NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Travel Jakarta Solo | Solusi Perjalanan Terbaik, Aman, & Nyaman

Mau bepergian dengan mudah senyaman naik mobil sendiri? Pesan travel Jakarta So…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Travel Jakarta Solo | Solusi Perjalanan Terbaik, Aman, & Nyaman

21 Feb 2024
Travel Jakarta Solo

Sekarang bepergian lintas kota makin gampang! Sekalipun nggak punya mobil sendiri, kamu tetap bisa kok jalan-jalan ke luar kota dengan mudah. Pesan Travel Jakarta Solo adalah solusi terbaik untuk menikmati perjalanan aman dan nyaman.

Tunggu dulu, apa benar senyaman itu? Bukankah naik travel door to door tetap bareng orang lain? Terlebih lagi, kalau rumahmu jauh dari pusat kota, memangnya ada travel yang mau antar jemput ke luar area? Biar kamu makin yakin kenapa harus pesan travel Jakarta Solo hari ini, yuk, simak penjelasan berikut ini.

Informasi & Layanan
Travel Jakarta Solo
Rute Jakarta Solo
Jadwal Travel Berangkat Pagi, Siang, & Sore/Malam
Armada All New Xenia
Toyota Avanza
Daihatsu Gran Max Mini Bus
Toyota Innova
Toyota Calya
Toyota Hiace
Daihatsu Luxio
Isuzu ELF
Layanan Travel Regular Jakarta Solo
Carter Mobil Travel Jakarta Solo
Titip Paket Travel Jakarta Solo
Keunggulan Kursi empuk dan area kaki cukup lega
AC dingin
Kenyamanan dan Keamanan
Admin travel yang responsif
Armada mobil terawat baik
Sopir yang cekatan
Jaringan kemitraan dengan rumah makan
Fasilitas Gratis minum dan snack
Gratis makan berat di rumah makan
Kursi nyaman
AC
Hiburan musik
Bagasi Luas
Lewat jalan tol
Harga Mulai dari Rp. 400.000,-
Kontak WA 0813-2647-5727
Wilayah Cakupan Solo (Jawa Tengah)
Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, Serengan

Layanan Ayuning Travel Jakarta Solo

Travel Jakarta Solo door to door menjadi salah satu sarana transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam perjalanan. Terutama bagi perjalanan dari Jakarta ke Solo, ada beberapa layanan yang bisa dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Berikut adalah rangkuman lengkap mengenai informasi dan layanan travel Jakarta Solo dan hal-hal terkait yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan perjalanan.

Layanan Travel Reguler Antar Jemput Jakarta Solo

Layanan travel reguler antar jemput Jakarta Solo adalah salah satu opsi yang paling umum dan nyaman bagi pelanggan. Dengan layanan travel reguler Jakarta Solo ini, Anda akan dijemput di lokasi yang telah ditentukan dan diantar langsung ke destinasi Anda di Solo. Ini sangat cocok bagi individu atau kelompok kecil yang mencari perjalanan yang terorganisir dengan baik.

Layanan Carter Mobil Travel Jakarta Solo

Bagi mereka yang menginginkan fleksibilitas lebih dalam perjalanan Jakarta Solo, layanan carter mobil atau penyewaan armada mobil adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menyewa mobil sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda, baik untuk perjalanan bisnis atau liburan bersama keluarga.

Layanan Jasa Titip Paket Travel Jakarta Solo

Selain mengantarkan penumpang, layanan Ayuning Travel Jakarta Solo juga menawarkan jasa titip paket atau pengiriman barang ekspres. Ini memudahkan Anda untuk mengirim barang atau paket ke tujuan Anda tanpa harus repot mencarikan jasa pengiriman lainnya.

Berapa Sih Harga Travel Jakarta Solo?

Pertanyaan pertama yang terlintas, pasti soal harga. Nggak heran sih, mengingat persaingan moda transportasi saat ini juga ketat. Setiap penyedia jasa travel Jakarta Solo berlomba-lomba menawarkan pelayanan terbaik demi pelanggan. Ayuning Travel contohnya, hadir menjawab kebutuhan kamu untuk bepergian antar kota dengan mudah dan senyaman naik mobil pribadi. Cek dulu nih berapa harga travel Jakarta Solo hari ini.

Harga travel Jakarta Solo

Untuk perjalanan tujuan Solo, Ayuning Travel punya lima area coverage, yaitu Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, dan Serengan. Semua area coverage Solo dikenakan tarif travel jakarta Solo  Rp 400.000,- saja per orang.

Bagaimana jika daerah yang kamu tuju nggak ada atau nggak masuk cakupan area? Tenang, kamu bisa kontak ke admin travel dan beritahu mana tujuan akhirnya. Misalnya, tujuan kamu adalah Colomadu. Karena masih dekat Solo, travel mobil tetap bisa mengantarmu sampai tujuan dengan tambahan biaya mulai Rp 50.000,- untuk titik di luar cakupan area.

Tetap lebih terjangkau lho daripada harus naik bus atau kereta. Kamu nggak perlu ngeluarin ongkos taksi online lagi buat sampai ke tujuan, dan paling penting nggak usah ganti kendaraan.

Fasilitas yang didapat selama perjalanan

Dengan harga travel Jakarta Solo tersebut, kamu bakal dapat fasilitas apa saja sih? Sepadan dengan harga travel Jakarta Solo, ini deretan fasilitas yang bisa kamu nikmati selama perjalanan.

Fasilitas Travel Jakarta Solo
Gratis minum dan snack
Gratis makan berat satu kali di rumah makan partner
Kursi nyaman
AC
Hiburan musik
Bagasi
Lewat jalan tol

Semua fasilitas itu juga didukung armada pilihan yang terawat baik dan sopir berpengalaman dengan jam terbang tinggi. Jadi, kamu nggak usah ragu soal pelayanan, Ayuning Travel siap memberikan yang terbaik!

Syarat dan Ketentuan Travel Jakarta Solo

Demi kenyamanan bersama, ada baiknya kamu cari tahu dulu apa saja syarat dan ketentuan naik Travel Solo Jakarta, mulai dari cara pemesanan, keberangkatan, sampai barang bawaan. Jangan ragu untuk kontak admin travel jika ada pertanyaan lebih lanjut ya.

Cara pemesanan

  • Pemesanan tiket travel dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 081-326-475-727
  • Harga tiket yang tertera berlaku untuk satu penumpang per satu kali perjalanan.
  • Jika kamu membawa penumpang balita, biaya penuh dikenakan apabila meminta kursi sendiri.
  • Harga tiket tertera hanya berlaku pada periode normal. Harga tiket high season atau musim liburan bisa berbeda sesuai ketersediaan kursi.
  • Pengenaan biaya ekstra diberlakukan untuk penjemputan atau pengantaran di luar cakupan area.

Keberangkatan

  • Waktu keberangkatan pada tiket merupakan waktu mobil keluar dari pool untuk mengawali perjalanan.
  • Pastikan nomor telepon terdaftar selalu aktif agar mudah dihubungi saat proses penjemputan.
  • Jika kamu belum dikontak sopir yang bertugas dua jam sebelum jadwal keberangkatan, segera hubungi admin travel kami.
  • Penjemputan bergilir diberlakukan guna mengoptimalkan pelayanan travel. Harap perhatikan ada kemungkinan keterlambatan waktu penjemputan karena hal tersebut.
  • Kami berharap kerja sama penumpang selama proses penjemputan penumpang lain.

Pesanan dapat dibatalkan sepihak jika penumpang
Menunjukkan gejala Covid-19
Bersikap tidak kooperatif selama proses penjemputan
Melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan bersama
Melakukan tindakan pelanggaran hukum

Barang bawaan

  • Masing-masing penumpang boleh membawa barang bawaan dengan kapasitas maksimal 15 L.

Dilarang membawa barang-barang berikut
Buah atau benda beraroma menyengat
Hewan peliharaan
Barang-barang berbahaya yang berpotensi melanggar hukum

Agen Travel Jakarta Solo Tepercaya Ayuning Travel Berpengalaman

Jika ingin bepergian naik transportasi umum senyaman mobil pribadi, kamu memang harus pintar-pintar pilih agen travel Jakarta Solo. Terlebih lagi, penyedia jasa travel reguler dengan rute Jakarta Solo cukup banyak. Meski hal tersebut memberikan alternatif travel Jakarta Solo, pastikan saja kamu memilih yang benar-benar berpengalaman. Ini penting mengingat perjalanan Jakarta Solo memakan waktu cukup lama.

Keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penumpang harus jadi prioritas sehingga kamu bisa menikmati perjalanan tanpa dirundung rasa cemas. Travel mobil seperti Ayuning Travel merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin bepergian dari Jakarta menuju kota-kota di Jawa, termasuk Solo.

Kenapa harus pilih Ayuning Travel Jakarta Solo berpengalaman?

Travel berpengalaman jelas menawarkan banyak hal bagi penumpangnya. Beberapa alasan yang bisa bikin kamu yakin kenapa harus memilih agen travel Jakarta Solo dengan jam terbang tinggi adalah:

  • Durasi perjalanan cukup lama

Saat road trip Jakarta Solo, kenyamanan penumpang selama perjalanan merupakan hal mutlak. Kamu akan merasa nyaman jika menumpang di mobil dengan kursi empuk dan area kaki cukup lega, AC dingin, dan sopir yang sigap. Jasa Travel Solo Jakarta menawarkan fasilitas tersebut tanpa mengesampingkan keselamatan dan keamanan penumpang.

  • Berpengalaman melayani travel ke kota-kota di Jawa

Mengelola travel door-to-door Jakarta Solo bukan perkara mudah. Tidak sebatas melayani rute ke kota-kota di Jawa saja, tetapi juga membantu kamu menyiapkan perjalanan sejak pemesanan. Misalnya, admin travel yang responsif, armada mobil terawat baik, sopir yang cekatan, dan jaringan kemitraan dengan rumah makan, tempat oleh-oleh, atau bengkel. Jadi, kamu nggak usah cemas dengan hal-hal kecil. Cukup duduk santai di kursi dan nikmati perjalanan saja!

  • Sopir terlatih dan profesional

Rute travel Jakarta Solo didominasi jalur lurus, khususnya di ruas Tol Trans Jawa. Asal tahu saja, menyetir di jalanan lurus itu jauh lebih menantang! Terlebih lagi, dalam perjalanan jarak jauh. Kondisi tersebut berisiko bikin pengemudi mudah mengantuk, terlebih kalau sopir belum paham medan atau sedang nggak fit. Travel berpengalaman seperti Ayuning Travel Jakarta Solo paham betul situasi ini. Itu sebabnya kami selalu menyediakan armada terawat yang ditunggangi sopir terlatih dan profesional. Kemampuan navigasi dan komunikasi juga membantu mereka melayani penumpang dengan baik.

Jadi, prioritas travel berpengalaman sudah jelas kan, yaitu mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan kamu selama berkendara melintasi rute Jakarta ke Solo.

  • Ayuning Travel pilihan terbaik

Ayuning Travel adalah penyedia jasa travel berpengalaman yang siap membawamu melakukan perjalanan aman dan nyaman. Mau bepergian mudah bersama Ayuning Travel? Cek rute-rute populer yang kami sediakan dari Jakarta berikut ini, yuk.

Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Bali, Indonesia
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa Timur
Travel Jakarta Semarang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Surabaya, Jawa Timur
Travel Jakarta Boyolali, Jawa Tengah
Travel Jakarta Kendal, Jawa Tengah
Travel Jakarta Jogja, DIY Yogyakarta
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah

  • Banyak Pilihan Rute Tujuan Solo (Jawa Tengah)

Travel Jakarta Solo
Travel Depok Solo
Travel Tangerang Solo
Travel Bogor Solo
Travel Banten Solo
Travel Tangerang Selatan Solo
Travel Bali Solo
Travel Bandara Soekarno Hatta Solo
Travel Bekasi Solo
Travel Cikarang Solo
Travel Lebak Solo
Travel Serang Solo
Travel Pandeglang Solo
Travel Cilegon Solo
Travel Cibitung Solo
Travel Karawang Solo
Travel Purwakarta Solo
Travel Bandung Solo

Rute Terbaik Travel Jakarta Solo: Lewat Tol!

Tahukah kamu, sejak Tol Trans Jawa resmi tersambung dari ujung barat ke ujung timur, jalur transportasi darat naik daun lagi? Terlebih lagi, saat musim liburan atau hari raya, volume kendaraan yang melintas naik drastis! Itu sebabnya, layanan travel reguler seperti Ayuning Travel pilih rute Tol Trans Jawa saat melayani travel Jakarta Solo. Tapi cepetan mana sih, lewat tol atau jalur biasa?

Cepetan mana: lewat tol atau jalur biasa?

Buat perbandingan, kamu bisa intip Google Maps untuk cari tahu berapa waktu tempuh dan jarak Jakarta Solo. Gambarannya seperti di bawah ini.

Rute Jakarta-Solo Lewat Jalan Non Tol Lewat Jalan Tol
Jarak 569 km 537 km
Waktu tempuh 13 jam 7 - 8 jam

Lumayan jauh ya selisih waktunya. Bisa dimaklumi sih karena saat melintasi jalan non-tol alias jalur Pantura, kamu bakal berdampingan dengan motor atau truk bermuatan besar. Kondisi jalanan pun beragam, belum lagi titik kemacetan di setiap kota. Sebaliknya, lewat jalan tol jelas bebas hambatan. Pengendara bisa fokus menyetir tanpa dipusingkan lalu lalang motor atau pejalan kaki.

Lewat tol, berapa biayanya?

Ayuning Travel adalah penyedia jasa travel berpengalaman yang siap membawamu melakukan perjalanan aman dan nyaman. Mau bepergian mudah bersama Ayuning Travel? Cek rute-rute populer yang kami sediakan dari Jakarta berikut ini, yuk.

No. Ruas Tol Tarif Tol (Rp)
1 Jakarta - Cikampek 20.000
2 Cikopo - Palimanan 119.000
3 Palimanan - Kanci 12.500
4 Kanci - Pejagan 29.500
5 Pejagan - Pemalang 60.000
6 Pemalang - Batang 45.000
7 Batang - Semarang 86.000
8 Semarang ABC (dalam kota) 5.500
9 Semarang - Solo 75.000

Total biaya tol Jakarta Solo yang harus dikeluarkan mencapai Rp452.500! Ini belum termasuk bensin dan parkir lho. Yakin masih memilih bawa mobil sendiri?

Naik travel Jakarta Solo lebih hemat!

Ya, sebab dengan memilih travel kamu bakal lebih berhemat ketimbang naik mobil pribadi. Untuk setiap perjalanan travel reguler Jakarta Solo, tugasmu cuma satu: duduk santai sepanjang waktu bepergian. Nggak usah repot mikirin rute, top-up e-toll, bayar parkir, atau muter-muter di kota tujuan, kan?

Pesan Travel Jakarta Solo Sekarang, Berangkat Hari Ini!

Travel Jakarta ke Solo dengan Ayuning Travel pasti berangkat setiap hari mengikuti jadwal. Untuk pemesanan, langsung saja hubungi kami dan pilih jadwal keberangkatan kamu!

Bepergian antarkota lebih fleksibel

Mengapa bepergian dengan Ayuning Travel Jakarta Solo lebih fleksibel? Ya, kami menawarkan kemudahan bepergian antar kota cukup dengan pesan tiket travel Jakarta Solo via WhatsApp. Bahkan, kamu bisa pesan sekarang untuk berangkat di hari yang sama.

Namun, perhatikan juga batasan waktu pemesanan dan penjemputan. Contoh, supaya bisa berangkat hari ini kamu bisa pesan travel maksimal 3 jam sebelum jam keberangkatan.

Tips naik travel Jakarta Solo buat pemula

Baru pertama kali naik travel dari Solo ke Jakarta? Kami punya tips jitu buatmu!

  • Pesan tiket dan jadwal keberangkatan sesuai kebutuhan langsung ke admin travel.
  • Lunasi pembayaran hari itu juga demi kenyamanan.
  • Berikan informasi nomor kontak serta alamat penjemputan dan pengantaran sesuai titik Google Maps.
  • Kemas barang sebaik mungkin untuk menghemat ruang bagasi.
  • Makan dan cukup istirahat sebelum berangkat.
  • Ponsel harus selalu standby agar gampang dihubungi.

Sekarang kamu sudah tahu mengapa perlu pilih travel Jakarta ke Solo berpengalaman serta panduan perjalanan naik travel mobil menuju Solo. Jangan tunda lagi, segera amankan kursi keberangkatan kamu ke Solo bersama Ayuning Travel dengan kontak kami di nomor 081-326-475-727. Siap berpetualang ke Solo dengan Ayuning Travel Jakarta Solo hari ini?

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang