NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Agen Travel Bali Yogyakarta (Jogja) | Pemesanan Travel Wisata, Door To Door Reguler Dan Eksekutif, Carter Drop Off, Sewa Mobil Murah - Terbaik - Aman Dan Nyaman

Berkunjung ke Pulau Bali tidak lengkap tanpa healing dan relaksasi. Dapatkan ti…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Agen Travel Bali Yogyakarta (Jogja) | Pemesanan Travel Wisata, Door To Door Reguler Dan Eksekutif, Carter Drop Off, Sewa Mobil Murah - Terbaik - Aman Dan Nyaman

16 Feb 2024
Travel Bali Jogja

Pulau Dewata dengan pesonanya yang telah diakui seluruh dunia, menjadi salah satu destinasi populer untuk dikunjungi menggunakan Travel Bali Jogja. Tidak heran jika peminat travel Bali Jogja senantiasa tinggi.

Baik untuk keperluan pekerjaan maupun untuk liburan, perjalanan travel Bali mengharuskan Anda menempuh rute yang panjang.

Inilah mengapa pelancong ke Bali perlu menggunakan mode transportasi yang menjamin keamanan dan kenyamanan. Jasa travel Bali Jogja menjadi solusi ideal untuk mewujudkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

INFORMASI TRAVEL BALI-YOGYAKARTA (JOGJA)
Rute Bali - Yogyakarta (Jogja)
Jadwal Travel Berangkat Pagi
Berangkat Siang
Berangkat Sore/Malam
Armada HiAce
Elf
Luxio
Avanza
Alphard
All New Livina
Innova Reborn
Fasilitas Armada yang luas dengan kursi nyaman dan AC
Makan + minum gratis
Snack box
Bagasi dengan kapasitas 15 liter
Hiburan berupa musik dan TV
Harga Mulai dari Rp. 700.000,-
Kontak WA 0813-2647-5727

Cara Pesan Tiket Travel Bali Yogyakarta (Jogja)

Menyesuaikan kebutuhan mobilitas tinggi di era serba digital ini, Ayuning Travel menyediakan layanan pemesanan tiket travel Bali Jogja secara online. Pemesanan tiket travel kami bisa Anda lakukan dengan mengisi Formulir Pemesanan yang tersedia di website www.ayuningtravel.com.

Tersedianya formulir pemesanan tiket online untuk tujuan Travel Wisata, ataupun Travel Door to Door Reguler dan Eksekutif, Carter Mobil maupun yang ingin Sewa Mobil juga bisa yang memungkinkan pelanggan untuk dapat mengakses layanan kami kapan saja selama 24 jam. Anda juga bisa memesan tiket dengan lebih cepat dan mudah tanpa harus datang ke kantor agen travel.

Simak lebih lanjut mengenai info lengkap pemesanan tiket dari Ayuning Travel:

Info Pemesanan Tiket Travel Bali Jogja

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kini Anda bisa memesan tiket travel Jogja ke Bali terbaik secara praktis via online. Caranya pun tidak sulit dalam pemesanan.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk pemesanan tiket Travel Bali Jogja

  • Pertama-tama, buka website www.ayuningtravel.com melalui perangkat Anda.
  • Setelah itu, masukkan data yang diperlukan ke Formulir Pemesanan yang bisa Anda temukan pada halaman utama website kami.
  • Selanjutnya, Anda akan mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatan dan harga dari customer service kami.
  • Pilih jadwal perjalanan yang sesuai kebutuhan.
  • Pastikan bahwa semua data yang Anda masukkan sudah benar supaya nantinya tidak menimbulkan kendala.
  • Kemudian, klik tombol Pesan.
  • Berikutnya, Anda perlu melakukan pembayaran tiket travel. Pembayaran tiket bisa secara transfer maupun secara tunai atau langsung kepada sopir yang bertugas.

Harga tiket yang tercantum dalam Formulir Pemesanan merupakan harga untuk satu penumpang dan satu kali perjalanan. Jadi, jika Anda perlu perjalanan pulang pergi, maka Anda pesan dua tiket dengan dua jadwal keberangkatan.

Anda bisa menghubungi customer service kami untuk memastikan jadwal perjalanan travel Bali Jogja yang tersedia. Selain memesan tiket perorangan, Anda juga bisa melakukan booking tiket untuk beberapa orang sekaligus. Tentunya, jumlah tiket harus sesuai dengan jumlah penumpang yang hendak melakukan perjalanan. Sebagai catatan, penumpang balita tidak dikenakan biaya tambahan jika dipangku. Namun, apabila ingin meminta kursi sendiri, maka perlu biaya penuh seharga satu tiket.

Agen Travel Bali Jogja Menyediakan Travel Wisata, Travel Door To Door Reguler dan Eksekutif, Travel Carter Drop Off, Dan Travel Sewa Mobil

Siapa yang tidak girang dengan rencana berkunjung ke Pulau Dewata? Pulau Bali terkenal punya banyak daya tarik, mulai dari panorama alam, kuliner, hingga budaya lokal yang begitu kental. Bahkan pesonanya sukses memikat ribuan turis asing dari berbagai penjuru dunia. Berlibur ke Bali menjadi impian banyak orang untuk melepas kepenatan. Pulau ini memiliki banyak pantai berpasir putih dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Ada pula pilihan wisata alam ke daerah pegunungan yang asri. Anda juga bisa meresapi kearifan lokal dengan wisata budaya. Bahkan, bagi pengunjung yang datang untuk urusan pekerjaan bisa menyempatkan waktu untuk healing. Misalnya dengan melipir ke salah satu restoran yang menyajikan hidangan khas Bali dengan konsep alam. Kunjungan ke Bali memang mendatangkan kesenangan tersendiri. Namun, beda lagi ceritanya dengan perjalanan ke sana.

Bagi yang memiliki budget, maka perjalanan dengan pesawat sering kali menjadi pilihan. Sayangnya, transportasi via udara masih terbilang terbatas ketersediaan tiketnya. Sehingga, Anda harus melakukan pemesanan tiket jauh-jauh hari. Selain itu, jadwal perjalanan juga kurang fleksibel apabila dibandingkan dengan transportasi jalur darat. Ayuning Travel menawarkan solusi perjalanan travel reguler door to door antar jemput pintu ke pintu tujuan Bali Yogyakarta (Jogja) terbaik untuk Anda. Kami melayani perjalanan dengan berbagai rute dari Jakarta ke Jogja dan beberapa kota lain. Tersedia juga rute travel Bali Jogja  dengan jadwal keberangkatan setiap hari.

Jenis Mobil Travel Bali Yogyakarta (Jogja)

Travel dari Bali ke Jogja atau sebaliknya mengharuskan Anda menempuh perjalanan jarak jauh. Kelelahan dan rasa jenuh menjadi musuh utama dalam perjalanan tersebut. Maka dari itu, penting untuk menggunakan kendaraan yang terjamin kualitasnya dan terpelihara dengan baik.

Ayuning Travel melakukan pemeriksaan kendaraan secara berkala. Dengan begitu, armada kami selalu terupgrade sehingga keamanan dan kenyamanannya terjamin. Kami juga menyediakan beberapa jenis mobil sebagai armada utama. Ketersediaan jenis mobil yang beragam ini memberikan opsi yang lebih banyak bagi penumpang untuk memilih kendaraan sesuai kenyamanan dan kebutuhan.

Berikut beberapa jenis mobil travel Bali Yogyakarta (Jogja) yang kami gunakan

  1. HiAce
  2. Elf
  3. Luxio
  4. Avanza
  5. Alphard
  6. All New Livina
  7. Innova Reborn

Masing-masing mobil memiliki kapasitas maksimal yang berbeda. Namun, semuanya berada dalam kondisi prima dengan keadaan yang bersih dan memiliki fasilitas seperti AC dan kursi yang nyaman. Anda dapat menggunakan armada terbaik dari Ayuning Travel dengan memesan jenis layanan travel yang sesuai.

Adapun jenis layanan kami meliputi travel reguler, carter, dan eksekutif. Pemesanan tiket bisa Anda lakukan dengan cara yang sama, yaitu melalui website. Untuk travel liburan Bali Jogja bersama keluarga, Anda bisa memesan layanan carter yang menawarkan fleksibilitas lebih tinggi dari segi jadwal dan pemilihan kendaraan. Langsung saja hubungi customer service Ayuning Travel apabila memiliki request tertentu terkait travel.

Jadwal Travel Bali Dari Ke Yogyakarta (Jogja)

Ayuning Travel memiliki jadwal perjalanan setiap hari. Waktu keberangkatan setiap perjalanan juga bervariasi. Sehingga, Anda bisa memilih waktu berangkat pagi maupun malam menyesuaikan kenyamanan.

Untuk mengecek jadwal perjalanan, Anda juga tidak perlu repot mendatangi kantor agen travel. Cukup dengan membuka website atau menghubungi customer service kami melalui WhatsApp. Ayuning Travel memiliki CS yang ramah dan profesional, serta siap memberikan informasi terkait jadwal, harga tiket, jenis mobil, hingga prosedur pembayaran.


Harga Tiket Travel Bali Jogja

Ayuning Travel memasang harga tiket travel Bali Jogja yang terjangkau untuk semua kalangan. Hal ini karena kami berkomitmen untuk menjadi partner perjalanan terbaik bagi siapa saja, baik orang dewasa, pelajar, maupun anak-anak. Selain pelayanan terbaik, kami juga menyediakan berbagai fasilitas untuk mewujudkan perjalanan yang menyenangkan. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan meliputi armada yang luas dengan kursi nyaman dan AC, makan + minum gratis, snack box, dan bagasi dengan kapasitas 15 liter. Tersedia juga fasilitas hiburan berupa musik dan TV. Anda sudah bisa menikmati fasilitas tersebut selama perjalanan Jogja-Bali dengan membayar tiket travel seharga mulai dari Rp.700.000,-. Harga tersebut sudah merupakan tarif bersih. Artinya, Anda tidak perlu membayar biaya lainnya seperti tiket tol dan bensin.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan ekstra dari layanan pengantaran sampai tujuan. Apabila alamat tujuan Anda masih termasuk dalam area coverage kami, maka tidak akan dikenakan biaya tambahan. Sementara itu, terdapat biaya tambahan untuk pengantaran di luar area coverage. Harga tiket dari Ayuning Travel yang tertera berlaku untuk hari biasa. Sementara untuk musim ramai, harga dapat mengalami perubahan. Customer service kami akan mengirimkan pemberitahuan apabila terjadi perubahan harga tiket secara mendadak. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terkena biaya kejutan tanpa persetujuan.

Rute Travel Bali meliputi :

RUTE TRAVEL BALI, INDONESIA
Kabupaten Badung Abiansemal
Kuta
Kuta Selatan
Kuta Utara
Mengwi
Petang
Kabupaten Bangli Bangli
Kintamani
Susut
Tembuku
Kabupaten Buleleng Banjar
Buleleng
Busung Biu
Gerokgak
Kubutambahan
Sawan
Seririt
Sukasada
Tejakula
Kabupaten Gianyar Blahbatuh
Gianyar
Payangan
Sukawati
Tampaksiring
Tegallalang
Ubud
Kabupaten Jembrana Jembrana
Melaya
Mendoyo
Negara
Pekutatan
Kabupaten Karangasem Abang
Bebandem
Karangasem
Kubu
Manggis
Rendang
Selat
Sidemen
Kabupaten Klungkung Banjarangkan
Dawan
KlungkunG
Nusa Penida
Kabupaten Tabanan Baturiti
Kediri
Kerambitan
Marga
Penebel
Pupuan
Selemadeg
Selemadeg Barat
Selemadeg Timur
Tabanan
Kota Denpasar Denpasar Barat
Denpasar Selatan
Denpasar Timur
Denpasar Utara

Jasa Titip Paket ke Yogyakarta (Jogja) dari Bali

Ayuning Travel juga menyediakan layanan pengantaran barang atau jasa titip paket. Jasa titip paket melayani pengiriman berbagai jenis paket, mulai dari dokumen, kebutuhan sehari-hari, elektronik, dan banyak lagi. Kami melayani pengiriman semua jenis barang, kecuali barang terlarang dan melanggar hukum. Pengiriman barang atau titip paket melalui travel Bali Jogja murah menjamin sampai ke alamat tujuan dengan lebih cepat dan aman.

Tersedia juga fitur pelacakan paket yang Anda kirimkan melalui jasa titip paket Ayuning Travel. Sehingga, Anda bisa memastikan lokasi paket dari waktu ke waktu.

Untuk melakukan pemesanan, caranya cukup dengan mengisi Formulir Pengiriman Barang yang tersedia di website kami. Kemudian, isikan data seperti nama pengirim, penerima, alamat tujuan, jenis barang, dan berat. Setelah pembayaran Anda lakukan, sopir kami akan melakukan penjemputan paket dari alamat Anda. Kemudian paket akan kami antarkan menggunakan armada dengan rute yang tepat dan jadwal tercepat.


Travel Bali Jogja Eksekutif

Bagi Anda yang ingin menggunakan mobil travel Bali Jogja kualitas premium, bisa memesan layanan eksekutif dari Ayuning Travel. Jenis layanan ini menggunakan armada terbaik dengan kapasitas penumpang terbatas, sekitar 6 orang saja. Dengan demikian, Anda dapat menikmati fasilitas yang tersedia dengan lebih leluasa.

Travel kelas eksekutif juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan fasilitas mewah. Pasalnya, jenis travel ini memungkinkan Anda mendapatkan space yang lebih luas sekaligus privasi yang lebih terjaga. Memadukan fasilitas terbaik dengan sopir profesional dengan pengalaman bertahun-tahun, layanan travel kami mampu mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman bagi Anda. Terlebih lagi, layanan kami menggunakan sistem Door to Door. Sistem ini meliputi penjemputan dan pengantaran hingga alamat tujuan.

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot mencari kendaraan lain maupun mengejar jadwal keberangkatan.


Keuntungan Memilih Jasa Travel Bali Yogyakarta (Jogja) di Ayuning Travel

Bukan tanpa alasan Ayuning Travel dipercaya sebagai travel terbaik oleh para pelanggan. Berikut berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan kami dan jangan lupa untuk membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Ayuning Travel:

Pelayanan Spesial

Ayuning Travel memiliki staf yang bekerja profesional dan memberikan pelayanan dengan ramah pada setiap pelanggan. Hal ini belum tentu bisa Anda dapatkan dari penyedia jasa travel lainnya. Apalagi, agen travel memberikan pelayanan yang lebih personal. Artinya, kami siap melayani kebutuhan yang berbeda dari masing-masing penumpang.

Anda bisa langsung menanyakan pada bagian customer service apabila memiliki pertanyaan terkait perjalanan travel. Tim kami dengan senang hati memberikan info yang Anda perlukan. Kami juga bersedia menampung keluhan dan memberikan saran terkait perjalanan.

Jadwal Perjalanan yang Fleksibel

Ayuning Travel memiliki jadwal perjalanan setiap hari. Waktu keberangkatannya juga bervariasi, ada pagi dan malam. Ketersediaan jadwal setiap hari menjadikan Ayuning Travel sebagai pilihan ideal untuk menjadi partner perjalanan pulang pergi. Terutama untuk perjalanan jarak jauh Jogja-Bali, memesan tiket pulang pergi akan membantu Anda lebih tenang selama kunjungan. Pasalnya, tidak perlu terburu-buru mencari tiket dalam waktu terbatas.

Pemesanan Tiket Lebih Praktis

Tiket travel Bali Jogja kini bisa Anda pesan dengan sangat mudah melalui website Ayuning Travel. Karena semua proses pemesanan tiket berlangsung online, Anda bisa melakukannya kapan saja selama 24 jam. Pembayaran juga bisa Anda lakukan via transfer, sehingga jauh lebih praktis daripada secara tunai.

Ayuning Travel juga siap menjadi partner perjalanan bersama kelompok atau keluarga. Anda tinggal memesan tiket sesuai jumlah peserta perjalanan. Apabila menginginkan keleluasaan lebih, maka layanan carter bisa menjadi pilihan yang lebih tepat. Jenis layanan ini juga cocok menjadi pilihan travel wisata Bali Jogja bersama teman dan keluarga.

Kenyamanan Ekstra dalam Perjalanan

Ayuning Travel menyediakan layanan Travel Wisata, Travel Door to Door Regular maupun Eksekutif, Travel Carter Drop Off, dan juga menyediakan layanan Sewa Mobil murah yang menawarkan kenyamanan ekstra dengan perjalanan yang efisien.

Dalam layanan ini, sopir kami akan menjemput Anda dari depan rumah dan mengantarkan hingga alamat tujuan. Dengan begitu, Anda tidak perlu menggunakan kendaraan lain sama sekali. Tanpa terganggu pikiran yang tidak tenang, Anda dapat bersantai selama perjalanan sambil menikmati fasilitas yang tersedia. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengangkat barang bawaan ke sana-sini, yang mana sering kali membuat kelelahan perjalanan berlipat ganda.

Harga Lebih Hemat

Perjalanan via darat memakan biaya yang lebih hemat daripada naik pesawat. Namun, bukan itu saja yang bisa Anda dapatkan bersama Ayuning Travel. Selain harga travel Bali Jogja yang bersahabat, kami menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menjamin kenyamanan perjalanan Anda.

Harga tiket sudah merupakan biaya total, termasuk makan, minum, dan snack. Bahkan, tersedia juga layanan penjemputan dan pengantaran sampai lokasi tujuan dengan aman. Sistem Door to Door ini tidak hanya membuat perjalanan yang lebih nyaman. Namun, juga lebih hemat dari segi total biaya yang Anda bayarkan.


Rute Lain Ayuning Travel Dari Kota Besar Di Indonesia Tujuan Ke Bali

Travel Jakarta Bali
Travel Bekasi Bali
Travel Depok Bali
Travel Tangerang Bali
Travel Bogor Bali
Travel Banten Bali
Travel Tangerang Selatan Bali
Travel Bandara Soekarno Hatta Bali
Travel Cikarang Bali
Travel Karawang Bali
Travel Cibitung Bali
Travel Purwakarta Bali
Travel Subang Bali
Travel Magelang Bali
Travel Klaten Bali
Travel Malang Bali
Travel Semarang Bali
Travel Solo Bali
Travel Surabaya Bali
Travel Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah - Bali
Travel Boyolali Bali
Travel Bandung Bali


Rute Travel Provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta - Bali, Indonesia

Dari DI Yogyakarta Ke Bali

Travel Jogja Bali
Travel Bantul Bali
Travel Gunung Kidul Bali
Travel Kulon Progo Bali
Travel Sleman Bali

Dari Bali Ke DI Yogyakarta

Travel Bali Jogja
Travel Bali Bantul
Travel Bali Gunung Kidul Bali
Travel Bali Kulon Progo
Travel Bali Sleman


Pilihan Rute Lainnya Ayuning Travel Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Rute Dari Ke Jakarta - DI Yogyakarta

Travel Jakarta Jogja
Travel Jakarta Bantul
Travel Jakarta Gunung Kidul
Travel Jakarta Kulon Progo
Travel Jakarta Sleman

Rute Dari Ke Bekasi - DI Yogyakarta

Travel Bekasi Jogja
Travel Bekasi Bantul
Travel Bekasi Gunung Kidul
Travel Bekasi Kulon Progo
Travel Bekasi Sleman

Rute Dari Ke Depok - DI Yogyakarta

Travel Depok Jogja
Travel Depok Bantul
Travel Depok Gunung Kidul
Travel Depok Kulon Progo
Travel Depok Sleman

Rute Dari Ke Tangerang - DI Yogyakarta

Travel Tangerang Jogja
Travel Tangerang Bantul
Travel Tangerang Gunung Kidul
Travel Tangerang Kulon Progo
Travel Tangerang Sleman

Rute Dari Ke Bogor - DI Yogyakarta

Travel Bogor Jogja
Travel Bogor Bantul
Travel Bogor Gunung Kidul
Travel Bogor Kulon progo
Travel Bogor Sleman

Rute Dari Ke Banten - DI Yogyakarta

Travel Banten Jogja
Travel Banten Bantul
Travel Banten Gunung Kidul
Travel Banten Kulon Progo
Travel Banten Sleman

Rute Dari Ke Tangerang Selatan - DI Yogyakarta

Travel Tangerang Selatan Jogja
Travel Tangerang Selatan Bantul
Travel Tangerang Selatan Gunung Kidul
Travel Tangerang Selatan Kulon Progo
Travel Tangerang Selatan Sleman

Rute Dari Ke Bandara Soekarno Hatta - DI Yogyakarta

Travel Bandara Soekarno Hatta Jogja
Travel Bandara Soekarno Hatta Bantul
Travel Bandara Soekarno Hatta Gunung Kidul
Travel Bandara Soekarno Hatta Kulon Progo
Travel Bandara Soekarno Hatta Sleman

Rute Dari Ke Cikarang - DI Yogyakarta

Travel Cikarang Jogja
Travel Cikarang Bantul
Travel Cikarang Gunung Kidul
Travel Cikarang Kulon Progo
Travel Cikarang Sleman

Rute Dari Ke Karawang - DI Yogyakarta

Travel Karawang Jogja
Travel Karawang Bantul
Travel Karawang Gunung Kidul
Travel Karawang Kulon Progo
Travel Karawang Sleman

Rute Dari Ke Cibitung - DI Yogyakarta

Travel Cibitung Jogja
Travel Cibitung Bantul
Travel Cibitung Gunung Kidul
Travel Cibitung Kulon Progo
Travel Cibitung Sleman

Rute Dari Ke Purwakarta - DI Yogyakarta

Travel Purwakarta Jogja
Travel Purwakarta Bantul
Travel Purwakarta Gunung Kidul
Travel Purwakarta Kulon Progo
Travel Purwakarta Sleman

Rute Dari Ke Subang - DI Yogyakarta

Travel Subang Jogja
Travel Subang Bantul
Travel Subang Gunung Kidul
Travel Subang Kulon Progo
Travel Subang Sleman


Pilihan Rute Lain Ayuning Travel yang disediakan

Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa Timur
Travel Jakarta Semarang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Surabaya, Jawa Timur
Travel Jakarta Eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah


FAQ Travel Bali Jogja

Pertanyaan Umum lainnya silahkan kunjungi halaman FAQ Ayuning Travel yang tersedia di website resmii kami.

Berapa kapasitas barang bawaan yang dibolehkan?

Setiap penumpang dapat menggunakan bagasi dengan kapasitas maksimal 15 liter.


Apakah penjemputan bisa di semua lokasi Jogja?

Ya. Penjemputan kami memiliki area coverage yang mencakup hampir seluruh Jogja. Anda juga bisa memesan penjemputan di luar area coverage.


Apakah ada tambahan biaya jika penjemputan keluar dari area coverage?

Ya. Terdapat biaya tambahan yang perlu Anda bayarkan. Untuk besar biaya secara pasti, silahkan langsung berkonsultasi dengan bagian customer service.


Estimasi Perjalanan Jogja ke Bali

Jogja letaknya di area tengah Pulau Jawa. Jadi, perjalanan ke Bali mengharuskan Anda melalui hampir setengah panjang Pulau Jawa. Melansir dari laman Jogja Online, jarak antara Yogyakarta dan Bali adalah sekitar 1.500 km. Sementara waktu tempuhnya bervariasi, tergantung jenis kendaraan. Perjalanan dari Jogja ke Bali naik bus umumnya memakan waktu hingga 28 jam. Sedangkan perjalanan menggunakan mobil biasanya perlu waktu 24 jam. Kedua estimasi tersebut berdasarkan rute via tol Trans Jawa dan tol Bali Madura.

Tentunya, durasi perjalanan bisa berubah tergantung kondisi. Pasalnya, bisa saja terjadi keterlambatan ketika musim ramai, seperti saat liburan. Travel Bali Jogja dari Ayuning Travel dapat menjadi solusi untuk mempersingkat waktu tempuh. Hal ini dapat kami lakukan berkat sopir profesional yang telah mengenal baik jalur perjalanan rute Jogja Bali. Agar perjalanan berlangsung lancar sesuai estimasi, Anda juga perlu bersikap kooperatif selama penjemputan, yaitu dengan bersiap tempat waktu.

Booking Travel Bali Yogyakarta (Jogja) Sekarang

Mumpung ke Bali, ada baiknya menyempatkan untuk relaksasi. Jangan sampai lelah di perjalanan menghilangkan efek healing dari Pulau Dewata. Booking tiket travel Bali Jogja terbaik untuk perjalanan yang aman, nyaman, dan anti lelah. Segera kunjungi website kami atau hubungi 081326475727.

BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang