NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo | Terbaik - Aman - Nyaman

Agen Travel antar jemput Jakarta Solo cukup banyak tersedia, salah satu yang bi…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo | Terbaik - Aman - Nyaman

21 Feb 2024
Agen Travel Jakarta Solo

Dari sekian banyak wilayah yang ada di Jawa Tengah, Surakarta atau Solo menjadi salah satu kota di yang paling nyaman untuk disinggahi. Kenapa? Biaya hidup yang terjangkau, surganya kuliner dan banyak tempat wisata, serta tersedianya beragam transportasi di sana mulai dari yang sederhana seperti becak, bus, taksi, kereta api, dan trem menjadi alasannya.

Makanya tidak heran banyak orang yang hilir mudik ke daerah ini. Buat Anda yang sedang mencari moda transportasi terjangkau dari Jakarta ke Solo, bisa menggunakan jasa Agen Travel Jakarta Solo dari Ayuning Travel. Salah satu alasannya karena kami menyediakan layanan Travel Antar Jemput Jakarta Solo door to door yang berkualitas dan pastinya melewati akses jalan berupa tol trans jawa yang bisa membuat perjalanan menjadi lebih cepat dan lebih nyaman.

Penasaran seperti apa pemesanan Travel Antar Jemput Jakarta Solo bersama kami? simak beberapa informasi dan layanan travel Jakarta Solo berikut ini.

Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo Ayuning Travel

Ayuning Travel hadir sebagai agen perjalanan door to door travel ke Solo dari Jakarta maupun sebaliknya travel dari Jakarta ke Solo yang sudah berpengalaman bertahun-tahun mengakomodasi kebutuhan para penumpang yang ada di daerah JABODETABEK.

Layanan door to door dari Ayuning Travel antar jemput Jakarta Solo yaitu pelayanan antar jemput penumpang langsung ke lokasi rumah atau lokasi yang sudah diberitahu penumpang.sebelumnya saat mendaftar. Sehingga calon penumpang tidak repot harus mendatangi terminal atau kantor Ayuning Travel untuk bisa berangkat ke tempat tujuan.

Selain itu, kami merekrut para staf mulai dari admin, customer service hingga driver yang handal di bidangnya sehingga bisa maksimal memberikan pelayanan terbaik bagi setiap penumpang.

Jenis Mobil Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Tak perlu khawatir urusan kendaraan jenis apa yang digunakan untuk travel antar jemput Jakarta Solo. Penyedia jasa travel profesional biasanya selalu memastikan untuk menggunakan armada roda empat yang berkualitas, modern, dan mampu menempuh perjalanan jarak jauh.

Kapasitas kendaraannya juga bervariasi yaitu ada yang lebih dari 5 orang, ada juga yang sampai 19 orang. Tidak perlu khawatir, meskipun terlihat penumpangnya cukup banyak, tapi kami memastikan tidak mengesampingkan kenyamanan setiap penumpang.

Sebagai komitmen kami memberikan jasa pemesanan travel antar jemput Jakarta Solo hari ini dan selamanya yang terbaik, setiap kendaraan kami lakukan pemeliharaan secara berkala. Jadi, risiko terjadinya masalah pada kendaraan saat perjalanan akan sangat minim, sebab semua mobil yang digunakan dalam kondisi prima.

Sebagai gambaran, kami menyediakan variasi kendaraan dengan berbagai tipe yaitu Toyota Hiace (9-13 orang), Luxio (Maksimal 8 orang), Innova Reborn (Maksimal 8 orang), Elf Giga (Maksimal 19 orang), Avanza (Maksimal 7 orang), Alphard (Maksimal 7 orang), dan All New Livina (Maksimal 7 orang).

Jadwal Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Salah satu keunggulan melakukan pemesanan travel antar jemput Jakarta Solo bersama Ayuning Travel adalah kami selalu menyediakan jadwal travel antar jemput Solo Jakarta untuk tujuan travel dari Solo ke Jakarta maupun sebaliknya. Jadi, pasti selalu berangkat setiap hari. Untuk waktunya bervariasi dan cukup fleksibel yaitu ada keberangkatan travel antar jemput Jakarta Solo berangkat pagi, siang, sore, maupun travel antar jemput Jakarta Solo berangkat malam hari.

Harga Tiket Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Dengan pengalaman yang kami miliki, tak perlu khawatir akan pemesanan  travel antar jemput Jakarta Solo harga yang sudah ditetapkan. Kami memahami jika harga yang bersahabat menjadi salah satu pertimbangan banyak penumpang. Ayuning Travel menetapkan pemesanan travel antar jemput Solo Jakarta harga Rp 400.000,- bagi setiap penumpang dan semua cakupan daerah yang dituju yaitu Serengan, Pasar Kliwon, Laweyan, Jebres, dan Banjarsari.

Tarif travel antar jemput Jakarta Solo tersebut sudah mencakup banyak fasilitas seperti biaya penjemputan, kendaraan yang nyaman dan aman, air minum dan snack, air conditioner (AC)  dengan pengaturan yang terpisah dari yang ada di AC depan, makan siang di rumah makan yang sudah bermitra bersama kami, air minum, hiburan musik, dan bagasi. Masih kurang? Kami pun juga mengcover bahan bakar minyak (BBM), parkir, dan biaya tol selama perjalanan.

Layanan Titip Paket Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

titip paket

Jika Anda ingin juga mengirimkan paket dari Jakarta ke Solo atau sebaliknya, kami pun mampu mengantarkannya untuk Anda. Sekarang kami juga melengkapi jasa travel Jakarta - Solo dengan dengan pengiriman paket untuk berbagai barang maupun dokumen. Misalnya pengiriman dokumen, barang elektronik, kendaraan, hingga produk kebutuhan sehari-hari.

Semua cabang Ayuning Travel melayani pengiriman paket untuk berbagai tujuan. Anda hanya perlu melakukan pemesanan dengan mengisi formulir yang sudah disediakan di situs kami. Kemudian tunggu driver kami sampai ke alamat penjemputan yang sudah Anda tulis sebelumnya untuk mengambil paket yang akan dikirimkan.

Sebelum memesan, Anda bisa mengecek berapa besaran biaya pengiriman paket ke alamat tujuan dengan menghubungi customer service kami. Nominal tarifnya tentu berbeda-beda karena tergantung dengan berat bobot, jenis barang, dan seberapa jauh lokasi pengirimannya.

Jika sudah memesan pun, Anda juga mudah untuk memantau keberadaan paket Anda lewat nomor resi yang nantinya staf kami kirimkan. Anda bisa mengeceknya di situs kami. Tak perlu khawatir dengan pengiriman paket bersama kami, karena kami selalu memastikan  layanan pengiriman paket travel antar jemput Jakarta Solo malam maupun travel antar jemput Jakarta Solo pagi yang cepat dan bisa sampai tujuan dengan aman tanpa ada barang yang hilang atau rusak sekali pun.

Fasilitas Layanan Titip Paket Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Apa saja layanan kirim paket dari Ayuning Travel yang bisa Anda rasakan?

  • Demi menjaga keamanan dari risiko kehilangan atau kerusakan barang selama perjalanan, dalam layanan pengiriman paket, Ayuning Travel juga menyediakan asuransi pengiriman untuk setiap barang yang dikirimkan. Namun, fasilitas asuransi ini tidak wajib digunakan, alias opsional.
  • Semua staf yang ada di Ayuning Travel adalah orang yang berpengalaman, termasuk untuk mengirim barang. Dengan mengutamakan kualitas pelayanan yang tinggi, Ayuning Travel berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman yang tepat waktu dan andal.
  • Setiap paket yang dikirimkan akan selalu kami pastikan keamanannya lewat perlindungan kemasan yang terjaga dengan baik dan kuat, sehingga saat diperjalanan tidak mudah mengalami kerusakan.
  • Khawatir dengan paket yang Anda kirimkan tidak sampai ke tujuan? Tenang saja, kami menyediakan fasilitas pelacakan barang untuk memudahkan Anda mengetahui status pengiriman barang dan lokasi terkini barang secara akurat.
  • Kami memiliki tim pelayanan yang akan siap membantu Anda menjawab segala pertanyaan atau permintaan terkait pengiriman paket dengan profesional, ramah, dan responsif.

Agen Travel Antar Jemput Solo Jakarta Eksekutif

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kualitas layanan lewat berbagai fasilitas yang lebih tinggi lagi daripada travel reguler, kami juga menyediakan layanan travel antar jemput Solo Jakarta eksekutif. Layanan eksekutif sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih berkelas, istimewa, mewah, dan lebih nyaman.Namun, tentu layanan tersebut memiliki harga travel yang juga lebih tinggi dibanding jenis biasa atau reguler.

Beberapa fasilitas agen travel antar jemput Jakarta Solo

  • Tersedianya air minum untuk sepanjang perjalanan travel antar jemput Jakarta Solo untuk menjaga agar tubuh Anda tetap terhidrasi.
  • Di setiap kursi tersedia hiburan pribadi seperti layar TV untuk memudahkan Anda mendengarkan musik atau menikmati tontonan menarik.
  • Tak perlu khawatir dengan koneksi internet selama dalam perjalanan. Pada jenis travel eksekutif tersedia koneksi wifi yang memadai di dalam kendaraan.
  • Kursi untuk setiap penumpang didesain secara ergonomis sehingga Anda bisa duduk leluasa selama perjalanan jarak jauh.
  • Makan di restoran yang sudah bermitra dengan Ayuning Travel. Anda bisa memilih berbagai pilihan menu sesuai dengan selera Anda.
  • Jumlah penumpang yang berangkat tiap mobil juga lebih sedikit untuk menjaga privasi antar penumpang. Selain itu, ada juga jalur check-in yang lebih eksklusif.
  • AC yang optimal, sehingga udara sejuk bisa Anda rasakan sepanjang perjalanan meskipun di luar mobil cuaca sangat panas. 

Manfaat Menggunakan Jasa Agen Travel Antar Jemput Travel Solo

  • Bisa Menikmati Perjalanan Tanpa Khawatir

Kami berkomitmen memberikan rasa pengalaman perjalanan yang lebih aman lewat berbagai fasilitas yang memadai sehingga setiap penumpang akan lebih aman. Salah satu keuntungan travel bersama kami yaitu perjalanan melewati jalur tol sehingga bisa terhindar dari macet dan jalanan yang dilalui jauh lebih mulus daripada jalan non tol.

  • Waktu Tempuh yang Lebih Singkat

Perjalanan lewat tol otomatis waktu tempuh yang diperlukan jauh lebih cepat, karena kondisi jalan tidak dipadati oleh kendaraan lain seperti motor dan terbebas dari macet. Waktu tempuh dari Jakarta ke Solo sendiri berkisar 7-8 jam melewati tol.

  • Biaya yang Lebih Bersahabat

Daripada repot menggunakan kendaraan pribadi karena Anda harus menyiapkan dana untuk BBM, parkir, tol, makan siang, snack, maupun biaya servis mobil sebelum berangkat, lebih baik menggunakan jasa Ayuning Travel. Dengan membayar Rp 400.000,- Anda hanya tinggal duduk santai menikmati perjalanan dan sampai tempat tujuan.

Estimasi Perjalanan Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Berapa lama sih perkiraan perjalanan dari Jakarta ke Solo. Kami mencoba memberikan gambaran perjalanan jika ditempuh menggunakan jalan non tol atau tol ya. Jarak menggunakan jalan non tol untuk travel antar jemput Jakarta Solo ditempuh sepanjang 569 km dengan jarak tempuh 13 jam. Sedangkan jika akses menggunakan jalan tol maka jarak yang ditempuh yaitu 537 km dengan jarak tempuh 7-8 jam.

Dari info di atas, perbedaan waktu yang bisa dihemat jika menggunakan jasa tol lumayan jauh dibandingkan tidak menggunakan tol. Sebab kalau menggunakan jalan biasa alias jalan non-tol atau jalur Pantura, Anda nantinya harus berebut jalan dengan kendaraan yang jauh lebih banyak seperti motor atau truk bermuatan besar dan pasti akan menghadapi kemacetan.

Rute Lain Tujuan Kota Besar Di Indonesia

Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Bali, Indonesia
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa Timur
Travel Jakarta Semarang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Surabaya, Jawa Timur
Travel Jakarta Boyolali, Jawa Tengah
Travel Jakarta Kendal, Jawa Tengah
Travel Jakarta Jogja, DIY Yogyakarta
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah

Rute Lain Tujuan Solo, Jawa Tengah

Travel Jakarta Solo
Travel Depok Solo
Travel Tangerang Solo
Travel Bogor Solo
Travel Banten Solo
Travel Tangerang Selatan Solo
Travel Bali Solo
Travel Bandara Soekarno Hatta Solo
Travel Bekasi Solo
Travel Cikarang Solo
Travel Lebak Solo
Travel Serang Solo
Travel Pandeglang Solo
Travel Cilegon Solo
Travel Cibitung Solo
Travel Karawang Solo
Travel Purwakarta Solo
Travel Bandung Solo

Syarat dan Ketentuan Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait apa saja syarat dan ketentuan pemesanan travel antar jemput Jakarta Solo terbaik bersama kami yaitu:

Saat Keberangkatan

  • Jika Anda belum dihubungi oleh driver kami yang bertugas dua jam sebelum jadwal keberangkatan yang tertera pada tiket perjalanan, sebaiknya segera hubungi admin atau customer service travel kami.
  • Pastikan saat jadwal penjemputan, nomor telepon yang sudah didaftarkan selalu aktif agar mudah driver kami menghubungi Anda saat proses penjemputan.
  • Dalam layanan door to door akan diberlakukan penjemputan bergilir untuk mengoptimalkan pelayanan selama perjalanan. Setiap penumpang diharap bisa memperkirakan waktu untuk bersiap-siap agar driver dan penumpang lainnya tidak lama menunggu.
  • Waktu keberangkatan yang tertulis di tiket menandakan jika waktu mobil keluar dari pool untuk memulai perjalanan.

Penjemputan bisa saja dibatalkan sepihak jika penumpang

  • Bersikap tidak kooperatif atau tidak baik selama proses penjemputan
  • Melakukan hal-hal yang melanggar hukum.
  • Mengganggu kenyamanan driver maupun penumpang lainnya
  • Mengidap sakit Covid-19

Barang Bawaan yang Harus Diperhatikan Selama Perjalanan dengan Ayuning Travel

  • Setiap Penumpang dilarang membawa barang-barang seperti : Hewan peliharaan, Makanan seperti buah atau benda yang memiliki aroma menyengat, Barang-barang yang membahayakan selama perjalanan dan bisa berpotensi melanggar hukum. Misalnya obat-obatan terlarang, alkohol, senjata atau benda tajam.
  • Setiap penumpang hanya diperbolehkan membawa barang bawaan yang kapasitasnya maksimal 15 L saja.

Info Pemesanan Tiket Agen Travel Antar Jemput Jakarta Solo

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk memesan tiket travel Jakarta ke Solo. Anda bisa menghubungi WhatsApp agen travel Jakarta Solo ke nomor 081-326-475-727 dan nantinya customer service kami akan menanyakan beberapa hal seperti jumlah penumpang, tanggal keberangkatan, tujuan keberangkatan, alamat penjemputan dan kontak yang bisa dihubungi.

Bisa juga dilakukan dengan mengakses formulir pendaftaran yang tersedia di situs resmi kami. Anda wajib menuliskan informasi lengkap dan valid terkait data diri seperti nama lengkap, nomor telepon aktif, alamat penjemputan maupun tujuan dengan lengkap, berapa jumlah penumpang, kapan tanggal keberangkatan, dan catatan tambahan untuk menunjang bepergian bersama kami.

Jika sudah melakukan poin di atas, nantinya Anda akan menerima jumlah nominal yang harus dibayarkan. Bila pembayaran sudah selesai dilakukan, maka akan muncul konfirmasi pendaftaran dari tim Ayuning Travel.

Untuk metode pembayaran, kami menyediakan 2 cara yaitu membayar langsung kepada driver kami saat mereka menjemput Anda atau bisa juga dengan melakukan pembayaran via transfer ke nomor rekening Ayuning Travel.

Bagaimana cukup lengkap bukan? Sistem dari layanan door to door yang Ayuning Travel sajikan sangat memudahkan calon penumpang mulai dari pendaftaran hingga selama perjalanan, dan juga travel antar jemput Jakarta Solo berangkat setiap hari pagi dan malam.

Tak perlu menunggu lama lagi, segera lakukan pemesanan travel Jakarta Selatan ke Solo, Jakarta Barat ke Solo, Jakarta Utara ke Solo, Jakarta Timur ke Solo, maupun dari Solo ke Daerah Khusus Ibukota jakarta bersama agen travel Jakarta Solo dan rasakan nikmatnya fasilitas lengkap yang kami berikan.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang