NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Travel Banten Yogyakarta (Jogja) | Berangkat Pagi, Siang, & Malam Layanan Terbaik Full Tol

Mau liburan dari ke Jogja Banten? Ayo gunakan Travel Ayuning, travel Jogja Bant…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Travel Banten Yogyakarta (Jogja) | Berangkat Pagi, Siang, & Malam Layanan Terbaik Full Tol

26 Feb 2024
Travel Banten Jogja

Sedang berencana untuk melakukan travel Banten Jogja? Apakah untuk sekedar berlibur, pulang kampung, atau urusan bisnis? Tentu Anda membutuhkan rencana yang sangat matang, mulai dari anggaran, pilihan kendaraan, dan kondisi badan yang baik.

Travel Banten Jogja dari Ayuning Travel menjadi solusi terbaik jika Anda tidak ingin repot-repot membawa kendaraan. Tentunya, lebih baik lagi Anda memilih travel dengan fasilitas akomodasi terbaik, keamanan terjamin, dan harga terjangkau demi kenyamanan.

Keunggulan dari travel dibandingkan dengan kendaraan lain adalah bisa menggunakan sistem door to door. Hal ini menjadi angin segar bagi yang tidak ingin repot-repot datang ke stasiun kereta api atau terminal bus untuk menikmati perjalanan transportasi darat.

Ayuning Travel merupakan penyedia travel Banten Jogja door to door yang bisa diandalkan. Kami agen travel rute Banten Jogja berpengalaman dalam memastikan setiap perjalanan menjadi nyaman dan aman.

Artikel ini akan membahas mengapa Ayuning Travel menjadi travel door to door rute travel Banten Jogja terbaik untuk Anda. Lalu, bagaimana proses pemesanan yang praktis sehingga Anda bisa secara nyaman menikmati perjalanan.

Info dan Layanan
Travel Banten Yogyakarta (Jogja)
Rute Banten-Yogyakarta(Jogja)
Jadwal Berangkat Pagi
Berangkat Siang
Berangkat Sore/Malam
Layanan Travel Reguler Banten Jogja
Carter Mobil Banten Jogja
Titip Paket Banten Jogja
Armada All New Xenia
Toyota Avanza
Daihatsu Gran Max Mini Bus
Toyota Innova
Toyota Calya
Toyota Hiace
Daihatsu Luxio
Isuzu ELF
Keunggulan Bebas Memilih Jadwal secara Fleksibel
Staf yang Sangat Andal
Keamanan dan Kenyamanan Terjamin
Antar Jemput Gratis
Harga Terjangkau
Fasilitas Antar jemput sesuai alamat
Mobil berkualitas & terjamin keamanannya
Supir sangat berpengalaman
Satu kali makan di rumah makan mitra
Free drink dan snack
Mobil full AC
Bagasi luas
Kursi nyaman bisa direbahkan
Gratis biaya jalan tol
Harga Mulai dari Rp 550.000,-
Kontak WA +62 813-2647-5727
Rute Cakupan Provinsi Banten-Jogja
Travel Lebak Jogja
Travel Pandeglang Jogja
Travel Serang Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Cilegon Jogja
Travel Serang Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Tangerang Selatan Jogja

Cara Pesan Tiket Travel Banten Jogja

Pertama, proses pemesanan tiket menjadi penting saat Anda berencana untuk melakukan travelling. Kemudahan dalam pemesanan tiket menjadi faktor kenyamanan sebelum benar-benar menikmati perjalanan dengan kendaraan darat seperti travel.

Berkat perkembangan teknologi, Anda tidak hanya harus datang langsung ke terminal dan stasiun sebelum menaiki kendaraan.  Sebaliknya, Ayuning Travel merupakan penyedia travel door to door di mana kami langsung menjemput Anda di rumah. Artinya, Anda bisa menunggu sebelum travel kami tiba di rumah. Lalu kami bisa mengantar secara langsung ke tujuan. Praktis, bukan?

Pemesanan tiket travel jogja serang banten dari Ayuning Travel sangatlah mudah. Anda bisa menghubungi Customer Service atau cukup mengisi formulir booking di website kami. Setelah itu, Anda bisa melakukan transfer pembayaran melalui rekening dan mobile rekening. Selain transfer, Anda juga bisa membayar langsung pada supir kami asalkan memberi konfirmasi pada pihak customer service.

Ingin memesan tiket untuk tiga orang atau lebih? Anda wajib melakukan transfer deposit minimal satu tiket pada rekening yang kami berikan.

Info Pesan Tiket Travel Banten Jogja

Ingin mengetahui info lebih lanjut tentang pemesanan tiket dari Ayuning Travel? Atau Anda masih bingung dengan sistem pemesanannya? Tidak perlu khawatir. Anda bisa hubungi Customer Service kami terlebih dahulu untuk mendapat info pemesanan tiket. Kami yakin bisa memberi pelayanan ramah saat memberi arahan dalam berkonsultasi.

Agen Travel Banten Jogja

Kenyamanan menjadi faktor penting dalam melakukan perjalanan. Begitu pula dengan pelayanan cepat apabila menggunakan jasa transportasi darat umum. Kedua faktor ini memungkinkan perjalanan Anda lebih berkesan. Itulah mengapa Ayuning Travel merupakan agen travel Banten Jogja door to door. Anda cukup menunggu kedatangan armada kami ke rumah untuk menjemput. Terdapat pula faktor kenyamanan berupa harga ramah di kantong dan fasilitas lengkap.

Untuk perjalanan travel Banten Yogyakarta, kami memilih rute lewat jalan tol. Rute ini sangat terkenal bebas hambatan dan bisa menempuh tujuan lebih cepat. Hal ini menjadi faktor terbaik bagi Anda yang ingin sampai tujuan dengan cepat.

Lebih penting lagi, Ayuning Travel memastikan Anda sebagai penumpang mendapat pelayanan ramah dan nyaman. Demi kenyamanan, kami selalu memastikan keamanan penumpang menjadi prioritas utama. Jangan lupa baca juga Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Ayuning Travel, Agen Travel Banten Jogja terbaik.

Jenis Mobil Travel Banten Jogja

Setiap armada Ayuning Travel merupakan yang terbaik di kelasnya. Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk menyediakan kendaraan yang memenuhi standar keamanan dan kenyamanan untuk menemani perjalanan penumpang. Keamanan menjadi faktor yang harus menjadi pertimbangan bagi calon penumpang saat memilih sebuah travel Banten Jogja. Salah satunya terdapat pada keamanan kendaraan.

Demi memenuhi faktor tersebut, Ayuning Travel konsisten melakukan pengecekan pada setiap kendaraan setiap hari. Tujuannya, kami bisa memastikan apakah armada kami bisa beroperasi dan mengantar penumpang dari Banten ke Jogja. Agar mewujudkan tujuan itu, setiap armada kami harus lolos dari quality control. Setelah itu, kami yakin Anda bisa menikmati perjalanan nyaman dan aman.

Jadwal Travel dari Banten ke Jogja

Kebanyakan penyedia travel, stasiun, dan terminal memiliki jadwal secara pasti. Artinya Anda harus tiba dan sudah menaiki kendaraan sesuai jadwal. Hal ini bisa memicu kekhawatiran apakah Anda bisa tepat waktu dan harus menghadapi penundaan. Beberapa penyedia travel pun menerapkan sistem kuota di mana armada akan berangkat saat minimal jumlah penumpang terpenuhi. Hal ini juga membuat Anda frustasi karena travel bisa memperlambat keberangkatan.

Menanggapi dua faktor itu, Ayuning Travel memberikan kebebasan untuk memilih jadwal keberangkatan travel Banten Jogja atau sebaliknya. Kami bisa pastikan armada selalu berangkat. Tidak perlu ragu tentang kuota, karena kami tidak menetapkan minimal penumpang untuk berangkat. Kami akan berangkat pada jadwal kapan pun Anda mau. Praktisnya lagi, Anda bisa memutuskan jadwalnya sendiri. Apakah Anda ingin berangkat pagi, siang, sore, atau malam, kami siap antar. Syaratnya, Anda harus siap tepat waktu saat penjemputan di rumah. Customer Service akan menghubungi Anda untuk memastikan proses penjemputan bisa berjalan lancar.

Harga Tiket Travel Banten Jogja

Untuk menikmati perjalanan dengan travel Ayuning Travel dari Banten ke Jogja, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp. 550.000,-. Harga ini relatif ramah kantong bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan menggunakan jasa transportasi jarak jauh.

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas dan akomodasi yang kami tawarkan demi kenyamanan Anda selama perjalanan. Tentunya, fasilitas dan akomodasi sudah termasuk dalam biaya tersebut.

Fasilitas dan akomodasi yang Anda bisa dapatkan menggunakan Ayuning Travel Banten Yogyakarta (Jogja)

  • Antar jemput sesuai alamat.
  • Mobil yang berkualitas dan terjamin keamanannya.
  • Supir sangat berpengalaman.
  • Satu kali makan di rumah makan atau restoran mitra.
  • Free drink dan snack.
  • Mobil full AC.
  • Bagasi.
  • Kursi recliner yang bisa dipakai dalam posisi duduk dan posisi berbaring.
  • Biaya untuk jalan tol.

Perjalanan travel Anda, termasuk travel Jogja Serang Banten, akan dimulai saat armada kami menjemput di rumah. Kami memastikan armada kami sudah sangat layak terpakai untuk perjalanan jauh dengan supir yang sangat andal dan berpengalaman.

Untuk perjalanan yang semakin nikmat, Anda bisa mengubah posisi kursi recliner agar bisa rebahan. Terdapat pula snack dan air minum gratis untuk meredakan rasa lapar dan haus saat perjalanan. Sambil menikmati perjalanan, Anda bisa mendengarkan musik favorit sambil melihat pemandangan dari jendela. Tidak perlu khawatir tentang barang bawaan, Anda bisa menyimpannya di bagasi agar memastikan keamanan.

Saat waktu istirahat tiba, mobil travel kami akan berhenti di rumah makan atau restoran yang sudah menjadi mitra untuk bersantap hidangan. Anda bisa menyantap seporsi makanan dan minuman untuk mengisi tenaga saat perjalanan menuju tujuan akhir.

Ayuning Travel menjamin harga dengan fasilitas yang telah kami sebutkan. Jadi, memang sangat sepadan. Kami harap Anda tidak ragu untuk memilih Ayuning Travel sebagai travel Banten Jogja terbaik.

Layanan Titip Paket ke Jogja dari Banten

titip paket

Selain jasa travel, Ayuning Travel menyediakan layanan titip paket dari Banten ke Jogja atau sebaliknya. Kami dapat mengantar paket kiriman Anda dengan jaminan sampai dalam satu hari. Kami menerima paket berisi berbagai barang atau dokumen. Mulai dari dokumen penting, barang kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik. Anda bisa mengirim sebuah paket menggunakan layanan travel Banten Jogja atau sebaliknya.

Caranya sama seperti saat memesan tiket Ayuning Travel. Cukup isi formulir di situs resmi kami. Setelah itu, tunggu supir mobil kami tiba di alamat yang Anda cantumkan. Berikan paket yang Anda ingin kirim, supir mobil akan mengirimkannya sampai tujuan.

Untuk biaya titip paket, Customer Service kami akan mengestimasi biaya pengiriman ke alamat tujuan. Terdapat tiga faktor yang menentukan biaya, yaitu jarak tempuh, berat, dan jenis.

Anda bisa mengirim paket melalui jasa titip barang Ayuning Travel kapan pun Anda mau. Tinggal memilih jadwal dengan leluasa, kami jamin bisa melakukan pengiriman dengan cepat mulai dari pagi hingga malam.

Carter Mobil Ayuning Travel Banten Jogja

Dalam dunia yang semakin sibuk ini, jasa layanan carter mobil di Ayuning Travel memberikan solusi yang efisien, aman, & nyaman bagi perjalanan terbaik Anda. Dengan kenyamanan, keamanan, dan privasi yang ditawarkannya, Anda dapat menikmati perjalanan Banten Yogyakarta(Jogja) dengan lebih tenang dan santai.

Perjalanan Travel Banten Jogja merupakan bagian penting dari kehidupan kita, dan memiliki kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak orang. Namun, dengan perkembangan layanan transportasi modern, semakin banyak orang beralih ke layanan carter mobil untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pribadi mereka. Di Ayuning Travel, layanan carter mobil menjadi solusi yang efisien dan nyaman bagi mereka yang mengutamakan privasi dan kepraktisan dalam bepergian.

Travel Reguler Antar Jemput Jogja Banten Layanan Eksekutif

Ingin menikmati jasa travel reguler door to door kelas bintang lima? Ayuning Travel menyediakan jasa travel reguler Jogja Banten pelayanan eksekutif dari Banten ke Jogja ataupun sebaliknya. Anda tentu bisa secara nyaman menikmati perjalanan dengan pelayanan eksekutif.

Salah satu keunggulan dari travel reguler pelayanan eksekutif mementingkan privasi. Layanan ini sangat cocok jika Anda ingin privasi lebih terjaga. Selain itu, Anda bisa secara leluasa memilih jam keberangkatan di luar jam yang sudah ditetapkan agen travel Banten Yogyakarta. Untuk armada eksekutif, mobil yang tersedia sudah dipilih khusus agar Anda bisa menikmati fasilitas bintang lima.

Keuntungan Memilih Jasa Travel Banten Jogja

Saat cari travel Jogja Banten, Anda pasti mengincar agen travel yang menawarkan sederet keuntungan bagi Anda. Faktor harga dan kenyamanan menjadi hal utama bagi Anda sebelum menentukan yang terbaik. Ayuning Travel menjawab kebutuhan untuk menyediakan pelayanan unggulan dan berkualitas tinggi di kelasnya. Sudah menjadi komitmen bagi kami untuk menyediakan fasilitas, akomodasi, dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Berikut adalah alasan mengapa Ayuning Travel menjadi agen travel Yogyakarta Banten terbaik untuk Anda:

  • Bebas Memilih Jadwal secara Fleksibel

Anda memiliki kebebasan dalam menentukan jadwal keberangkatan. Kami menyediakan berbagai jadwal keberangkatan yang bisa Anda sesuaikan sesuai preferensi pribadi. Kami bisa melayani kapan pun Anda mau setiap hari. Mulai dari pagi, siang, sore, hingga malam. Fleksibilitas dalam memilih jadwal memudahkan Anda dalam perencanaan kegiatan dengan lebih baik.

  • Staf yang Sangat Andal

Kami memastikan setiap staf kami memenuhi standar dan andal di bidangnya. Mulai dari Customer Service, kami pastikan Anda mendapat pelayanan ramah saat berkonsultasi dan pemesanan tiket. Selain itu, setiap supir travel kami tidak hanya wajib memiliki SIM B1, tetapi juga memiliki pengalaman yang sangat lama. Ini memungkinkan Anda berada dalam perjalanan yang aman dan nyaman.

Tidak hanya karyawan, setiap mobil dalam armada kami pasti melalui proses quality check setiap hari. Hal ini agar memastikan setiap mobil yang akan digunakan untuk perjalanan dalam kondisi prima. Faktor staf dan kendaraan travel berkualitas inilah menjadi bagian dari tujuan agar Ayuning Travel menjadi travel Banten Jogja terbaik.

  • Keamanan dan Kenyamanan Terjamin

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, setiap kendaraan kami sangat aman karena sudah lolos quality check. Tidak hanya keamanan, kenyamanan pun harus Anda dapatkan saat menikmati jasa travel Banten Jogja

Fasilitas yang memadai menjadi faktor Anda akan menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman. Kendaraan kami full AC sehingga Anda akan tetap merasa sejuk meski berada dalam perjalanan darat dalam waktu lama.

Saat Anda merasa lapar dalam perjalanan, terdapat snack dan air minum gratis yang menemani. Lebih penting lagi, perjalanan dengan armada Ayuning Travel melalui jalan tol sehingga membuat Anda cepat sampai tujuan daripada melalui jalan raya biasa.

  • Antar Jemput Gratis

Jasa travel memungkinkan Anda dijemput di rumah dan diantar langsung menuju alamat tujuan. Ini menjadi keunggulan bagi travel door to door pada umumnya ketimbang moda transportasi darat lain. Anda mungkin harus repot pergi ke terminal untuk menaiki bus Jogja Banten. Begitu pula saat pergi ke stasiun untuk menaiki kereta Jogja Banten. Saat menuju terminal atau stasiun, terkadang Anda harus membayar ongkos hanya untuk ke sana.

Jangan risau tentang biaya saat menggunakan Ayuning Travel. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan sedikitpun untuk fasilitas antar jemput. Hal ini sudah termasuk dalam biaya tiket perjalanan. Sederhananya, Anda hanya harus menunggu di rumah hingga travel menjemput. Setelah itu, Anda bisa menikmati perjalanan sampai tujuan dengan selamat.

  • Harga Terjangkau

Terakhir, satu lagi keuntungan dari layanan travel adalah harga yang lebih terjangkau. Alhasil, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya. Hanya mulai dari Rp550.000,-, Anda bisa menikmati perjalanan dari Banten ke Jogja sambil mendapat fasilitas terbaik kami.

Seluruh fasilitas, seperti antar jemput gratis, free snack dan drink, biaya untuk jalan tol, dan makan gratis di restoran, sudah termasuk dalam harga tiket. Jadi Anda bisa mendapatkan pengalaman perjalanan travel terbaik, aman, dan nyaman.

Rute Travel Banten terdiri dari 4 kabupaten dan 4 kota

Travel Lebak Jogja
Travel Pandeglang Jogja
Travel Serang Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Cilegon Jogja
Travel Serang Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Tangerang Selatan Jogja

Rute Lain Ayuning Travel Dari Ke Yogyakarta (Jogja)

Travel Jakarta Jogja
Travel Depok Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Bogor Jogja
Travel Banten Jogja
Travel Tangerang Selatan Jogja
Travel Bali Jogja
Travel Bandara Soekarno Hatta Jogja
Travel Bekasi Jogja
Travel Cikarang Jogja
Travel Lebak Jogja
Travel Serang Jogja
Travel Pandeglang Jogja
Travel Cilegon Jogja
Travel Cibitung Jogja
Travel Karawang Jogja
Travel Purwakarta Jogja
Travel Bandung Jogja

Rute Lain Tujuan Banten-Kota Besar di Indonesia

Travel Banten Magelang, Jawa Tengah
Travel Bali, Indonesia
Travel Banten Klaten, Jawa Tengah
Travel Banten Malang, Jawa Timur
Travel Banten Semarang, Jawa Tengah
Travel Banten Solo, Jawa Tengah
Travel Banten Surabaya, Jawa Timur
Travel Banten Boyolali, Jawa Tengah
Travel Banten Kendal, Jawa Tengah
Travel Banten Jogja, DIY Yogyakarta
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah

Rute Lain Ayuning Travel Tujuan Provinsi DIY Yogyakarta-Banten

Travel Banten Bantul
Travel Banten Gunung Kidul
Travel Banten Kulon Progo
Travel Banten Sleman
Travel Banten Yogyakarta

FAQ Travel Banten Jogja

Sebelum memutuskan untuk bepergian, pertanyaan umum sering muncul tentang layanan yang ditawarkan, kunjungi halaman FAQ Ayuning Travel untuk menemukan jawaban atas pertanyaan umum jasa layanan Agen Ayuning Travel.

Bagaimana cara melakukan pemesanan di Ayuning Travel?

Cukup hubungi customer service melalui WhatsApp atau isi formulir booking di website kami untuk melakukan pemesanan.

Apakah ada maksimal kapasitas barang bawaan?

Setiap penumpang boleh membawa barang bawaan dengan maksimal total kapasitas maksimal 15 liter atau kurang lebih 11 kilogram.

Apakah Ayuning Travel melayani penjemputan di depan rumah?

Kami bisa menjemput Anda di depan rumah. Cukup sebutkan alamat rumah Anda sebagai lokasi penjemputan saat melakukan booking.

Bagaimana cara mengubah jadwal keberangkatan meski sudah memesan?

Kami memiliki sistem perubahan jadwal yang sangat fleksibel. Anda tinggal hubungi customer service untuk mengubah jadwal keberangkatan tanpa harus membatalkannya.

Estimasi Perjalanan Banten Jogja

Anda pasti bertanya-tanya, “perjalanan Jogja Banten berapa jam?” Berikut adalah estimasi dari kami perjalanan dari Banten ke Jogja atau sebaliknya. Kami ambil lokasi asal kota besar provinsi Banten dengan melewati jalan tol:

  • Jika mengambil asal perjalanan dari ibu kota Banten, Serang, perjalanan menuju Jogja memiliki jarak tempuh kurang lebih 641 km dengan waktu 9-10 jam.
  • Apabila dari Cilegon, perjalanan menuju Jogja bisa menempuh kurang lebih 658 km. Waktu sampai tujuannya bisa mencapai 10-11 jam.
  • Terakhir, jika Tangerang merupakan lokasi asal Anda, jarak tempuh menuju Jogjakarta bisa menempuh 588,5 kilometer. Perkiraan tiba di tujuan dapat mencapai 8-9 jam.

Demikianlah pembahasan travel Banten Jogja dari Ayuning Travel. Pastikan untuk memilih Ayuning Travel sebagai agen travel Banten Jogja terbaik, aman, dan nyaman untuk Anda. Untuk konsultasi dan pemesanan Travel Banten Jogja, hubungi WhatsApp 081326475727 sekarang juga.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang