NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Travel Bandung-Jakarta Timur, Fasilitas Lengkap, Cepat, Harga Bersahabat

Untuk perjalanan Anda ke Bandung, percayakan hanya pada Travel Bandung-Jakarta …

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Travel Bandung-Jakarta Timur, Fasilitas Lengkap, Cepat, Harga Bersahabat

18 Apr 2024

Travel Bandung Jakarta Timur

Travel Bandung Jakarta Timur Fasilitas, Tiket & Jadwal. Butuh moda transportasi dari dan ke Bandung yang murah, aman, dan nyaman? Travel Bandung Jakarta Timur jelas dapat menjadi pilihan terbaik. Dengan travel, Anda tak perlu lagi merasa lelah dan letih akibat harus menyetir sendiri. Namun, dengan kenyamanan yang setara dengan saat memakai mobil pribadi.

Bagi Anda yang bertanya-tanya tentang Travel Bandung Jakarta Timur apa saja, Ayuning Travel jelas menjadi pilihan terbaiknya. Di sini, Anda akan mendapat layanan terbaik dengan harga yang masuk akal, dengan jadwal travel yang fleksibel serta dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Ingin tahu lebih jauh tentang fasilitas, harga, jadwal keberangkatan, dan informasi lainnya? Berikut penjelasannya!

Layanan Ayuning Travel Bandung-Jakarta Timur

travel Bandung Jakarta

Apabila Anda belum tahu berapa jam naik travel dari Jakarta ke Bandung, rata-rata Anda akan menghabiskan waktu 3 jam di perjalanan. Karena itu, Ayuning Travel menyediakan layanan lengkap yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu:

Travel Reguler Door to Door

Sama seperti namanya Travel Reguler door-to-door, Anda dapat naik travel langsung dari hotel, rumah, atau tempat lainnya yang ada di Bandung dan diantar langsung ke tujuan di Jakarta Timur. Jadi, Anda tidak perlu datang ke kami, karena kami yang akan datang ke Anda.

Menariknya, kami tak akan meminta ongkos tambahan untuk layanan travel door to door Bandung Jakarta selama lokasinya masih ada di dalam area. Namun, jika Anda naik atau turun di luar area, akan ada ongkos tambahan yang dibebankan.

Pastinya, Anda tidak perlu khawatir karena tambahan ongkos tersebut pasti diberitahukan sebelum deal oleh customer service kami. Jadi, tidak ada ongkos tambahan yang kami bebankan tanpa sepengetahuan Anda sebelumnya.

Carter Mobil

Jika Anda ingin yang lebih fleksibel, layanan carter mobil atau sewa dapat Anda pertimbangkan. Dengan ini, Anda dapat berangkat ke Jakarta Timur bersama keluarga besar atau teman Anda. Jadi, berbeda dengan door to door, tidak akan ada orang asing yang ikut bersama Anda di dalam mobil.

Selain itu, Anda dapat membawa barang bawaan sesuai keinginan, tidak ada batasan dan tidak ada ongkos tambahan untuknya. Anda pun dapat menyewa mobil selama beberapa hari, tidak terbatas pada satu kali keberangkatan saja.

Jasa Titip Barang

Tidak hanya mengantarkan orang saja, Ayuning Travel pun siap untuk mengirimkan barang Anda ke alamat tujuan. Anda dapat menemukannya di layanan jasa titip barang Bandung Jakarta Timur. Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin mengantar barang dengan cepat, yaitu 3-4 jam saja.

Fasilitas Travel Bandung-Jakarta Timur

berapa jam naik travel dari Jakarta ke Bandung

Bukan hanya rasa nyaman dan aman yang kami sediakan untuk Anda, namun juga beberapa jenis fasilitas yang membuat Anda lebih menikmati perjalanan travel Bandung Jakarta Timur, seperti:

  • AC
  • Bagasi gratis (untuk satu tas atau satu koper)
  • Musik
  • Layanan antar-jemput gratis (selama di dalam area cakupan)
  • Tol

Armada Travel Bandung-Jakarta Timur

travel Bandung Jakarta 24 jam

Ada banyak armada pilihan yang akan mengantarkan Anda dari Bandung ke Jakarta, seperti:

  • Toyota Hiace, untuk layanan dari pintu ke pintu dan sewa dengan kapasitas 13 kursi.
  • Isuzu Elf, untuk untuk layanan dari pintu ke pintu dan sewa dengan kapasitas 13 kursi.
  • Gran Max Mini Bus, untuk layanan dari pintu ke pintu dan sewa dengan kapasitas 8 kursi.
  • Toyota Calya, khusus untuk sewa dengan kapasitas 6 kursi.

Selain itu, ada beberapa pilihan mobil lain yang dapat Anda tanyakan secara langsung ke customer service.

Jadwal Travel Bandung Jakarta Timur

jadwal travel Bandung Jakarta

Pada dasarnya, jadwal travel Bandung Jakarta di Ayuning Travel sangat fleksibel. Ada yang berangkat pagi, sore, hingga malam hari. Pilihan jam berangkat pun sangat fleksibel. Karena itu, jika Anda mencari travel Bandung Jakarta 24 jam, Ayuning Travel dapat jadi pilihan.

Anda dapat berangkat pada jadwal keberangkatan

  • Pagi: Pukul 05:00 - 09:00 WIB
  • Siang: Pukul 09:00 - 17:00 WIB

Sebagai catatan, jam keberangkatan adalah waktu ketika mobil kami keluar dari tempat parkir. Karena itu, jangan lupa untuk menanyakan estimasi kapan mobil akan sampai ke tempat Anda.

Hal ini karena kami akan menjemput semua penumpang, jadi waktu keberangkatan tidak akan sama dengan waktu penjemputan. Jadwal tersebut pun dapat berubah sesuai dengan situasi dan keadaan. Jadi, sebaiknya koordinasi dulu dengan customer service kami.

Harga Tiket Travel Bandung-Jakarta Timur

harga tiket travel Bandung Jakarta

Jika Anda bertanya-tanya berapa harga tiket travel Bandung Jakarta Timur di Ayuning Travel, harganya sangat terjangkau. Rata-rata, Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp 250.000 per orang untuk satu kali keberangkatan pada layanan door to door.

Namun, ada ketentuan yang perlu Anda tahu, yaitu:

  • Tak ada tambahan ongkos untuk tol dan BBM.
  • Tak ada tambahan ongkos untuk balita, selama duduk di bangku yang sama.
  • Ada tambahan ongkos untuk balita jika mereka duduk di kursi. Anda perlu membayar biaya penuh untuk satu kursi.
  • Ada tambahan ongkos untuk titik jemput dan antar yang ada di luar cakupan area.
  • Harga pun berubah, terutama di peak season. Hubungi customer service kami untuk mengetahui harga pasti di tanggal yang Anda inginkan.

Kenapa Ayuning Travel?

jadwal Bandung Jakarta

Sebagai travel Bandung Jakarta terbaik, ada beberapa kelebihan Ayuning Travel yang perlu Anda ketahui. Beberapa di antaranya adalah:

Pengemudi Berpengalaman

Hal pertama yang harus Anda utamakan ketika sedang berada di perjalanan adalah keselamatan. Jadi, wajib hukumnya untuk mendapatkan pengemudi yang profesional dan berpengalaman.

Bisa Antar Jemput

Selanjutnya, pengemudi kami pun dapat antar jemput Anda langsung di lokasi asal dan lokasi tujuan. Karena itu, Anda tidak perlu repot naik ojek, taksi, angkot, dan beberapa moda transportasi umum lainnya.

Fasilitas Lengkap

Terakhir, Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap di Ayuning Travel, termasuk snack, air minum, dan makan. Perjalanan pun akan terasa semakin menyenangkan karena AC yang sejuk dan musik yang mengalun di mobil. Selain itu, tidak ada ongkos tambahan tanpa sepengetahuan Anda di awal.

Syarat & Ketentuan

travel Bandung Jakarta Timur apa saja

Selain syarat dan ketentuan yang tersirat pada penjelasan di atas, ada beberapa hal lain yang pastinya tidak kalah penting untuk Anda ketahui. Penjelasan lebih jauhnya dapat Anda baca langsung di halaman Syarat dan Ketentuan.

Cara Memesan & Membayar Travel Bandung-Jakarta Timur

travel door to door Bandung Jakarta

Setelah tahu fasilitas, harga, serta jam keberangkatan travel Bandung Jakarta, Anda pun perlu tahu cara pemesanan dan pembayarannya.

Anda dapat memesan langsung via website Ayuning Travel dan isi form pemesanan yang tersedia. Kemudian, Anda dapat membayar pesanan via transfer bank atau langsung via driver ketika waktu keberangkatan.

Informasi lebih lengkapnya dapat Anda akses di halaman Pemesanan dan Pembayaran.

Tips Perjalanan dengan Ayuning Travel

jasa titip barang Bandung Jakarta Timur

Ada beberapa tips yang wajib Anda catat sebelum berangkat ke luar kota dengan memakai travel Bandung Jakarta Timur, yaitu:

  • Pastikan travel tepercaya dengan cara mengecek situs website, media sosial, dan review dari pelanggan.
  • Pastikan sudah siap sebelum pengemudi menjemput Anda.
  • Pastikan nomor telepon selalu aktif sebelum keberangkatan agar tidak ada miskomunikasi dengan pengemudi.

FAQ Seputar Travel Bandung Jakarta Timur

travel Bandung Jakarta Timur

Apabila Anda ingin tahu lebih jauh tentang layanan dari Ayuning Travel, Anda dapat mengakses halaman FAQ Ayuning Travel berikut.

Jadi, bagaimana? Sudah siap untuk memulai perjalanan travel Bandung Jakarta Timur Anda dengan Ayuning Travel? Jika sudah, segera hubungi tim customer service kami sekarang juga!

Rute Travel Bandung-Jakarta Timur

  • Travel Bandung Cakung: Cakung Barat - Cakung Timur - Jatinegara - Penggilingan - Pulo Gebang - Rawa Terate - Ujung Menteng.
  • Travel Bandung Cipayung: Bambu Apus - Ceger - Cilangkap - Cipayung - Lubang Buaya - Munjul - Pondok Ranggon - Setu.
  • Travel Bandung Ciracas: Cibubur - Ciracas - Kelapa Dua Wetan - Rambutan - Susukan.
  • Travel Bandung Duren Sawit: Duren Sawit - Klender - Malaka Jaya - Malaka Sari - Pondok Bambu - Pondok Kelapa - Pondok Kopi.
  • Travel Bandung Jatinegara: Bali Mester - Bidara Cina - Cipinang Besar Selatan - Cipinang Besar Utara - Cipinang Cempedak - Cipinang Muara - Kampung Melayu - Rawa Bunga.
  • Travel Bandung Kramat Jati: Balekambang - Batu Ampar - Cawang - Cililitan - Dukuh - Kramat Jati - Tengah.
  • Travel Bandung Makasar: Cipinang Melayu - Halim Perdana Kusuma - Kebon Pala - Makasar - Pinang Ranti.
  • Travel Bandung Matraman: Kayu Manis - Kebon Manggis - Pal Meriam - Pisangan Baru - Utan Kayu Selatan - Utan Kayu Utara.
  • Travel Bandung Pasar Rebo: Baru - Cijantung - Gedong - Kalisari - Pekayon.
  • Travel Bandung Pulo Gadung: Cipinang - Jati - Jatinegara Kaum - Kayu Putih - Pisangan Timur - Pulo Gadung - Rawamangun.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang