NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Temukan Kenyamanan dan Kemudahan Berpergian dengan Layanan Unggulan Agen Travel Jakarta Surabaya: Ayuning Travel Siap Mengantarkan Anda dengan Aman dan Nyaman!

Nikmati perjalanan nyaman dari Jakarta ke Surabaya dengan Ayuning Travel, agen …

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Temukan Kenyamanan dan Kemudahan Berpergian dengan Layanan Unggulan Agen Travel Jakarta Surabaya: Ayuning Travel Siap Mengantarkan Anda dengan Aman dan Nyaman!

2 Feb 2024

agen travel jakarta surabaya

Kenyamanan agen travel Jakarta Surabaya jadi hal yang dicari semua orang saat harus melakukan perjalanan jarak jauh, terutama jika mereka memilih jalur darat dari Jakarta menuju kota-kota di Jawa. Dalam hal ini, jasa Agen Travel Jakarta Surabaya door-to-door bisa menjadi opsi terbaik yang bisa membantu Anda bepergian dengan nyaman ke berbagai kota.

Namun demikian, Anda perlu memilih layanan agen travel Surabaya Jakarta terdekat secara cermat. Ingin tahu apa saja kelebihan travel door-to-door dan mana jasa travel jakarta surabaya door-to-door tepercaya yang bisa Anda pilih? Mari simak ulasan berikut.

Agen Travel Jakarta Surabaya Lewat Jalur Darat Masih Jadi Favorit di Jawa

Transportasi darat di Jawa memang terus berkembang dari tahun ke tahun. Kehadiran jalan Tol Trans-Jawa yang terbentang dari Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten sampai Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur turut mendukung pesatnya perkembangan transportasi darat. Jalan tol sepanjang sekitar 1.167 km ini “menyambung” Jakarta dan Surabaya sehingga jarak tempuh kedua kota besar itu makin singkat. Sebagai gambaran, semula perjalanan Jakarta-Surabaya bisa mencapai 15 jam lebih, belum termasuk saat terjebak macet dan waktu istirahat. Setelah ada Tol Trans-Jawa, travel Jakarta Surabaya bisa melintasi 13 ruas tol sejauh 759 km selama 9-10 jam saja.

Contoh lain, perjalanan Jakarta-Semarang via tol kini cukup ditempuh selama 5-6 jam. Sementara itu, Jakarta-Jogja via tol bisa dicapai dalam waktu 7,5 jam. Dengan waktu tempuh lebih pendek, masyarakat tak lagi ragu menjadikan jalur darat sebagai pilihan utama saat bepergian, baik itu untuk liburan maupun mudik ke Jawa. Selain itu, pilihan moda transportasi darat untuk bepergian dari Jakarta menuju kota-kota di Jawa juga cukup banyak, mulai dari mobil pribadi, kereta api, bus, shuttle, hingga jasa agen travel jakarta surabaya door-to-door.

Apa Itu Jasa Travel Reguler Door-to-door?

Jasa travel reguler door-to-door merupakan layanan transportasi darat yang secara harfiah berarti dari pintu ke pintu. Layanan travel reguler ini akan menjemput penumpang langsung di rumah/hotel/kos atau tempat tinggal saat ini dan diantar langsung ke alamat tujuan di kota lain. Dengan kata lain, Anda cukup duduk manis di rumah menunggu jemputan travel tiba. Anda juga tidak perlu repot-repot mendatangi kantor agen travel atau terminal. Sesampainya di kota tujuan, travel mobil ini akan mengantarkan Anda ke alamat yang dituju. Misalnya saja, Anda naik travel Jakarta Jogja dari rumah pribadi di Klender, Jakarta Timur menuju rumah saudara di Condongcatur, Sleman, Jogja. Selain travel reguler door to door, Ayuning Travel juga menyediakan carter mobil untuk wilayan DKI Jakarta, Jawa, Madura, hingga Bali.

Pilihan armada mobil yang digunakan juga beragam, bisa berbeda-beda tergantung popularitas rute yang dipilih. Namun, pelayanan yang diberikan tetap sama. Sebut saja, minuman dan snack, makan gratis di rumah makan mitra, AC yang sejuk, lewat jalan Tol Trans-Jawa, dan supir yang profesional.
Tak heran jika bepergian dengan travel door-to-door masih jadi favorit masyarakat. Dengan pilihan armada yang makin modern, menempuh perjalanan jarak jauh tetap terasa nyaman tanpa harus berdesakan dengan sesama penumpang lain.

Kelebihan Bepergian dengan agen travel Jakarta Surabaya Travel Reguler Door-to-door

Pertanyaan berikutnya, apa kelebihan bepergian dengan jasa travel reguler Surabaya Jakarta door-to-door dibandingkan moda transportasi darat lain? Beberapa poin informasi travel Jakarta Surabaya berikut bisa menjawab rasa ragu Anda terhadap salah satu layanan tour and travel ini.

Hemat waktu dan tenaga

Menggunakan travel terdekat berarti Anda akan menghemat waktu dan tenaga. Pasalnya, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke agen travel atau terminal bus. Jika Anda berangkat dari Kebayoran Baru, misalnya, tidak perlu bersusah payah datang ke tempat pemberangkatan bus di Pasar Jumat atau jauh-jauh ke Terminal Kampung Rambutan. Ini berarti Anda tidak lagi mengeluarkan ongkos transportasi tambahan untuk menuju tempat pemberangkatan. Tenaga Anda juga tidak terkuras karena tidak perlu naik turun kendaraan umum atau geret-geret koper bawaan. Coba bandingkan jika Anda naik bus antarkota Jakarta-Semarang.

Contohnya, jadwal pemberangkatan bus pukul 13.00 dari Terminal Kampung Rambutan, sementara Anda sendiri tinggal di Tebet. Paling tidak, Anda harus berangkat pukul 10.00 dari rumah untuk mengantisipasi kemacetan yang tak terduga. Belum lagi, Anda harus ribet bawa koper dan tentengan lain yang cukup berat. Duh, repot ya?

Sebaliknya, dengan travel Jakarta Semarang, travel mobil akan menjemput penumpang pukul 12.00 langsung ke titik penjemputan, yaitu rumah Anda. Setelah menjemput penumpang lain, mobil pun langsung melanjutkan perjalanan ke Semarang melalui jalan tol. Anda pun bisa bersantai dan tidur nyenyak selama perjalanan!

Melayani jemput dan antar sesuai alamat

Nah, inilah kelebihan paling utama dari agen travel Jakarta Surabaya door-to-door: jemput dan antar sesuai alamat. Bahkan setelah tiba di kota tujuan, Anda cukup memberikan alamat yang hendak dituju kepada supir dan Anda akan segera diantar tepat sampai di depan pintu rumah.

Kelebihan satu ini tentunya menjadi alasan mengapa layanan travel door-to-door digemari banyak kalangan. Apalagi, jika alamat tujuan Anda berada di daerah yang jauh dari pusat kota dan tidak terjangkau kendaraan umum. Travel door-to-door jadi pilihan terbaik karena Anda akan tiba di tempat tujuan tanpa harus berganti kendaraan lagi atau menambah biaya transportasi lain. Contoh, Anda memilih naik travel Jakarta Malang karena alamat yang dituju berada di Turen, Kabupaten Malang.

Armada lebih nyaman

Umumnya, jasa travel reguler door-to-door menggunakan armada modern berupa kendaraan penumpang berkapasitas lebih dari 5 orang. Bahkan, beberapa jenis mobil ada yang bisa memuat sampai 16 orang tanpa mengesampingkan kenyamanan penumpang.

Setiap armada pun rutin menjalani pemeliharaan dari pengelola tour and travel. Jadi, mobil yang Anda tumpangi berangkat dalam kondisi prima. Di sisi lain, sebagian besar travel mobil masa kini juga menawarkan fasilitas menarik untuk menambah kenyamanan penumpang. Selain gratis makan berat, minum, dan snack, Anda juga bisa menikmati hiburan musik, AC dengan pengaturan terpisah dari AC depan, dan reclining seat. Tentu saja ini tergantung pada jenis mobil yang dipakai ya.

Keamanan terjamin

Bukan hanya nyaman, bepergian dengan travel reguler door-to-door juga jauh lebih aman. Pertama, Anda cukup naik satu kendaraan sampai ke tujuan akhir. Tidak perlu berganti kendaraan atau bingung pindah-pindah kendaraan di terminal yang terasa asing bagi Anda. Barang-barang bawaan juga terjaga saat Anda beristirahat sejenak di rest area.

Kedua, karena menggunakan travel mobil, Anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan dan siapa supir yang bertugas. Informasi penting ini dapat Anda bagikan kepada keluarga atau teman untuk berjaga-jaga.

Ketiga, supir selalu siap dan sigap membantu Anda jika menjumpai kesulitan atau ketidaknyamanan tertentu. Adalah tanggung jawab supir untuk memastikan Anda tiba di tempat tujuan dengan selamat dan aman.

Bebas antrean

Kelebihan menggunakan agen travel Jakarta Surabaya door-to-door berikutnya adalah bebas antrean. Anda tidak usah repot mengantre di kantor agen travel untuk memesan tiket. Bahkan, Anda cukup mengontak travel pilihan via Whatsapp atau telepon untuk melakukan pemesanan. Praktis dan mudah!

Banyak pilihan rute

Rute travel mobil relatif lebih fleksibel dibandingkan rute transportasi umum. Contoh, bus rute langsung Jakarta - Gunung Kidul relatif jarang. Kebanyakan bus hanya melayani Jakarta - Jogja sehingga Anda harus turun di Terminal Giwangan atau Terminal Jombor. Lalu, Anda wajib berganti kendaraan lain menuju Gunung Kidul.

Sebaliknya, travel reguler door-to-door memiliki jangkauan lebih luas. Rute travel Jakarta Jogja bisa melayani penumpang dengan alamat tujuan Gunung Kidul atau Kulonprogo. Jadi, tidak cuma mengantar penumpang yang hendak pergi ke kota Jogja saja.

Demikian pula sebaliknya. Travel Jogja Jakarta siap mengantarkan Anda ke alamat tujuan di Jakarta, sepanjang sesuai dengan cakupan area yang dilayani.

Tips Memilih Jasa Travel Door-to-door

Lantas, apa yang perlu Anda perhatikan saat memilih jasa agen travel jakarta surabaya reguler door-to-door?

Coba Anda lakukan beberapa tips berikut.

Datangi travel terdekat

Perhatikan dahulu lingkungan sekitar Anda, apakah ada travel terdekat yang melayani rute ke kota tujuan Anda di Jawa. Biasanya, penyedia jasa travel punya cakupan area penjemputan penumpang. Dengan begitu, waktu Anda tidak habis hanya untuk berputar-putar menjemput penumpang saja.
Misalnya, domisili Anda di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tentu lebih tepat kalau memilih travel seperti Ayuning Travel yang juga melayani area Jakarta Timur daripada travel lain yang berkantor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tanyakan rute yang dilayani

Walaupun rute travel door-to-door relatif fleksibel, tetapi Anda tetap perlu menanyakan rute mana saja yang dilayani. Jadi, Anda tahu bahwa travel mobil bersangkutan familier dengan kota yang dituju, terutama supir yang nantinya ditugaskan.

Kalau travel yang Anda pilih memang terbiasa menjalani rute travel Surabaya Jakarta, pasti supir travel pun tidak sampai berputar-putar keliling kota untuk menemukan alamat rumah. Lebih menghemat waktu kan?

Cek fasilitas apa saja yang tersedia

Demi kenyamanan Anda selama perjalanan, jangan lupa cek fasilitas apa saja yang disediakan pengelola jasa travel. Untuk travel reguler, fasilitas standar yang tersedia mencakup beberapa hal, yaitu:
●     Gratis makan berat di rumah makan mitra
●     Gratis minuman dan snack
●     AC
●     Kursi nyaman dan empuk
●     Hiburan musik
●     Lewat jalan Tol Trans-Jawa
●     Supir profesional dan berpengalaman.

Tanyakan armada mobil yang ada

Travel door-to-door umumnya memiliki beberapa unit armada dengan kapasitas penumpang mulai dari 5 orang. Sebagai calon penumpang, Anda pun boleh menanyakan armada mobil apa yang akan digunakan melayani rute tertentu.

Contoh, travel Jakarta Surabaya reguler memakai mobil Toyota Hiace untuk membawa sekitar 13 penumpang. Lain lagi dengan travel Malang Jakarta yang mengandalkan Elf Giga dengan kapasitas hingga 19 penumpang. Sementara itu, rute jarak pendek seperti travel Semarang Jakarta bisa jadi menggunakan Innova Reborn yang mampu mengangkut 5-6 orang penumpang.

Perjalanan Nyaman dengan Agen Travel Jakarta Surabaya Ayuning Travel

Salah satu jasa atau agen travel jakarta surabaya door-to-door yang direkomendasikan untuk Anda adalah Ayuning Travel. Berkantor di Jakarta Timur, Ayuning Travel telah berpengalaman melayani berbagai rute dari Jakarta menuju beberapa kota di Jawa hingga Madura. Dengan dukungan armada mobil terbaik, Ayuning Travel selalu memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan penumpang selama perjalanan. Ayuning Travel memastikan Anda dijemput langsung ke alamat pemberangkatan dan diantar hingga ke alamat di kota tujuan.

Saat ini, Ayuning Travel telah menyediakan travel reguler door-to-door menuju beberapa kota populer di Jawa. Sementara itu, untuk layanan carter atau sewa mobil, layanan tersebut tersedia sesuai permintaan dari pelanggan.

Rute yang tersedia

Ayuning Travel melayani rute ke berbagai kota penting di Jawa, mencakup Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Dari Jakarta, Anda bisa memilih rute Ayuning Travel menuju kota-kota berikut:
●     Tegal
●     Pekalongan
●     Semarang
●     Jogja
●     Solo
●     Magelang
●     Klaten
●     Ngawi
●     Madiun
●     Blitar
●     Lamongan
●     Surabaya
●     Madura.


Armada andalan Ayuning Travel

Keamanan dan kenyamanan penumpang jadi prioritas Ayuning Travel. Oleh karena itu, Ayuning Travel menyediakan deretan armada andalan yang terawat baik dan selalu dioperasikan dalam kondisi prima.

Beberapa armada mobil travel Surabaya Jakarta murah yang digunakan Ayuning Travel untuk melayani jasa travel jakarta surabaya reguler maupun carter (by request) adalah:

Jenis   Mobil Kapasitas   Penumpang
Toyota Hiace 9-13 orang
Innova Reborn Maksimal 8 orang
Elf Giga Maksimal 19 orang
All New   Livina Maksimal 7 orang
Alphard Maksimal 7 orang
Avanza Maksimal 7 orang
Luxio Maksimal 8 orang

Fasilitas selama perjalanan

Untuk meningkatkan kenyamanan Anda selama perjalanan, Ayuning Travel menyediakan beberapa fasilitas pendukung, yaitu:
●     Gratis minuman dan snack sebanyak satu kali
●     Gratis makan berat di rumah makan yang menjadi partner Ayuning Travel
●     AC
●     Hiburan musik
●     Kursi yang nyaman
●     Bagasi.

Cara Mudah Memesan Travel Mobil Melalui Layanan Agen Jasa Travel Jakarta Surabaya

Terakhir, bagaimana cara memesan jasa travel Jakarta Surabaya reguler di Ayuning Travel? Tenang saja, Anda cukup mengikuti cara mudah memesan travel mobil di Ayuning Travel berikut ini.

Tentukan hari dan tanggal keberangkatan Anda, serta siapkan alamat lengkap titik penjemputan dan titik pengantaran di kota tujuan.
Hubungi Ayuning Travel melalui Whatsapp di nomor 081326475727 atau datang langsung ke head office Ayuning Travel di Jakarta Timur.
Tanyakan travel yang tersedia pada tanggal tersebut dengan rute pilihan Anda. Misalnya, Anda ingin pesan travel Semarang Jakarta pada hari Sabtu, 4 Maret 2023. Nanti admin akan memberikan informasi yang berisi:
●     Jadwal keberangkatan
●     Armada yang digunakan dan kontak supir yang bertugas
●     Harga tiket travel reguler
●     Informasi pembayaran.

Selain itu, admin akan menanyakan juga alamat penjemputan dan pengantaran di kota tujuan. Jadi, pastikan alamat tersebut lengkap dan benar.
Pembayaran dapat dilakukan secara tunai langsung kepada supir yang bertugas atau melalui transfer bank.

Pesanan travel reguler selesai. Anda tinggal duduk manis menunggu supir menjemput sesuai alamat.

Agen Travel Jakarta Surabaya memberi Anda kemudahan dalam bepergian keluar kota, terutama ke kota-kota di Jawa dan Madura. Bersama jasa agen travel Surabaya Jakarta tepercaya seperti Ayuning Travel, Anda bisa menikmati perjalanan jarak jauh dengan santai, aman, dan nyaman hingga selamat tiba di tempat tujuan. Tunggu apa lagi, rencanakan perjalanan Anda bersama Ayuning agen travel Jakarta Surabaya sekarang juga!

BLANTERLANDINGv101
Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang