syarat dan Ketentuan.

Cara Pemesanan & Pembayaran Travel Bandung Cibubur

travel Cibubur Bandung door to door

Jika Anda sudah yakin untuk memulai perjalanan yang menyenangkan dari Bandung ke Cibubur, Anda dapat langsung memesan layanan kami. Anda bisa langsung mengisi formulir di laman Ayuning Travel atau akses laman Cara Pemesanan. Lalu, jangan lupa untuk mengakses laman Cara Pembayaran juga.

Tips Travel Cibubur Bandung

tarif travel Cibubur Bandung

Sebelum berangkat ke Cibubur dari Bandung, akan lebih baik jika Anda mengikuti tips-tips berikut!

  • Jaga komunikasi dengan CS atau driver agar tahu waktu penjemputan sebelum dan di hari-H.
  • Memastikan ponsel aktif agar driver lebih mudah untuk menghubungi Anda.
  • Memastikan Anda sudah siap untuk berangkat ketika driver datang, karena ada banyak penumpang lain yang sedang menunggu giliran.

FAQ Travel Bandung Cibubur

jadwal travel Cibubur Bandung

Masih punya pertanyaan lain yang belum terjawab di penjelasan ini? Anda dapat mengakses laman FAQ untuk menjumpai pertanyaan yang sering diajukan oleh para calon penumpang beserta dengan jawaban lengkapnya. Jika masih kurang jelas, Anda dapat langsung bertanya ke CS kami.

Setelah mengetahui apa kelebihan travel Bandung Cibubur di Ayuning Travel dan informasi penting lainnya, apakah kini Anda sudah siap untuk berangkat? Maka dari itu, ayo segera pesan kursi sekarang juga, terutama jika Anda ingin berangkat dengan travel reguler! Hal ini karena jumlah kursinya terbatas.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang