NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Informasi & Layanan Travel Door to Door Jakarta Solo

Informasi dan layanan travel Jakarta Solo Door to Door dari Ayuning Travel yang…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Informasi & Layanan Travel Door to Door Jakarta Solo

21 Feb 2024
Informasi dan Layanan Travel Jakarta Solo

Informasi dan Layanan Travel Jakarta Solo bisa menjadi opsi yang tepat bagi Anda yang ingin pergi ke Solo dengan nyaman dan aman menggunakan agen mobil travel Jakarta Solo. Sebagai salah satu daerah wisata di Jawa Tengah, Solo memang menawarkan pesona yang sangat luar biasa.

Tidak heran jika daerah ini, selalu ramai menjadi tujuan wisata ketika liburan tiba. Selain menjadi tempat tujuan wisata, biasanya Solo menjadi tujuan pulang bagi para perantau di ibu kota. Begitu juga sebaliknya, Travel Solo tujuan Jakarta juga sering dicari para pemudik untuk pulang ke tempat perantauan mereka kembali.

Karena jaraknya yang cukup jauh bepergian sendiri secara mandiri dan melelahkan apalagi jika harus menyetir sendiri, banyak dari mereka yang menggunakan jasa agen travel Solo Jakarta. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Ayuning Travel hadir menjadi solusi perjalanan dari Jakarta ke Solo atau sebaliknya dengan layanan door to door. Agar lebih jelas, yuk berkenalan dengan Ayuning Travel lebih jauh!

Layanan Travel Door To Door Solo Jakarta

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan masyarakat terhadap layanan perjalanan yang aman dan nyaman senantiasa meningkat. Hal ini tidak terlepas dari mobilitas yang semakin tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Ayuning Travel hadir.

Ayung Travel adalah travel perjalanan yang menyediakan layanan travel Jakarta Solo door to door yang aman dan nyaman untuk lintas kota ataupun provinsi. Kami juga merupakan agen travel Jakarta Jogja - Semarang - Solo Kota Jakarta Selatan, daerah khusus ibukota Jakarta yang berpengalaman selama bertahun-tahun. Salah satu keunggulan kami adalah adanya layanan door to door.

Agen travel Jakarta Solo kami pun menyediakan banyak sekali akses informasi yang kepada para pelanggan. Anda bisa menghubungi kami melalui chat WhatsApp, telepon, maupun email. Jadi, Anda tidak perlu bingung jika ingin mencari informasi terkait jadwal keberangkatan, rute, armada, fasilitas, dan harga. Tidak hanya sebagai agen travel Solo Jakarta, kami pun melayani rute lain yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Keunggulan Ayuning Travel Door To Door Jakarta Solo

Sebagai agen travel Jakarta Solo berpengalaman, Ayuning Travel memiliki banyak keunggulan yang membedakannya dengan jasa lain. Berikut adalah berbagai keunggulan kami:

  • Berpengalaman

Kami sudah berpengalaman untuk melayani dan mendukung perjalanan banyak penumpang hingga tujuan dengan aman. Hal ini tidak terlepas dari para pengemudi yang telah melewati proses seleksi dan training dengan ketat. Alhasil, para pengemudi akan memastikan perjalanan Anda berjalan aman dan nyaman sampai tujuan. Kami pun telah berpengalaman melakukan perjalanan di banyak kota di Jawa.

  • Hemat Biaya

Bersama Ayuning Travel, Anda bisa menikmati layanan travel Solo Jakarta murah. Pasalnya, armada kami memiliki tarif yang lebih terjangkau daripada lainnya. Meski begitu, kualitas yang kami berikan tetap premium dan berkualitas.

  • Mudah dan Cepat

Sebagai penyedia layanan travel Solo Jakarta door to door yang terpercaya, kami memastikan Anda mendapatkan jemputan tepat waktu. Jadi tinggal tunggu saja di lokasi Anda, kami akan dengan senang hati menjemput Anda.

  • Hemat Waktu dan Tenaga

Kami merupakan agen travel Jakarta Solo berangkat malam, siang, atau pagi yang bisa diandalkan oleh banyak penumpang. Dengan menggunakan travel kami, Anda bisa menghemat tenaga sekaligus waktu dengan lebih efisien. Mengapa? Sebab, Anda tidak perlu pergi ke tempat travel berada atau ke terminal bus sebagai titik penjemputan. Misalnya Anda berangkat dari daerah Kebayoran Baru, maka Anda tidak perlu repot pergi ke lokasi pemberangkatan bus lainnya.

Karena Anda hanya tinggal menunggu saja dan kami pun akan senang hati datang ke lokasi Anda. Dalam hal ini adalah rumah. Jadi tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga tenaga.

  • Keamanan yang Terjamin

Ayuning Travel menyadari penuh bahwa keamanan dan keselamatan dari penumpang adalah segalanya. Oleh karena itu, kami berkomitmen memberikan pelayanan yang tidak hanya nyaman, tetapi juga aman.

Pertama, kami akan memastikan Anda tidak perlu kerpotan berganti kendaraan atau berpindah kendaraan di setiap pemberhentian. Bahkan ketika istirahat dan ada di rest area, barang-barang Anda pun akan kami jaga sehingga tidak perlu khawatir.

Kedua, pengemudi kami akan senantiasa siaga dan sigap untuk membantu Anda apabila ada kendala ataupun ketidaknyamanan karena sesuatu hal.

Terakhir, Anda pun bisa mencatat nomor polisi mobil travel dan mencatat siapa pengemudi yang sedang bertugas. Kemudian Anda bisa membagikannya kepada keluarga, pasangan, atau kerabat untuk berjaga-jaga.

  • Bebas Antri

Terakhir, bersama Ayuning Travel Anda bisa menikmati perjalanan solo travel Jakarta dengan cepat dan bebas antrian. Pasalnya, Anda cukup hubungi kami via WhatsApp atau telepon saja untuk booking tanpa perlu ke kantor travel.

Jadwal, Tarif, Fasilitas dan Informasi Lainnya Travel Door to Door Jakarta Solo

Sebagai agen travel dari Jakarta ke Solo maupun sebaliknya, kami memiliki jadwal keberangkatan, tarif, dan fasilitas yang jelas dan lengkap untuk penumpang. Inilah informasi selengkapnya:

Jadwal Travel door to door Jakarta Solo

Jika Anda mencari travel Jakarta Solo berangkat pagi atau malam terbaik, Ayuning Travel adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, kami memiliki jadwal keberangkatan setiap hari dengan waktu yang relatif fleksibel. Anda butuh berangkat pagi? ada. Anda ingin berangkat siang? ada, berangkat sore? ada. Bahkan hingga keberangkatan malam hari. Kapan saja Anda membutuhkan layanan travel terbaik tujuan Jakarta Solo dan sebaliknya, kami selalu siap sedia.

Tarif travel door to door Jakarta Solo

Tidak perlu khawatir soal tarif. Pasalnya, tarif travel Jakarta Solo ataupun sebaliknya terbilang kompetitif sesuai primanya layanan yang kami berikan. Kami memahami bahwa harga adalah pertimbangan yang penting bagi penumpang.

Harga travel Jakarta Solo maupun sebaliknya adalah sebesar Rp 400.000,- berlaku sama untuk setiap penumpang. Dengan harga tersebut daera cakupan yang dituju adalah Pasar Kliwon, Jebres, Laweyan, Banjarsari, dan Serengan.

Dengan tarif tersebut Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang nyaman dan juga lengkap. Bahkan tarif tersebut sudah termasuk makan, biaya penjemputan, biaya tol, hingga BBM (Bahan Bakar Minyak) selama perjalanan. Lengkap kan?

Fasilitas travel door to door Jakarta Solo

Perjalanan travel Jakarta Solo akan terasa nyaman di perjalanan karena kami memberikan fasilitas yang lengkap untuk Anda. Kami menyadari betul bahwa kenyamanan penumpang berasal dari kemudahan fasilitas di perjalanan.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan

  • Makan siang di rumah makan terpercaya yang sudah bermitra dengan Ayuning Travel 
  • Snack dan air minum 
  • Armada travel terbaik yang nyaman dan aman 
  • Fasilitas air conditioner (AC) yang memiliki pengaturan terpisah dari AC depan 
  • Hiburan musik 
  • Bagasi

Estimasi Perjalanan dan Ketentuan Barang Bawaan Travel Door To Door Jakarta Solo

Estimasi perjalanan akan berbeda sesuai dengan jalur yang digunakan, apakah menggunakan jalan tol atau non tol. Berikut adalah estimasi keduanya:

  • Non tol: jarak sejauh 569 km akan Anda tempuh dengan perjalanan selama 13 jam 
  • Tol: jarak 537 km akan Anda tempuh dengan perjalanan selama 7 sampai 8 jam. 
Dari perkiraan tersebut bisa Anda ketahui bahwa memang durasi perjalanan dengan menggunakan jalan tol akan lebih cepat daripada yang tidak. Karena Anda tidak perlu berhadapan dengan kemacetan akibat motor ataupun truk muatan besar.

Perlu Anda pahami pula soal syarat dan ketentuan barang bawaan ketika menggunakan Ayuning Travel. Pertama, setiap penumpang bisa membawa barang bawaan dengan kapasitas maksimal sebesar 15 liter.

Kedua, Anda tidak boleh membawa barang yang berbahaya dan melanggar hukum di Indonesia. Terakhir, Anda pun tidak boleh membawa barang lain seperti buah, hewan, atau benda yang memiliki bau menyengat.

Armada Travel Door To Door Jakarta Solo Ayuning Travel

Kami menyadari betul bahwa armada adalah kunci dari kesuksesan suatu agen travel. Oleh karena itu, kami menyediakan armada terbaik untuk penumpang dan selalu terawat dengan baik sehingga selalu prima ketika dioperasikan. Kami juga menyediakan banyak opsi kendaraan dengan kapasitas penumpang yang berbeda. Inilah pilihan armada mobil travel Jakarta Solo milik Ayuning Travel:

  • Toyota Hiace = 9 sampai 13 orang
  • Innova Reborn = maksimal 8 orang
  • Elf Giga = maksimal 19 orang
  • All New Livina = maksimal 7 orang
  • Alphard = maksimal 7 orang
  • Avanza = maksimal 7 orang
  • Luxio = maksimal 8 orang

Lantas bagaimana cara memesan tiket travel door to door Jakarta Solo di Ayuning Travel?

Untuk pemesanan travel door to door Jakarta Solo sangat mudah, pertama, Anda cukup menentukan hari dan tanggal keberangkatan. Kemudian siapkan alamat lengkap sebagai titik jemput dan antar.

Kemudian, langsung hubungi kami melalui WhatsApp ataupun bisa datang langsung ke kantor Ayuning Travel di Jakarta Timur. Tanyakan kepada petugas apakah ada travel yang tersedia di tanggal yang Anda inginkan beserta rutenya.

Selanjutnya, admin kami akan memberikan informasi terkait jadwal berangkat, armada dan kontak supir, harga, dan informasi untuk pembayarannya. Pembayaran tiket sendiri bisa Anda lakukan secara tunai maupun via transfer bank.

Selesai. Anda pun tinggal menunggu tanggal keberangkatan. Cara pemesanan ini tidak hanya berlaku untuk travel Solo Jakarta atau sebaliknya saja. Tetapi juga mencakup travel Purwokerto - Jogja - Solo - Semarang - Jakarta.

Travel Door To Door Solo Jakarta

Seperti yang sudah kami singgung pada bagian sebelumnya, salah satu keunggulan dari Ayuning Travel adalah adanya layanan travel Jakarta Solo door to door. Sebenarnya apakah maksud dari layanan tersebut? Pada dasarnya, travel door to door atau pintu ke pintu adalah layanan yang memberikan kemudahan kepada penumpang ketika ingin menaiki travel. Lewat layanan door to door, travel akan menjemput penumpang ke lokasi mereka.

Artinya, penumpang tidak perlu pergi ke titik kumpul atau ke lokasi agen travel berada. Lokasi ini tidak hanya terbatas di rumah saja. Akan tetapi, meliputi kos, hotel, apartemen, atau jenis tempat tinggal lainnya. Setelah itu, travel akan mengantarkan Anda ke lokasi tujuan. Misalnya Anda berangkat dari Jakarta ke Solo, maka travel akan menjemput Anda di rumah yang ada di Jakarta. Kemudian Anda akan melakukan perjalanan sampai Solo.

Sesampainya di Solo, Anda akan diantar oleh travel ke alamat tujuan. Layanan door to door ini memiliki banyak peminat. Pasalnya, layanan ini sangat memudahkan penumpang ketika akan naik travel. Apalagi fasilitasnya pun lengkap. Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti makanan, snack, minuman, armada yang prima dengan fasilitas AC, melewati jalur jalan tol, hingga supir yang sudah berpengalaman dan profesional.

Ayuning Travel sudah berpengalaman sebagai penyedia jasa travel door to door di Indonesia. Memiliki kantor di Jakarta Timur, Ayuning Travel melayani banyak rute perjalanan dari Jakarta ke kota lainnya yang ada di Jawa sampai Madura. Dengan armada terbaik dan pengemudi yang profesional, Ayuning Travel memastikan perjalanan Anda aman dan nyaman sampai ke tujuan. Selain itu, dari Jakarta, Anda bisa sampai ke Solo dengan tepat waktu.

Layanan Kirim Paket Jakarta Solo dari Ayuning Travel

Tidak hanya untuk perjalanan travel biasa, satu lagi layanan yang bisa Anda andalkan dari Ayuning Travel. Layanan tersebut adalah kirim paket dari Jakarta ke Solo ataupun dari Solo menuju ke Jakarta. Jadi bersamaan dengan layanan travel perjalanan kami, Anda bisa mengirimkan berbagai jenis barang ataupun dokumen. Seperti misalnya pengiriman barang elektronik, kendaraan, dokumen, dan jenis barang lainnya. Layanan Ayuning Travel Ekspress ini pun tidak terbatas untuk Jakarta Solo saja. Karena semua cabang Ayuning Travel bisa Anda gunakan untuk pengiriman paket ke berbagai tujuan.

Inilah beberapa fasilitas layanan pengiriman paket travel door to door Jakarta Solo

  • Terdapat asuransi yang bisa Anda gunakan untuk menjaga paket dari resiko kerusakan atau kehilangan barang selama perjalanan. Sifat asuransi ini adalah opsional sehingga Anda bisa menggunakannya atau pun tidak
  • Setiap paket akan menggunakan kemasan yang kuat dan terbungkus dengan rapi sehingga meminimalisir resiko kerusakan selama di perjalanan
  • Fasilitas pelacakan paket menggunakan nomor resi
  • Admin yang responsif, cepat tanggap, profesional, dan pastinya ramah untuk melayani segala pertanyaan maupun permintaan terkait pengiriman paket
  • Staff pengiriman kami sudah dipastikan terlatih dan berpengalaman sehingga akan memastikan paket Anda sampai ke lokasi tujuan tepat waktu dan aman

Cara Mengirim Paket travel door to door Jakarta Solo

Jika ingin mengirimkan paket, inilah langkah yang harus Anda lakukan

  • Pertama, silahkan akses website Ayuning Travel melalui link berikut ini https://www.ayuningtravel.com/
  • Setelah itu, silahkan isi formulir yang sudah tersedia dengan lengkap dan menggunakan data yang valid
  • Jika sudah tunggu sampai driver kami datang menjemput paket ke alamat penjemputan yang sudah Anda isikan di dalam formulir
  • Paket pun akan kami antarkan
  • Sepanjang perjalanan Anda bisa memantau perjalanan paket dengan menggunakan nomor resi yang akan diberikan oleh petugas. Untuk mengeceknya, silahkan menggunakan situs kami
  • Tidak perlu khawatir soal keamanan paket karena kami akan memastikan paket yang Anda kirimkan selamat ke lokasi tanpa adanya kerusakan atau kehilangan

Tarif Pengiriman Paket Travel Door To Door Jakarta Solo

Lantas, berapa biaya kirim paket di Ayuning Travel? Anda bisa mengecek sendiri berapa besaran biaya kirim paket dengan langsung menghubungi customer service. Karena tarifnya bisa berbeda-beda antara satu pelanggan dengan yang lain.

Tarif akan bergantung kepada jenis barang, bobot barang, dan seberapa jauh lokasi pengantaran paket tersebut. Jadi untuk memastikannya, silahkan langsung hubungi customer service kami sebelum mengirimkan paket.

Booking Sekarang Layanan Travel Door To Door Jakarta Solo

Itulah informasi dan layanan travel Jakarta Solo yang bisa Anda simak mengenai agen Ayuning Travel. Dari berbagai keunggulan layanan tersebut, tidak perlu diragukan lagi bahwa Ayuning Travel adalah jasa travel Jakarta Solo terbaik yang bisa Anda gunakan. Selain fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami pun senantiasa berkomitmen untuk mengantarkan penumpang dengan aman sampai ke lokasi tujuan. Hal ini terwujud dari pilihan armada yang beragam, prima, dan terawat, serta supir profesional.

Tidak hanya menawarkan travel Solo Jakarta door to door yang prima, kami pun memiliki layanan pengiriman paket yang terpercaya. Tentunya ini bisa sangat membantu Anda ketika ingin mengirimkan paket ke tujuan tertentu dengan aman dan tepat waktu. Untuk pemesanan tiket travel Jakarta Solo, informasi dan layanan travel Jakarta Solo Anda bisa langsung menghubungi kami via WhatsApp di nomor 081326475727. Jadi tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga dan rasakan perjalanan travel Jakarta Solo atau travel Solo Jakarta yang aman dan nyaman bersama Ayuning Travel.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang