NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Tiket Travel Pintu Ke Pintu Agen Mobil Travel Tangerang Jogja Berangkat Pagi, Siang, dan Malam Pelayanan Terbaik

Sedang mencari agen travel mobil Tangerang Jogja yang murah, aman dan nyaman? S…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Tiket Travel Pintu Ke Pintu Agen Mobil Travel Tangerang Jogja Berangkat Pagi, Siang, dan Malam Pelayanan Terbaik

5 Feb 2024
Travel Tangerang Jogja

Apakah  sedang mencari layanan travel Tangerang Jogja yang aman dan nyaman? Sebagai rekomendasi, Anda dapat hubungi kami yang siap menjemput depan rumah dan mengantarkan Anda sampai alamat tujuan.
Kini bepergian ke luar kota untuk urusan keluarga atau bisnis menjadi lebih praktis. Anda cukup membuka website Ayuning Travel lewat ponsel di mana pun, kemudian lakukan pemesanan tiket travel Tangerang Jogja yang Anda inginkan.
Lalu, bagaimana cara pemesanan tiket travel dari Tangerang ke Jogja? Apakah bisa titip barang ke Jogja dari Tangerang? Yuk, simak informasi berikut!

Cara Pesan Tiket Travel Tangerang Jogja

Jika Anda ingin memesan tiket travel Tangerang Jogja tidak ingin ribet, maka bisa langsung hubungi kami secara online. Anda tidak perlu datang ke kantor kami, cukup akses layanan kontak admin yang sudah kami sediakan.
Namun, apabila ingin mendapatkan pengalaman memesan tiket offline, Anda bisa berkunjung ke kantor kami. Di tempat kami, Anda juga bisa memilih armada yang tersedia dan mengecek kondisinya langsung.

Tim kami siap membantu apa yang Anda butuhkan dan memberikan informasi yang Anda perlukan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara pesan tiket travel Tangerang Jogja dengan harga murah di Ayuning Travel:
Buka website Ayuning Travel untuk pesan tiket online.
Isi formulir pemesanan yang tersedia di halaman beranda.
Isi nama, nomor telepon, alamat jemput, alamat tujuan, pilih layanan reguler, dan lanjut melakukan pemesanan.
Anda bisa memesan tiket travel melalui nomor WhatsApp yang tersedia jika ingin lebih praktis dan fleksibel.
Customer service akan melakukan pengecekan data dan konfirmasi kepada Anda terkait dengan jadwal travel.
Hindari memesan tiket melalui supir karena kami tidak menjamin ketersediaan tempat duduk dan hal lainnya. 

Info Pesan Tiket

Pada dasarnya, ada dua cara melakukan pemesanan tiket travel sesuai tujuan Anda yakni pesan tiket online dan offline. Jika ingin menghemat waktu dan ongkos, maka pesan tiket online menjadi pilihan yang paling tepat yaitu dengan cara mengisi formulir pemesanan yang ada di website resmi www.ayuningtravel.com atau WA langsung ke CS Ayuning Travel 0813-2647-5727.
Sementara itu, bagi yang ingin beli tiket travel Tangerang Yogyakarta offline, maka langsung datang ke kantor kami. Tim akan meminta Anda mengisi formulir dengan benar agar memudahkan pada saat verifikasi data.
Setelah pesan tiket, kami akan menyiapkan armada terbaik untuk menjemput Anda sesuai jadwal keberangkatan. Nantinya Anda akan kami jemput ke depan rumah dan langsung berangkat ke alamat tujuan akhir.


Agen Travel Tangerang Jogja

Sebagai penyedia layanan travel door to door terbaik saat ini, kami selalu ingin memberi pelayanan maksimal. Salah satu layanan kami adalah penjemputan ke rumah sehingga bisa hemat biaya perjalanan Anda.
Kami menjamin perjalanan Anda akan terasa nyaman dan aman karena armada yang kami gunakan rutin perawatan. Selain itu, driver kami pun bekerja profesional dan memastikan penumpang aman sampai tujuan.

Begitu pun ketika memesan layanan travel Tangerang Jogja, kami akan menyusun rencana perjalanan sesuai permintaan. Jadi, Anda hanya cukup fokus menyiapkan diri. Adapun pengelolaan yang kami berikan meliputi:

Jenis Mobil Travel

Perjalanan dari Tangerang ke Jogja membutuhkan waktu yang tidak sebentar, tentu membuat perjalanan terasa melelahkan dan membosankan. Oleh karena itu, kami hanya menyiapkan mobil yang nyaman bagi penumpang.
Demi memberikan kenyamanan penumpang selama perjalanan, Ayuning Travel menyediakan jenis mobil travel terbaik seperti Innova, Isuzu Elf, Hiace Commuter, Hiace Premio, dan armada transportasi terbaik lainnya.
Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan, kami tawarkan fleksibilitas terkait armada travel Tangerang Jogja, Anda bebas memilih jenis mobil travel apapun sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Jadwal Travel ke Jogja

Agen travel rute Tangerang Jogja memberikan keleluasaan jadwal keberangkatan kepada calon penumpang. Artinya, Anda bisa menentukan jadwal keberangkatan travel sendiri sesuai dengan preferensi pribadi.
Kami tidak hanya melayani travel Tangerang Jogja malam hari saja, tetapi kami juga melayani jadwal keberangkatan pagi hari atau siang hari. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan dengan jadwal kegiatan di Jogja.
Oleh karena itu, pastikan Anda memberikan nomor kontak yang benar ketika pesan tiket di Ayuning Travel. Hal ini bertujuan agar memudahkan tim menghubungi Anda ketika akan menjemput ke rumah atau lokasi Anda.


Harga Tiket Travel Tangerang Jogja

Harga travel Jogja Tangerang atau sebaliknya cukup terjangkau untuk semua kalangan, sehingga siapa pun bisa pesan layanan travel kami tanpa khawatir soal tarif. 
Apalagi, kami menyediakan layanan door to door, Anda tinggal duduk santai di rumah menunggu tim kami yang menjemput. Selain itu, kendaraan yang kami siapkan bisa memberikan kenyamanan selama dalam perjalanan.
Layanan travel Tangerang Jogja semacam ini hanya bisa Anda dapatkan melalui Ayuning Travel dengan harga tiket mulai dari Rp. 400.000,-. Kami antar dan jemput Anda sampai ke lokasi dengan aman dan nyaman.
Sebagai catatan, harga tiket yang tertulis dalam halaman situs web kami bisa saja mengalami perubahan. Mungkin tiket lebih mahal tergantung lokasi, tujuan, musim liburan, dan faktor lainnya yang mempengaruhi harga.


Jasa Titip Barang ke Jogja dari Tangerang

Ingin mengirim barang ke Jogja dari Tangerang? Serahkan saja pada kami! Ayuning Travel juga menyediakan jasa titip barang, lho! Selain melayani jasa transportasi penumpang, kami juga menerima pengiriman barang.
Jasa titip barang melalui agen travel rute Jogja Tangerang atau sebaliknya, cocok untuk Anda yang ingin kirim barang dengan cepat dan aman. Tim operasional kami akan berusaha menjaga paket barang aman sampai tujuan.
Adapun harga jasa titip barang di Ayuning Travel tergantung dari berat, dimensi barang dan jarak. Untuk informasi ongkos kirim, Anda bisa hubungi tim kami.
Jangan ragu menghubungi kami untuk menanyakan harga dan layanan. Kami akan memberikan informasi yang Anda butuhkan mengenai layanan jasa titip dan ongkos travel dari Jogja ke Tangerang ataupun sebaliknya.
Bagi kami kepuasan pelanggan adalah nomor satu, sehingga kami akan berusaha untuk memberikan tarif dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia.


Travel Jogja Tangerang Eksekutif

Ayuning Travel sebagai agen travel Jogja Tangerang terbaik saat ini tidak hanya menawarkan layanan reguler, tetapi ada layanan eksekutif. Pada layanan eksekutif, fasilitas travel lebih memadai dan privasi lebih terjaga.
Kelebihan menggunakan layanan eksekutif lainnya adalah Anda bisa menentukan sendiri waktu keberangkatan. Artinya, Anda tidak terikat jadwal perjalanan yang sudah penyedia jasa travel tetapkan sebelumnya.
Tidak hanya sebatas itu, Anda akan mendapatkan jenis mobil travel yang memadai. Tipe kendaraan yang mengantarkan Anda dengan rombongan memiliki kapasitas minimal 6 penumpang dan harga tiket yang sama.
Dengan begitu, Anda bisa menikmati perjalanan yang aman dan nyaman sampai ke lokasi tujuan. Oleh karena itu, jangan ragu menggunakan travel Tangerang Jogja eksekutif yang tersedia berbagai layanan spesial.
Harga layanan travel eksekutif tentunya akan berbeda dengan layanan biasa. Harga tiket yang kami tawarkan tentu sebanding dengan fasilitas yang diberikan, menjamin perjalanan Anda akan terasa nyaman dan aman.


Keuntungan Memilih Jasa Travel

Jika dibandingkan transportasi umum seperti bus, maka travel adalah transportasi jarak jauh yang nyaman dan aman. Hal ini karena layanan yang diberikan berbasis kepada kenyamanan dan keamanan penumpang.

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memilih jasa travel Tangerang Jogja, selain nyaman dan aman selama perjalanan, di antaranya:

Layanan Antar Jemput

Dengan menggunakan jasa travel, Anda tidak perlu menunggu di pinggir jalan atau datang ke kantor. Anda bisa melakukan pesan tiket travel online dan menentukan jadwal keberangkatan sesuai yang Anda inginkan.
Penyedia jasa travel akan menjemput Anda di depan rumah. Ini merupakan prinsip dasar dari perjalanan yang praktis dan efisien karena tidak perlu datang ke kantor travel. Cukup driver yang mendatangi lokasi Anda.
Layanan ini disebut juga dengan layanan door to door. Dengan kata lain, jemput dari lokasi yang Anda pilih dan mengantar Anda sampai ke lokasi tujuan. Anda pun tidak perlu menunggu lama karena sudah ada jadwalnya.

Armada yang Nyaman

Mobil travel Jogja Tangerang yang kami sediakan ada berbagai jenisnya, mulai dari minibus hingga mobil mewah. Anda cukup memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.
Semua mobil Ayuning Travel sediakan selalu mendapatkan perawatan secara rutin, sehingga keamanan lebih terjamin selama dalam perjalanan. Selain itu, kami juga menyiapkan mobil yang nyaman agar tidak cepat lelah.
Namun, hal paling penting bagi kami adalah keselamatan para penumpang. Kami selalu mengecek terlebih dahulu keadaan mobil sebelum berangkat, hal ini untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima.

Driver Profesional

Dalam menyediakan layanan perjalanan rute dari Tangerang ke Jogja, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Oleh karena itu, setiap driver dibekali pelatihan mengendarai mobil khusus travel..
Penerapan standar tinggi pada saat rekrutmen driver dan secara rutin ada evaluasi, hal ini bertujuan untuk mengontrol kondisi fisik dan psikis driver. Dengan begitu, driver bisa memberikan layanan yang optimal.
Jika Anda sedang mencari travel Tangerang Jogja, maka pilih layanan perjalanan dari Ayuning Travel. Kami memiliki tim driver profesional yang ahli mengendarai dan mengendalikan berbagai jenis mobil travel.

Banyak Pilihan Rute

Kami tidak hanya menyediakan jasa travel rute dari Tangerang ke Jogja saja, ada berbagai rute yang bisa kamu pilih. Adapun rute perjalanan yang kami sediakan untuk Anda yang ingin pergi ke luar kota, di antaranya:

Rute Tangerang meliputi

Batuceper : Batuceper, Batjaya, Batusari, Kebon Besar, Poris Gaga, Poris Gaga Baru, Poris Jaya
Benda : Belendung, Benda, Jurumudi, Jurumudi Baru, Pajang
Cibodas : Cibodas, Cibodasari, Cibodas Baru, Jatiuwung, Panunggangan Barat, Uwung Jaya
Ciledug : Paninggilan, Paninggilan Utara, Parung Serab, Sudimara Barat, Sudimara Jaya, Sudimara Selatan, Sudimara Timur, Tajur
Cipondoh : Cipondoh, Cipondoh Indah, Cipondoh Makmur, Gondrong, Kenanga, Ketapang, Petir, Poris Plawad, Poris Plawad Indah, Poris Plawad Utara
Jatiuwung : Alam Jaya, Gandasari, Jatake, Keroncong, Manis Jaya, Pasir Jaya
Karangtengah : Karang Mulya, Karangtengah, Karang Timur, Parung Jaya, Pedurenan, Pondok Bahar, Pondok Pucung
Karawaci : Bojong Jaya, Bugel, Cimone, Cimone Jaya, Gerendeng, Karawaci, Karawaci Baru, Koang Jaya, Margasari, Nambo Jaya, Nusa Jaya, Pabuaran, Pabuaran Tumpeng, Pasar Baru, Sukajadi, Sumur Pacing
Larangan : Cipadu, Cipadu Jaya, Gaga, Kreo, Kreo Selatan, Larangan Indah, Larangan Selatan, Larangan Utara
Neglasari : Karang Anyar, Karangsari, Kedaung Baru, Kedaung Wetan, Mekarsari, Neglasari, Selapajang Jaya
Periuk : Gebang Raya, Gembor, Periuk, Periuk Jaya, Sangiang Jaya
Pinang : Cipete, Kunciran, Kunciran Indah, Kunciran Jaya, Nerogtog, Pakojan, Panunggangan, Panunggangan Timur, Panunggangan Utara, Pinang, Sudimara Pinang
Tangerang : Babakan, Buaran Indah, Cikokol, Kelapa Indah, Suka Asih, Sukarasa, Sukasari, Tanah Tinggi

Rute Travel Dari Ke Tangerang - Kota Besar Di Indonesia

Travel Tangerang Magelang, Jawa Tengah
Travel Tangerang Bali, Indonesia
Travel Tangerang Klaten, Jawa Tengah
Travel Tangerang Malang, Jawa Timur
Travel Tangerang Semarang, Jawa Tengah
Travel Tangerang Solo, Jawa Tengah
Travel Tangerang Surabaya, Jawa Timur
Travel Tangerang Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah

Rute Lain Ayuning Travel Dari Ke Jogja - DI Yogyakarta

Travel Jakarta Jogja
Travel Bekasi Jogja
Travel Depok Jogja
Travel Bogor Jogja
Travel Banten Jogja
Travel Tangerang Selatan Jogja
Travel Bandara Soekarno Hatta Jogja
Travel Cikarang Jogja
Travel Karawang Jogja
Travel Cibitung Jogja
Travel Purwakarta Jogja
Travel Subang Jogja
Travel Surabaya Jogja
Travel Bandung Jogja
Travel Bali Jogja

Rute Ayuning Travel Tangerang Dari Ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Travel Tangerang Jogja
Travel Tangerang Bantul
Travel Tangerang Gunung Kidul
Travel Tangerang Kulon Progo
Travel Tangerang Sleman

Jika ingin bepergian menggunakan travel mobil dari Ayuning Travel untuk keperluan pulang kampung, liburan, ataupun dinas, maka hubungi Customer Service Ayuning Travel yang siap mengantarkan Anda. Dengan layanan door to door, kami akan jemput ke lokasi Anda.

Harga Tiket Terjangkau

Harga tiket travel Jogja Tangerang atau sebaliknya cukup terjangkau. Bahkan, harga tiket travel ini bisa menjangkau semua kalangan. Selain itu, harga tiket juga sudah termasuk layanan jemput penumpang ke rumah.
Meski begitu, harga tiket bisa mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan di lapangan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga tiket seperti kenaikan bahan bakar atau biaya perawatan kendaraan.
Jadi, apabila Anda ingin mengetahui update harga tiket, silahkan bisa hubungi tim kami yang ada di kantor. Anda bisa tanyakan perihal informasi harga tiket dan layanan apa saja yang tersedia di Ayuning Travel.

Tim CS Responsif

Kami memiliki tim CS atau Customer Service yang siap melayani dan membantu Anda. CS akan memberikan penjelasan terkait prosedur pemesanan dan harga tiket, termasuk memberikan informasi yang Anda perlukan.
Anda bisa menanyakan terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan tiket travel Tangerang Jogja lewat nomor kontak yang tersedia. Jika tertarik dengan tawaran kami, maka bisa langsung pesan tiket melalui admin.
Setelah pemesanan tiket, kami akan menjemput Anda sesuai jadwal keberangkatan. Pastikan Anda sudah siap pada hari keberangkatan. Anda cukup menunggu saja di rumah pada jam yang telah ditentukan sebelumnya.


FAQ Travel Tangerang Jogja

Apa saja layanan travel Tangerang Jogja?

Ayuning Travel menyediakan layanan travel rute dari Tangerang ke Jogja berupa layanan reguler, layanan eksekutif, dan carter. Pilih layanan travel sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda ke lokasi tujuan.


Berapa harga tiket travel Tangerang Jogja?

Harga tiket travel jurusan Tangerang Jogja mulai dari Rp. 400.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah). Harga tiket bisa berubah tergantung jumlah penumpang, lokasi penjemputan, barang bawaan, dan sebagainya.


Bagaimana cara pesan travel di Ayuning Travel?

Anda bisa melakukan pemesanan tiket travel melalui website Ayuning Travel dengan mengisi form pemesanan atau telepon lewat nomor WhatsApp. Selain itu, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di kantor kami.


Bagaimana cara membatalkan pemesanan tiket?

Jika ingin mengubah jadwal, maka bisa melakukan pembatalan pemesanan tiket. Anda hubungi CS kami, kemudian CS akan memberikan panduan pembatalan tiket sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Berapa maksimal kapasitas barang bawaan saya?

Penumpang diperbolehkan membawa barang ke dalam mobil. Adapun kapasitas barang bawaan maksimal 15 liter. Sebelum memasuki mobil, tim akan melakukan pemeriksaan kesesuaian berat barang bawaan.


Adakah biaya tambahan jika jemput di luar rute?

Ada, kami akan kenakan biaya tambahan untuk penjemputan di luar rute perjalanan. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa hubungi CS. Jangan ragu untuk bertanya kepada CS terkait besaran biaya tambahan tersebut.


Bagaimana cara membayar biaya travel?

Pembayaran biaya bisa langsung ke kantor Ayuning Travel. Jika jarak Anda jauh dari kantor, maka bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke bank. Selain itu, Anda juga bisa bayar melalui driver saat keberangkatan.


Apakah menyediakan layanan titip/kirim barang?

Selain melayani jasa travel transportasi, kami juga menyediakan layanan titip atau kirim barang. Biaya pengiriman tergantung dari berat, dimensi, dan jenis barang. Informasi lebih detail, Anda bisa hubungi CS kami.


Estimasi Perjalanan Tangerang Jogja

Tangerang dan Jogja merupakan dua kota yang terkenal di D.I Yogyakarta dan Banten. Jika ingin bepergian memakai travel dari Tangerang ke Jogja, maka harus mengetahui jarak dan estimasi perjalanan kedua kota tersebut.
Jika bertanya estimasi perjalanan Tangerang Jogja berapa jam, maka jawabannya adalah sekitar 8 - 9 jam. Mengingat jarak dua kota antara Tangerang dan Jogja yakni sekitar 588 km, jarak ini lumayan jauh.
Oleh karena itu, jika ingin merasakan perjalanan yang aman dan nyaman, maka pilih jasa Ayuning Travel. Dengan armada terbaik dan diver berpengalaman, sehingga Anda bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.
Jika Anda ingin menggunakan jasa Ayuning Travel, maka hubungi tim kami melalui WhatsApp 081326475727. Dapatkan pengalaman perjalanan travel Tangerang Jogja yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang