NqNaNqR9MGp5Nqp6LWxaNqR4NncsynIkynwbzD1c

Pemesanan Travel Jakarta Sleman | Layanan Door to Door Fasilitas Terbaik Harga Terjangkau | DIY Yogyakarta

Travel door-to-door Jakarta-Sleman terbaik harga Rp 350.000,-/orang dengan memb…

081326475727

Rute utama yang dilayani oleh Ayuning Travel saat ini

Melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota favorit di Jawa. Perlu Anda tahu, rute tersebut terbilang fleksibel. Artinya, jika hendak bepergian ke kota lain selain rute utama, Anda bisa memilih salah satu rute travel terdekat
Jakarta - Surabaya

Jakarta - Surabaya

Cek Harga
Jakarta - Jogja

Jakarta - Jogja

Cek Harga
Jakarta - Malang

Jakarta - Malang

Cek Harga
Jakarta - Solo

Jakarta - Solo

Cek Harga
Jakarta - Semarang

Jakarta - Semarang

Cek Harga
Jakarta - Klaten

Jakarta - Klaten

Cek Harga
Jakarta - Magelang

Jakarta - Magelang

Cek Harga
Bali

Bali

Cek Harga
BLANTERLANDINGv101
2332245982978732292

Pemesanan Travel Jakarta Sleman | Layanan Door to Door Fasilitas Terbaik Harga Terjangkau | DIY Yogyakarta

10 Mar 2024
Travel Jakarta Sleman

Travel Jakarta Sleman adalah salah satu perjalanan antarjemput-antarkota door-to-door yang cukup banyak diminati. Selain menjadi momen pulang kampung bagi mereka yang bekerja di ibu kota, rute ini juga menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan.Sayangnya, pemilahan jasa travel seringkali tidak berjalan dengan lancar. Terkadang, kita bisa saja mendapatkan jasa travel Sleman Jakarta yang mahal, tetapi pelayanannya hanya seadanya saja. Hal ini tentu membuat perjalanan jadi tidak nyaman, bukan?

Untuk memastikan pengalaman perjalanan travel Jakarta Sleman yang aman dan nyaman, Anda bisa menggunakan jasa dari Ayuning Travel. Kami menyediakan layanan travel perjalanan dari jakarta menuju kota-kota besar di Pulau Jawa, termasuk Sleman.

Cara Pesan Tiket Travel Jakarta Sleman di Ayuning Travel

Cara pemesanan tiket perjalanan travel dari Jakarta ke Sleman tergolong mudah dan cepat karena sudah bisa dilakukan secara online. Dengan begitu, Anda bisa melakukan pengisian formulir pemesanan travel Jakarta Sleman kapan saja dan di mana selama 24 jam.


Cara Pesan Travel Jakarta Sleman

Info Pemesanan Tiket Travel Sleman Jakarta Online

  • Pertama, Anda bisa mengisi formulir pemesanan travel Sleman Jakarta yang tersedia di website kami ayuningtravel.com.
  • Setelah itu, lakukan pemesanan tiket travel dengan rute Jakarta Jogja tujuan Sleman. Nantinya, CS akan memberitahukan informasi jadwal dan juga harganya.
  • Metode pembayaran travel Jakarta Sleman bisa Anda lakukan secara non tunai (transfer) ke rekening resmi Ayuning Travel. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara tunai dengan membayar langsung kepada supir kami yang bertugas.
  • Jika ingin reservasi tiket untuk 3 orang atau lebih, maka Anda perlu melakukan deposit sebesar harga 1 tiket ke rekening kami.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu mempersiapkan barang bawaan untuk berangkat ke Jogja di Hari-H.

Info Pemesanan Tiket Travel Sleman Jakarta Offline

Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket travel Sleman Jakarta dengan datang langsung ke kantor kami. Berikut caranya:

  • Silakan datang ke kantor kami di Jakarta Timur.
  • Tentukan tanggal keberangkatan yang Anda kehendaki. Pastikan Anda sudah menyiapkan alamat penjemputan dan juga tujuan secara lengkap.
  • Setelah itu, Anda hanya perlu menanyakan apakah ada nomor perjalan pada tanggal yang Anda inginkan tadi. Jika ada, Customer Service kami akan menginformasikan kontak sopir, harga tiket, dan prosedur pembayarannya.
  • Jika sudah, Anda tinggal menunggu proses keberangkatan sesuai jadwal.

Agen Travel Jakarta Sleman

agen travel Jakarta Sleman

Ayuning Travel adalah penyedia jasa travel antarjemput door to door Sleman Jakarta. Dengan koleksi armada yang kami miliki, Ayuning Travel memastikan pengalaman perjalanan Anda tidak hanya aman saja, tetapi juga nyaman dan menyenangkan. Salah satu layanan unggulan kami adalah service travel antarjemput door to door yang siap menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke depan pintu rumah. Hal inilah yang membedakan layanan kami dengan jasa travel Jakarta Sleman lainnya.

Khusus untuk rute Jakarta-Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri, ada 5 rute perjalanan yang kami sediakan

Travel Jakarta Jogja
Travel Jakarta Bantul
Travel Jakarta Sleman
Travel Jakarta Gunung Kidul
Travel Jakarta Kulon Progo

Jadi, rute travel Jakarta Jogja juga mencakup kelima wilayah di atas yang mana tergabung dalam satu Provinsi DIY. Sementara itu, kami juga menawarkan pengantaran Door to Door ke beberapa area coverage dan luar area coverage di Sleman, meliputi:

  1. Travel Berbah-Jakarta
  2. Travel Cangkringan-Jakarta
  3. Travel Depok-Jakarta
  4. Travel Gamping-Jakarta
  5. Travel Godean-Jakarta
  6. Travel Kalasan-Jakarta
  7. Travel Minggir-Jakarta
  8. Travel Mlati-Jakarta
  9. Travel Moyudan-Jakarta
  10. Travel Ngaglik-Jakarta
  11. Travel Ngemplak-Jakarta
  12. Travel Pakem-Jakarta
  13. Travel Prambanan-Jakarta
  14. Travel Seyegan-Jakarta
  15. Travel Sleman-Jakarta
  16. Travel Tempel-Jakarta
  17. Travel Turi-Jakarta

Pengantaran penumpang travel Sleman Jakarta sampai ke titik-titik lokasi tersebut tidak akan terkena biaya tambahan karena tujuan tersebut masuk ke area coverage pengantaran kami. Akan tetapi, jika Anda ingin diantar di luar lokasi tersebut, maka akan ada biaya tambahan.

Rute Lainnya Ayuning Travel Dari Ke Sleman-Daerah Istimewa Yogyakarta

Travel Jakarta Sleman
Travel Depok Sleman
Travel Tangerang Sleman
Travel Bogor Sleman
Travel Banten Sleman
Travel Tangerang Selatan Sleman
Travel Bali Sleman
Travel Bandara Soekarno Hatta Sleman
Travel Bekasi Sleman
Travel Cikarang Sleman
Travel Lebak Sleman
Travel Serang Sleman
Travel Pandeglang Sleman
Travel Cilegon Sleman
Travel Cibitung Sleman
Travel Karawang Sleman
Travel Purwakarta Sleman
Travel Bandung Sleman

Rute Lain Ayuning Travel Dari Ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Travel Jakarta Magelang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Bali, Indonesia
Travel Jakarta Klaten, Jawa Tengah
Travel Jakarta Malang, Jawa timur
Travel Jakarta Semarang, Jawa Tengah
Travel Jakarta Solo, Jawa Tengah
Travel Jakarta Surabaya, Jawa Timur
Travel Jakarta Eks Karesidenan Banyumas

Jenis Mobil Ayuning Travel Sleman Jakarta

Untuk memberikan pengalaman perjalanan travel Sleman Jakarta yang nyaman kepada para pelanggan kami, Ayuning Travel menyediakan beberapa jenis mobil sebagai armada utamanya. Adapun mobil-mobil tersebut meliputi:

  • Innova Reborn (8 orang)
  • All New Livina (7 orang)
  • Avanza (7 orang)
  • Alphard (7 orang)
  • Luxio (8 orang)
  • Hiace (9-13 orang)
  • Elf (19 orang)

Semua kendaraan tersebut kami pastikan selalu dalam keadaan bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC yang berfungsi dengan baik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan request terkait beberapa hal.

Sebagai contoh, Anda bisa memesan tempat duduk di dekat jendela, memilih armada Hiace atau Elf, ingin melakukan pengiriman paket menggunakan L300, request mobil yang tidak menggunakan pengharum ruangan, dan sebagainya. Dengan begitu, perjalanan Anda akan menggunakan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Inilah komitmen kami demi menjaga kenyamanan para penumpang selama perjalanan.

Pilihan Layanan Travel Jakarta Sleman di Agen Ayuning Travel

layanan travel jakarta sleman

Ayuning Travel Jakarta Sleman menawarkan tiga pilihan layanan yang berbeda, masing-masing dengan keunggulan dan keistimewaannya sendiri.

  • Travel Reguler: Solusi Efisien untuk Perjalanan Rutin

Travel reguler adalah pilihan layanan di Ayuning Travel yang tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan secara rutin antara Jakarta dan Sleman. Dengan jadwal fleksibel dan harga yang terjangkau, travel reguler menjadi pilihan favorit bagi banyak pelanggan agen Ayuning Travel Sleman Jakarta. Anda dapat memesan tempat duduk dengan mudah dan menikmati perjalanan travel Sleman Jakarta tanpa khawatir tentang mengatur transportasi.

  • Carter Mobil: Kenyamanan dan Keleluasaan dalam Perjalanan

Carter Mobil diperuntukan bagi Anda yang mencari kenyamanan dan keleluasaan dalam perjalanan travel Jakarta Sleman, opsi carter mobil di agen Ayuning Travel bisa menjadi solusi yang sempurna. Dengan carter mobil travel Sleman Jakarta, Anda dapat menikmati perjalanan yang lebih pribadi dan fleksibel. Anda dapat menentukan jadwal sendiri dan mengatur rute sesuai kebutuhan. Carter Mobil travel Sleman Jakarta adalah pilihan yang ideal untuk kelompok besar atau bagi Anda yang ingin menjelajahi destinasi dengan lebih bebas.

  • Titip Paket: Alternatif yang Fleksibel untuk Pengiriman Barang

Titip Paket adalah solusi yang sangat berguna bagi mereka untuk keperluan pengiriman barang atau dokumen dengan fasilitas travel door-to-door Jakarta Sleman. Dengan jasa layanan titip paket, Anda dapat memastikan barang Anda sampai dengan aman dan tepat waktu.

Jadwal Travel Jakarta Sleman

Salah satu keuntungan menggunakan jasa layanan agen travel Jakarta Sleman di tempat kami adalah tersedianya jadwal keberangkatan Jakarta-Jogja setiap harinya, yaitu pada pagi dan malam hari. 
Dengan begitu, Anda bisa melakukan perjalanan kapan saja sesuai dengan keinginan tanpa khawatir tidak mendapatkan kendaraan. Untuk memastikannya, Anda juga tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami untuk menanyakan ketersediaan jadwal.

Cukup hubungi bagian Customer Support kami melalui Whatsapp, dan Anda bisa menanyakan informasi jadwal keberangkatan travel Sleman Jakarta pada tanggal yang Anda kehendaki. Sebagai contoh, Anda ingin melakukan pemesanan tiket dengan rute Jakarta Sleman pada tanggal 10 Maret 2024. Jika ada jadwal keberangkatan dengan rute tersebut pada tanggal yang bersangkutan, maka CS kami akan menginformasikan kepada Anda terkait armada apa yang digunakan, nomor kontak supir, harga tiket reguler, dan prosedur pembayarannya.

Jika setuju dengan nomor keberangkatan travel Sleman Jakarta tersebut, Anda bisa melakukan konfirmasi dan melanjutkan ke proses pembelian tiket.

Harga Tiket Travel Jakarta Sleman

Saat ingin melakukan perjalanan cukup jauh, harga tentu menjadi salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan Anda, bukan? Dengan memilih jasa Ayuning Travel, masalah tersebut tidak lagi harus Anda pikirkan. Pasalnya, kami menawarkan tiket transportasi travel Jakarta Sleman harga yang sangat terjangkau. Ayuning Travel menawarkan harga tiket travel reguler Jakarta Sleman sebesar Rp 350.000,-/penumpang, dan berlaku sebaliknya.

Dengan harga tersebut, fasilitas juga akan mendapat beragam fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari AC, driver profesional, makan gratis, kursi yang nyaman dan bisa direbahkan, hingga bagasi dengan daya tampung mencapai 15 liter per penumpang. Selain itu, harga travel Jakarta Sleman tersebut sudah termasuk biaya bensin selama perjalanan. Penumpang juga akan diantarkan sampai ke beberapa titik di area coverage di kota tujuan tanpa biaya tambahan.

Jika titik tujuan berada di luar area coverage, maka Anda hanya akan dikenakan tambahan biaya yang cukup kecil sehingga harganya menjadi Rp 400.000 saja. Harga tiket tersebut tentu masih lebih hemat daripada tiket pesawat terbang.

Perlu Anda perhatikan, harga travel Jakarta Sleman di atas mungkin saja bisa berubah. Apalagi jika pemesanannya dilakukan pada waktu high season seperti saat liburan panjang, cuti bersama, akhir tahun, lebaran, dan sebagainya.

Jasa Titip Paket Barang/Dokumen ke Sleman dari Jakarta

titip paket

Selain menyediakan layanan reguler dan carter mobil travel Jakarta Sleman murah dengan fasilitas lengkap, Ayuning Travel juga menawarkan layanan pengantaran barang atau jasa titip paket dengan harga yang tak kalah terjangkau. Nantinya, Anda hanya perlu mengisi formulir pengiriman barang seperti nama pengirim, nama penerima, alamat tujuan, berat paket, dan jenis barang kiriman. Setelah itu, sopir akan datang ke lokasi Anda untuk mengambil paketnya.

Pembayarannya bisa Anda lakukan langsung pada saat penyerahan paket ke sopir atau dengan cara transfer melalui rekening resmi kami. Hal ini tentu sangat memudahkan para pengguna jasa titip barang di Ayuning Travel.

Jika ingin melacak posisi terakhir paket, maka kami juga menyediakan nomor resi yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui posisi terakhir paket berada. Setidaknya hal ini akan memberi Anda kepastian sekaligus menghitung estimasi sampainya.

Untuk harganya sendiri akan sangat bergantung dengan jarak tempuh, berat paket, dan jenis barang yang Anda titipkan. Untuk itu, Anda bisa menanyakan informasi harga ini kepada Customer Service kami sebelum menggunakannya.

Travel Jakarta Sleman Eksekutif

Selain menyediakan fasilitas travel Jakarta Sleman Reguler, Ayuning Travel juga menyediakan paket travel Sleman Jakarta Eksekutif yang memberikan fasilitas lengkap dan kenyamanan ekstra selama berada di perjalanan. Dengan paket ini, jumlah maksimal penumpang terbatas hanya untuk 6 orang saja sehingga jauh lebih eksklusif ketimbang tiket Reguler yang bisa mencapai 13 penumpang. Armada juga jauh lebih nyaman dengan pilihan Fortuner dan juga Innova.

Selain itu, fasilitas Reguler lainnya tentu saja tetap Anda dapatkan seperti makan dan minum gratis, snack box, mobil dengan AC, mobil selalu terjaga kebersihannya, dan kursi yang nyaman dan bisa Anda baringkan.

Layanan travel Jakarta Sleman Eksekutif ini sangat cocok untuk Anda yang ingin perjalanan santai dengan kondisi lebih kondusif dan tidak terlalu ramai. Dengan begitu, perjalanan akan jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Keuntungan Memilih Jasa Ayuning Travel Jakarta Sleman

Sebagai salah satu penyedia jasa travel Sleman Jakarta yang telah beroperasi bertahun-tahun, kami berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Hal itu kami wujudkan dengan memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan, seperti:

  • Layanan travel dengan fasilitas lengkap seperti makan minum gratis, snack box, mobil dengan AC, ruang mobil yang bersih, dan kursi yang bisa direbahkan.
  • Harga tiket Jakarta Sleman yang terjangkau, yaitu hanya Rp350.000 saja dan telah mencakup area coverage di beberapa titik di kota tujuan.
  • Adanya layanan door to door sehingga Anda hanya perlu menunggu di depan pintu rumah saat penjemputan dan sampai ke depan pintu rumah setibanya di lokasi tujuan.
  • Kami memiliki pilihan kendaraan yang cukup banyak, mulai dari Avanza, Innova, Fortuner, All New Livina, hingga Elf atau Hiace. Dengan begitu, Anda bisa bebas memilih kendaraan yang diinginkan.
  • Layanan pemesanan online 24 jam, memungkinkan Anda memesan jasa kami kapan saja dan di mana saja.
  • Proses pembayaran mudah, selain memberikan opsi transfer antar bank, Anda juga bisa membayarnya secara tunai kepada sopir yang bertugas.

Dengan banyaknya keuntungan yang bisa Anda dapatkan, tentu menggunakan travel Sleman Jakarta bisa menjadi alternatif untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Sleman. Apalagi jika tiket kereta atau pesawat sedang ramai-ramainya.

FAQ Travel Jakarta Sleman

Apa saja layanan yang tersedia di Ayuning Travel?

Kami menyediakan 3 layanan utama perjalanan yang terdiri dari layanan Reguler, Carter, dan Eksekutif. Perbedaan ketiganya adalah pada pilihan armada kapasitas maksimum penumpang, serta status sewa mobil.

Fasilitas apa yang saya dapat selama perjalanan?

Ayuning Travel merupakan salah satu pilihan transportasi murah Jakarta Sleman dengan fasilitas yang lengkap. Setidaknya, Anda akan mendapatkan mobil ber-AC, kursi duduk nyaman, makan dan minum gratis, snack box, dan driver profesional.

Bolehkah saya membawa hewan peliharaan?

Demi kenyamanan bersama, kami melarang para penumpang untuk membawa hewan, buah-buahan tertentu, atau benda dengan bau menyengat saat perjalanan. Dengan begitu, suasana perjalanan tetap nyaman dari lokasi berangkat sampai lokasi tujuan.

Apa itu layanan door to door?

Layanan door to door adalah layanan unggulan kami yang akan menjemput pelanggan sampai ke alamat rumahnya. Dalam hal ini, pastikan Anda mengaktifkan HP selama proses penjemputan. Hal ini demi memudahkan sopir menemukan lokasi Anda.

Bagaimana proses pembayaran di Ayuning Travel?

Proses pembayaran di tempat kami bisa dengan cara transfer ke rekening resmi kami atau membayar secara tunai melalui driver kami saat bertugas. Jadi, Anda bisa bebas memilih metode pembayaran mana yang cocok.

Apakah Ayuning Travel menyediakan layanan titip barang?

Tak hanya bisa mewujudkan rencana perjalanan Jakarta ke Sleman saja, kami juga menyediakan layanan titip barang ke kota tertentu di Pulau Jawa. Prosesnya juga sangat mudah, yaitu cukup dengan mengisi formulir di website kami secara online.

Seberapa banyak barang bawaan yang bisa saya bawa?

Setiap penumpang bisa membawa barang-barang pribadi dalam perjalanan dengan kapasitas maksimal mencapai 15 liter. Kapasitas tersebut sudah tergolong besar sehingga Anda bisa membawa banyak barang dalam satu kali perjalanan.

Di mana alamat Ayuning Travel?

Saat ini, kami berdomisili di wilayah Klaten Jawa Tengah. Adapun layanan travel yang kami sediakan adalah dari Jakarta ke kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali atau berlaku juga sebaliknya.

Bagaimana cara pesan tiket di Ayuning Travel?

Proses pembelian tiket travel Jakarta Sleman di tempat kami sangatlah mudah. Jika ingin melakukannya secara online, maka Anda bisa mengisi formulir di website kami. Jika ingin secara offline, Anda bisa datang ke alamat kantor kami.

Bagaimana cara saya menghubungi Ayuning Travel?

Kami menyediakan banyak platform agar bisa terhubung dengan para pelanggan seperti Whatsapp dan email. Untuk Whatsapp, Anda bisa menghubungi nomor 0813-2647-5727. Sementara email, Anda bisa terhubung ke ayuningtravel@gmail.com.

Untuk pertanyaan umum lainnya mengenai layanan Ayuning Travel, Anda bisa mengunjungi halaman FAQ Ayuning Travel Sleman Jakarta terbaik berangkat pagi, siang, dan berangkat malam layanan 24 jam.

Estimasi Perjalanan Travel Jakarta Sleman

Jika dibandingkan dengan pesawat terbang, tentu perjalanan darat dari Jakarta menuju ke Sleman akan memiliki perbedaan waktu tempuh yang cukup signifikan. Setidaknya, jarak dari kedua wilayah tersebut mencapai 500 km lebih. Para driver kami telah berpengalaman dan memiliki rute perjalanan terbaik travel Jakarta Sleman untuk ditempuh. Hal ini membuat rata-rata perjalanan armada kami dari jakarta ke Sleman di DIY akan memakan waktu sekitar 8-10 jam.

Pesan Travel Jakarta Sleman Dengan Harga Terjangkau

pesan travel sleman jakarta

Bagi Anda yang tidak terburu-buru dan ingin menikmati perjalanan travel Jakarta Sleman dengan aman dan nyaman, maka jasa layanan antarjemput door-to-door Ayuning Travel bisa Anda gunakan. Terlebih, Anda juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas menarik dari kami apapun pilihan paketnya.

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan jasa travel Jakarta Sleman yang aman, nyaman, dan terbaik dari Ayuning Travel. Untuk informasi pemesanan travel Jakarta Sleman, silakan hubungi CS kami di nomor Whatsapp 081326475727 dan jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Ayuning Travel.

Selamat berlibur menggunakan jasa layanan Travel Jakarta Sleman dari Ayuning Travel.


BLANTERLANDINGv101

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Pemesanan×
Data Anda

Data Lainnya
*Catatan

Barang Bawaan: (Kuota bagasi 1 tas ransel atau 1 koper, jika lebih dari itu, ada tambahan biaya bagasi)

Kirim Sekarang