NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Dan Layanan Agen Mobil Travel Jakarta Surabaya PP Via Tol Untuk Keberangkatan Reguler - Eksekutif Dan Carter Hari Ini

Ayuning Travel hadir sebagai travel Jakarta Surabaya PP Via Tol dengan fasilita…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Dan Layanan Agen Mobil Travel Jakarta Surabaya PP Via Tol Untuk Keberangkatan Reguler - Eksekutif Dan Carter Hari Ini

3 Feb 2024
travel jakarta surabaya

Perjalanan jarak jauh travel Jakarta Surabaya selalu jadi momen yang menyenangkan sekaligus menegangkan bagi sebagian orang. Tentu bisa jadi kebahagiaan tersendiri saat sampai ke tempat tujuan. Tapi yang tidak kalah penting adalah memilih akomodasi yang tepat. Perjalanan travel Jakarta Surabaya dipastikan akan menyenangkan jika Anda mendapat pengalaman terbaik dari armada yang dipilih.
Pastikan Anda memilih armada terbaik, aman, dan nyaman. Sebenarnya ada banyak pilihan akomodasi yang dapat menemani menempuh perjalanan jarak jauh, misalnya Jakarta Surabaya. Beberapa di antaranya adalah kendaraan umum seperti kereta api hingga bus. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga mahal.
Tapi terkadang, untuk kendaraan umum seperti itu mengharuskan Anda datang datang langsung tempat, misalnya stasiun atau terminal. Hal seperti ini tentu cukup merepotkan, apalagi jika Anda harus membawa banyak barang. Sebenarnya ada akomodasi yang memungkinkan Anda dijemput langsung yakni menggunakan travel Surabaya Jakarta mobilitas pintu ke pintu atau travel reguler door to door.
Apa itu travel mobilitas pintu ke pintu atau sering disebut dengan travel door to door? Bagi Anda yang belum tahu istilah ini, simak baik-baik ya. Travel door to door adalah jasa akomodasi menggunakan mobil travel, di mana Anda akan dijemput langsung di rumah. Jadi, Anda hanya perlu duduk manis menunggu giliran dijemput.
Salah satu travel door to door terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Ayuning Travel. Ayuning Travel adalah agen travel Jakarta Surabaya berpengalaman yang pastinya dapat mengantarkan Anda dengan nyaman dan aman. Kami telah dipercaya membersamai perjalanan pelanggan ke berbagai daerah di Indonesia. Seperti Jakarta Surabaya, Jakarta Malang, Jakarta Jogja, Jakarta Solo, dan masih banyak lagi.
Bagi Anda yang menghendaki perjalanan jarak jauh seperti Jakarta Surabaya atau Surabaya ke Jakarta maka Anda berada di website yang tepat. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai travel Jakarta Jawa Timur tepatnya Travel Jakarta Surabaya-Jawa Timur. Pastikan membaca dengan cermat untuk mendapat pengalaman menyenangkan selama perjalanan.

Pemesanan Tiket Travel Jakarta-Surabaya

Seiring berkembangnya teknologi dan inovasi, berbagai sektor industri juga turut berkembang salah satunya moda transportasi. Jika dahulu Anda diharuskan datang ke terminal atau stasiun untuk mendapat transportasi tertentu maka sekarang cukup dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki.
Apalagi bagi Anda yang hendak bepergian ke Surabaya dari Jakarta dan sebaliknya, pasti membutuhkan transportasi yang nyaman. Salah satu moda transportasi yang praktis dan efisien adalah menggunakan jasa layanan travel mobil Jakarta ke Surabaya door to door. Dengan layanan ini, Anda bisa duduk manis di rumah menunggu jemputan tiba. 
Bagi Anda yang saat ini berada di wilayah JABODETABEK, pastikan memilih agen travel Jakarta Surabaya door to door yang aman dan terpercaya. Tentu saja jawabannya Ayuning Travel, jasa travel Jakarta Surabaya berpengalaman yang akan memberikan Anda kemudahan dalam perjalanan. Dengan Ayuning Travel, Anda tidak lagi kesulitan bepergian. Perjalanan menggunakan travel Jakarta Surabaya hari ini akan jadi pengalaman berkesan bagi Anda.
Seluruh staff Ayuning Travel adalah orang-orang berpengalaman di bidangnya. Customer service kami akan memberi pelayanan terbaik, Anda dapat berkonsultasi dan menanyakan terkait perjalanan nantinya. Tidak hanya itu, Anda juga akan dibantu jika menemui kesulitan selama melakukan pemesanan. Begitupun dengan driver yang sudah diberi pelatihan untuk memberi berkendara dengan aman dan selamat sampai tujuan.

Cara Pemesanan Tiket

Pemesanan tiket travel Surabaya ke Jakarta melalui Ayuning Travel sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir booking yang ada pada website Ayuning Travel. Silakan mengisi identitas dengan benar dan tepat. Setelah itu, Anda akan dihubungi Ayuning Travel untuk konfirmasi lebih lanjut. Anda bisa langsung mengisi formulir pemesaan dihari yang sama untuk keberangkatan menggunakan travel Surabaya Jakarta hari ini.

Agen Travel Jakarta-Surabaya

Setiap orang pasti menginginkan perjalanan yang nyaman dan cepat. Apalagi bagi Anda yang menghendaki travel Jakarta Surabaya hari ini. Dengan memilih moda transportasi travel memungkinkan Anda mendapat perjalanan lebih berkesan. Anda bisa memilih layanan travel mulai dari reguler, eksekutif sampai ke carter mobil.
Perjalanan akan semakin cepat jika Anda menggunakan travel dari Surabaya ke Jakarta lewat tol. Jalan bebas hambatan yang bisa jadi alternatif perjalanan lebih mudah dan efisien. Ini bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin sampai tempat tujuan dengan cepat, dan tentu saja dengan pelayanan ramah dan kompeten.
Belakangan, tren menggunakan travel door to door sebagai teman bepergian semakin diminati. Tentu saja karena fasilitas yang lengkap, harga murah, dan perjalanan jadi lebih cepat. Ayuning Travel berkomitmen untuk kenyamanan perjalanan Anda, kami akan selalu memprioritaskan keamanan penumpang.

Jenis Mobil Travel 

Akomodasi terbaik pasti memberi pengalaman terbaik selama perjalanan. Selain kenyamanan, keamanan juga jadi faktor yang harus dipertimbangkan. Saat memilih agen travel Jakarta ke Surabaya, pastikan mereka terpercaya soal kendaraan yang digunakan. Seperti Ayuning Travel yang selalu melakukan pengecekan pada kendaraan setiap harinya.
Ayuning Travel menggunakan armada travel Jakarta Surabaya terbaik di kelasnya. Hanya kendaraan yang memenuhi kualifikasi yang dapat digunakan untuk menemani perjalanan penumpang. Kami menyediakan berbagai variasi mobil di antaranya Toyota Hiace, Luxio, Innova Reborn, Elf Giga, Avanza, Alphard, dan All New Livina. Semua mobil kami telah lulu quality control sehingga dapat dipastikan perjalanan aman dan nyaman.

Jadwal Travel Jakarta Surabaya

Ayuning Travel selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan. Salah satunya dengan memberi kebebasan pelanggan memilih jadwal travel Jakarta Surabaya dan sebaliknya. Kami dapat memastikan selalu berangkat setiap harinya. Tidak perlu khawatir tidak mendapat jadwal atau kuota, pukul berapapun Anda ingin berangkat maka kami siap melayani. Jadwal kami fleksibel, Anda dapat memilih mau berangkat pagi, siang, sore, maupun malam hari.

Harga Tiket Travel Jakarta Surabaya

Dengan memilih moda transportasi travel, Anda hanya perlu sekali bayar untuk sampai ke tempat tujuan. Dengan harga yang ditawarkan ini sudah termasuk biaya berikut ini.
Penjemputan dan pengantaran sesuai alamat yang diberikan
Mobil travel yang berkualitas
Sopir berpengalaman
Gratis makan satu kali di rumah makan mitra
Gratis snack dan air minum
Mobil ber-AC
Kursi yang nyaman dan dapat direbahkan
Bagasi
Biaya tol Trans Jawa
Dengan fasilitas lengkap seperti di atas, Anda hanya perlu membayar dengan harga travel Jakarta Surabaya mulai dari Rp500.000 saja. Harga tiket travel Surabaya Jakarta ini sangat terjangkau untuk transportasi jarak jauh Jakarta Surabaya, karena sudah termasuk fasilitas dan biaya lain-lainnya. Anda hanya tinggal duduk manis sambil menikmati perjalanan sebelum nanti sampai ke tempat tujuan.

Terlampir daftar harga tiket travel jakarta surabaya 2024 dari Ayuning Travel.

DKI   JAKARTA AREA COVERAGE DILUAR AREA   COVERAGE HARGA TIKET
JAKARTA Tegalsari Rp    500.000
Semokerto Rp    500.000
Genteng Rp    500.000
Bubutan Rp    500.000
Gubeng Rp    500.000
Gunung Anyar Rp    500.000
Sukolilo Rp    500.000
Tambaksari Rp    500.000
Mulyorejo Rp    500.000
Rungkut Rp    500.000
Tenggilis Mejoyo Rp    500.000
Benowo Rp    550.000
Pakal Rp    550.000
Asemrowo Rp    500.000
Sukomanuggal Rp    500.000
Tandes Rp    550.000
Sambikerep Rp    500.000
Lakarsantri Rp    500.000
Bulak Rp    500.000
Kenjeran Rp    500.000
Semampir Rp    500.000
Pabean Cantian Rp    500.000
Krembangan Rp    500.000
Wonokromo Rp    500.000
Wonocolo Rp    500.000
Wiyung Rp    500.000
Karang Pilang Rp    500.000
Jambangan Rp    500.000
Gayungan Rp    500.000
Dukuh Pakis Rp    500.000
Sawahan Rp    500.000

Percayakan perjalanan Jakarta Surabaya Anda bersama Ayuning Travel. Selama perjalanan, Anda akan disuguhkan berbagai pemandangan yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya. Cukup bersantai dan tidak perlu memikirkan rute tercepat untuk sampai. Percayakan semua pada sopir kami, supir Ayuning Travel sudah berpengalaman dan tidak perlu diragukan lagi pelayanannya.
Anda juga dapat mendengarkan musik favorit untuk menemani perjalanan jarak jauh. Saat tiba waktunya istirahat, maka mobil travel Surabaya Jakarta murah akan berhenti di rumah makan mitra. Selanjutnya, Anda dapat menikmati satu porsi makanan beserta minuman untuk kembali mengisi tenaga di perjalanan selanjutnya.
Ayuning Travel telah mempertimbangkan harga travel Jakarta Surabaya dengan matang matang. Kami jamin fasilitas yang Anda dapatkan sepadan dengan biaya yang sudah dibayarkan sebelumnya. Tidak perlu ragu lagi memilih Ayuning Travel sebagai sahabat perjalanan Anda.

Layanan Kirim Paket Jakarta Surabaya

kirim paket

Travel door to door juga melayani pengantaran paket dengan jaminan sampai dalam waktu satu hari. Apabila Anda punya paket yang harus dikirim tapi terbatas waktu jika harus melalui jasa kirim biasa maka Ayuning Travel siap mengantarkan. Kami pastikan paket Anda aman dan tanpa kurang satu apapun saat sampai di tempat tujuan.

Ayuning Travel menerima berbagai paket mulai dari barang maupun dokumen. Seperti pengiriman dokumen penting, barang elektronik, kendaraan, dan kebutuhan sehari-hari. Apabila Anda ingin mengirim paket-paket tersebut dari menggunakan travel Jakarta Surabaya atau sebaliknya makan jangan ragu menghubungi Ayuning Travel. 
Cara memesan layanan kirim paket Jakarta Surabaya dari Ayuning Travel sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan pemesanan dengan mengisi formulir yang ada di website resmi kami. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu sopir Ayuning Travel menjemput di alamat yang sudah ditentukan sebelumnya.
Anda tidak perlu khawatir terkait biaya, sebelumnya lakukan pemeriksaan estimasi biaya pengiriman ke alamat tujuan dengan menghubungi customer service kami. Harga akan ditentukan sesuai kriteria barang tersebut, misalnya berat, jenis, dan lokasi tempuh barang Anda.
Kapanpun waktunya, Anda dapat mengirim barang melalui Ayuning Travel. Kami memiliki jadwal keberangkatan yang fleksibel sehingga Anda dapat dengan lebih leluasa memilih waktu yang tepat untuk mengirim barang. Ayuning Travel selalu memastikan pengiriman pagi maupun malam hari sampai dengan cepat.

Travel Surabaya-Jakarta Eksekutif

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa travel nyaman dan pelayanan bintang lima maka travel eksekutif solusinya dan perhatikan juga tips memilih layanan travel nyaman. Travel ke Surabaya dari Jakarta eksekutif memungkinkan Anda mendapat pelayanan yang lebih memadai dibanding layanan lainnya. Jika dibandingkan dengan travel door to door/travel reguler, travel eksekutif jauh lebih unggul di segala aspek.
Travel jenis ini cocok untuk Anda yang ingin privasi lebih terjaga. Keunggulan lainnya, Anda diberikan kebebasan memilih jam keberangkatan di luar jam yang sudah ditetapkan oleh agen travel Jakarta Surabaya. Untuk mobilnya juga dipilih khusus dan pastinya berbeda dengan mobil travel door to door atau travel reguler. Anda akan mendapat kenyamanan bintang lima dengan travel terbaik kami.
Beberapa fasilitas yang Anda dapatkan jika memilih travel Jakarta Surabaya eksekutif seperti disediakan air minum sepanjang perjalanan, hingga kursi yang didesain khusus untuk menunjang kenyamanan. Penumpang untuk jenis travel ini juga lebih sedikit sehingga privasi Anda tetap terjaga. 

Manfaat Menggunakan Jasa Travel Surabaya

Antar jemput secara gratis

Seperti dijelaskan sebelumnya, dengan menggunakan jasa travel memungkinkan Anda untuk dijemput dan diantar langsung di alamat tujuan. Anda tidak dikenakan biaya sedikitpun untuk fasilitas antar jemput ini karena sudah masuk dalam biaya perjalanan. 
Anda hanya perlu menunggu di rumah untuk dijemput travel. Setelah itu duduk dengan nyaman dan akan diantar langsung di alamat tujuan. Dari sisi kepraktisan, travel door to door memang pilihan tepat bagi Anda yang punya mobilitas tinggi.

Mendapat pelayanan prima

Ayuning Travel selalu berkomitmen memberi pelayanan memuaskan bagi pelanggannya. Selain fasilitas antar jemput gratis, Anda juga akan mendapat servis terbaik selama perjalanan. Seperti disediakan makan satu kali dan snack untuk menemani perjalanan.

Bepergian tanpa perlu khawatir

Salah satu keuntungan menggunakan jasa travel adalah bisa melalui jalur bebas hambatan yaitu tol. Hal ini menghindarkan Anda dari kemacetan ibu kota yang hanya membuat lelah selama perjalanan. Dengan melalui jalan tol, perjalanan Anda jauh lebih nyaman dan cepat sampai.
Travel Surabaya Jakarta lewat tol dapat ditempuh dengan kisaran waktu 8-10 jam. Bisa dibilang estimasi waktu ini jauh lebih cepat daripada Anda menggunakan jalan raya biasa.

Biaya perjalanan terjangkau

Bagi Anda yang memutuskan bepergian menggunakan travel Jakarta Surabaya tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah biaya. Cukup dengan membayar biaya perjalanan mulai dari Rp500.000, Anda dapat duduk tenang dan mendapat servis terbaik dari kami. Semua biaya ini sudah termasuk dengan fasilitas BBM, supir, makan, snack, dan lain sebagainya.

Estimasi Perjalanan Travel Jakarta Surabaya

Mungkin Anda bertanya berapa travel Jakarta Surabaya berapa jam. Berikut ini gambaran singkat dari kami apabila menempuh lewat jalan non tol atau tol.
Perjalanan menggunakan travel Jakarta Surabaya jika ditempuh menggunakan jalan non tol dengan jarak 787 km membutuhkan waktu 18-19 jam. Sedangkan jika menggunakan tol dengan jarak 782 km membutuhkan waktu 8-10 jam.
Dari estimasi yang kami berikan ini bisa menjadi gambaran bagi Anda. Perjalanan tanpa tol membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini karena Anda harus melewati jalur Pantura, artinya Anda harus berebut dengan kendaraan yang jauh lebih banyak seperti motor atau truk dengan muatan besar. Belum lagi jika kemacetan panjang, tentu menambah lama waktu perjalanan. Itulah yang menjadi alasan mengapa Travel Surabaya Jakarta lewat Tol.

Rute Lain Ayuning Travel Ke Surabaya

Travel Jakarta Surabaya
Travel Bekasi Surabaya
Travel Depok Surabaya
Travel Bogor Surabaya
Travel Banten Surabaya
Travel Tangerang Selatan Surabaya
Travel Bandara Soekarno Hatta Surabaya
Travel Cikarang Surabaya
Travel Karawang Surabaya
Travel Cibitung Surabaya
Travel Purwakarta Surabaya
Travel Subang Surabaya
Travel Jogja Surabaya
Travel Bali Surabaya
Travel Bandung Surabaya


Rute Lain Ayuning Travel Dari Jakarta

Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Bali, Indonesia
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa Timur
Travel Jakarta Semarang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Jogja, DI Yogyakarta
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah


Tempat Wisata Di Surabaya Yang Bagus Hanya Untuk Sekedar Nongkrong, Liburan Melepas Penat, Wisata Religi, Atau Wisata Sejarah Kebudayaan

Jalan Tunjungan
Masjid Cheng Ho
Museum Sepuluh November
Jembatan Suramadu


Hotel dan Hostel Di Surabaya Yang Bagus dan Murah Pilihan Wisatawan Travel Jakarta Surabaya

Swiss Belinn Tunjungan


Syarat dan Ketentuan

Sebelum melakukan pemesanan travel Jakarta Surabaya, Anda beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui, simak ulasannya di sini:

Saat Keberangkatan

●Jika Anda belum dihubungi driver kami dua jam sebelum keberangkatan, sebaiknya langsung menghubungi admin atau customer service travel kami.
●Pastikan nomor telepon selalu aktif
●Saat dihubungi driver, Anda sudah harus dalam kondisi siap berangkat
●Penjemputan dapat dibatalkan sepihak jika:
- Bersikap tidak kooperatif
- Melakukan hal melanggar hukum
- Mengganggu kenyamanan
- Mengidap Covid-19
●Waktu keberangkatan menunjukkan waktu mobil keluar dari pool dan memulai perjalanan

Barang Bawaan yang Harus Diperhatikan

●Kapasitas maksimal barang bawaan 15L
●Dilarang membawa hewan peliharaan, makanan beraroma menyengat, dan barang-barang berbahaya.

Informasi Pemesanan Tiket

Pemesanan travel Jakarta Surabaya dapat dilakukan dengan menghubungi WhatsApp kami ke nomor 081-326-475-727. Anda juga bisa mengisi formulir pendaftaran yang ada pada situs resmi Ayuning Travel.

Kesimpulan

Demikian ulasan mengenai travel Jakarta Surabaya, informasi travel Jakarta Surabaya di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari akomodasi dengan pelayanan terbaik, aman, dan nyaman. Tidak perlu ragu lagi, karena bersama Ayuning Travel Anda akan mendapat pengalaman berkesan selama di perjalanan.
Armada travel Jakarta Surabaya dari Ayuning Travel sudah melewati standar pengecekan yang ketat. Bahkan untuk pengemudi sendiri sudah diseleksi dan diberi pelatihan sehingga siap membawa Anda melakukan perjalanan jarak jauh.
Apabila Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, maka kami juga siap melayani dengan senang hati. Anda juga bisa mengunjungi halaman pertanyaan umum atau FAQ Ayuning Travel, dan jangan ragu untuk menghubungi customer service kami, Anda akan mendapat penjelasan secara detail mengenai perjalanan dan berbagai keuntungan yang didapatkan. Kami pastikan untuk selalu tanggap, responsif, dan ramah dalam melayani pelanggan.
Sekali lagi, Anda tidak perlu ragu untuk mempercayakan perjalanan menggunakan travel from Jakarta to Surabaya dari kami. Anda akan merasakan pengalaman terbaik selama menempuh perjalanan bersama kami karena pelayanan selalu diberikan dengan optimal. Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran menarik travel Surabaya Jakarta dan travel Jakarta Surabaya dari Ayuning Travel!

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang