NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Dan Info Agen Tiket Travel Mobil Bogor Jogja Eksekutif Dan Regular Door To Door Berangkat Pagi, Siang, Dan Berangkat Malam Layanan 24 Jam Terbaik, Aman, Nyaman

Mau naik travel Bogor Jogja dengan layanan door to door terbaik? Ayuning Travel…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Dan Info Agen Tiket Travel Mobil Bogor Jogja Eksekutif Dan Regular Door To Door Berangkat Pagi, Siang, Dan Berangkat Malam Layanan 24 Jam Terbaik, Aman, Nyaman

15 Feb 2024

Travel Bogor Jogja

Kehadiran travel Bogor Jogja menawarkan opsi perjalanan dengan kenyamanan ekstra. Pasalnya, berbeda dari jenis transportasi lain, travel lebih membatasi jumlah penumpang untuk setiap keberangkatan. Jadi, space dan fasilitas yang tersedia bisa memberikan keleluasaan sekaligus kenyamanan lebih bagi penumpang.

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan antar kota, ada baiknya untuk memesan tiket travel terlebih dahulu. Hal ini supaya tidak kehabisan tiket travel Bogor Jogja demi perjalanan yang menyenangkan.

INFORMASI TRAVEL BOGOR-YOGYAKARTA
Rute Bogor - Yogyakarta (Jogja)
Jadwal Travel Berangkat Pagi
Berangkat Siang
Berangkat Sore/Malam
Armada Calya
Avanza
Luxio
Elf
HiAce
Fasilitas Mobil luas dan ber-AC
Kursi nyaman dan bisa direbahkan
Armada yang bersih dan terawat baik
Bagasi dengan kapasitas maksimal 15 liter
Fasilitas hiburan: musik dan televisi
Makanan, minuman, dan snack gratis
Harga Mulai dari Rp. 400.000,-
Kontak WA 0813-2647-5727

Cara Pesan Tiket Travel Bogor Yogyakarta (Jogja)

Eksklusivitas dalam perjalanan dengan travel menjadikan jarak yang jauh bukan lagi hal yang melelahkan. Bahkan kelengkapan fasilitasnya memungkinkan penumpang dapat menikmati perjalanan sebagai pengalaman yang menyenangkan.

Inilah yang membuat makin banyak orang lebih memilih naik travel tujuan Bogor Jogja. Apalagi, sekarang tersedia cara pemesanan tiket dengan mengisi formulir pemesanan travel Bogor Yogyakarta (Jogja) secara online yang bisa Anda lakukan dengan praktis, dari mana saja dan kapan saja.

Mari langsung saja simak info pesan tiket travel murah Bogor Jogja terbaru berikut:

Info Pesan Tiket Travel Bogor Jogja

Untuk keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan jauh, sebaiknya menggunakan jasa travel dengan kualitas terbaik. Ayuning Travel siap mewujudkan perjalanan nyaman Anda dengan dukungan armada terbaik dan kualitas lengkap.

Kami juga menyediakan jadwal keberangkatan yang fleksibel dengan layanan 24 jam. Sehingga, Anda dapat memilih jadwal yang sesuai dan melakukan pemesanan kapan saja. Proses pemesanan pun sangat mudah karena semua sudah serba online. Jadi, Anda tidak perlu repot menyempatkan waktu untuk datang ke kantor agen kami.

Berikut cara pemesanan tiket travel Bogor Yogyakarta (Jogja) dari Ayuning Travel

  • Pertama-tama, buka website kami https://www.ayuningtravel.com/ melalui perangkat Anda.
  • Setelah membuka website, Anda akan menemukan Formulir Pemesanan.
  • Isi kolom pada Formulir Pemesanan dengan data yang sesuai, mulai dari Nama, Nomor HP, Alamat Jemput, Tujuan.
  • Masukkan juga detail alamat penjemputan dan tujuan untuk menjaga kelancaran perjalanan.
  • Setelah itu, pilih Tanggal Berangkat yang Anda inginkan.
  • Lalu, isi Jumlah Penumpang sesuai tiket yang Anda perlukan.
  • Selanjutnya, silahkan pilih jenis layanan perjalanan dan menambahkan catatan apabila perlu.


Agen Travel Reguler/Door to Door Travel Bogor Jogja

Perjalanan lintas provinsi umumnya memakan waktu lama. Maka dari itu, masalah kenyamanan menjadi faktor yang sangat penting untuk diperhatikan. Ayuning Travel Reguler Antar Jemput adalah armada terpercaya dalam mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman. Kami juga merupakan travel agent Bogor Jogja dengan driver yang berpengalaman.

Dengan dukungan armada travel reguler/door to door Bogor Yogyakarta (Jogja) terbaru berkualitas dan selalu terupgrade, kami sudah selama bertahun-tahun menyediakan perjalanan nyaman antar kota dan antar provinsi.

Untuk kenyamanan ekstra perjalanan jauh Anda, kami juga menyediakan layanan travel dengan sistem Door to Door. Layanan ini meliputi antar jemput ke lokasi yang Anda tentukan, sehingga memudahkan perjalanan jauh yang sering perlu berganti kendaraan berkali-kali. Selain kelengkapan fasilitas terbaik, kami juga menyediakan beberapa jenis layanan travel yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Jenis Mobil Travel Bogor Jogja

Ayuning Travel menawarkan beberapa jenis layanan travel Bogor Jogja terbaru yang berbeda berdasarkan jenis mobil dan fasilitasnya.

Berikut jenis mobil travel Bogor Jogja terbaru yang kami gunakan untuk masing-masing layanan

  • Armada Hiace

Jenis armada ini memiliki kapasitas maksimal 13 orang. Anda bisa menggunakannya dengan memesan tiket travel reguler. Sementara itu, fasilitas yang tersedia pada layanan travel reguler meliputi snack box, gratis makan, dan minum.

  • Armada Pribadi & Bebas

Kami menyediakan mobil pribadi dan bebas untuk layanan carter. Tidak terdapat batasan jumlah tiket untuk layanan travel yang satu ini. Adapun fasilitas yang tersedia meliputi snack box, gratis makan, dan minum.

  • Armada Innova & Fortuner

Bagi Anda yang menginginkan perjalanan dengan kenyamanan dan sensasi mewah dari mobil Innova dan Fortuner, maka bisa memesan layanan travel Eksekutif. Jenis layanan ini memiliki kapasitas maksimal sebanyak 6 orang per mobil. Sementara untuk pemesanan tiket, tidak ada batasan jumlah.

Selain mobil terbaik, Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa snack box, gratis makan, dan minum.


Jadwal Travel Bogor ke Yogyakarta (Jogja)

Ayuning Travel memiliki pilihan jadwal keberangkatan yang sangat fleksibel. Kami menyediakan tiket travel untuk perjalanan dengan rute Jakarta ke Jogja setiap hari berangkat pagi, siang, maupun berangkat malam.


Kami juga menyediakan layanan travel untuk rute lain dari ke Jogja

Travel Jakarta Jogja
Travel Banten Jogja
Travel Bekasi Jogja
Travel Bogor Jogja
Travel Depok Jogja
Travel Tangerang Jogja
Travel Tangerang Selatan Jogja
Travel Bali Jogja
Travel Bandara Soekarno Hatta Jogja
Travel Cikarang Jogja
Travel Cibitung Jogja
Travel Purwakarta Jogja
Travel Karawang Jogja
Travel Subang Jogja
Travel Bandung Jogja

Selain itu, kami menyediakan beberapa jadwal keberangkatan yang berbeda setiap hari, meliputi berangkat pagi, siang, dan malam. Sehingga, Anda dapat memilih waktu berangkat sesuai kenyamanan.

Misalnya, jika Anda lebih suka menempuh perjalanan saat malam sembari istirahat, maka bisa memesan tiket Travel Bogor Jogja malam. Sebagai informasi tambahan, layanan penjemputan kami biasanya sampai ke lokasi sekitar 10-15 menit lebih awal. Hal ini untuk memastikan waktu tempuh perjalanan sesuai dengan estimasi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memperhatikan waktu dan lokasi penjemputan ketika melakukan pemesanan tiket. Apabila terjadi perubahan jadwal atau keterlambatan akibat kendala tertentu, kami akan segera mengirimkan pemberitahuan pada seluruh penumpang. Pemberitahuan terkait perjalanan akan dikirimkan melalui chat, telepon, SMS, email, atau media sosial Ayunging Travel. Maka dari itu, pastikan Anda memasukkan data yang benar dalam Formulir Pemesanan.

Silakan kunjungi website Ayuning Travel untuk mendapatkan info travel Bogor Jogja dan jadwal keberangkatan lengkap.

Pilihan Rute Lainnya Ayuning Travel Dari Ke Bogor, Jawa Barat

Travel Bogor Magelang, Jawa Tengah
Travel Bogor Bali, Indonesia
Travel Bogor Malang, Jawa Timur
Travel Bogor Klaten, Jawa Tengah
Travel Bogor Semarang, Jawa Tengah
Travel Bogor Solo, Jawa Tengah
Travel Bogor Surabaya, Jawa Timur
Travel Bogor Boyolali. Jawa Tengah
Travel Bogor Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah


Harga Tiket Travel Bogor Yogyakarta (Jogja)

Ayuning Travel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi perjalanan Anda. Selain memprioritaskan kualitas dan kelengkapan fasilitas, kami juga memperhatikan masalah harga tiket. Kami memastikan untuk menetapkan harga tiket yang bersaing sekaligus bersahabat bagi setiap pelanggan.

Tiket ongkos travel Bogor Jogja dari Ayuning Travel sudah bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp400.000,-. Harga bisa berbeda tergantung lokasi penjemputan di Bogor. Anda bisa cek ke website atau menghubungi customer service kami untuk memastikan harga travel Bogor Jogja.


Jasa Titip Paket ke Jogja dari Bogor

Selain layanan travel dari Bogor ke Jogja, kami juga menyediakan jasa titip paket atau pengiriman barang antar kota dan provinsi. Pengiriman barang/titip paket melalui Ayuning Travel Agent Bogor Jogja tersedia setiap hari selama 24 jam. Kami melayani pengiriman berbagai jenis barang mulai dari dokumen, elektronik, barang kebutuhan sehari-hari, kendaraan, dan banyak lagi. Jasa titip paket atau pengiriman barang dari layanan travel kami menjamin paket Anda sampai ke alamat tujuan dengan aman dan lebih cepat daripada pengiriman biasa.

Pemesanan layanan titip paket, ikuti langkah-langkah berikut

  • Kunjungi website Ayuning Travel pada link https://www.ayuningtravel.com/.
  • Cari Formulir Pengiriman Paket, lalu isi menggunakan data yang benar.
  • Setelah itu, siapkan paket yang akan Anda kirimkan. Pastikan barang telah dikemas dengan baik untuk menjaga keamanan selama perjalanan.
  • Selesai. Driver kami akan mengambil paket dari alamat Anda, lalu mengirimkannya ke tujuan.

Masalah harga tidak perlu menjadi beban pikiran. Seperti telah disebutkan sebelumnya, Ayuning Travel berkomitmen memberikan layanan terbaik dan terjangkau. Inilah mengapa kami memasang tarif yang ramah di kantong untuk pengiriman paket. Besar tarif tergantung pada jenis, bobot, dan jarak tempuh pengiriman paket. Untuk mengecek besar tarif pengiriman, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami.

Satu lagi keuntungan apabila menggunakan jasa pengiriman kami, yaitu Anda dapat memantau kondisi pengiriman paket. Caranya cukup dengan mengecek nomor resi melalui situs kami. Sebagai catatan, layanan travel Bogor Jogja ekspress Ayuning Travel tidak menerima pengiriman barang berbahaya, termasuk senjata, alkohol, dan produk terlarang lainnya.


Travel Bogor Jogja Layanan Eksekutif

Ayuning Travel menyediakan armada serta fasilitas pendukung untuk memastikan perjalanan Anda aman dan nyaman sampai ke tujuan. Selain memiliki jadwal yang fleksibel, kami juga menyediakan layanan terbaik untuk membuat pengalaman perjalanan Anda jauh dari kata lelah dan jenuh. Layanan travel Bogor Jogja kelas eksekutif dari Ayuning Travel juga menggunakan sistem Door to Door yang memberikan kemudahan ekstra bagi penumpang.

Perjalanan antar kota sering kali mengharuskan Anda berganti kendaraan beberapa kali. Akibatnya, perjalanan jadi terasa merepotkan apalagi jika Anda punya barang bawaan yang berat. Belum lagi waktu tunggu yang bertambah di sana sini, sehingga perjalanan menjadi tidak efisien dan melelahkan. Nah, kehadiran travel Door to Door layaknya angin segar yang menawarkan kepraktisan bagi perjalanan jauh Anda.

Layanan travel Door to Door ini merupakan konsep perjalanan dengan penjemputan di depan pintu rumah dan mengantar hingga alamat tujuan. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi bingung mencari kendaraan lain. Selain membuat perjalanan lebih efisien, travel dengan sistem Door to Door juga lebih hemat dari segi biaya. Pasalnya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekali saja untuk tiket travel. Layanan Door to Door kami juga memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan tanpa terburu-buru mengejar jadwal berangkat kendaraan.

Fasilitas pendukung travel dari Bogor ke Jogja layanan eksekutif

  • Mobil luas dan ber-AC.
  • Kursi nyaman dan bisa direbahkan.
  • Armada yang bersih dan terawat baik.
  • Bagasi dengan kapasitas maksimal 15 liter.
  • Fasilitas hiburan: musik dan televisi.
  • Makanan, minuman, dan snack gratis.

Kami juga memiliki sopir profesional dan sudah berpengalaman mengantar perjalanan rute Bogor-Jogja. Sehingga, sopir kami sudah hafal betul medan yang dilalui dan mampu beradaptasi dengan berbagi kondisi jalan untuk memberikan suasana perjalanan yang nyaman dan aman.


Keuntungan Memilih Jasa Travel Bogor Jogja

Belakangan peminat travel Bogor Jogja memang semakin marak. Penyebabnya tidak lain karena berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan layanan ini. Berikut berbagai keuntungan dari memilih jasa travel: 

Pelayanan Spesial

Keuntungan pertama yang langsung terasa adalah dari pelayanan agen travel yang spesial. Hal ini tidak bisa Anda dapatkan dari jenis layanan perjalanan lain, seperti bis atau kereta. Alasannya sederhana, jumlah penumpang yang lebih terbatas. Dengan penumpang yang tidak terlalu banyak, agen travel dapat memberikan pelayanan dengan lebih maksimal pada setiap penumpang. Anda bahkan bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait perjalanan.

Tersedia Layanan Konsultasi

Masih berkaitan dengan pelayanan, agen travel menyediakan layanan konsultasi mengenai berbagai hal sehubungan dengan perjalanan. Mulai dari pemesanan tiket, keberangkatan, hingga destinasi. Inilah mengapa banyak yang lebih suka menggunakan jasa travel untuk liburan. Kami juga memiliki sopir yang telah berpengalaman, sehingga mengenal dengan baik berbagai lokasi yang cocok untuk liburan seru.

Booking Tiket Lebih Mudah

Travel menyediakan kemudahan dan lebih banyak pilihan dalam booking tiket. Anda bisa memesan tiket travel Yogyakarta Bogor secara online melalui website kami. Pemesanan tiket juga bisa Anda lakukan kapan saja selama 24 jam. Selain itu, kami juga menerima pemesanan tiket dalam jumlah banyak sekaligus. Jadi, Anda dapat melakukan perjalanan bersama keluarga atau kelompok dengan nyaman menggunakan armada terbaik kami.

Jadwal Lebih Fleksibel

Ayuning Travel memiliki jadwal keberangkatan travel rute Jogja Bogor setiap hari, dengan berbagai pilihan waktu. Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa memilih waktu berangkat yang dirasa paling nyaman. Kami juga dapat mengubah jadwal menyesuaikan kebutuhan dari penumpang.

Perjalanan yang Efisien

Keengganan seringkali membayangi saat mengingat repotnya melakukan perjalanan jarak jauh dengan banyak barang bawaan. Layanan Door to Door dari Ayuning Travel merupakan solusi ideal untuk masalah tersebut. Dengan konsep antar jemput ke alamat, Anda tidak perlu lagi repot memikirkan ganti kendaraan dan mengejar waktu.

Driver kami siap menjemput Anda dari depan pintu dan mengantarkan dengan aman hingga ke alamat tujuan. Dengan layanan ini, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan bebas dari buru-buru.
Layanan ini juga lebih hemat dari segi biaya karena Anda hanya perlu membayar sekali saja untuk sampai ke alamat tujuan.

Perjalanan Lebih Menyenangkan

Ayuning Travel menyediakan armada dengan kualitas terbaik yang kondisinya terpelihara dengan baik. Dengan kursi yang nyaman dan AC sejuk, Anda pun bisa menikmati perjalanan sambil beristirahat. Kami juga menyediakan fasilitas konsumsi seperti makanan berat, minuman, dan snack gratis. Selain itu, tersedia juga fasilitas hiburan berupa musik dan televisi untuk mengisi waktu Anda selama perjalanan.

Apabila Anda ingin perjalanan dengan kenyamanan ekstra, maka dapat memilih layanan travel eksekutif kami.


FAQ Travel Bogor Jogja

Pertanyaan Umum mengenai jasa layanan Travel Bogor Jogja lebih lengkap bisa mengunjungi halaman FAQ Ayuning Travel, atau menghubungi langsung Customer Service Ayuning Travel.

Apa bisa booking tiket secara online?

Ya. Anda bisa memesan tiket travel secara online melalui website kami.


Bagaimana cara pembayaran tiket dari Ayuning Travel?

Kami menerima pembayaran tiket melalui transfer. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara langsung ke sopir kami.


Apakah bisa menjemput di luar area layanan?

Bisa. Akan tetapi, terdapat biaya ekstra untuk penjemputan dari luar area cakupan layanan kami.


Bolehkah membawa barang bawaan saat naik travel?

Tentu. Anda boleh membawa barang bawaan dengan kapasitas maksimal 15 liter. Dengan catatan, barang tidak mengeluarkan aroma menyengat dan tidak menyalahi peraturan hukum.


Bagaimana sistem penjemputan dari Ayuning Travel?

Layanan Door to Door kami melibatkan penjemputan secara bergilir dari satu penumpang ke penumpang lain. Sehingga, sikap kooperatif penumpang diperlukan untuk memastikan kelancaran perjalanan.


Estimasi Perjalanan Travel Bogor Jogja

Perjalanan travel dari Bogor ke Jogja dapat berlangsung sekitar 8 sampai 10 jam. Lama perjalanan ini hanya estimasi karena durasi pastinya dapat bervariasi, tergantung berbagai faktor. Salah satunya yaitu waktu penjemputan setiap penumpang dari alamat masing-masing. Sopir kami akan melakukan penjemputan sekitar 10-15 menit sebelum waktu yang disepakati supaya perjalanan sesuai jadwal.

Maka dari itu, supaya perjalanan berlangsung lancar dan tidak melebihi waktu estimasi, penumpang dimohon untuk sudah siap sebelum waktu jemput. Khususnya bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dengan keluarga atau kelompok.


Booking Tiket Travel Bogor Jogja Sekarang

Wujudkan pengalaman perjalanan menyenangkan bersama Ayuning Travel. Segera pesan tiket travel Bogor Jogja pagi, siang, ataupun berangkat malam via website kami atau hubungi 081326475727.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang