NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Travel Jakarta Bandung: Agen Perjalanan Mobilitas Door-to-Door 24 Jam, Cepat, Harga Bersahabat

Dapatkan perjalanan travel super nyaman Jakarta-Bandung harga Rp 250.000,-/oran…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Travel Jakarta Bandung: Agen Perjalanan Mobilitas Door-to-Door 24 Jam, Cepat, Harga Bersahabat

20 Apr 2024
Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung Terbaik 24 Jam Door to Door. Menggunakan layanan travel Jakarta Bandung dan sebaliknya bisa jadi solusi tepat bagi Anda yang mengalami kondisi, seperti:

  • Tidak kebagian tiket kereta, bus, atau moda transportasi lain,
  • Menginginkan kenyamanan ekstra saat bepergian,
  • Kelelahan untuk mengemudi kendaraan sendiri dan enggan menghadapi hiruk-pikuk lalu lintas,
  • Menginginkan jadwal berangkat yang fleksibel, dan
  • Mendapatkan layanan antar-jemput dalam perjalanan.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan, jika perjalanan akan terasa lebih seru berkat fasilitas-fasilitas terbaik agen travel dalam mengakomodasi perjalanan. Namun, di mana mendapatkan travel antar kota tersebut?

Ayuning Travel aja, travel dari Jakarta ke Bandung dengan layanan dan harga bersahabat!

Layanan Agen Travel Jakarta Bandung

layanan travel Jakarta Bandung

Tidak perlu galau, Jakarta Bandung naik apa, karena ada armada dari agen Ayuning Travel yang bisa Anda pilih.

“Travel adalah solusi perjalanan yang aman dan nyaman tanpa harus berhadapan dengan ketidakpastian transportasi, antrian panjang, dan kerepotan membawa bagasi berat.”

Apalagi pemanfaatan layanan travel Jakarta Bandung murah yang tepat bisa membawa sejumlah keuntungan, seperti kenyamanan ekstra, kepraktisan, juga fleksibilitas dalam setiap perjalanan. Ditambah dengan fasilitas lain yang biro perjalanan tawarkan makin memudahkan penumpang memobilisasi perjalanan.

Membahas layanan, agen Ayuning Travel mempunyai tiga layanan unggulan.

  • Travel Reguler Antar-Jemput Door to Door

Travel reguler adalah layanan di mana driver Ayung Travel akan mentransfer penumpang dari lokasi awal (bisa rumah atau penginapan) ke tujuan (rumah atau hotel) dengan armada mobil atau minibus.

Layanan reguler juga menjadi pilihan terpopuler bagi customer yang menginginkan kenyamanan dan efisiensi. Dalam layanan termasuk fasilitas door to door.

Jadi, Anda tidak perlu ke titik kumpul, cukup tunggu di rumah, kontrakan, apartemen, hotel, mana pun dan tunggu pengemudi travel menjemput. Kemudian, travel akan mengantar ke alamat secara langsung. Layanan ini berlaku juga sebaliknya.

Keuntungan lain dari layanan antar-jemput pintu ke pintu adalah praktis. Anda bisa terbebas dari kerepotan mencari armada lanjutan atau kebingungan dengan navigasi kota yang mungkin belum Anda kenal.

  • Carter Mobil atau Penyewaan Armada Mobil

Carter mobil adalah layanan di mana Anda bisa menyewa armada dalam durasi tertentu dengan berbagai tujuan, seperti kepentingan pribadi, traveling, bisnis, atau keperluan lain.

Layanan ini sangat pas jika Anda menginginkan fleksibilitas dan kontrol penuh atas perjalanan dengan sewa mobil sesuai kebutuhan. Mulai dari sedan hingga minibus.

Dengan sewa mobil, Anda bisa menetapkan jadwal dan rute perjalanan secara mandiri, sehingga menjadikannya opsi ideal bagi kelompok besar atau untuk keperluan bisnis. Layanan ini bisa untuk drop off, carter mobil pulang pergi, atau juga carter harian untuk jelajah kota lebih bebas; seperti mengunjungi beberapa destinasi selama di tujuan.

  • Jasa Titip Paket atau Pengiriman Barang Ekspress

titip paket

Titip paket ekspress adalah layanan di mana Anda bisa menitipkan barang atau paket ke Ayuning Travel. Nantinya, Ayuning Travel Ekspress akan mengambil dan mengantarkan kiriman barang atau dokumen secara kilat dan aman secara door to door.

Fasilitas ini tentu memiliki manfaat tinggi bagi pelanggan yang perlu mengirim atau menerima barang dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya. Dengan fasilitas ini, Anda tidak perlu repot menggunakan jasa kurir atau ekspedisi terpisah. Anda juga terbesar dari rasa khawatir akan logistik. Karena Anda cukup packing bagasi, biarkan tim Ayuning Travel yang mengirim paket Anda dengan kilat, aman, dan tepat waktu.

Fasilitas dan Keunggulan Travel Jakarta Bandung

layanan door to door travel Jakarta Bandung

Siapa yang tidak mau perjalanannya nyaman dan menyenangkan?

Semua orang pasti menginginkannya. Dan Ayuning Travel cukup paham akan kebutuhan dasar ini. Oleh karena itu, Ayuning Travel selalu berinovasi menghadirkan beragam fasilitas demi kepuasan pelanggan dan dari kenyamanan bepergian, mampu hadirkan pengalaman mengesankan.

Di sisi lain, keterampilan sopir yang berpengalaman bertahun-tahun dalam mengendarai kendaraan menghadirkan servis profesional nan ramah. Bukan hanya terampil mengemudi, tetapi juga bisa memberi informasi dan rekomendasi berguna kepada penumpang tentang tempat-tempat wisata dan atraksi di sepanjang rute perjalanan.

Selain masalah pengemudi, ada beberapa kelebihan lain dari layanan Ayuning Travel. Di antaranya sebagai berikut.

  • Penjemputan dan Pengantaran Door to Door

Layanan door to door memang favorit dan terpopuler dari travel Jakarta-Bandung.

Nantinya, travel akan menjemput para penumpang secara langsung dari poin jemput di Jakarta. Setelahnya, travel mengantar penumpang ke titik antar di Bandung secara langsung, dan sebaliknya.

Dengan fasilitas ini, penumpang terbebas dari kerepotan mencari transportasi lanjutan atau mengurus rute perjalanan mereka sendiri.

Selain itu, layanan ini juga mengurangi kebutuhan akan transportasi lokal setelah tiba di tujuan. Karena travel mengantar penumpang langsung ke pintu depan tujuan mereka. Ini menghadirkan pengalaman bepergian jauh lebih mulus dan efisien.

  • AC sejuk

Perjalanan panjang memang memicu kelelahan dan titik nyaman penumpang adalah kunci menghadirkan perjalanan seru. Untuk meminimalisir ketidaknyamanan penumpang, travel agency Jakarta Bandung melengkapi armadanya dengan penyejuk udara.

AC akan menjaga suhu di dalam mobil tetap enak dan menyegarkan, sehingga penumpang bisa enjoy dan fun selama perjalanan. Ditambah dengan aroma wewangian yang menyegarkan membuat perjalanan makin happy.

  • Armada Selalu Bersih

Hal lain yang juga tak kalah prioritas, yaitu kepuasan penumpang. Salah satu elemen yang bisa membuat pelanggan puas adalah armada yang selalu terpelihara dengan baik dan bersih.

Baik sebelum atau sesudah pemakaian, armada akan melewati proses pemeriksaan: keberfungsian berbagai fitur dalam kendaraan, fasilitas dalam kendaraan, dan kebersihan juga kerapiannya.

Dengan begitu, kondisi armada selalu bersih dan terawat dan Anda bisa merasakan kenyamanan ekstra yang juga memberikan rasa aman selama perjalanan.

  • Hiburan Musik

Agar menambah keseruan dan kesenangan selama perjalanan, Ayuning Travel memfasilitasi armada dengan hiburan berup full musik. Dengan hiburan ini, para penumpang bisa menikmati berbagai jenis musik yang terputar selama perjalanan. Bahkan, Anda bisa request musik sesuai selera Anda. Alhasil waktu perjalanan terasa lebih singkat dan menyenangkan.

Armada Travel Jakarta Bandung

armada travel Jakarta Bandung

Saat memutuskan menggunakan layanan travel door to door Bandung Jakarta, evaluasilah agenda keberangkatan dan alternatif armada yang agen perjalanan sediakan.

Karena masing-masing waktu keberangkatan mempunyai keadaan pelayanan yang unik. Termasuk armada yang akan mengangkutnya. Berikut pilihan armada untuk setiap waktu keberangkatan.

  • Keberangkatan Pagi/Siang: Avanza, BR-V, Xenia, Calya, Luxio

Memutuskan berangkat pagi atau siang?

Tersedia armada berupa Toyota Avanza, Honda BR-V, Daihatsu Xenia, Toyota Calya, dan Daihatsu Luxio yang semuanya memiliki daya muat maksimal 7 orang.

Seluruh armada ini mampu memberikan kenyamanan ekstra dan keamanan tambahan saat bepergian. Dengan berbagai pilihan mobil ini, memungkinkan Anda menyesuaikan kebutuhan dan preferensi dengan opsi kendaraan.

  • Keberangkatan Sore/Malam: Avanza, BR-V, Xenia, Calya, Luxio

Pengen berangkat sore atau malam, tetapi layanan setara dengan fasilitas pagi-siang hari?

Bisa!

Ayuning Travel menetapkan armada yang sama untuk mentransfer Anda dari lokasi awal ke lokasi akhir dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang setara dengan pelayanan keberangkatan pagi-siang hari.

  • Keberangkatan Dini Hari: Luxio dan Granmax

Bagi Anda yang mengambil agenda perjalanan dari Jakarta ke Bandung dini hari, pilihan armada yang tersedia meliputi Daihatsu Luxio dan Gran Max Mini Bus.

Keduanya, menawarkan daya muat yang berbeda sekali jalan. Pada Daihatsu Luxio memiliki daya muat maksimal 7 orang, sedangkan Granmax memungkinkan pemuatan hingga 15 orang.

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan kelompok besar, Anda bisa memutuskan menggunakan opsi Luxio sebagai transportasi.

Meskipun pilihan armada terbatas, kenyamanan dan keamanan kedua kendaraan tak kalah luar biasa dari armada lain. Pastinya, fasilitasnya tetap mampu mengakomodasi kebutuhan Anda selama perjalanan.

Armada Tambahan Perjalanan Travel Jakarta Bandung

  • Toyota Hiace: Kendaraan ini menawarkan ruang yang luas dan kenyamanan maksimal untuk perjalanan jarak jauh. Dengan desain yang ergonomis dan fitur-fitur canggih, Toyota Hiace adalah pilihan yang sempurna untuk perjalanan bersama keluarga atau rombongan.
  • Isuzu Elf: Dikenal dengan performa yang handal dan daya tahan yang luar biasa, Isuzu Elf adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang mengutamakan keandalan dan efisiensi dalam perjalanan.
  • Toyota Innova: Dikenal dengan desain yang elegan dan performa yang tangguh, Toyota Innova adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong yang menginginkan kombinasi antara gaya dan kenyamanan.

Penjemputan dan Pengantaran Travel Jakarta Bandung

area penjemputan dan pengantaran travel Jakarta Bandung

Travel Bandung Jakarta bisa memobilisasi Anda dari dan ke berbagai wilayah Jakarta-Bandung. Berikut beberapa opsi penjemputan dan pengantaran dari seluruh area Jakarta-Bandung:

Travel Jakarta Timur Bandung

Ingin dijemput di mana? Dari wilayah mana pun, selama dalam cakupan, Ayuning Travel siap menjemput dan mengantarkan Anda ke tujuan dengan aman juga selamat. Menariknya lagi, Anda bisa menyesuaikan poin penjemputan Anda di travel Jakarta Timur Bandung guna memastikan kemudahan mobilisasi perjalanan.

Area penjemputan bisa dari titik-titik lokasi berikut:

  • Cakung, Cipayung, Duren Sawit, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Jatinegara, Kramat Jati, Matraman, Pulogadung, atau area Jakarta Timur lainnya;
  • Bisa juga dengan penjemputan dari Stasiun Kereta Api Gambir, Pasar Senen, Jatinegara; atau juga
  • Bandara Halim Perdanakusuma.

Sedangkan pengantaran bisa dengan tujuan berikut:

  • Bandung Wetan, Bandung Kulon, Summarecon Bandung, Kopo, Kiaracondong, atau area Bandung lain; juga ke
  • Tempat Wisata, seperti ke Gedung Sate, Tangkuban Perahu, Kawah Putih, atau destinasi wisata Bandung lain.

Travel Jakarta Selatan Bandung

Ayuning Travel juga siap antar jemput dari travel Jakarta Selatan Bandung menggunakan transportasi yang nyaman. Waktu penjemputan pun terjadwal. Sehingga, Anda terbebas dari kebingungan kapan armada akan datang menjemput juga praktis tanpa harus mencari transportasi alternatif menuju titik kumpul.

Untuk lokasi penjemputan dari Jakarta Selatan bisa melalui:

  • Cilandak, Ciganjur, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Setiabudi, Tebet, atau area Jakarta Selatan lain; atau juga
  • Stasiun Kereta Api Kebayoran, Pasar Minggu, Pasar Minggu Baru, Manggarai, Tebet, Tanjung Barat, Duren Kalibata.

Sedangkan pengantaran bisa ke tujuan:

  • Area Bandung Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Coblong, Ujungberung, Sukasari; dan
  • Pusat perbelanjaan, seperti Trans Studio Mall Bandung atau Cihampelas Walk.

Travel Jakarta Barat Bandung

Bagi pelanggan dari travel Jakarta Barat Bandung, layanan travel dari Jakarta ke Bandung juga bisa menjemput atau mengantar langsung dari wilayah tersebut. Jadi, tidak perlu ke wilayah cakupan lain.

Dengan fasilitas “door to door”, Anda akan langsung dijemput di titik saat ini menuju ke lokasi akhir, yakni destinasi di Bandung.

Untuk area Jakarta Barat, Ayuning Travel mampu menjemput dari:

  • Area Cengkareng, Grogol Petamburan, Jembatan Lima, Meruya, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Jelambar, Tomang, dan area Jakarta Barat lainnya;
  • Stasiun Kereta Api Angke, Bojong Indah, Duri, Grogol, juga Kalideres.

Dengan tujuan pengantaran ke:

  • Area Bandung Andir, Antapani, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bojongloa Kidul, juga
  • Tempat Wisata seperti ke Taman Film atau Museum Geologi.

Travel Jakarta Utara Bandung

Shuttle Jakarta Bandung mampu mengcover berbagai area antar jemput di wilayah travel Jakarta Utara Bandung.

Seluruh proses terlaksana menggunakan armada yang andal dan driver berpengalaman menjamin setiap perjalanan akan berjalan dengan aman juga nyaman.

Travel Jakarta Bandung PP melayani penjemputan dari:

  • Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priok, juga
  • Stasiun Kereta Api Rajawali, Tanjung Priuk, Ancol, juga stasiun Kampung Bandan.

Sementara tujuan pengantarannya tersedia pilihan:

  • Area Bandung Kulon, Summarecon Bandung, Batununggal, Buahbatu atau juga ke
  • Tempat Hiburan Alun-Alun Bandung, Braga, atau lokasi lain.

Travel Jakarta Pusat Bandung

Bagi yang di daerah Jakarta Pusat juga bisa mengambil pelayanan door to door area travel Jakarta Pusat Bandung oleh jasa layanan travel Jakarta ke Bandung.

Berikut area penjemputannya:

  • Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, dan Tanah Abang; atau juga ke
  • Stasiun Kereta Api Gambir, Pasar Senen, juga stasiun lain yang ada di JakPus.

Dengan tujuan pengantaran menuju ke:

  • Area Bandung Astanaanyar, Bandung Wetan, Lengkong, Regol, Summarecon Bandung, juga
  • Tempat Kuliner,  seperti Paskal Food Market, Jalan Cibadak.

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta Bandung

jadwal keberangkatan travel Jakarta Bandung

Mengandalkan fasilitas antar jemput yang mencakup berbagai wilayah Jakarta, Ayuning Travel menjamin layanan travel Bandung Jakarta ke alamat berjalan dengan lancar. Anda akan merasakan kepraktisan, kenyamanan, dan kemudahan selama bepergian di antara kedua kota.

Apalagi, kini ada layanan travel Jakarta Bandung 24 jam. Anda bisa lebih fleksibel merancang perjalanan. Untuk pengaturan keberangkatan, Ayuning Travel menyediakan tiga opsi agenda keberangkatan, yaitu:

  • Berangkat Pagi atau Siang Jam 07.00 s/d 09.00 WIB

Pagi-Siang memang menjadi waktu ternyaman untuk bepergian. Jika Anda memilih pagi, Anda bisa tiba di Bandung pada siang atau sore hari tergantung pada kondisi jalan.

Dengan estimasi waktu ini, Anda bisa mengelola waktu tiba lebih efisien. Anda juga mempunyai banyak waktu di sore hari untuk menikmati atraksi malam kota Bandung.

Untuk opsi keberangkatan pagi, travel Jakarta Bandung lewat tol menawarkan jam berangkat pada pukul 07.00 hingga 09.00 WIB.

  • Berangkat Sore atau Malam Jam 17.00 s/d 20.00 WIB

Karena kenyamanan waktu berangkat tiap orang berbeda, Ayuning Travel juga menyediakan opsi berangkat sore atau malam hari. Travel Jakarta Bandung terdekat menawarkan waktu berangkat pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Dengan mengambil agenda ini, Anda akan tiba di poin akhir pada malam hari. Selama perjalanan, Anda bisa menyaksikan view alam luar biasa. Salah satunya sunset.

Setelah tiba, Anda bisa memanfaatkan waktu malam untuk segera beristirahat guna mengumpulkan tenaga untuk kegiatan esok hari.

  • Berangkat Dini Hari Jam 00.00 s/d 03.00 WIB

Agenda berangkat terakhir, yaitu keberangkatan dini hari antara pukul 00.00 hingga 03.00 WIB.

Meski jadwal ini tidak cocok untuk semua orang, ini merupakan alternatif yang bagus jika Anda ingin terhindar dari jam sibuk pagi dan sore hari yang memicu lalu lintas padat. Mengambil agenda ini memungkinkan Anda tiba lebih awal di alamat tujuan.

Dengan agenda berangkat yang fleksibel, membuat Anda bebas menetapkan waktu berangkat paling pas sesuai dengan preferensi perjalanan Anda. Dengan begitu, Anda bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman dan efisien.

Harga Tiket Travel Jakarta Bandung

harga tiket travel Jakarta Bandung

Lalu, berapa harga travel Jakarta Bandung?

Travel mewah Jakarta ke Bandung memiliki harga mulai dari Rp 250.000,-. Harga bisa lebih tinggi atau rendah tergantung pada situasi yang terjadi.

Harga Travel Bandung Jakarta

Kota Bandung-Jawa Barat

Harga Travel Bandung-Jakarta
Kota Bandung
No Area Coverage Diluar Area Coverage Harga
1 Andir Rp 250.000
2 Astana Anyar Rp 250.000
3 Antapani Rp 250.000
4 Arcamanik Rp 300.000
5 Babakan Ciparay Rp 250.000
6 Bandung Kidul Rp 250.000
7 Bandung Kulon Rp 250.000
8 Bandung Wetan Rp 250.000
9 Batununggal Rp 250.000
10 Bojongloa Kaler Rp 250.000
11 Bojongloa Kidul Rp 250.000
12 Buahbatu Rp 250.000
13 Cibeunying Kaler Rp 250.000
14 Cibeunying Kidul Rp 250.000
15 Cibiru Rp 300.000
16 Cicendo Rp 250.000
17 Cidadap Rp 250.000
18 Cinambo Rp 300.000
19 Coblong Rp 250.000
20 Gedebage Rp 300.000
21 Kiaracondong Rp 250.000
22 Lengkong Rp 250.000
23 Mandalajati Rp 300.000
24 Panyileukan Rp 300.000
25 Rancasari Rp 300.000
26 Regol Rp 250.000
27 Sukajadi Rp 250.000
28 Sukasari Rp 250.000
29 Sumur Bandung Rp 250.000
30 Ujungberung Rp 300.000

Kabupaten Bandung-Jawa Barat

Harga Travel Bandung Jakarta
Kabupaten Bandung
No Wilayah Area Harga
1 Arjasari 000.000
2 Baleendah 000.000
3 Banjaran 000.000
4 Bojongsoang 000.000
5 Cangkuang 000.000
6 Cicalengka 000.000
7 Cikancung 000.000
8 Cilengkrang 000.000
9 Cileunyi 000.000
10 Cimaung 000.000
11 Cimenyan 000.000
12 Ciparay 000.000
13 Ciwidey 000.000
14 Dayeuhkolot 000.000
15 Ibun 000.000
16 Katapang 000.000
17 Kertasari 000.000
18 Kutawaringin 000.000
19 Majalaya 000.000
20 Margaasih 000.000
21 Margahayu 000.000
22 Nagreg 000.000
23 Pacet 000.000
24 Pameungpeuk 000.000
25 Pangalengan 000.000
26 Paseh 000.000
27 Pasirjambu 000.000
28 Rancabali 000.000
29 Rancaekek 000.000
30 Solokanjeruk 000.000
31 Soreang 000.000

Note:

  • Tarif yang Anda bayarkan berlaku untuk satu kali perjalanan: Pergi atau pulang saja. Jika ingin PP atau pulang pergi maka harus membayar dua kali.
  • Bayi yang dipangku tidak dikenakan tarif. Namun, jika Anda meminta kursi khusus untuk bayi maka akan dikenakan biaya penuh.
  • Tarif travel Jakarta Bandung di atas sudah include: BBM, parkir, dan biaya tol.
  • Harga tidak tetap alias bisa berganti sewaktu-waktu, terkhusus pada saat high season seperti musim liburan. Apabila terjadi perubahan harga, customer service akan memberitahu pelanggan.
  • Titik ambil di luar jangkauan wilayah ada ongkos charge jemput.

Cara Pemesanan dan Pembayaran Tiket Travel Jakarta Bandung

cara pemesanan dan pembayaran

Saat ini semua serba mudah. Baik pemesanan maupun pembayaran bisa terlaksana secara online. Lebih jelasnya, silakan ikuti panduan cara booking dan pembayaran ongkos tiket agen travel Jakarta Bandung berikut.

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan tiket travel Jakarta Bandung bisa Anda pesan dengan dua cara.

Via Website

Pertama, kunjungi official web Ayuning Travel (https://www.ayuningtravel.com/)

Kemudian, isi formulir pemesanan sesuai dengan data, seperti:

  • Nama lengkap
  • Nomor WhatsApp
  • Titik jemput
  • Tujuan ke mana
  • Pilihan layanan
  • Pesan khusus untuk tim lapangan

Setelah Anda mengklik “Pesan” di bagian bawah form, artinya Anda sudah memesan seat untuk antar jemput sesuai jadwa. Anda bisa menunggu di titik jemput sesuai dengan detail yang Anda isi.

Note:

Pastikan nomor telepon Anda aktif juga terhubung dengan WhatsApp dan penulisannya tidak keliru atau salah ketik. Karena nomor WhatsApp akan tim lapangan gunakan untuk melakukan komunikasi pada saat penjemputan.

Via WA

Selain melalui website, Ayuning Travel juga membuka pemesanan layanan melalui WhatsApp. Berikut prosedurnya.

Pertama, hubungi WhatsApp Ayuning Travel di 081326475727.

Kemudian, utarakan dengan detail kebutuhan Anda, seperti:

  • Nama lengkap sesuai kartu identitas,
  • Hari dan tanggal berangkat,
  • Opsi layanan; travel, carter, atau titip barang/paket,
  • Alamat penjemputan, dan
  • Lokasi tujuan, juga
  • Jumlah orang yang akan bepergian.

Setelahnya, tim Ayuning Travel akan memberikan jadwal keberangkatan pada hari yang Anda minta. Pada saat ini, tim juga akan memberikan beberapa foto atau video armada untuk memberikan gambaran mobil seperti apa yang akan mengakomodasi Anda.

Jika Anda sudah menetapkan detail perjalanan dan memesan layanan, silakan melakukan prepare dan tunggu hari H perjalanan.

Cara Pembayaran

Lalu bagaimana dengan cara pembayarannya?

Di sini,  tersedia dua metode pembayaran tiket travel Bandung Jakarta Ayuning Travel, yakni.

  • Transfer ke Rekening Ayuning Travel

Pertama, memanfaatkan metode bayar tiket travel Bandung Jakarta melalui transfer bank.

Anda bisa mentransfer melalui ATM transfer, mobile banking, internet banking, atau SMS banking. Setelah melakukan pembayaran segera konfirmasi kepada tim demi kenyamanan bersama.

Apabila Anda ingin memesan tiket grup, jumlah tiket perjalanan minimal 3, sebaiknya gunakan layanan travel eksekutif. Selain itu, pemesanan tiket lebih dari satu diwajibkan deposit seharga 1 tiket. Yang deposit dikirim ke rekening perusahaan.

  • Bayar Tunai ke Driver

Selain menggunakan transfer bank yang praktis dan cepat, Anda bisa menitipkan uang transportasi travel ke pengemudi kami langsung. Pada metode ini, sebaiknya gunakan uang pas.

Syarat dan Ketentuan

syarat dan ketentuan Ayuning Travel

Demi kenyamanan bersama, baik pihak Ayuning Travel maupun Anda sebagai pelanggan prioritas, Ayuning Travel menetapkan sejumlah syarat dan ketentuan.

Keberangkatan

  • Estimasi waktu yang tertulis merupakan waktu di mana armada Ayuning Travel mulai beroperasi. Terhitung sejak armada keluar dari garasi atau pool.
  • Setiap perjalanan akan tim lapangan konfirmasi dengan menghubungi nomor WhatsApp terkait pemesanan perjalanan. Apabila dalam kurun dua jam sebelum jam berangkat, baik pesan WhatsApp maupun telepon konvensional, lekas hubungi customer service.
  • Penjemputan terlaksana secara bergantian. Diambil dari yang terdekat dengan lokasi pool. Perlu Anda perhatikan juga bahwa waktu penjemputan bisa terlambat karena berbagai hal. Seperti lalu lintas padat.
  • Bersikaplah kooperatif agar perjalanan terlaksana lancar.
  • Pada kondisi khusus, Ayuning Travel memiliki hak untuk melakukan pembatalan sepihak, seperti penumpang sakit parah yang berisiko pada kesehatannya maupun orang lain.
  • Di sisi lain, penumpang yang tidak kooperatif seperti belum melakukan persiapan perjalanan, terlalu lama tiba di lokasi penjemputan, atau dengan alasan lain yang tidak jelas bisa memicu pembatalan sepihak dari Ayuning Travel. Hal ini dilakukan demi kenyamanan bersama, baik pihak Ayuning Travel maupun penumpang.
  • Ayuning Travel juga melakukan kerja sama dengan armada lebih kecil dalam proses penjemputan. Kendaraan ini memiliki mobilitas dan kemampuan yang baik dalam menjangkau daerah-daerah yang tidak bisa kendaraan besar jangkau. Dengan begitu, penjemputan bisa terlaksana efektif dan efisien.
  • Pada saat penjemputan, tim lapangan akan menghubungi Anda terlebih dahulu dan memberitahukan prosedur penjemputan. Bagi yang areanya tidak terjangkau mobil besar, travel akan mengirim mobil kecil untuk mentransfer Anda ke titik kumpul. Setelah tiba di pemberhentian sementara ini, Anda akan pindah ke armada besar untuk memulai perjalanan.

Bagasi

  • Penumpang mempunyai kuota maksimal bagasi 1 koper/ransel. Lebih dari ketentuan akan dikenakan charge bagasi.
  • Beberapa barang yang tidak diperbolehkan, yaitu hewan, buah, benda beraroma menyengat, juga benda berbahaya yang melanggar hukum Indonesia.

Reschedule dan Pembatalan

  • Ayuning Travel melayani pelanggan sepenuh hati. Ayuning Travel melengkapi layanan dengan fasilitas reschedule atau penjadwalan ulang yang mudah selama konfirmasi  ke customer service 1 x 24 jam sebelum berangkat. Perubahan agenda mendadak tidak diterima.
  • Jika ada kondisi khusus lain yang membuat Anda memutuskan untuk membatalkan pesanan, langsung hubungi CS atau admin Ayuning Travel. Pembatalan bebas biaya selama pembatalan terjadi sebelum hari H dan jam jemput. Jika Anda membatalkan pesanan saat pengemudi sudah tiba di titik jemput, ada ongkos charge senilai 50% harga tiket.
  • Armada selalu melewati maintenance rutin demi menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang. Apabila terjadi kecelakaan, tim lapangan akan bertanggung jawab penuh. Ayuning Travel juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mendapatkan solusi terbaik.

Tips Singkat Perjalanan Travel Jakarta Bandung

tips traveling asyik Jakarta Bandung

Ingin perjalanan lebih asyik dan bebas dari berbagai kerepotan?

Ikuti tips berikut!

  • Pesan Tiket Lebih Awal

Tiket terbilang fluktuatif pada saat high season. Oleh karena itu, belilah tiket lebih awal guna terhindar dari perubahan harga yang meninggi.

Selain mengatasi masalah harga tiket, booking tiket jauh hari memungkinkan Anda mendapatkan kepastian tempat duduk. Anda juga bisa memesan agenda berangkat sesuai preferensi.

Sebelum memilih travel, teliti pilihan transportasi, agenda, dan tarif terlebih dahulu untuk menghindari stres dan kebingungan di menit-menit terakhir.

  • Berkemas dengan Bijaksana

Kemasi barang-barang penting seperti air, makanan ringan, tabir surya, dan pakaian juga barang penting lain agar tetap nyaman selama perjalanan. Bawalah barang seperlunya. Jika terlalu banyak barang, manfaatkan layanan jasa titip paket Ayuning Travel.

Ketentuan biaya titip barang atau paket akan CS kirimkan melalui pesan WhatsApp. Harga sudah disesuaikan dengan bobot, jenis, dan ukuran dari paket/barang.

  • Tetap Terinformasi

Pantau kondisi lalu lintas dan prakiraan cuaca untuk mengantisipasi penundaan atau gangguan di sepanjang rute. Baik rute penjemputan atau pengantaran. Dengan begitu Anda bisa mengkonfirmasi pada keluarga atau memperkirakan waktu tiba di tujuan.

Pesan Tiket Travel Jakarta Bandung Sekarang Juga!

Travel Bandung Jakarta

Ayuning Travel sudah terbukti sebagai solusi transportasi terbaik untuk berbagai tujuan perjalanan, termasuk Jakarta Bandung atau sebaliknya. Apalagi, menggunakan jasa Ayuning Travel membawa banyak keuntungan.

Pertama, layanannya makin maju dan inovatif, sehingga Anda bisa merasakan perencanaan perjalanan yang mudah dan fleksibel.

Kemudian, ada fasilitas door to door, membuat pengguna bebas dari kebingungan akan transportasi ke ruang publik atau titik jemput, seperti stasiun atau bandara. Anda bisa menetapkan rumah sebagai poin jemput dan antar. Dengan begitu, perjalanan makin praktis. Anda bisa hemat waktu dan tenaga juga biaya untuk ongkos transportasi.

Anda pun akan merasa aman, nyaman, juga pengalaman perjalanan yang asyik berkat armada prima dan bersih. Armada juga wangi, sehingga Anda menjadi makin nyaman selama perjalanan.

Semua benefit di atas, bisa Anda dapatkan dengan pesan travel dari Ayuning Travel! Segera hubungi kami melalui WhatsApp atau website, konsultasikan kebutuhan Anda!

FAQ Ayuning Travel Jakarta Bandung

Ada yang belum jelas? Mari cek FAQ Ayuning Travel untuk mendapatkan informasi lebih terkait layanan.

Jadi, sudah siap bepergian? Travel Jakarta Bandung adalah pilihan ideal bagi siapa pun yang ingin menikmati perjalanan tanpa stres dengan nyaman, aman, efisien, fleksibel, juga layanan berkualitas.

Rute Cakupan Travel Jakarta Bandung

A. Wilayah Area Travel DKI Jakarta

Rute Travel Jakarta Timur-Bandung

  • Travel Cakung-Bandung: Cakung Barat, Cakung Timur, Jatinegara, Penggilingan, Pulo Gebang, Rawa Terate, Ujung Menteng.
  • Travel Cipayung-Bandung: Bambu Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Ranggon, Setu.
  • Travel Ciracas-Bandung: Cibubur, Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Rambutan, Susukan
  • Travel Duren Sawit-Bandung: Duren Sawit, Klender, Malaka Jaya, Malaka Sari, Pondok Bambu, Pondok Kelapa, Pondok Kopi.
  • Travel Jatinegara-Bandung: Bali Mester, Bidara Cina, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Utara, Cipinang Cempedak, Cipinang Muara, Kampung Melayu, Rawa Bunga.
  • Travel Kramat Jati-Bandung: Balekambang, Batu Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat Jati, Tengah.
  • Travel Makasar-Bandung: Cipinang Melayu, Halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makasar, Pinang Ranti.
  • Travel Matraman-Bandung: Kayu Manis, Kebon Manggis, Pal Meriam, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara.
  • Travel Pasar Rebo-Bandung: Baru, Cijantung, Gedong, Kalisari, Pekayon.
  • Travel Pulo Gadung-Bandung: Cipinang, Jati, Jatinegara Kaum, Kayu Putih, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Rawamangun.

Rute Travel Jakarta Selatan-Bandung

  • Travel Cilandak-Bandung: Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu.
  • Travel Jagakarsa-Bandung: Ciganjur, Cipedak, Jagakarsa, Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Tanjung Barat.
  • Travel Kebayoran Baru-Bandung: Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung, Kramat Pela, Melawai, Petogogan, PuloRawa Barat, Selong, Senayan.
  • Travel Kebayoran Lama-Bandung: Cipulir, Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Pondok Pinang.
  • Travel Mampang Prapatan-Bandung: Bangka, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang.
  • Travel Pancoran-Bandung: Cikoko, Duren Tiga, Kalibata, Pancoran, Pengadegan, Rawajati.
  • Travel Pasar Minggu-Bandung: Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan.
  • Travel Pesanggrahan-Bandung: Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Ulujami.
  • Travel Setiabudi-Bandung: Guntur, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Karet, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Setiabudi.
  • Travel Tebet-Bandung: Bukit Duri, Kebon Baru, Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat, Tebet Timur.

Rute Travel Jakarta Barat-Bandung

  • Travel Cengkareng-Bandung: Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung Kali Angke, Rawa Buaya.
  • Travel Grogol Petamburan-Bandung: Grogol, Jelambar Baru, Jelambar, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Tomang, Wijaya Kusuma.
  • Travel Taman Sari-Bandung: Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Maphar, Pinangsia, Taman Sari, Tangki.
  • Travel Tambora-Bandung: Angke, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Krendang, Pekojan, Roa Malaka, Tambora, Tanah Sereal.
  • Travel Kebon Jeruk-Bandung: Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara.
  • Travel Kalideres-Bandung: Kalideres, Kamal, Pegadungan, Semanan, Tegal Alur.
  • Travel Palmerah-Bandung: Jatipulo, Kemanggisan, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Palmerah, Slipi.
  • Travel Kembangan-Bandung: Joglo, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara, Srengseng.

Rute Travel Jakarta Utara-Bandung

  • Travel Cilincing-Bandung: Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura.
  • Travel Kelapa Gading-Bandung: Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua.
  • Travel Koja-Bandung: KojaLagoa, Rawa Badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara.
  • Travel Pademangan-Bandung: Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur.
  • Travel Penjaringan-Bandung: Kamal Muara, Kapuk Muara, Pejagalan, Penjaringan, Pluit.
  • Travel Tanjung Priok-Bandung: Kebon Bawang, Papanggo, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Warakas.

Rute Travel Jakarta Pusat-Bandung

  • Travel Cempaka Putih-Bandung: Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari.
  • Travel Gambir-Bandung: Cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara.
  • Travel Johar Baru-Bandung: Galur, Johar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi.
  • Travel Kemayoran-Bandung: Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Kemayoran, Serdang, Sumur Batu, Utan Panjang.
  • Travel Menteng-Bandung: Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Pegangsaan.
  • Travel Sawah Besar-Bandung: Gunung Sahari Utara, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Pasar Baru.
  • Travel Senen-Bandung: Bungur, Kenari, Kramat, Kwitang, Paseban, Senen.
  • Travel Tanah Abang-Bandung: Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebon Kacang, Kebon Melati, Petamburan.

B. Wilayah Area Travel Bandung

Rute Travel Kota Bandung-Jakarta

  • Travel Andir-Jakarta: Campaka, Ciroyom, Dunguscariang, Garuda, Kebonjeruk, Maleber.
  • Travel Astana Anyar-Jakarta: Cibadak, Karanganyar, Karasak, Nyengseret, Panjunan, Pelindunghewan.
  • Travel Antapani-Jakarta: Antapani Kidul, Antapani Kulon, Antapani Tengah, Antapani Wetan.
  • Travel Arcamanik-Jakarta: Cisaranten Bina Harapan, Cisaranten Endah, Cisaranten Kulon, Sukamiskin.
  • Travel Babakan Ciparay-Jakarta: Babakan, Babakanciparay, Cirangrang, Margahayu Utara, Margasuka, Sukahaji.
  • Travel Bandung Kidul-Jakarta: Batununggal, Kujangsari, Mengger, Wates.
  • Travel Bandung Kulon-Jakarta: Caringin, Cibuntu, Cigondewah Kaler, Cigondewah Kidul, Cigondewah Rahayu, Cijerah, Gempolsari, Warungmuncang.
  • Travel Bandung Wetan-Jakarta: Cihapit, Citarum, Tamansari.
  • Travel Batununggal-Jakarta: Binong, Cibangkong, Gumuruh, Kacapiring, Kebongedang, Kebonwaru, Maleer, Samoja.
  • Travel Bojongloa Kaler-Jakarta: Babakan Asih, Babakan Tarogong, Jamika, Kopo, Suka Asih.
  • Travel Bojongloa Kidul-Jakarta: Cibaduyut, Cibaduyut Kidul, Cibaduyut Wetan, Kebon Lega, Mekarwangi, Situsaeur.
  • Travel Buahbatu-Jakarta: Cijawura, Jatisari, Margasari, Sekejati.
  • Travel Cibeunying Kaler-Jakarta: Cigadung, Cihaurgeulis, Neglasari, Sukaluyu.
  • Travel Cibeunying Kidul-Jakarta: Cicadas, Cikutra, Padasuka, Pasirlayung, Sukamaju, Sukapada.
  • Travel Cibiru-Jakarta: Cipadung, Cisurupan, Palasari, Pasirbiru.
  • Travel Cicendo-Jakarta: Arjuna, Husen Sastranegara, Pajajaran, Pamoyanan, Pasirkaliki, Sukaraja.
  • Travel Cidadap-Jakarta: Ciumbuleuit, Hegarmanah, Ledeng.
  • Travel Cinambo-Jakarta: Babakan Penghulu, Cisaranten Wetan, Pakemitan, Sukamulya.
  • Travel Coblong-Jakarta: Cipaganti, Dago, Lebakgede, Lebaksiliwangi, Sadangserang, Sekeloa.
  • Travel Gedebage-Jakarta: Cimincrang, Cisaranten Kidul, Rancabolang, Rancanumpang.
  • Travel Kiaracondong-Jakarta: Babakansari, Babakansurabaya, Cicaheum, Kebonkangkung, Kebunjayanti, Sukapura.
  • Travel Lengkong-Jakarta: Burangrang, Cijagra, Cikawao, Lingkar Selatan, Malabar, Paledang, Turangga.
  • Travel Mandalajati-Jakarta: Jatihandap, Karangpamulang, Pasir Impun, Sindangjaya.
  • Travel Panyileukan-Jakarta: Cipadung Kidul, Cipadung Kulon, Cipadung Wetan, Mekarmulya.
  • Travel Rancasari-Jakarta: Cipamokolan, Darwati, Manjahlega, Mekar Jaya.
  • Travel Regol-Jakarta: Ancol, Balonggede, Ciateul, Cigereleng, Ciseureuh, Pasirluyu, Pungkur.
  • Travel Sukajadi-Jakarta: Cipedes, Pasteur, Sukabungah, Sukagalih, Sukawarna.
  • Travel Sukasari-Jakarta: Gegerkalong, Isola, Sarijadi, Sukarasa.
  • Travel Sumur Bandung-Jakarta: Babakanciamis, Braga, Kebonpisang, Merdeka.
  • Travel Ujungberung-Jakarta: Cigending, Pasanggrahan, Pasirendah, Pasirjati, Pasirwangi.

Rute Travel Kabupaten Bandung-Jakarta

  • Travel Arjasari-Jakarta: Ancolmekar, Arjasari, Baros, Batukarut, Lebakwangi, Mangunjaya, Mekarjaya, Patrolsari, Pinggirsari, Rancakole, Wargaluyu.
  • Travel Baleendah-Jakarta: Bojongmalaka, Malakasari, Rancamanyar, Andir, Baleendah, Jelekong, Manggahang, Wargamekar.
  • Travel Banjaran-Jakarta: Banjaran, Banjaran Wetan, Ciapus, Kamasan, Kiangroke, Margahurip, Mekarjaya, Neglasari, Pasirmulya, Sindangpanon, Tarajusari.
  • Travel Bojongsoang-Jakarta: Bojongsari, Bojongsoang, Buahbatu, Cipagalo, Lengkong, Tegalluar.
  • Travel Cangkuang-Jakarta: Bandasari, Cangkuang, Ciluncat, Jatisari, Nagrak, Pananjung, Tanjungsari.
  • Travel Cicalengka-Jakarta: Babakan Peuteuy, Cicalengka Kulon, Cicalengka Wetan, Cikuya, Dampit, Margaasih, Nagrog, Narawita, Panenjoan, Tanjungwangi, Tenjolaya, Waluya.
  • Travel Cikancung-Jakarta: Cihanyir, Cikancung, Cikasungka, Ciluluk, Hegarmanah, Mandalasari, Mekarlaksana, Srirahayu, Tanjunglaya.
  • Travel Cilengkrang-Jakarta: Cilengkrang, Cipanjalu, Ciporeat, Girimekar, Jatiendah, Melatiwangi.
  • Travel Cileunyi-Jakarta: Cibiru Hilir, Cibiru Wetan, Cileunyi Kulon, Cileunyi Wetan, Cimekar, Cinunuk.
  • Travel Cimaung-Jakarta: Campakamulya, Cikalong, Cimaung, Cipinang, Jagabaya, Malasari, Mekarsari, Pasirhuni, Sukamaju, Warjabakti.
  • Travel Cimenyan-Jakarta: Ciburial, Cikadut, Cimenyan, Mandalamekar, Mekarmanik, Mekarsaluyu, Sindanglaya, Cibeunying, Padasuka.
  • Travel Ciparay-Jakarta: Babakan, Bumiwangi, Ciheulang, Cikoneng, Ciparay, Gunungleutik, Manggungharja, Mekarlaksana, Mekarsari, Pakutandang, Sagaracipta, Sarimahi, Serangmekar, Sumbersari.
  • Travel Ciwidey-Jakarta: Ciwidey, Lebakmuncang, Nengkelan, Panundaan, Panyocokan, Rawabogo, Sukawening.
  • Travel Dayeuhkolot-Jakarta: Cangkuang Kulon, Cangkuang Wetan, Citeureup, Dayeuhkolot, Sukapura, Pasawahan.
  • Travel Ibun-Jakarta: Cibeet, Dukuh, Ibun, Karyalaksana, Laksana, Lampegan, Mekarwangi, Neglasari, Pangguh, Sudi, Talun, Tanggulun.
  • Travel Katapang-Jakarta: Banyusari, Cilampeni, Gandasari, Katapang, Pangauban, Sangkanhurip, Sukamukti.
  • Travel Kertasari-Jakarta: Cibeureum, Cihawuk, Cikembang, Neglawangi, Resmitingal, Santosa, Sukapura, Tarumajaya.
  • Travel Kutawaringin-Jakarta: Buninagara, Cibodas, Cilame, Gajahmekar, Jatisari, Jelegong, Kopo, Kutawaringin, Padasuka, Pameuntasan, Sukamulya.
  • Travel Majalaya-Jakarta: Biru, Bojong, Majakerta, Majalaya, Majasetra, Neglasari, Padamulya, Padaulun, Sukamaju, Sukamukti, Wangisagara.
  • Travel Margaasih-Jakarta: Cigondewah Hilir, Lagadar, Margaasih, Mekar Rahayu, Nanjung, Rahayu.
  • Travel Margahayu-Jakarta: Margahayu Selatan, Margahayu Tengah, Sayati, Sukamenak, Sulaeman.
  • Travel Nagreg-Jakarta: Bojong, Ciaro, Ciherang, Citaman, Ganjarsabar, Mandalawangi, Nagreg, Nagreg Kendan.
  • Travel Pacet-Jakarta: Cikawao, Cikitu, Cinanggela, Cipeujeuh, Girimulya, Mandalahaji, Maruyung, Mekarjaya, Mekarsari, Nagrak, Pangauban, Sukarame, Tanjungwangi.
  • Travel Pameungpeuk-Jakarta: Bojongkunci, Bojongmanggu, Langonsari, Rancamulya, Rancatungku, Sukasari.
  • Travel Pangalengan-Jakarta: Banjarsari, Lamajang, Margaluyu, Margamekar, Margamukti, Margamulya, Pangalengan, Pulosari, Sukaluyu, Sukamanah, Tribaktimulya, Wanasuka, Warnasari.
  • Travel Paseh-Jakarta: Cigentur, Cijagra, Cipaku, Cipedes, Drawati, Karangtunggal, Loa, Mekarpawitan, Sindangsari, Sukamanah, Sukamantri, Tangsimekar.
  • Travel Pasirjambu-Jakarta: Cibodas, Cikoneng, Cisondari, Cukanggenteng, Margamulya, Mekarmaju, Mekarsari, Pasirjambu, Sugihmukti, Tenjolaya.
  • Travel Rancabali-Jakarta: Alamendah, Cipelah, Indragiri, Patengan, Sukaresmi.
  • Travel Rancaekek-Jakarta: Bojongloa, Bojongsalam, Cangkuang, Haurpugur, Jelegong, Linggar, Nanjungmekar, Rancaekek Kulon, Rancaekek Wetan, Sangiang, Sukamanah, Sukamulya, Tegalsumedang, Rancaekek Kencana.
  • Travel Solokanjeruk-Jakarta: Bojongemas, Cibodas, Langensari, Padamukti, Panyadap, Rancakasumba, Solokanjeruk.
  • Travel Soreang-Jakarta: Cingcin, Karamatmulya, Pamekaran, Panyirapan, Parungserab, Sadu, Sekarwangi, Soreang, Sukajadi, Sukanagara.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang