NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Travel Jakarta Magelang | Fasilitas Layanan Terbaik & Harga Terjangkau

Mencari informasi travel Jakarta Magelang terbaik? Hubungi Ayuning Travel yang…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Travel Jakarta Magelang | Fasilitas Layanan Terbaik & Harga Terjangkau

22 Feb 2024
Travel Jakarta Magelang

Jarak Jakarta ke Magelang memang cukup jauh, alasan inilah yang mendasari sebagian masyarakat memutuskan untuk menggunakan transportasi umum. Namun, tidak semua layanan transportasi umum menjamin kenyaman penumpangnya. Oleh karena itulah, jasa Travel Jakarta Magelang menjadi opsi perjalanan Anda.

Tidak menampik, bepergian menggunakan kendaraan pribadi memang terlihat lebih hemat dan praktis. Akan tetapi, tidak semua masyarakat mempunyai kendaraan pribadi yang cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Sehingga, memilih kendaraan travel Jakarta Magelang adalah opsi terbaik untuk perjalanan jarak jauh Anda.

Anda yang tidak perlu bingung mencari travel dari Jakarta-Magelang atau sebaliknya. Pasalnya, Ayuning Travel siap menjadi sahabat perjalanan, menjamin kenyamanan serta keamanan Anda hingga sampai tujuan.

Informasi Dan Layanan
Travel Jakarta Magelang
Rute Jakarta Magelang
Jadwal Travel Berangkat Pagi, Siang, & Sore/Malam
Armada All New Xenia
Toyota Avanza
Daihatsu Gran Max Mini Bus
Toyota Innova
Toyota Calya
Toyota Hiace
Daihatsu Luxio
Isuzu ELF
Layanan Travel Regular Jakarta Magelang
Carter Mobil Travel Jakarta Magelang
Titip Paket Travel Jakarta Magelang
Keunggulan Layanan Door To Door
Pilihan Armada Beragam & Nyaman
Keselamatan & Keamanan Terjamin
Terdapat Banyak Pilihan Rute
Fasilitas Bebas Memilih Jadwal
Harga Terjangkau
Penjemputan & Pengantaran Door to Door
Nyaman & Aman
Layanan Konsultasi
Harga Mulai dari Rp. 350.000,-
Kontak WA 0813-2647-5727

Mengenal Ayuning Travel Jakarta Magelang

Ayuning Travel Jakarta Magelang adalah armada terpercaya dan berpengalaman di bidang jasa pelayanan perjalanan jarak jauh. Sebagai perusahaan travel Jakarta Magelang, Ayuning Travel juga berkomitmen memberikan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan serta rasa aman bagi customer.

Konsumen bebas memilih berbagai moda transportasi, karena Ayuning Travel menyediakan banyak pilihan demi memenuhi permintaan pasar. Terdapat nilai-nilai filosofi di dalam pemilihan nama Ayuning Travel. Akronim ini menjadi komitmen Ayuning Travel dalam menciptakan pengalaman menyenangkan dan berkesan bagi konsumen.

Layanan Travel Jakarta-Magelang yang bisa Anda nikmati

  • Layanan Door To Door

Layanan travel Jakarta Magelang Door To Door ini merupakan fasilitas antar jemput penumpang di atau ke rumah, kos, hotel/tempat tinggal secara langsung. Fasilitas layanan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Ayuning Travel dalam  memberikan kenyaman kepada penumpang. Dengan demikian, Anda sebagai penumpang hanya perlu menunggu tanpa repot keluar rumah dan mendatangi kantor travel atau terminal.

  • Pilihan Armada Beragam dan Nyaman

Ayuning Travel menyediakan beberapa pilihan armada, bergantung dengan rute perjalanan. Konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, Anda pun tetap mendapatkan fasilitas dan layanan yang sama. Seperti makanan/minuman gratis, armada ber-AC serta melewati jalur tol Trans-Jawa.

  • Keselamatan dan Keamanan Terjamin

Sebagai perusahaan travel yang terpercaya, Ayuning Travel selalu meng-upgrade armadanya. Dengan demikian, kendaraan dalam kondisi baik, modern, sekaligus nyaman. Hal inilah yang menyuguhkan kenyamanan serta menumbuhkan kepercayaan para penumpang. Terlebih lagi, supir travel yang ditugaskan sudah profesional, sehingga dapat mengemudi dengan bertanggung jawab.

  • Terdapat Banyak Pilihan Rute

Ayuning Travel menyediakan pilihan beragam rute, mulai Jakarta- Magelang, Jakarta- Surabaya dan kota lainnya. Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan dengan preferensi penumpang.

Travel Reguler Jakarta Magelang Door To Door

Salah satu layanan utama yang ditawarkan Ayuning Travel adalah Travel reguler Jakarta Magelang door to door. Layanan ini memberikan pelayanan rute dari Jakarta ke Magelang atau sebaliknya dengan lebih fleksibel. Pada dasarnya di setiap perjalanan tersembunyi petualangan yang menarik. Dengan layanan reguler Jakarta ke Magelang, perjalanan Anda akan nyaman. Segera isi formulir pendaftaran untuk perjalanannya.

Fasilitas Layangan Travel Reguler Jakarta Magelang

Apabila Anda menggunakan layanan reguler ada beberapa fasilitas travel Jakarta - Magelang yang akan Anda dapatkan, seperti :

  • Bebas Memilih Jadwal

Saat  memilih menggunakan layanan travel Magelang Jakarta reguler, artinya Anda bebas menentukan jadwal keberangkatan sesuai pilihan yang ada. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan serta preferensi Anda, apakah berangkat pagi hari, siang maupun malam.

  • Harga Terjangkau

Kalau Anda ingin lebih hemat maka layanan reguler adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, salah satu keuntungan lain yang Anda dapatkan ketika menggunakan layanan reguler Jakarta ke Magelang adalah harganya cukup terjangkau. Perjalanan menggunakan layanan ini mempunyai rute tetap, serta kapasitas penumpang lebih banyak. Oleh karena itulah, Ayuning Travel menawarkan harga yang lebih murah.

  • Penjemputan Dan Pengantaran Door to Door

Saat Anda menggunakan layanan reguler, maka Anda juga akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan pengantaran Door to Door. Dengan begitu, Anda tidak perlu memikirkan cara menuju kantor kami. Begitu pula pada waktu pengantaran, tim yang berpengalaman akan mengantarkan dan memastikan keselamatan Anda sampai di alamat tujuan.

  • Nyaman dan Aman

Prioritas utama kami adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan. Oleh karena itu, kami selalu memperbarui armada dan melakukan pengecekan mesin sebelum melakukan perjalanan. Hal ini kami lakukan demi memastikan bahwa perjalanan Anda dari Jakarta ke Magelang akan menyenangkan, nyaman dan aman. Sehingga Anda dapat merasa rileks sepanjang perjalanan.

Perhatian utama kami dalam pelayanan memberikan kenyamanan  adalah AC yang nyaman. Kami menyadari bahwa perjalanan dari Jakarta ke Magelang adalah rute yang jauh, dan akan melelahkan. Oleh sebab itulah, kami menyediakan armada dengan kondisi AC baik.

Selain itu, kami juga memperhatikan kenyamanan tempat duduk para penumpang. Kami memastikan penumpang merasa nyaman selama di perjalanan, dengan memberikan bantal atau sandaran kepala. Begitu juga dengan kursi yang nyaman dan dapat direbahkan. Sehingga, Anda bisa beristirahat dengan tenang dan santai selama di perjalanan.

  • Layanan Konsultasi

Ayuning Travel lebih memahami jika setiap perjalanan mempunyai ceritanya masing-masing. Oleh karena itulah, kami berupaya untuk memberikan layanan yang lebih personal serta fleksibel. Kami siap memberikan konsultasi terkait dengan rute, harga serta siap membantu segala kebutuhan Anda.

Jadwal Keberangkatan Travel Jakarta-Magelang

Sebagai perusahaan travel yang memprioritaskan kenyamanan kepada penumpang, Ayuning Travel selalu menyampaikan informasi jadwal keberangkatan travel Jakarta-Magelang yang terbaru, dan dapat Anda akses lebih mudah. Anda cukup menghubungi layanan konsumen, melalui pesan singkat WA di nomor 081326475727. Atau melalui situ resmi Ayuning Travel. Semua informasi di situs resmi Ayuning Travel sudah sangat lengkap, mulai jadwal keberangkatan, tanggal perjalanan yang tersedia, hingga pengisian formulir pemesanan.

Harga Travel Reguler Jakarta- Magelang

Berikut beberapa referensi harga Travel Jakarta Magelang menggunakan layanan reguler Ayuning Travel sekitar Rp. 350.000 hingga Rp. 400.000, dengan rincian:

Harga Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
DKI JAKARTA AREA COVERAGE DILUAR AREA HARGA(Rp)
Jakarta Timur
Jakarta Selatan
Jakarta Barat
Jakarta Utara
Jakarta Pusat
Bandongan Rp 350.000
Borobudur Rp 350.000
Candimulyo Rp 350.000
Dukun Rp 350.000
Grabag Rp 350.000
Kajoran Rp 400.000
Kaliangkrik Rp 400.000
Mertoyudan Rp 350.000
Mungkid Rp 350.000
Muntilan Rp 350.000
Ngablak Rp 400.000
Ngluwar Rp 350.000
Pakis Rp 400.000
Salam Rp 350.000
Salaman Rp 400.000
Sawangan Rp 450.000
Secang Rp 350.000
Srumbung Rp 350.000
Tegalrejo Rp 350.000
Tempuran Rp 350.000
Windusari Rp 350.000
Magelang Selatan Rp 350.000
Magelang Tengah Rp 350.000
Magelang Utara Rp 350.000

Carter Mobil Drop Off Jakarta- Magelang

Layanan Carter Mobil Drop Off merupakan jenis layanan yang memposisikan Anda sebagai penyewa kendaraan. Ayuning Travel menyediakan beberapa armada khusus dari Jakarta - Magelang, yang membuat perjalanan Anda lebih fleksibel, nyaman dan praktis.

Mengapa harus memilih layanan carter mobil drop off dari Ayuning Travel? Layanan ini secara khusus memberikan Anda keleluasaan, terutama yang ingin melakukan perjalanan bersama keluarga, atau rombongan. Sehingga, Anda tidak perlu merasa kuatir lagi tentang transportasi lain jika ingin bepergian ke tempat tujuan yang berbeda.

Keunggulan dari layanan carter mobil drop off Jakarta-Magelang

  • Lebih Nyaman

Layanan ini memungkinkan Anda bisa merasa lebih nyaman selama di perjalanan. Pasalnya, Anda beserta rombongan akan dijemput secara langsung di lokasi penjemputan di Jakarta, misalnya rumah, hotel atau tempat lainnya. Kemudian tim Ayuning Travel akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan.

  • Jadwal Lebih Fleksibel

Ayuning Travel juga menawarkan jadwal keberangkatan yang fleksibel, sehingga Anda bisa menyesuaikan waktu sesuai planning Anda.

  • Cocok Untuk Rombongan dan Privat

Layanan carter mobil drop off dari Jakarta-Magelang memang sangat cocok untuk penumpang yang berangkat bersama dengan rombongan. Memilih layanan carter artinnya Anda bisa pergi bersama-sama di dalam satu kendaraan secara eksklusif, sehingga perjalanan Anda pun menjadi lebih pribadi.

Fasilitas Layanan Carter mobil Drop Off Jakarta - Magelang

Ayuning Travel juga menyediakan beberapa fasilitas unggulan yang akan membuat perjalanan Anda dengan layanan carter mobil drop off menjadi berkesan, antara lain :

  • Kursi Ergonomis

Kenyamanan menjadi skala prioritas pelayanan kami. Oleh karena itulah, kami selalu memperhatikan detail-detail yang dapat membuat penumpang nyaman, salah satunya dengan tempat duduk ergonomis. Dengan begitu, penumpang dapat lebih leluasa duduk atau bersandar. Jika diperlukan, kami juga menyediakan bantal kepala.

  • Hiburan (Opsional)

Selain kursi yang ergonomis, kami juga menyediakan hiburan berupa film atau musik. Tujuannya adalah untuk menghilangkan penat di sepanjang perjalanan Anda. Hiburan ini bersifat opsional tergantung permintaan penumpang.

  • AC yang Nyaman

Berkendara di udara yang panas tentu saja tidak nyaman bukan? Itulah yang mendasari Ayuning Travel untuk  rutin mengecek kondisi mesin di setiap armada, terutama AC. Memastikan suhu AC tetap baik adalah bentuk komitmen kami untuk mengedepankan rasa nyaman.

  • Layanan Door To Door

Layanan carter mobil drop off juga menyediakan fasilitas door to door, demi kemudahan penumpang. Kami akan melakukan penjemputan penumpang dari titik lokasi yang disepakati, kemudian mengantar langsung ke tujuan akhirnya.

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan perjalanan yang pribadi bersama rombongan, segera menghubungi nomor WA 081326475727 atau mengakses situs resminya secara langsung. Jadikan Ayuning Travel menjadi teman perjalanan Anda yang mengesankan.

Jadwal Keberangkatan Carter Mobil Travel Jakarta-Magelang

Berbeda dengan jadwal layanan reguler, untuk Carter Mobil Drop Off kami menawarkan jadwal yang lebih fleksibel. Jadi, penumpang dapat sepenuhnya menentukan jadwal sesuai dengan kebutuhan rombongan.

Begitu juga dengan lokasi penjemputan, kami siap menjemput Anda beserta rombongan di lokasi sesuai kesepakatan. Anda bebas menentukan ingin dijemput di rumah, kantor, hotel atau lokasi lainnya di Jakarta. Selanjutnya, sesuai dengan SOP perusahaan, maka kami akan mengantar Anda beserta rombongan ke lokasi tujuan di Magelang. Anda pun bisa meminta langsung diantar ke hotel atau destinasi wisata khusus, kami siap lakukan pengantaran sesuai permintaan.

Layanan ini memang cocok untuk rombongan keluarga, pernikahan atau acara lain yang membutuhkan tingkat fleksibilitas tinggi.

Harga Layanan Carter Mobil Drop Off Jakarta - Magelang

Harga layanan carter mobil drop off Jakarta- Magelang dapat Anda atur sesuai budget yang telah disiapkan. Kami menawarkan pilihan harga bergantung pada rute, tujuan akhir, jumlah penumpang serta lama waktu perjalanan. Ayuning Travel selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan begitu juga urusan harga. Kami akan memberikan harga yang terbaik tanpa mengurangi kualitas pelayanan.

Harga layanan carter mobil drop off juga bergantung pada jenis armada, tentu saja hal ini akan memudahkan Anda menyesuaikan dengan anggaran. Apabila Anda mempunyai permintaan khusus, maka kami siap melayani  dan memberikan harga tambahan. Kendati demikian, kami selalu berusaha untuk melakukan transparansi harga kepada pelanggan, sehingga seluruh harga telah disepakati bersama.

Travel Layanan Eksekutif Jakarta Magelang

Sesuai dengan namanya, layanan ini memang memberikan pelayanan yang lebih eksklusif dan premium. Biasanya, layanan ini ditujukan kepada pelanggan yang ingin pengalaman perjalanan mewah dan berkelas.

Perbedaan layanan eksekutif dengan reguler adalah dari segi kenyamanan. Biasanya, layanan eksekutif hadir dengan kenyamanan yang lebih berkelas. Hal ini terlihat dari jenis kendaraan, kursi, sistem AC hingga tambahan lainnya.

Selain itu, layanan ini juga dilengkapi berbagai hiburan. Seperti layar TV, koneksi internet serta audio dengan kualitas tinggi. Bahkan, penumpang layanan eksekutif juga mendapat makanan dan minuman dengan pilihan lebih bervariatif.

Tak hanya itu, layanan eksekutif juga dilayani oleh tim yang lebih sudah terlatih secara personal dan profesional. Hal ini juga termasuk sistem keamanan yang lebih tinggi.

Umumnya, mereka yang menggunakan layanan ini adalah para eksekutif bisnis, pengusaha, investor serta traveler khusus. Akan tetapi, pada dasarnya layanan ini cocok untuk siapa saja yang membutuhkan kenyamanan lebih, fleksibilitas tinggi serta layanan personal.

Fasilitas Layanan Travel Jakarta Magelang Eksekutif

Layanan eksekutif memang dirancang secara khusus guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang mengutamakan kelas. Oleh karena itu, Ayuning Travel menawarkan beberapa fasilitas, seperti :

  • Hiburan

Pada layanan eksekutif, kami menyediakan berbagai pilihan hiburan selama di perjalanan, seperti internet, musik, hingga koneksi internet.

  • Nyaman dengan AC Optimal

Kendaraan yang tersedia untuk layanan eksekutif sudah dilengkapi dengan sistem AC dengan kondisi optimal, sehingga penumpang akan merasa nyaman.

  • Kursi Ergonomis yang Luas

Pilihan armada pada layanan eksekutif dirancang sangat nyaman, dengan kursi ergonomis dan ruang yang luas. Alhasil penumpang dapat duduk bersantai dengan nyaman selama perjalanan.

  • Mendapat Makanan dari Restoran Mitra

Layanan eksekutif bermitra dengan restoran yang menyajikan hidangan lezat dan berkualitas. Anda dapat memilih berbagai menu yang enak sesuai selera.

  • Air Minum

Selain itu, layanan eksekutif juga menyediakan air minum demi menjaga kehidratan selama perjalanan.

Jadwal Travel Jakarta-Magelang Eksekutif

Layanan eksekutif mempunyai jadwal keberangkatan yang lebih fleksibel dan dapat sepenuhnya Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Anda sebagai konsumen dapat mengontrol secara penuh perjalanan Anda. Segera hubungi layanan konsumen di nomor 081326475727 atau menghubungi situs resminya untuk mengisi form pemesanan langsung.

Harga Travel Eksekutif Jakarta-Magelang

Mengenai harga, layanan eksekutif memang cenderung lebih tinggi daripada layanan lainnya. Namun,  kami menjamin bahwa nominal yang Anda keluarkan akan sepadan dengan kualitas serta kenyamanan yang Anda dapatkan.

Titip Paket Travel Jakarta Magelang

titip paket

Selain memberikan jasa travel untuk perjalanan penumpang, Ayuning Travel juga melayani titip paket. Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengirim barang dari Jakarta ke Magelang.

Akan tetapi, Anda harus memastikan ukuran serta berat paket sebelum menggunakan jasa Ayuning Travel. Pasalnya, Ayuning menetapkan berat dan ukuran tertentu.

Fasilitas Layanan Titip Paket di Ayuning Travel Jakarta Magelang

Berikut beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan jika mengirim barang atau dokumen melalui jasa titip paket Ayuning Travel antara lain:

  • Asuransi

Ayuning Travel memberikan tambahan perlindungan (opsional). Anda dapat memilih paket asuransi apa yang sesuai, sehingga risiko kehilangan barang dapat diminimalisir.

  • Pelacakan Pengiriman

Selain asuransi, kami juga menyediakan layanan lacak barang. Dengan menggunakan fitur ini, maka Anda maupun penerima dapat melacak status pengiriman secara real-time.

  • Jaringan rute yang luas

Ayuning Travel mempunyai jaringan rute yang luas, salah satunya adalah Jakarta-Magelang. Kami selalu berusaha untuk mengirimkan barang dengan cepat serta efisien.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini, Anda bisa menghubungi nomor 081326475727.

Jadwal Layanan Titip Paket Travel Jakarta Magelang

Anda bisa menggunakan layanan kirim paket untuk mengirim berbagai barang, misalnya dokumen, paket bisnis, hadiah atau lainnya.  Oleh karena itu, kami menawarkan jadwal pengiriman yang lebih fleksibel dan sesuai dengan preferensi Anda.

Harga Layanan Titip Paket Travel Jakarta Magelang

Mengenai harga layanan kirim paket dari Jakarta-Magelang, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan.  Meliputi ukuran dan berat paket, jenis barang, jasa pengiriman, layanan tambahan serta estimasi waktu pengiriman.

Rute Lainnya Dari Ke Magelang, Jawa Tengah

Travel Jakarta Magelang
Travel Depok Magelang
Travel Tangerang Magelang
Travel Bogor Magelang
Travel Banten Magelang
Travel Tangerang Selatan Magelang
Travel Bali Magelang
Travel Bandara Soekarno Hatta Magelang
Travel Bekasi Magelang
Travel Cikarang Magelang
Travel Lebak Magelang
Travel Serang Magelang
Travel Pandeglang Magelang
Travel Cilegon Magelang
Travel Cibitung Magelang
Travel Karawang Magelang
Travel Purwakarta Magelang
Travel Bandung Magelang

Rute Lainnya Dari Ke Jakarta-Kota Lain Di Indonesia

Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Bali, Indonesia
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa Timur
Travel Jakarta Semarang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Surabaya, Jawa Timur
Travel Jakarta Boyolali, Jawa Tengah
Travel Jakarta Kendal, Jawa Tengah
Travel Jakarta Jogja, DIY Yogyakarta
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah

FAQ Layanan Ayuning Travel

Pertanyaan Umum mengenai jasa layanan Travel Jakarta Magelang bersama Ayuning Travel kunjungi halaman FAQ Ayuning Travel, jika kurang jelas bisa hubungi langsung Customer Service Ayuning Travel.

Bagaimana cara melihat jadwal keberangkatan Jakarta - Magelang?

Untuk mengetahui jadwal keberangkatan dari Jakarta-Magelang, Anda bisa mengakses website resmi Ayuning Travel atau chat langsung ke nomor 081326475727.

Apakah ada layanan pelacak pengiriman paket?

Ada, Ayuning Travel menyediakan layanan lacak pengiriman paket, sehingga Anda bisa memantau terus paket Anda.

Apakah layanan Door to door juga melayani penjemputan di hotel?

Ya, kami menyediakan fitur layanan door to door, artinya siap menjemput pelanggan di lokasi yang telah disepakati.

Pesan Travel Jakarta Magelang

Itulah informasi tentang layanan jasa travel Jakarta Magelang transportasi Ayuning Travel. Dengan informasi di atas, Anda bisa merencanakan perjalanan dari Jakarta - Magelang atau sebaliknya. Jangan ragu,segera pesan seat Anda di nomor  081326475727 atau mengunjungi situs resmi di Ayuning Travel. Percayakan perjalanan Anda kepada kami, dan selamat bepergian bersama Ayuning Travel travel Jakarta Magelang yang terpercaya, dan jangan lupa baca mengenai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang